Connect with us

Hotel Di Lembang Yang Ada Kolam Renang

Informasi

Hotel Di Lembang Yang Ada Kolam Renang

Hotel Di Lembang Yang Ada Kolam Renang – Travel Bookings – Anda tidak perlu pergi ke Bali untuk mencoba hotel ketika Anda bisa mencoba kolam renang yang bagus. Ada beberapa pilihan hotel di Lembang yang memiliki kolam keren yang bisa dijadikan tempat bersantai di akhir pekan.

Jangan salah paham, meski murah, hotel ini memiliki fasilitas mewah seperti hot tub. Jadi setelah berenang dingin Anda bisa menikmati air hangat di hot tub.

Hotel Di Lembang Yang Ada Kolam Renang

Hotel Di Lembang Yang Ada Kolam Renang

Harganya hanya Rp 800.000 sudah termasuk fasilitas kamar dengan pemandangan taman yang memiliki balkon dan teras serta tempat tidur queen dengan kapasitas hanya dua orang.

Hotel Murah Di Bandung Ada Kolam Renang

Jika membawa keluarga, bisa cek tipe kamar Superior (Rp 500 ribu) dengan view langsung kolam renang. Anda dapat membawa anak-anak Anda bersama Anda. Jika seorang anak di bawah 4 tahun, benar-benar gratis atau gratis.

Hotel ini terletak di Jalan Kolonel Masturi, yang dekat dengan atraksi kota dan beberapa kafe dan restoran.

Hotel ini sangat cocok untuk liburan keluarga di Lembang. Selain kolam renang, hotel ini juga memiliki fasilitas taman, lapangan tenis, dan fasilitas barbekyu.

Hotel ini merupakan salah satu hotel budget terlaris di Lembang. Dengan harga Rp 600 ribu per malam, sudah termasuk fasilitas kolam renang. Jika Anda beruntung, Anda bisa mendapatkan diskon hingga 50%.

Hotel Terbaik Di Lembang 2022 (dari Rp 154.000)

Hotel ini tidak memiliki nuansa Bali. Jadi bagi Anda yang mencari hotel dengan suasana Bali, tidak ada salahnya memilih hotel yang terletak di Jalan Hortikultura, Lembang ini.

Nah, ada baiknya hotel ini juga menawarkan hot tub. Jadi bayi yang merasa kedinginan berenang di kolam bisa langsung berendam di bak mandi air panas.

Jaraknya cukup dekat dengan bandara, hanya sekitar 10 kilometer. Juga jarak ke stasiun Bandung. Anda dapat menggunakan taksi atau taksi online langsung dari Stasiun Bandung.

Hotel Di Lembang Yang Ada Kolam Renang

Hotel ini juga berlokasi strategis di kawasan Lembang. Jika Anda ingin jalan-jalan, mencari jajanan khas bandung, Anda bisa dengan mudah menemukan Lembang atau batagor.

Leyeh Leyeh Bersama Keluarga Di Lembang, Cobain 6 Hotel Ini

Hotel ini cukup dekat dengan Tangkuban Perahu. Fasilitas yang tidak terdapat di hotel lain selain hotel ini adalah sauna dan spa.

Satu hal yang akan mengejutkan Anda di sini adalah kemampuan untuk menikmati memancing dan menunggang kuda tanpa menginap di hotel.

Akan ada satu tempat untuk berhenti untuk bersantai. Fasilitas Wi-Fi merata, tidak hanya di kamar, tetapi di seluruh area hotel.

Fasilitas yang bisa Anda dapatkan di dalam kamar adalah teras dan balkon dengan pemandangan taman. Ada kipas angin, kulkas, shower, dan TV kabel.

Hotel Di Dago Bandung Harga Murah Mulai 100 Rb [ Promo 2021 ]

Kemanapun tujuan liburan Anda, Anda hanya bisa menemukan tiket pesawat dan reservasi hotel di Reservasi.com. Dapatkan aplikasi pemesanan di Android dan iPhone untuk diskon khusus dan tarif eksklusif.

