Connect with us

Tempat Wisata Dan Penginapan Murah Di Bandung

Informasi

Tempat Wisata Dan Penginapan Murah Di Bandung

Tempat Wisata Dan Penginapan Murah Di Bandung – Hotel dan villa, tempat wisata dan akomodasi di Lembang yang nyaman dan menawarkan pemandangan alam pegunungan hutan pinus yang indah dan megah, berikut informasi villa dan hotel di sekitar Lembang:

Villa Air Lembang memiliki nuansa Jepang yang sangat menarik dan unik, seperti Bandung, cita rasa Jepang, tempat yang bagus dan sangat dibutuhkan untuk mengubah pikiran, otak tidak mudah, segar dan memberikan langkah cepat untuk kebingungan itu! … vila dua lantai yang menenangkan dengan pemandangan gunung, kolam renang luar ruangan, restoran, dan lapangan tenis.

Tempat Wisata Dan Penginapan Murah Di Bandung

Tempat Wisata Dan Penginapan Murah Di Bandung

Lokasi villa air lembang di kompleks flower kingdom villa jl. Kolonel Masuri KM.09, Perwira Lembang, Kec. Parompong, Bandung, Jawa Barat 40559.

Mau Sewa Untuk Rombongan Dari Tulungagung Penginapan Murah Di Ciwidey

Untuk informasi harga villa Lembang, sewa villa Lembang, villa Lembang untuk rombongan, villa Lembang murah, villa Lembang murah dan indah, villa Lembang untuk 10-20 orang di Lembang dan villa murah di Cikole, Lembang. Kami, Manajemen Geuntra Perak, siap membantu kebutuhan Anda.

Selain villa, kami juga menawarkan hotel di Lembang – Bandung, Indonesia, berikut beberapa kategori hotel murah di Lembang dan berbintang di sekitar Lembang:

Villa Ray memiliki pelayanan yang hangat dan profesional, hotel lembang dekat dengan gunung tangkuban perahu, hotel lembang menawarkan pemandangan yang indah dan udara yang segar. Hotel ini memiliki bangunan kecil dengan berbagai fasilitas untuk tamu, termasuk kolam renang outdoor dan Wi-Fi gratis, sedangkan Radiant Lembang Villa memiliki balkon dan dapur. Kamar tamu dan ballroom juga tersedia untuk tamu acara yang lebih besar.

Semua vila memiliki kamar mandi atau shower pribadi, vila memiliki kamar yang sangat luas dengan desain sederhana dan modern, termasuk ruang tamu, ruang makan, dapur, TV dengan TV kabel, dan sistem keamanan. , fasilitas standar lainnya tersedia di setiap akomodasi, termasuk balkon dan teras.

Hotel Murah Di Bandung, Harga Mulai Rp100 Ribuan

Grand Hotel Lembang adalah akomodasi yang bagus di Lembang, menawarkan lokasi yang strategis dan akses yang mudah. Grand Hotel Lembang adalah resort mewah, dengan berbagai fasilitas modern dan pelayanan prima, dengan pemandangan pegunungan di Lembang di kaki Gunung Tangkuban Perahu.

Akomodasi ini menawarkan 189 kamar dan suite yang bersih dan modern, dilengkapi dengan perabotan kayu antik dan perabotan yang dirancang dengan cermat. Setiap kamar dirancang khusus untuk membuat masa menginap Anda menyenangkan dan berkesan

Kamar-kamarnya memiliki TV layar datar, Wi-Fi gratis, dan meja. Kamar mandi pribadinya mencakup shower/WC dan toilet.

Tempat Wisata Dan Penginapan Murah Di Bandung

Kamar hangat Grand surga lembang di hotel superior bergaya Yunani dengan 2 kolam renang, taman air, dan restoran. Hotel indah ini terletak di taman yang rimbun, dibangun di sebuah bangunan indah yang terinspirasi oleh arsitektur Yunani kuno, 2 kilometer dari Pasar Lembang Bandung. Kamar dan suite minimalis dengan Wi-Fi gratis dan TV layar datar. Beberapa kamar memiliki balkon. layanan kamar tersedia

Penginapan Di Lembang Yang Bagus Dan Murah

Fasilitas utama di Grand Paradise Hotel Lembang memiliki 119 kamar, outdoor waterpark dan indoor hot water bath, taman, ballroom.

