Connect with us

Tempat Makan Enak Dan Murah Di Sentul

Informasi

Tempat Makan Enak Dan Murah Di Sentul

Tempat Makan Enak Dan Murah Di Sentul – Sentul tidak hanya memiliki banyak restoran dengan nuansa alam yang sejuk, tetapi juga tempat kopi yang asyik untuk hang out dan bersantai. Apalagi lokasi Sentul yang tidak terlalu jauh dari Jakarta bisa menjadi alternatif pilihan bagi para Boboer yang malas terjebak macet. Restoran memiliki suasana yang sangat bagus untuk menikmati secangkir kopi sambil duduk bersama keluarga atau teman.

Finch Sentul terletak di sekitar Taman Budaya Sentul, jika Anda menginap di Aston Lake Sentul, jalan-jalan di sini. Meski tidak memiliki view yang natural, gedung Finch ini sangat Instagrammable untuk generasi milenial *batuk seperti Bokan. Bangunan ini memiliki dua lantai, ada juga yang outdoor dan indoor. Rasa perpaduan industrial dengan alam diilustrasikan dengan pilihan bata ekspos tanpa plester. Dikelilingi oleh pepohonan yang rindang dan jendela kaca yang besar, Sentul Finch ini tidak hanya cocok untuk minum tetapi juga tempat berkumpul yang nyaman.

Tempat Makan Enak Dan Murah Di Sentul

Tempat Makan Enak Dan Murah Di Sentul

Menunya juga sangat lengkap, tidak hanya menyajikan beragam kopi tapi juga makanan berat. Mulai dari mie, nasi donburi, burger dan juga masakan khas Indonesia seperti nasi goreng dan sop buntut. Harga minumannya antara 30-50 ribu. Sedangkan makanan beratnya sekitar Rp. 70-80 ribu.

Peringkat: 10 Restoran / Tempat Makan Seafood Enak Di Bogor Di Pergikuliner.com

Ingin menikmati kopi pagi sambil menghirup udara segar dan pemandangan hijau? Anthology Cafe mungkin menjadi pilihan pertama Boboers. Tempat di depan danau dan pepohonan hijau bisa mengangkat mood dan menghilangkan stres. Selain lingkungan yang asri, Anthology Cafe juga memiliki bangunan yang fotogenik. Bangunannya sederhana, namun ditata minimalis dan sangat back to nature, menggunakan tanaman hias di beberapa sudut, kesan sengaja dibangun dengan pemilihan kursi dan meja yang sederhana hingga konsep semi outdoor yang dibawakan kafe ini. Membuat Boboers nyaman menikmati kopi dalam waktu lama. .

Menu di Anthology Cafe bisa memuaskan para pecinta kopi. Beragam pilihan kopi tersedia di sini, mulai dari cappuccino, coffee latte, espresso, long black, affototo, dan juga banyak pilihan teh. Selain menyajikan kopi dan teh, menu pendamping juga menyediakan beberapa kue untuk jajanan Boboer, namun tidak ada makanan berat di sini. Harga Coffee Latte, Cappuccino dan Iced Tea Latte berkisar antara Rp. 32.000-35.000.

Warung Anthologi berada di depan danau teratai, terletak di depan Gerbang Sentul Nirwana. Warung Antologi Sentul tutup setiap hari Selasa, untuk hari biasa buka dari pukul 08.00 hingga 20.00, dan pada akhir pekan buka dari pukul 08.00 hingga 10.00.

Kopi Popolo adalah salah satu kedai kopi populer di Sentul yang terletak di depan Taman Budaya. Meski tempatnya lucu, kedai kopi ini memiliki suasana yang nyaman yang bisa membuat kamu betah. Dikelilingi pepohonan rindang, Popolo Coffe membangun kedainya menggunakan dinding kaca di semua sisi, termasuk atapnya. Mirip dengan aquarium coffee shop, namun hal ini berhasil menghadirkan suasana hijau di luar ruangan ke dalam cafe.

Tempat Makan Di Bogor Untuk Sensasi Makan Di Tengah Sawah Mirip Di Ubud!

Menu? Berbagai kopi dingin dan panas, teh, es krim, dan makanan ringan tersedia di sini. Harga minumannya antara 20.000 hingga 35.000, harga jajanan juga sekitar itu.

