Connect with us

Tempat Wisata Terkenal Di Tokyo

Informasi

Tempat Wisata Terkenal Di Tokyo

Tempat Wisata Terkenal Di Tokyo – Selain ibu kota Tokyo, Jepang memiliki banyak tempat yang kaya akan sejarah, budaya, dan keunikan yang wajib Anda kunjungi.

Banyak wisatawan yang menjadikan Tokyo sebagai tujuan utama selama liburan di negeri Sakura. Dengan 6.852 pulau, Jepang memiliki tempat wisata lain yang memiliki pemandangan indah, sejarah yang kaya dan budaya yang kaya.

Tempat Wisata Terkenal Di Tokyo

Tempat Wisata Terkenal Di Tokyo

Jika Anda ingin mengunjungi Jepang setelah pandemi, berikut enam tempat wisata populer di Jepang yang harus Anda kunjungi:

Rekomendasi Tempat Wisata Tokyo Untuk Liburan Akhir Tahun

Terletak di bagian selatan Jepang, akuarium yang indah ini merupakan bukti sejarah pemulihan pariwisata Okinawa dan pelestarian budaya pulau. Tangki terbesar dari Akuarium Churaumi, yang disebut Laut Kuroshio, memiliki panjang 35 meter. Jangan lupa untuk mengabadikan momen bersama hiu paus dan pari manta yang sering berenang melewati pengunjung.

Museum yang menunjukkan sejarah Jepang ini terletak di jantung kota Hiroshima. Selain memamerkan memorabilia dari para korban bom atom pada Perang Dunia II dan puing-puing dari kubah bom atom, museum ini juga memiliki pesan dan harapan bagi perdamaian dunia.

Pulau yang terkenal dengan populasi rusanya ini dapat dicapai dalam waktu kurang dari satu jam dari Hiroshima. Pulau Miyajima, yang dikenal sebagai salah satu dari tiga kota terindah di Jepang (Nihon Sankei), memiliki tempat-tempat menarik seperti Kuil Terapung Itsukushima dan Taman Momijidani, yang penuh dengan dedaunan berwarna merah dan oranye di musim gugur.

Di bagian utara Jepang, Hokkaido, Sapporo memiliki Menara TV Sapporo, yang tidak kalah indahnya dengan Menara Tokyo. Dibangun oleh arsitek Jepang yang merancang Menara Tokyo, Tachu Naito, Menara TV Sapporo memiliki jam digital setinggi 65 meter yang telah berdiri sejak tahun 1961. Menara ini juga menyiarkan stasiun radio lokal. Jangan lupa datang di musim dingin untuk menikmati indahnya salju.

Ini Dia 5 Tempat Wisata Di Jepang Yang Paling Terkenal Dan Wajib Dikunjungi

Jika Anda menginginkan bunga untuk pemotretan gaya selebriti, ini adalah tempat yang bagus. Di Taman Kawachi Fuji, Anda bisa berjalan di sepanjang jalan setapak yang dipenuhi bunga putih dan wisteria ungu di langit-langitnya. Taman, yang memiliki hingga 150 bunga di sepanjang jalan, direkomendasikan untuk dikunjungi dari bulan April hingga awal Mei untuk mendapatkan pemandangan terbaik dari bunga Wisteria.

Rubah, yang dianggap sebagai hewan liar di Jeju, juga memiliki pulau sendiri, Desa Rubah Miyagi Zao, di Prefektur Miyagi, sebelah utara Tokyo. Pengunjung dapat masuk dan memberi makan kawanan rubah hanya dengan ¥100 per orang. Hingga 100 spesies serigala dapat ditemukan di pulau itu, seperti rubah merah dan rubah kutub.

Wine & Dinner 14 Oktober 2022 Dibuat dengan hati-hati, Nespresso melanjutkan kebangkitan otentik dari seri kapsul kopi ProgramLiputan6.com, Jakarta Jepang memiliki banyak tempat wisata untuk dikunjungi. Tempat-tempat ini tersebar di banyak kota mulai dari Tokyo, Osaka, Kyoto dan masih banyak lagi.

Tempat Wisata Terkenal Di Tokyo

Alangkah baiknya jika Anda menikmati liburan di Jepang secara maksimal, mulai dari tempat tradisional yang dekat dengan budaya hingga tempat modern yang lengkap dengan berbagai fasilitasnya. Terkenal dengan bunganya, tanah ini tidak hanya dapat menarik wisatawan dengan wisata sehari tetapi juga dapat memberikan pesona dari sejarah dan latar belakang candi.

