Connect with us

Wisata Di Kuningan Jawa Barat Terbaru

Informasi

Wisata Di Kuningan Jawa Barat Terbaru

Wisata Di Kuningan Jawa Barat Terbaru – Home » Wisata Indonesia » Kuningan » Harga Tiket dan Alamat Hutan Kuningan Destinasi Wisata Dengan Pemandangan Pohon Pinus

Harga Tiket dan Alamat Woodland Kuningan – Nama Woodland Kuningan belakangan ini menjadi perbincangan hangat dan menjadi salah satu tempat liburan yang paling banyak dikunjungi warga Jawa Barat. Tempat wisata ini memiliki nuansa alam, sehingga mewakili bagian dari hutan pinus yang rindang dan damai.

Wisata Di Kuningan Jawa Barat Terbaru

Wisata Di Kuningan Jawa Barat Terbaru

Ada banyak pohon pinus besar dan tinggi di Woodland, sehingga pengunjung yang datang ke sini akan menikmati perasaan berada di kawasan hutan. Dan yang lebih menarik lagi, disini juga ada kolam renang yang bisa kamu manfaatkan, yang sangat menyegarkan.

Tempat Wisata Di Kuningan Yang Lagi Hits, Tapi Jarang Yang Tahu

Tentu ini pengalaman yang sangat menarik, apalagi kita tahu panasnya ibu kota, sehingga mengunjungi Woodland bisa menjadi alternatif liburan terdekat untuk menyegarkan mata dan pikiran. Baca Juga: Taman Pelangi Bandung dan Jam Buka, Wisata Baru Keindahan Bunga Kota Jam Buka dan Harga Tiket Gua Soekarno Sumenep, Wisata Baru yang Tidak Mau Anda Lewatkan

Wisata alam ini memang menjadi incaran banyak wisatawan dan wisatawan. Karena hutan Kuningan ini juga memberikan suasana sejuk bagi para wisatawan. Dengan adanya tempat wisata ini bisa menjadi pilihan yang menarik bagi warga Kuningan setelah tempat wisata Bumi Pelangi sudah ada.

Selain pemandangannya yang indah, Anda juga bisa berfoto di bawah air di Hutan Kuningan seperti yang ada di Umpul Ponggok, Klaten, Jawa Tengah. Ikon foto ini menjadi trend baru di kalangan wisatawan, di mana Anda dapat mengambil foto bawah air dengan banyak fitur yang telah disediakan, dan nantinya Anda dapat membuat foto yang keren dan anti pertama. Pengalaman seperti itu tentunya akan jarang ditemui di banyak destinasi wisata, sehingga Woodland mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik nantinya.

Pengelola Woodland Kuningan telah menyediakan banyak fasilitas untuk segala usia, jadi tidak hanya untuk anak-anak tetapi juga untuk orang dewasa. Berikut adalah beberapa fasilitas yang dapat Anda nikmati saat menggunakan Woodland Kuningan:

Wisata Di Kuningan Jawa Barat Terbaru, Lengkap Dengan Harga Tiket

Baca Juga: Desa Toga Sumedang Jam Buka & Harga Tiket, Wisata Edukasi Keluarga Yang Patut Dicoba, Lokasi & Rute Hutan Kuningan

Anda tidak akan kesulitan menemukan tempat ini karena sangat dekat dan sangat mudah ditemukan. Woodland Kuningan terletak di dekat Taman Wisata Batu Hanjuang yang terletak di Jalan Ragasakti No. 130, Setianegara, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Dari kawasan Kuningan, jarak menuju Woodland sekitar 27 km atau bisa ditempuh dengan waktu tempuh 40 menit sampai 1 jam.Mencari lokasi tempat ini sangat mudah karena sudah terdaftar di Google Maps.

Wisata Di Kuningan Jawa Barat Terbaru

Anda bisa mengikuti petunjuk di Google map untuk menuju Woodland Kuningan. Anda dapat pergi ke sana dengan sepeda motor atau mobil karena akses jalan yang baik, sebagian besar sudah beraspal untuk memudahkan perjalanan Anda.

Wisata Baru Kuningan De Goah

Harga tiket Woodland Kuningan sangat terjangkau sobat dimana mereka akan mengenakan biaya RP 10.000/orang di hari biasa dan RP 15.000/orang di akhir pekan. Jadi Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk menikmati pemandangan indah di sini.