Jadi Edensor Hills di Sentul tidak hanya memiliki vila yang indah, jika Anda mencari tempat makan yang unik dan enak untuk sehari, Edensor Cafe juga bisa menjadi pilihan yang bagus! Selain letaknya yang berada di pegunungan dengan panorama magis perbukitan hijau, Edensor Hills Cafe juga sangat pintar menata interior dan segala pernak-perniknya yang membuat Boboers merasa sudah tidak lagi di Indonesia… serasa Eropa. Benar-benar keren

Sofa empuk tertata rapi sehingga Boboers betah berlama-lama duduk di sini. Pencahayaan yang gelap namun tidak terlalu gelap tidak hanya menciptakan suasana romantis, tetapi juga membuat kafe lebih fotogenik. Ditambah pernak-pernik uniknya, Boboers dijamin tak hanya kenyang makan di sini tapi juga penuh selfie: untuk menu lengkap dan detailnya, Boboers bisa baca artikel ini.

Tempat Makan Enak Dan Murah Di Sentul

Kafe lain di Sentul yang memiliki dekorasi unik dan pemandangan menawan, Aurora Mansion Cafe. Berlokasi di Jl. Bukit Permata no. 58, Babakan Madang, Sentul. Hal baiknya adalah Aurora Mansion tidak hanya menyajikan kopi tetapi juga berbagai makanan berat dengan suasana yang nyaman dan intuitif.

Tidak Jauh Dari Jakarta, Inilah 15 Tempat Makan Di Sentul Dengan View Pemandangan Yang Indah Dan Instagramble

Harga kopi antara 30-50 ribu, berat makanan mulai dari Rp. 60.000-200.000. Boboers bisa memilih tempat makan di kamar yang nyaman atau di rooftop yang memiliki pemandangan alam yang menawan.

Menikmati kopi dan pizza yang nikmat di tempat yang nyaman? Spatula Bakery Pizza Ice Cream adalah jawabannya. Kafe di Sentul memiliki berbagai macam pizza, roti, dan es krim. Meski tempatnya lucu, kafe ini ditata dengan apik dan indah. Tahu bagaimana bergaul dengan teman atau keluarga. Mendapat ilmu pasca sarjana IPWIJA tercurah ke dunia dua pelaku perusak tembok pembatas Gereja HKBP Sibinong ditangkap Polres Bogor dengan alasan korban terbang dari SMP Depok. Bocah sekolah ditemukan, 3 kilometer dari tempat kejadian

Tak hanya Puncak, ternyata Sentul merupakan salah satu kawasan di Bogor yang kerap dijadikan destinasi wisata. Sentul juga memiliki pegunungan dengan udara dingin. Selain sebagai tempat wisata yang menarik, kawasan ini juga bisa dijadikan alternatif wisata kuliner.

Sesuai dengan namanya, restoran ini menawarkan beragam menu khas desa. Restoran keluarga ini sangat cocok bagi Anda yang merindukan masakan Indonesia. Selain rasanya yang enak, makanan yang disajikan juga segar. Layanan di restoran juga sangat baik. Ada beberapa menu andalan di tempat ini, salah satunya sate tulang.

Rumah Makan Bogor Lesehan Yang Cocok Untuk Rombongan

Di tempat makan ini, Anda juga bisa menikmati suasana asri dengan udara yang sejuk. Anda juga dapat menikmati berbagai fasilitas yang tersedia. Jadi, tempat ini cocok bagi Anda yang ingin berlibur sejenak dan melepas penat dari kesibukan sehari-hari.

Ah Poong adalah pusat kuliner terbesar di Bogor. Restorannya menyajikan 80 masakan khas Indonesia. Lokasinya yang berada di dekat Sungai Sycaeus juga menjadi salah satu daya tarik wisata tempat tersebut. Sehingga suasananya sejuk dan membuat pengalaman bersantap Anda semakin berkesan.

Tidak hanya tempat makan, Ah Poong juga cocok untuk tempat refreshing bersama keluarga dan teman. Selain itu, Anda juga bisa mengajak keluarga untuk naik perahu sambil menikmati suasana sekitar.

Tempat Makan Enak Dan Murah Di Sentul

Rumah Makan Karimata merupakan restoran keluarga dengan konsep santai sehingga suasana lebih santai. Saat pertama kali datang ke tempat makan ini, rasanya biasa saja. Namun, tempat ini sering ramai dikunjungi pengunjung, terutama saat jam makan siang. Menunya juga lengkap banget lho!

Rekomendasi Rumah Makan Sunda Dekat Cibinong Bogor Yang Bikin Nagih! Yakin Gak Mau Mampir?