Menawarkan wisata yang menarik bagi wisatawan di sekitar Lembang Bandung untuk mencari tempat menginap atau bersantai di Bamboe Hotel Lembang, pilihan hotel bernuansa Bali yang bagus, bangunannya didominasi oleh furnitur kayu dan dekorasi bambu serta kolam renang, hotel ini memiliki pemandangan yang sangat indah lokasi, terletak di pusat wisata terkenal Lembang.

Menawarkan hotel dalam keindahan Bambu Lembang Wi-Fi gratis, restoran, kafe, concierge, bar kolam renang, toko, area merokok, ruang rapat, layanan kamar 24 jam, parkir, binatu, kolam renang luar ruangan, taman bermain, anak usia 0-8 Gratis.

Menginap di hotel augusta lembang dan temukan keajaiban kota Bandung. Hotel augusta lembang menawarkan berbagai layanan untuk membuat masa menginap Anda tak terlupakan. Manfaatkan fasilitas hotel seperti area merokok, layanan binatu, tempat parkir mobil, Wi-fi, tempat umum, dan fasilitas rapat.

Penginapan Murah Yoi Pangandaran

Kamar memiliki TV layar datar, meja dan area tempat duduk, kamar mandi pribadi, dan beberapa kamar memiliki kolam renang di puncak gedung dan taman.

Hotel Augusta Lembang menawarkan kolam renang, 10 menit jalan kaki dari Planetarium Bosch, Tangkuban Perahu juga sekitar 10 menit dari Inn dan 15 menit jalan kaki dari Hot Spring Ciater Spa and Maribaya Resort, 60 menit jalan kaki dari bandara Bandara Internasional Husein.

Kamar dan kabin sederhana di hotel unik yang menawarkan restoran, taman, taman, dan taman bermain, hotel ini terletak di dekat Pasar Lembang, sehingga cuacanya sejuk, di mana Yehezkiel Lembang Hotel terletak di Jl. Maribaya no. 11B hotel ini tidak terlalu besar, terdiri dari beberapa bangunan, dimana ruang keluarga memiliki 3 kamar tidur, 3 kamar mandi, kulkas dan ruang keluarga, sedangkan ruang keluarga memiliki 4 kamar, 3 kamar mandi.

Tempat Wisata Dan Penginapan Murah Di Bandung

Tempat wisata sekarang menggunakan mobile tourism, di mana destinasi mudah dinavigasi, dihosting, dan diakses. Misalnya, bepergian melalui kabin, perkemahan, mercusuar, dan berbagai kubah mudah dipisahkan, ide utamanya adalah menikmati lingkungan tanpa merusaknya. Konsep ini terdapat di hutan anggrek cicola, lembang yang terletak di hutan pinus Perhutani.

Penginapan Murah Di Karanganyar 50 Ribu Sampai 200 Ribu 2022

Tenda dikelilingi oleh api unggun dan pohon pinus, chicole di hutan anggrek, rumah mobil yang besar dan indah untuk menghibur teman, kerabat atau kolega

Tenda kubah mencakup tiga kasur berukuran 1,8 x 7 disertai dengan empat kantong tidur untuk kenyamanan tidur.

Kamar-kamar yang indah dan unik di Sandalwood Lembang Boutique Hotel adalah salah satu hal terbaik untuk menginap di hotel, kenangan indah dan kesenangan, menikmati sesuatu yang berbeda yang dapat membuat kita melupakan rutinitas dan bisnis sehari-hari, sehingga setiap hotel membuat gaya, tema, dan halaman , unik, sehingga berbeda dari hotel lain. mulai dari gaya arsitektur dan interior ruangan, warna dominan pada ruangan dan makanan yang tersedia.

Fasilitas pembuat kopi dan teh gratis, brankas dalam kamar, kamar bebas rokok, akses internet gratis, shower berdiri dengan air panas dan dingin, pengering rambut, kulkas, TV kabel, tisu toilet.

Homestay Murah Di Bandung, Tempat Beristirahat Yang Nyaman

Menghadap ke gunung Tangkuban Perahu, Puteri Gunung Lembang adalah hotel yang indah dan elegan yang terletak di Lembang. Hotel bintang 4 ini menawarkan sebuah kolam renang outdoor, restoran, dan kamar-kamar yang luas dengan balkon pribadi. Wi-Fi gratis dan parkir tersedia.

Kamar-kamar yang elegan di Putri Gunung Hotel menawarkan taman, interior modern, dan pencahayaan. Semuanya memiliki TV kabel dan kamar mandi pribadi.