Akomodasi Perjalanan106 5 hal menarik tentang hotel kapsul, akomodasi pilihan para pelancong masa kini Menginap di bandara adalah hal favorit bagi para pelancong. Di mana mereka tinggal? Hotel kapsul. Simak fakta menarik seputar hotel kapsul berikut ini

Akomodasi Perjalanan252 Hotel hemat di Kuala Lumpur ini tidak akan membuat para tamu menguras kantong! Travel Booking – Selain Singapura, Kuala Lumpur adalah tujuan paling populer bagi para pelancong dari Indonesia. Alasan pertama adalah bahwa ada banyak ….

Hotel Di Lembang Yang Ada Kolam Renang

Akomodasi Perjalanan114 London sudah memiliki hotel ramah anjing, Indonesia Kapan? Hotel ramah anjing ini berkisar dari hotel bintang empat hingga hotel bintang lima. Apa saja fasilitas satwa liar tersebut, Liburan ke Bandung menjadi populer di kalangan banyak orang. Kota ini menawarkan banyak tempat wisata menarik yang bisa dikunjungi bersama pasangan atau keluarga. Selain menyiapkan penerbangan murah ke Bandung, jangan lupa pesan hotel ya! Di sini, Go.com merekomendasikan 6 hotel di Bandung dengan infinity pool dengan pemandangan killer yang dijamin bikin betah berlama-lama.

Villa Di Bandung & Lembang Dengan Kolam Pribadi Di Bawah 250 Ribu/orang

Jika Anda ingin menghabiskan liburan Anda di kawasan Lembang, Bandung, ada SanGria Resort & Spa yang menawarkan pemandangan indah di setiap balkon kamar! Resor ini terletak di tebing dengan infinity pool yang memungkinkan Anda menikmati keindahan alam Lembang yang tinggi! Semua tamu dipersilakan untuk mengakses kolam renang tanpa batas ini tanpa batasan. Anda dapat dengan senang hati menikmati pemandangan tak berujung dari tepi kolam ini. Selain itu, resor ini juga menawarkan hot tub yang bisa dinikmati untuk melawan dinginnya udara Lembang. Ada juga layanan spa yang akan membantu Anda bersantai setelah seharian mengunjungi berbagai tempat wisata di kawasan Lembang. Anda juga dapat meminta pihak resor untuk mengatur jalur pendakian di hutan dekat resor. Lokasi resort ini hanya sekitar 5 menit ke berbagai tempat wisata populer di Lembang seperti De Ranch dan Observatorium Bosscha.

Lokasi: Jl. Hortikultura, Lembang, Bandung Telp: 022-2788777 Website: http://www.sangriaresortspa.com/ Harga: Mulai Rp 953.000 per malam di Go.com2. Rumah Sangkuriang Dago

Berada di kawasan elit Bandung, Sangkuriang Dago House menawarkan suasana hotel yang klasik dan nyaman, namun hanya berjarak sekitar 5 km dari kawasan perbelanjaan Cihampelas Mall. Hotel ini memiliki kamar dengan desain yang elegan dan mewah dengan pencahayaan yang hangat. Hotel ini juga memiliki kolam renang outdoor dengan arsitektur yang mengesankan dan dikelilingi pepohonan asri yang dijamin akan membuat Anda betah berendam lama di kolam ini. Fasilitas hotel-hotel ini sangat lengkap, mulai dari fasilitas kamar hingga pilihan makanan yang beragam. Anda juga dapat menggunakan layanan shuttle menuju Bandara Husein Sastranegara yang berjarak sekitar 20 menit dari hotel ini.

Lokasi: Jl. Sangkuriang no 1 Dago Bandung, Indonesia 40135 Telepon: 022–8783 2323 Situs Web: http://www.house-indonesia.com/ Harga: Mulai Rp 616.000 per malam di Go.com3. Park Hotel Bandung

Hotel Di Bandung Dengan Kolam Renang, Liburan Pasti Senang!