Pelayannya juga sangat baik, karena tidak perlu menunggu lama untuk menikmati makanannya. Ada beberapa menu yang wajib dicoba, seperti ikan bakar tepung bambu dan udang bakar. Anda juga bisa memesan dessert segar seperti es cendol dan es campur.

Talaga Kuring merupakan restoran keluarga khas Sunda yang bisa menjadi tujuan akhir pekan. Tempat ini berada di tepi danau dengan pemandangan yang luar biasa. Ada berbagai pilihan masakan sunda yang enak dan lezat. Areanya juga cukup luas lho. Anda dapat memilih untuk makan di luar atau di dalam.

Ada berbagai macam menu utama di tempat ini seperti ikan gurame khas, karedok, udang bakar madu dan pepes oncom. Anda juga harus menikmati puding nasi dengan rasa aslinya. Tak hanya itu, Anda juga harus mencicipi sop buntut, sambal mangga kerapu, dan gurame pekak lauk.

Tempat makan enak lainnya di Sentul adalah Rumah Makan Tumbar Jinten. Tempatnya sangat sejuk dan alami, karena berada di tepi sungai. Restoran keluarga ini menggunakan ketumbar dan jinten sebagai bahan utama masakannya. Jadi itu membuat ketagihan. Mereka juga menyediakan berbagai makanan khas Indonesia yang lezat.

Rekomendasi Tempat Makan Di Sentul, Bisa Ngopi Enak Sambil Refreshing!

Dari berbagai menu yang disediakan, Anda wajib mencoba Fish Starch Soup yang merupakan salah satu item menu favorit Anda. Tidak hanya memberikan suasana bersantap yang nyaman, restoran ini juga menyediakan taman bermain anak.

Jika Anda mencari tempat makan murah dan enak di Sentul, Haur Awi Bakar Lauk adalah jawabannya. Dari luar, resto ini terlihat biasa saja. Namun, begitu Anda masuk ke dalam, ruang makan ini memiliki jumlah ruang yang lumayan. Anda dapat memilih untuk makan di sofa atau dengan meja dan kursi.

Halaman di resto sangat luas, ada taman bermain untuk anak-anak. Jika Anda datang ke tempat makan ini, Anda harus mencoba ikan rica-rica dan ikan bakar. Selain itu, restoran ini juga memiliki area parkir yang luas dan gratis.

Tempat Makan Enak Dan Murah Di Sentul

Tidak hanya restoran, Anda juga harus mengunjungi salah satu kafe populer di Sentul. Tad’s Delight adalah sebuah kafe di Taman Budaya. Restoran ini menyajikan aneka dessert untuk minuman kekinian yang lezat. Desain ruang makan berdinding kaca dan interior yang Instagramable.

Griyo Kerang, Tempat Makan Seafood Favorit Di Sentul Bogor

Bagian luar kafe dikelilingi oleh pepohonan yang membuat udara sejuk. Suasananya nyaman karena jauh dari hiruk pikuk kota Bogor. Jika Anda pergi ke tempat ini, Anda harus mencicipi beberapa menu favorit mereka seperti gelato, infused water, dan smoothies.

Restoran Italia juga terletak di taman budaya. Mereka menyajikan berbagai masakan khas Italia dengan cita rasa yang lezat dan otentik. Anda dapat menikmati pizza, pasta, steak, atau makanan penutup yang lezat. Namun, bagi Anda yang beragama Islam sebaiknya bertanya sebelum memesan makanan. Karena ada beberapa menu yang mengandung babi.

Konsep restoran ini cukup sederhana dan nyaman. Terdapat area indoor dan outdoor yang cocok untuk berkumpul bersama teman-teman. Pelayannya cukup baik dan cukup cepat. Menariknya, sebelum disajikan menu yang Anda pesan, Anda akan mendapat pujian berupa roti yang lembut dan enak.

Seperti namanya, Mang Kabayan adalah restoran khas Sunda. Tempatnya dekat dengan Ah Poong. Ruang makannya luas dan memiliki area indoor dan outdoor. Ketika Anda datang ke tempat ini, Anda harus mencicipi beberapa item menu yang direkomendasikan seperti ikan

Tempat Makan Keluarga Di Sentul

Tempat makan keluarga di sentul, tempat makan lesehan di sentul, tempat makan enak sentul, tempat makan di daerah sentul, tempat makan enak dan murah di daerah sentul, tempat makan enak di sentul, tempat makan enak murah di sentul, tempat makan yang enak di sentul, tempat makan di sentul selatan, tempat makan sunda di sentul, tempat makan di sentul city, tempat makan murah di sentul

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top