Connect with us

Tempat Nongkrong Asik Di Jakarta

Informasi

Tempat Nongkrong Asik Di Jakarta

Tempat Nongkrong Asik Di Jakarta – Kafe-kafe baru terus bermunculan di kawasan Jakarta Selatan (Jaksel). Beberapa memiliki ruang terbuka dan bergaya Amerika. Ini adalah tempat yang sempurna untuk hang out selama akhir pekan.

Kawasan Jakarta Selatan atau lebih dikenal dengan Jakarta Selatan masih menjadi favorit anak muda untuk hang out bersama orang tersayang atau teman di akhir pekan. Mereka sering memilih kafe yang memiliki konsep estetis, tak heran banyak bermunculan kafe-kafe baru di Jakarta Selatan.

Tempat Nongkrong Asik Di Jakarta

Tempat Nongkrong Asik Di Jakarta

TANATAP Coffee, kedai kopi yang baru dibuka di Ampera, Jakarta Selatan. Meski baru, kafe ini berhasil menarik perhatian karena menyuguhkan suasana santai dan menyenangkan.

Tempat Nongkrong Di Medan Yang Asik Untuk Kumpul Kumpul

Ada dua tempat yang bisa kamu tinggali selama menginap di TANATAP Coffee. Area outdoor menjadi tempat favorit karena banyak terdapat tanaman hijau yang indah.

Anda harus mencoba kopi yang berbeda di sini. Uniknya, di sini disajikan dalam botol kaca berbentuk persegi. Untuk makanan, aneka croissant bisa menjadi pendamping kopi yang nikmat.

Kawasan Tebet, Jakarta Selatan juga dipenuhi dengan kafe-kafe berkonsep unik yang bisa dikunjungi untuk bersosialisasi. Salah satu yang baru dan baru-baru ini dibicarakan adalah REN Coffee & Eatery.

REN Coffee & Eatery mengusung konsep zen garden ala Jepang dengan interior yang elegan dan luas. Ini terdiri dari kamar semi-taman indoor, outdoor dan modern.

Tempat Nongkrong Di Jakarta Barat Paling Asyik Bikin Betah 24 Jam

Menu Grandpa Legend Coffee wajib kamu coba seharga Rp 34.000 saat menginap di REN Coffee & Eatery. Kafe ala Jepang ini juga menawarkan berbagai makanan khas Jepang, seperti Curry Udon dan Yakimeshi.

Page 1 2 Selanjutnya Tonton video “Rasanya ngopi di kafe tepi kolam” [Gambas: Video 20 detik] kafe di kafe Jakarta Selatan di Jakarta Selatan tempat nongkrong kopi Artikel ini ditulis oleh pembaca. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Klik tautan ini untuk membaca syarat dan ketentuan pembuatnya.

Nongkrong sama teman-teman kurang seru kalau nggak ada makan. Tapi terkadang membosankan untuk tinggal di tempat yang sama dan makan makanan yang sama, bukan? Nah, Djajans Cafe hadir untuk memenuhi keinginan anak muda yang bosan.

Tempat Nongkrong Asik Di Jakarta

Djajans Cafe menawarkan menu yang seru dan lezat, dengan suasana yang sangat menyenangkan di kawasan Kelapa Gading. Dengan Chicken Pop dan Chicken Wings dengan berbagai bumbu dan rasa sebagai menu utamanya, Djajans Cafe berhasil menarik ratusan pengunjung meski belum genap sebulan. Harga makanan di cafe bar Djajans juga sangat terjangkau, bagi saya hanya di kisaran HRK 20.000 saja. Apa yang kamu tunggu? Cepat untuk memesan!

Kuy Ngopi! 5 Tempat Nongkrong Yang Asik Di Jakarta Utara

Jika Anda sedang mencari tempat menginap di Jakarta yang murah dan memiliki suasana yang menyenangkan, Anda tidak perlu jauh-jauh. Cafe Bloom and Eatery bisa menjadi salah satu pilihan terbaik untuk Anda. Saat ini, Bloom and Eatery Cafe menjadi salah satu tempat nongkrong anak muda paling populer di Jakarta. Suasana yang nyaman, desain kafe yang sederhana namun kreatif dan harga yang murah menjadikan Bloom and Eatery Cafe sebagai tempat berkumpul yang populer di Jakarta.

Menu di Cafe Bloom and Eatery sangat banyak dan bervariasi. Beragam minuman tersedia di sini, mulai dari Cafe Latte hingga minuman khas Bloom Cafe, Autumn Lavender. Selain minuman, Cafe Bloom and Eatery juga menawarkan berbagai penawaran gastronomi untuk menopang perut saat lapar, misalnya sup Zuppa, ayam crispy Bali, hingga es krim dengan berbagai rasa.