Oleh karena itu, Woodland Kuningan bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda untuk mengisi liburan Anda di kawasan Kuningan. Cukup sekian perjalanan kita kali ini, semoga apa yang kita bahas bermanfaat dan bisa menjadi referensi untuk liburan anda selanjutnya Kuningan adalah sebuah kerajaan di Jawa Barat, kerajaan ini memiliki sejuta keindahan dan panorama alam yang menakjubkan, dan masih banyak yang tersembunyi, sehingga masih banyak orang yang belum mengetahui keindahan dan tempat keren di Kuningan. Kuningan memiliki banyak tempat wisata yang bagus, dari situs budaya, situs sejarah, foto untuk foto modern, gunung hingga air terjun yang sangat menarik untuk dilihat dan harus segera dijelajahi.

Jika Anda sedang merencanakan liburan ke Kuningan, jangan khawatir dengan keindahannya, kawasan ini menawarkan banyak pilihan wisata yang bisa Anda kunjungi. Hingga saat ini Kuningan jarang terdengar sebagai tempat liburan yang asik, namun ternyata Kuningan juga memiliki banyak wisata alam yang tak kalah serunya dengan berwisata di Semarang, Jogja atau kawasan luas lainnya.

Baiklah tanpa berpanjang lebar langsung saja ke inti kenapa artikel ini dibuat, artikel ini bertujuan untuk memudahkan anda dalam menemukan tempat wisata di kuningan yang paling indah, baru dan recommended yang bisa anda jelajahi. Berikut sekilas 43 tempat wisata baru di Kuningan yang harus segera Anda jelajahi: 1. Taman Nasional Gunung Ciremai

Get Wisata Kuningan Palutungan Background

Alamat: Jalan Jeruk Bonteng, Dusun Secatuhu, Desa Wisata Cibuntu, Pasawahan, Seda, Mandirancan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45559 14. Lembah Cilengkrang

Alamat: Jalan Pejambon-Sagara Hiang, Cisantana, Cigugur, Cisantana, Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45552 18. Masjid Agung Syiarul Islam Kuningan

BACA JUGA!!!  Objek Wisata Terkenal Di Filipina

Alamat : Bagawat RT. 04 / RW. 06, Selajambe, Bagawat, Selajambe, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45566 29. Curug Cisurian

Wisata Di Kuningan Jawa Barat Terbaru

Alamat : Jl. Bandorasa KM 12, Bandorasa Wetan, Kuningan, Bandorasa Wetan, Cilimus, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45556 35. Pemandian Cibulan

Tempat Wisata Kuningan Jabar Terbaru 2021 Yang Sedang Hits

Alamat : Perumahan Pesona Alam Kuningan, Jalan Raya Cirendang-Cigugur, Cipari, Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45518 37. Hutan Kota Bungkirit

Berikut 37 tempat wisata di Kuningan yang Anda sukai dan rekomendasikan untuk dikunjungi ketika Anda datang atau memutuskan untuk bersantai di Kuningan. Semoga artikel ini bermanfaat bagi para pembaca. Selalu jaga masyarakat sekitar, jangan membuang sampah sembarangan dan hargai kearifan lokal saat berkunjung ke Kuningan. Semoga liburan Anda di Kuningan menyenangkan dan menyenangkan! Kuningan adalah sebuah kabupaten di provinsi Jawa Barat. Lokasinya berada di sepanjang jalur lintas wilayah yang menghubungkan Cirebon dengan wilayah Priangan Timur. Selain itu, akses jalan di kawasan ini juga digunakan sebagai jalur alternatif yang menghubungkan wilayah Jawa Tengah dengan Bandung dari arah selatan.

Meski luasnya 1.200 kilometer persegi, Kabupaten Kuningan memiliki sejumlah destinasi wisata yang menarik. Tak heran jika kawasan ini selalu ramai dikunjungi wisatawan, apalagi saat musim liburan tiba. Tempat wisata di kerajaan Kuningan didominasi oleh wisata alam dan budaya, seperti air terjun, gunung dan banyak situs warisan budaya.

Jika Anda berencana untuk mengisi liburan Anda dengan berkunjung ke Kabupaten Kuningan, berikut 10 rekomendasi tempat wisata di Kuningan yang bisa Anda kunjungi:

Obim Village, Tempat Makan Dan Penginapan Di Tengah Sawah

Desa wisata Sitonjul menawarkan lingkungan pedesaan yang damai dan asri. Jika Anda ingin rehat sejenak dari hiruk pikuk kota, Anda bisa mengunjungi tempat wisata di Kuningan ini. Bantalan nasi hijau akan mencerahkan wajah Anda dengan mudah. Selain itu, Anda juga akan disuguhi budaya Sunda yang khas dan populer untuk keramahan Anda.