Tempat Wisata Di Osaka Yang Wajib Dikunjungi

Sebagai negara empat musim, Jepang memiliki banyak sekali kunjungan yang menarik dan tidak membosankan. Berikut ini adalah daftar tempat wisata di Jepang yang paling diminati wisatawan, yang dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (21/6/2021).

* Kebenaran atau kebohongan? Jika Anda ingin mengetahui fakta tentang informasi yang disajikan, kirim WhatsApp ke Liputan6.com untuk cek fakta 0811 9787 670, cukup masukkan kata-kata yang diperlukan.

Objek wisata Jepang yang ikonik untuk disinggahi saat mendarat di Tokyo adalah Tokyo Tower. Tempat wisata di Jepang dengan ketinggian 332,5 meter ini sangat indah dilihat pada malam hari dan lampu menerangi menara ini. Selain itu, Anda bisa naik ke puncak menara untuk melihat keindahan kota Jepang dari atas.

Destinasi wisata di Jepang lainnya adalah Gunung Fuji. Gunung Fuji adalah simbol Jepang, yang keindahannya tidak boleh Anda lewatkan. Meski Anda sudah bisa melihat panorama Gunung Fuji dari jauh di Tokyo, Anda bisa mendaki untuk menikmati keindahan destinasi wisata Jepang ini.

Wisata Jepang Yang Paling Keren Dan Wajib Banget Kamu Kunjungi

Mendaki Gunung Fuji, di ketinggian 1000 meter Anda bisa melihat lima danau yang panoramanya tak kalah indah. Selain danau, ada juga tempat rekreasi di mana Toppers dapat menemukan perkemahan, museum, memancing, pergi ke onsen atau mandi di pemandian alami.

Tokyo DisneySea, sebuah taman air, menjadikannya tempat terbaik untuk dikunjungi selama musim panas. Ini menampilkan banyak film Disney bertema air seperti The Little Mermaid, Finding Nemo dan 20.000 Leagues Under the Sea, serta banyak film remaster seperti Tower of Terror.

Ada juga seluruh area yang didedikasikan untuk Aladdin yang disebut “Pantai Arab”, yang akan membuat Anda merasa seperti sedang berjalan di sekitar kota Agrabah. Selain wahana, ada layanan taman terperinci seperti el Miracosta, yang merupakan rekreasi pelabuhan Mediterania. Banyak orang menyebut Tokyo DisneySea “taman hiburan terbaik di dunia”, tetapi Anda harus mengunjungi dan menilai sendiri.

BACA JUGA!!!  Pantai Bali Yang Wajib Dikunjungi

Tempat Wisata Terkenal Di Tokyo

Akihabara adalah mimpi penggemar anime yang menjadi kenyataan. Jalan ini dipenuhi dengan toko-toko besar yang didedikasikan untuk cosplay, anime, manga, dan elektronik. Bagi Anda yang tidak menyukai anime, Harajuku adalah kota mode yang merupakan tempat terbaik untuk membeli pakaian yang tidak dapat Anda temukan di negara Anda.

Ternyata Nggak Mahal Jalan Jalan Ke Jepang, Berikut 10 Tempat Wisata Gratis Di Tokyo

Destinasi wisata lainnya di Jepang adalah Kastil Matsumoto. Kastil Matsumoto adalah salah satu kastil terakhir di Jepang. Kastil ini dibangun pada tahun 1500 dan selama masa hidupnya dapat menampung 23 tuan feodal yang berbeda. Bagian dalam kastil telah diubah menjadi museum, di mana senjata yang digunakan dalam pertempuran di halaman kastil dipajang.

Salah satu daya tarik wisata Jepang adalah hutan kuil yang indah dengan desain yang indah. Di Tokyo, Anda akan menemukan Kuil Sensoji, sebuah kuil Buddha kuno dengan nilai sejarah. Ikuti penghormatan Bodhisattva Kannon (Guan Yin).

Di dekat Kuil Sensoji, Anda akan menemukan objek wisata langka di Jepang, Nakamise, pasar tertua di Jepang. Tidak hanya dapat membeli pernak-pernik oleh-oleh khas Jepang, Anda juga bisa memanjakan lidah dengan berbagai hidangan Akasuka yang lezat.

Ginza adalah sebuah distrik di Chuo, Tokyo dan merupakan salah satu tempat wisata paling populer di Tokyo. Area ini merupakan area perbelanjaan, hiburan, dan makan teratas dan memiliki banyak toko, butik, galeri seni, restoran, dan kafe. Wisatawan dapat menemukan banyak merek pakaian dan kosmetik terkenal di sini. Setelah itu, sebagian besar toko di Ginza buka setiap hari dalam seminggu.