Yang menjadikan tempat ini sebagai tempat nongkrong favorit anak muda adalah semua menu di atas sangat terjangkau dan lebih murah dari kebanyakan kafe di Jakarta (biasanya anak-anak di pondok pesantren memiliki uang terbatas).

Awesome Cafe, sesuai dengan namanya, menawarkan berbagai jenis makanan dan minuman dengan variasi dan kualitas, seperti Rainbow Pasta, Pink Pesto Linguini With Breaded Dory dan Linguine Belacan. Salah satu alasan mengapa kafe ini dikenal sebagai tempat jalan-jalan di kalangan warga Jakarta adalah Awesome Cafe yang menawarkan berbagai menu Italia dan Indonesia yang mewah dan elegan dengan harga terjangkau. Dengan harga yang terjangkau serta desain kafe yang unik dan simpel membuat acara hang out bersama teman semakin berkesan.

Tempat Nongkrong Di Jakarta

Di sini, berbagai menu disajikan secara profesional, tampilan dan rasanya sama seperti Anda sedang makan di restoran mewah, namun dengan harga yang lebih murah. Jadi, jika ingin menikmati suasana mewah tanpa mengeluarkan banyak uang, Awesome Cafe bisa menjadi pilihan.

Momi and Toys adalah kafe yang merupakan cabang dari franchise Jepang. Seperti yang kita ketahui, dalam membuat kafe kreatif, orang Jepang selalu memiliki ide yang unik dan menarik, dan Momi dan Toys Creperie membuktikannya. Selain desain dan kombinasi cita rasa makanan kontemporer, interior Cafe Momi and Toys juga nyaman dan seperti jargon.

Momi and Toys menawarkan beragam menu pancake, mulai dari menu standar seperti Chocolate Cheesecake hingga berbagai kombinasi unik seperti Mixberry Lemon Cheesecake, Maple Banana Caramel, dan Matcha Tiramisu. Selain pancake, Momi and Toys juga menawarkan berbagai pilihan minuman yang cocok untuk kumpul-kumpul ramah, seperti kopi Espresso, Bubble Drinks dan Smoothies dengan rasa yang berbeda.

BACA JUGA!!!  Wisata Pulau Tidung Kepulauan Seribu Kabupaten Kepulauan Seribu Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Tempat Nongkrong Asik Di Jakarta

Bagi pecinta steak di Jakarta, Anda tidak boleh melewatkan tempat makan yang satu ini. JC Coffee & Steak adalah restoran klasik, Steak & Coffee house yang terletak di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Rasa kopi yang disiapkan secara profesional dan suasana tempat yang sederhana, namun menyenangkan dan mengundang, membuat JC Coffee and Steak cocok sebagai tempat pertemuan dan kafe.

Tempat Nongkrong Di Jakarta Yang Instagramable

JC Coffee and Steak menawarkan berbagai menu Barat, dari pasta hingga berbagai hidangan steak. Restoran ini juga menawarkan sisi yang cocok untuk pecinta kopi, jadi kamu bisa menginap di sini sampai puas.

Bagi Anda yang masih memperdebatkan apakah akan pergi ke sana atau tidak karena harganya, jangan khawatir. Ada cara Anda bisa mendapatkan diskon hingga 50% di semua situs di atas. Caranya mudah, cukup unduh aplikasi Distime dan lakukan reservasi, maka Anda akan langsung mendapatkan diskon. Tidak ada uang muka, tidak ada kewajiban. Bagi mereka yang tinggal di ibu kota, keberadaan night shelter di Jakarta merupakan oase untuk mengisi ulang energi yang terkuras. Di sini kamu bisa bertemu dan mengobrol dengan teman sambil mengisi perut yang kosong. Di beberapa tempat, ada titik penjualan yang bekerja hingga tengah malam. Tidak sedikit yang bekerja 24 jam sehari.

Setelah seharian beraktivitas, Anda harus makan malam. Bagi yang suka makanan pedas, bisa langsung ke Warung Pedes. Ada berbagai macam menu di sini seperti nasi bakar, bakwan dan lauk pauk lainnya untuk menopang perut.

Selain murah, tempat kencan malam Jakarta ini juga buka 24 jam. Bagi yang berada di Kemang, tidak ada salahnya mengunjungi Warung Pedes.