Desa Sitonjul merupakan gabungan dari dua nama desa setempat, yaitu Desa Simenyan Tonjong dan Desa Munjul. Desa ini terletak di Desa Sangkanurip, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan tepatnya, sekitar 13 kilometer dari Kota Kuningan dan 24 kilometer dari Kota Cirebon. Jika Anda ingin menikmati keindahan desa ini, Anda bisa menghubungi pengelola hotel di sekitar desa.

Kabupaten Kuningan memiliki banyak wisata air terjun yang kalah dari wisata air terjun di daerah lain. Salah satu air terjun yang kurang indah adalah air terjun Putri. Tempat wisata di Kuningan ini cocok untuk wisata keluarga karena aksesnya yang mudah dan pemandangan alam yang memukau. Sepanjang jalan, Anda akan menemukan pegunungan dan area hijau kebun buah dan sayuran.

Wisata Di Kuningan Jawa Barat Terbaru

Curug Putri terletak di dalam Taman Nasional Gunung Ciremai. Tepatnya di Desa Cisantana, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan. Air terjun ini tidak terlalu tinggi, kurang lebih hanya 20 meter. Untuk memudahkan menikmati segar dan sejuknya air terjun, terdapat tangga batu dan jalan setapak. Curug Putri buka mulai pukul 07.00 hingga 17.00 dengan biaya masuk RP 5.000 saja.

Objek Wisata Kukupu Panenjoan Dan Situarja Akan Terus Dikembangkan

Bagi yang suka wisata gunung, tempat wisata di Kuningan yang satu ini wajib untuk dikunjungi. Terletak di Desa Tembong, Kecamatan Garawangi, Kabupaten Kuningan, Bukit Wisata Panembongan menawarkan panorama alam Kabupaten Kuningan yang bisa Anda nikmati dari ketinggian. Meski baru resmi dibuka pada tahun 2016, Bukit Panembongan telah berhasil menjadi salah satu destinasi populer bagi penduduk lokal dan wisatawan.

Tidak hanya bisa memanjakan mata dengan keindahan alam, Anda juga bisa merasakan berbagai aktivitas lainnya di tempat wisata di Kuningan ini. Fasilitasnya antara lain camping ground, flying fox games dan spot menarik untuk foto prewedding. Wisata Bukit Panembongan buka setiap hari hingga pukul 17.00, dengan harga tiket hanya Rp 5.000.

Ada sebuah danau dengan air biru jernih di kabupaten Kuningan, yang sering disebut saudaranya Labuan Cermin di Kalimantan Timur. Saking jelasnya, kamu bisa melihat dasar danau yang kedalamannya hanya lima meter. Nama danau ini adalah Situ Cicerem. Ratusan ikan mas hidup di danau dan terus berkembang biak.

Di danau yang terletak di Desa Kaduela, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Kuningan ini, Anda bisa menghabiskan waktu bersama keluarga dan bermain dengan ikan-ikan. Suasana unik pemandangan alam yang indah akan membuat Anda betah berlama-lama di tempat wisata di Kuningan ini. Apalagi karena pepohonan yang tumbuh di sekitar kota Situ Cicerem membuat kawasan ini semakin sejuk dan menawan.

Ini Dia 7 Aktivitas Menarik Di Desa Wisata Cibuntu, Kuningan, Jawa Barat

Harga tiket di Situ Cicerem sangat terjangkau. Anda hanya perlu membayar tiket Rp 2.500 dan menikmati semua keindahan yang ditawarkannya.

Gunung Ciremai merupakan gunung tertinggi di Jawa Barat yang selalu menjadi tujuan untuk menaklukkan gunung-gunung. Gunung setinggi 3.078 m ini merupakan salah satu terowongan tipe A yang masih aktif hingga saat ini.

Wisata kuningan jawa barat terbaru, wisata kuningan jawa barat, obyek wisata di kuningan jawa barat, wisata di daerah kuningan jawa barat, tempat wisata terbaru di kuningan jawa barat, wisata air panas di kuningan jawa barat, wisata alam di kuningan jawa barat, tempat wisata di kota kuningan jawa barat, tempat wisata di daerah kuningan jawa barat, tempat wisata di kabupaten kuningan jawa barat, wisata di kuningan jawa barat, tempat wisata di kuningan jawa barat

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top