Menjelajah 12 Destinasi Wisata Paling Favorit Di Jepang

Destinasi wisata lainnya di Jepang adalah Kuil Asakusa. Bagi Anda yang ingin berkeliling Jepang, jangan lewatkan kunjungan ke Kuil Asakusa. Kuil ini dibanjiri banyak wisatawan karena mengungkap suasana budaya Jepang yang masih kental. Selain itu, makanan dari ratusan toko juga beroperasi di lokasi ini. Kita bisa berwisata budaya sekaligus berwisata kuliner.

Destinasi wisata di Jepang lainnya adalah Taman Ueno. Taman Ueno menghadirkan tempat yang masih asri dan memiliki banyak tumbuhan yang masih terjaga kelestariannya. Taman ini akan ramai saat musim bunga sakura. Orang-orang akan melakukan hanami di tempat ini sambil menikmati pemandangan.

Sebagai tempat yang menyediakan makanan dengan harga yang terjangkau. Tempat wisata di Jepang ini selalu ramai dikunjungi dan ramai dikunjungi orang-orang yang berjalan kaki atau membeli makanan Jepang. Kenapa tidak, di sini Anda mendapatkan harga murah dengan makanan enak, itulah yang mengundang orang untuk datang ke sini dan makan daripada berbelanja di kota besar.

Tempat Wisata Terkenal Di Tokyo

Tempat wisata di Jepang ini sangat cocok bagi Anda yang ingin menikmati bunga saat musim mekar tiba. Tempat ini masih merupakan bagian dari pekarangan istana. Orang bisa menikmati keindahan bunga sambil berlayar di perahu kecil di sepanjang parit.

Wisata Alam Di Osaka

Tempat wisata di Jepang lainnya adalah Universal Studios Japan. Toppers bisa menyaksikan berbagai wahana hiburan di Universal Studios, mulai dari karakter terkenal seperti One Piece hingga Harry Potter.

Objek wisata utama lainnya di Jepang untuk dilihat di Osaka adalah Kuil Shitennoji. Dibangun oleh Pangeran Soku pada tahun 593, Kuil Shitennoji adalah kuil pertama di Jepang. Dari pagoda berlantai lima hingga paviliun indah dengan patung dan lukisan, serta berbagai pertunjukan seni, Anda dapat menemukan kawasan wisata Jepang.

Kincir raksasa yang disebut Tempozan Ferris Wheel sangat populer di Jepang. Terletak di dekat Teluk Osaka, yang membuat pengalaman naik bianglala menjadi luar biasa. Dari ketinggian, Anda bisa menikmati pemandangan laut, gedung-gedung tinggi, dan pemandangan kota sekaligus.

Destinasi wisata lainnya di Jepang adalah Okinawa Churaumi Aquarium. Tempat wisata ini merupakan aquarium terbesar di Jepang, dengan atraksi berupa Kuroshio Tank, aquarium besar dimana pengunjung dapat melihat biota laut dari terowongan.

Tempat Wisata Di Tokyo Yang Menjadi Pusat Mode Jepang

Destinasi wisata di Jepang lainnya adalah Zoorasia. Berkunjung ke kebun binatang sambil berwisata bersama keluarga bisa memberikan pengalaman edukasi yang menarik. Salah satu tempat terindah di Jepang adalah Zoorasia. Kebun binatang ini merupakan kebun binatang terbesar di Jepang. Selain binatang, ada juga taman bermain dengan konsep dekat dengan binatang.

Illumination adalah salah satu pameran dari Jepang untuk menyambut acara dan hari tertentu. Salah satu iluminasi yang paling terkenal adalah Nabana No Sato. Tempat di resor Nagashima ini menawarkan pemandangan terbaik di Jepang. Itu selalu menampilkan pertunjukan cahaya terbaik di TV setiap tahun.

Objek wisata lain di Jepang adalah kuil Heian Jingu. Kuil Heian Jingu

Tempat Wisata Terkenal Di Tokyo

Tempat wisata terkenal di kamboja, tempat terkenal di tokyo, tempat wisata terkenal di singapura, tempat wisata terkenal di bandung, tempat wisata terkenal di jepang, tempat wisata terkenal di bangkok, tempat wisata terkenal di australia, tempat wisata terkenal di malaysia, tempat wisata di tokyo, tempat wisata terkenal di lombok, tempat wisata terkenal di semarang, tempat wisata di tokyo yang terkenal

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top