Anda dapat menikmati menunggang kuda dan memancing. Fasilitas rekreasi mencakup sauna dan tenis meja, dan layanan binatu dan dry cleaning tersedia berdasarkan permintaan.

Tempat Wisata Dan Penginapan Murah Di Bandung

Hotel Puteri Gunung berjarak 15 menit berkendara dari Gunung Tangkuban Perahu dan 20 menit berkendara dari Ciater Spa Resort.

Rekomendasi Penginapan Murah Di Bandung Untuk Backpacker

Hotel ini terletak di daerah sejuk Lembang (2 menit sebelum sate kelinci/5 menit setelah melewati Eldorado di Lembang)

Hotel berorientasi keluarga, dibuka pada akhir 2012, memiliki banyak fasilitas yang dapat membuat Anda menginap bersama keluarga, seperti kolam renang, lounge bar, wi-fi gratis, restoran, karaoke keluarga.

Setiap kamar memiliki TV LED modern dengan saluran satelit, kamar mandi pribadi dengan air panas, bathtub, dan ruang tamu tersedia di beberapa kamar.

Menginap di Hotel Novena akan menempatkan Anda di jantung kota Lembang, hanya berjarak 2 menit dengan berjalan kaki dari Amazing Art World – Museum 3D dan 13 menit dari Trans Studio Bandung.

Penginapan Murah Di Pangalengan Bandung

Hotel bintang 4 ini berjarak 5,1 km dari Pasar Terapung Lembang Bandung dan 5,6 km dari Fashion House Outlets.

Fasilitas tambahan di Hotel Novena mencakup akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan pemanggang barbekyu. Puaskan kebutuhan Anda di kahuripan resto, restoran yang mengkhususkan diri dalam masakan lokal dan internasional.

Hotel ini memiliki 7 ruang pertemuan yang dapat digunakan untuk berbagai acara, nikmati masa inap Anda di salah satu dari 126 kamar ber-AC dengan televisi layar datar.

Tempat Wisata Dan Penginapan Murah Di Bandung

Akses Internet nirkabel gratis siap menjamin koneksi Anda. kamar mandi pribadi dengan shower memiliki shower rintik hujan dan kloset.

New] Penginapan Tepi Sawah Ala Ubud Di Bandung Mulai 400 Ribu Per Malam!

Menawarkan teras taman dan pemandangan kota, Moscato Hotel and Café terletak di Lembang, 10 km dari Dusun Bamboo Family Amusement Park. Akomodasi ini menawarkan meja depan 24 jam, restoran, dan taman bermain anak-anak. Kamar memiliki balkon dengan pemandangan pegunungan.

Kamar-kamar di hotel ini ber-AC dan dilengkapi dengan TV layar datar, pemanas air, shower, perlengkapan mandi gratis, dan meja. Tempat tidur dan kamar mandi pribadi juga tersedia.

Taman Maribaya berjarak 17 km dari Moscato Hotel & Cafe, sedangkan Wonderland Elephant Village berjarak 3,1 km. Bandara terdekat adalah Bandara Husein Sastranegara, 10 km.

Sangria Resort & spa adalah tambahan yang tepat untuk Bandung dan pilihan cerdas bagi para pelancong. tamu dapat menikmati semua yang dapat ditemukan di kota aktif, Anda tidak perlu pergi jauh untuk memilih atraksi lokal dan tempat menarik karena hotel ini terletak di dekat pusat bosch, jendela lingkungan, de ranch lembang.

Penginapan Murah Bandung 100 Ribuan Dengan Fasilitas Lengkap

Resor ini menawarkan kamar-kamar berkualitas dengan desain modern minimalis, dipadukan dengan konsep desain tradisional untuk menciptakan tampilan kontemporer dan elegan, semua kamar memiliki kamar mandi pribadi dengan air panas, serta hiburan seperti TV satelit dan DVD. Pemain.

Tempat wisata dan penginapan murah di garut, tempat wisata dan penginapan di bandung, tempat wisata dan penginapan murah di puncak, tempat penginapan bandung murah, tempat wisata di bandung plus penginapan murah, penginapan murah di bandung, tempat wisata dan penginapan murah di lembang, wisata dan penginapan murah di bandung, tempat wisata di bandung dan penginapan murah, penginapan murah di bandung dekat tempat wisata, tempat wisata dan penginapan murah di bogor, tempat wisata dan penginapan di lembang bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top