Rekomendasti Tempat Nongkrong Di Kelapa Gading

Di Jalan Raya Kemang, ada klub malam di Jakarta dengan konsep rooftop bar yang bisa Anda kunjungi. Di sini adalah tempat yang nyaman untuk dikunjungi bersama teman-teman setelah membayar. Pasalnya, bujet per orangnya cukup mahal, namun worth it lah mengingat isi yang ditawarkan. Teras luar sangat memungkinkan pengunjung untuk mengobrol santai sampai jam 1 pagi.

Bagi yang ingin menghabiskan waktu dari pagi hingga malam di rumah, bisa mampir ke Kokonut & Curtains dari Wakimukud. Meski klub malam di Jakarta ini hanya buka sampai jam 9 malam, Anda tetap bisa mengabadikan momen seru di beberapa interiornya yang artistik. Yang suka fotografi pasti akan betah berlama-lama di tempat yang terletak di kompleks Taman Ria Senayan ini.

Untuk membuat obrolan sepulang kerja dengan teman-teman semakin seru, tak ada salahnya mengunjungi tempat nongkrong tengah malam di Jakarta yang menyajikan beragam menu seafood. Salah satunya adalah Lovester Shack. Di sini Anda bisa bersenang-senang menyantap menu kompleks kepiting yang telah diolah dengan bumbu rahasia yang lezat.

Tempat Nongkrong Asik Di Jakarta

Restoran yang terletak di kawasan Cilandak ini juga menawarkan menu makanan berat lainnya seperti hamburger, hot dog, dan lobster. Anda bisa tinggal di sini sampai jam 10 malam dan pulang dengan perut kenyang.

Tempat Nongkrong Di Jakarta Utara Yang Gak Bikin Kantong Jebol

Rekomendasi tempat malam gratis lainnya di Jakarta yang wajib kamu kunjungi adalah Warung Nagih. Terletak di dekat Mampang Prapatan, restoran dengan berbagai macam makanan dan minuman ini buka hingga pukul 1:30 pagi. Untuk harga, menu yang dijual di sini juga di bawah Rp 50 ribu untuk sekali makan. Lokasi dan harga ideal untuk retret santai, bukan?

Di kawasan Radio Dalam, ada tempat nongkrong hingga malam di Jakarta yang buka hingga dini hari, yaitu KopiKoboy. Kafe yang buka sejak pagi ini menawarkan suasana santai dan menyenangkan bagi para pengunjungnya. Harga makanan dan minumannya juga terjangkau. Meskipun Anda bangkrut, sebenarnya tidak akan menguras sisa uang di dompet Anda.

Sebuah klub malam di Jakarta dengan konsep restoran ala Amerika Serikat dapat ditemukan di INDODINER Bar & Diner. Lokasinya berada di kawasan Pluit, Jakarta Utara. Interior dan dekorasinya sangat mewakili suasana restoran yang sering muncul di film dan serial TV Amerika. Menunya juga sangat beragam. Yang membuat acara sosialisasi semakin seru adalah tempat ini buka sampai jam 2 pagi.

Taman Ismail Marzuki bisa menjadi tempat nongkrong hingga sore hari di Jakarta yang digandrungi para pegiat seni. Selalu ada cahaya terang di depan gedung dari sore hingga pagi. Suasananya yang santai sangat cocok untuk tempat berbincang dan berdiskusi banyak hal bersama teman. Anda dapat membeli minuman dan makanan ringan untuk membuat Anda tetap terhidrasi dan kenyang.

Kafe Dekat Universitas Trisakti Favorit Mahasiswa, Wajib Tahu!

Ada banyak pedagang kaki lima di sepanjang Jalan Sabang yang menjajakan banyak makanan hingga dini hari. Inilah surga dan klub malam murah di Jakarta jika Anda ingin makan enak dan bisa menginap hingga larut malam. Anda bisa memilih makanan dari mie goreng, martabak, hingga kopi panas sebagai tempat berteduh malam.

Referensi kehidupan malam yang tenang di Jakarta adalah Kota Tua Jakarta. Di sana Anda dapat melihat bangunan tua dari zaman kolonial Belanda berdiri tegak dengan banyak di antaranya

Tempat nongkrong asik di yogyakarta, tempat nongkrong asik di sentul, tempat nongkrong asik di denpasar, tempat nongkrong asik di semarang, tempat nongkrong asik di jogja, tempat nongkrong asik di jaksel, tempat nongkrong asik di surabaya, tempat nongkrong asik di bali, tempat nongkrong asik di solo, tempat nongkrong asik di bogor, tempat nongkrong asik di medan, nongkrong asik di jakarta

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top