Liburan ke Bandung dengan budget terbatas? Kamu bisa! Anda bisa menginap di Park Hotel yang menawarkan harga murah per malam! Hotel ini sangat cocok bagi Anda yang berlibur bersama keluarga karena menawarkan berbagai fasilitas ramah anak antara lain:

Yang dilengkapi dengan kolam renang untuk anak-anak yang ingin bermain air serta arena bermain di sekitar kolam renang dan restoran. Semua tamu hotel memiliki akses ke kolam renang tanpa batas yang indah yang terletak di atap atas hotel ini. Park Hotel menawarkan berbagai fasilitas menarik dengan harga yang ramah kantong untuk liburan Anda.

Lokasi: Jl. P.H.H Mustofa No 47/45, Bandung 40124 Telp: 022–8777 2000 Website: http://www.parkhotel.co.id/ Harga: Mulai Rp 583.000 per malam di Go.com4. Resor Dataran Tinggi Dago

Hotel Di Lembang Yang Ada Kolam Renang

Terletak di kawasan atas Dago, kursus ini menawarkan pemandangan kota Bandung dari ketinggian yang bisa dinikmati langsung dari semua kamar. Lokasi resort ini tidak terlalu jauh dari berbagai tempat wisata menarik di Bandung, seperti Taman Hutan Raya Bandung. Jika Anda lelah berjalan-jalan seharian di Bandung, Anda bisa mencoba layanan pijat tradisional di resort spa ini atau menikmati infinity pool cantik yang menawarkan pemandangan kota Bandung yang indah. Kalau nggak mau basah kuyup, kamu bisa makan malam romantis di tepi kolam renang, lho! Dan kerennya semua fasilitas dan pemandangan indah yang ditawarkan resort ini bisa dinikmati dengan tarif kamar yang terjangkau!

Narima Resort Hotel, Lembang

Lokasi: Jl. Bukit Pakar Timur IV No 88, Dago Atas, Bandung 40198 Telepon : 022–250 8080 Situs Web: http://thedagohighland.com/ Harga: Mulai Rp 534.000 per malam di Go.com5. Sensa Hotel Bandung

Hotel berarsitektur ini terletak di Jalan Cihampelas, berada di kompleks Ciwalk di pusat kota Bandung yang ramai. Interior hotel ini sangat unik dan sangat labil lho! Dari hotel Anda bisa berkeliling atau berbelanja di berbagai gerai di sepanjang Jalan Cihampelas atau nongkrong dengan nyaman di restoran dan kafe di Ciwalk. Hotel ini juga memiliki infinity pool di bagian atas dan dapat diakses oleh penghuni hotel. Dari sini kamu bisa menikmati pemandangan kota Bandung yang tinggi, lho! Selain itu, ada juga layanan spa dan fitness center yang bisa diakses kapan saja.

Lokasi: Jl. Cihampelas 160, Bandung Telp : 022-206 1111 Website: http://www.sensahotel.com/ Harga: Mulai Rp 886.000 per malam di Go.com6. Hotel Mason Pine

Bagi yang menginginkan suasana hostel yang tenang, nyaman dan view yang benar-benar mematikan, Mason Pine Hotel Bandung bisa menjadi pilihan. Hotel ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas tambahan yang dijamin membuat liburan Anda di Bandung semakin seru. Yang paling keren adalah hotel ini memiliki infinity pool besar yang langsung menghadap ke sawah dan pegunungan! Anda bisa menikmati mini-cola dalam waktu lama dan menikmati panorama indah yang tidak Anda lihat setiap hari. Selain itu, ada juga kolam renang anak dengan dua perosotan lengkap. Hotel ini juga menawarkan banyak aktivitas seru yang bisa dinikmati seperti ATV Rides, bermain paintball hingga berwisata di danau dekat hotel ini. Itu menyenangkan!

Segarkan Diri Di Kolam Renang Gino Feruci Braga Dan Banana Inn Hotel Bandung

Lokasi: Jl. Raya Parahyangan KM. 1.8 Kota Baru Parahyangan, Bandung 40714 Telepon: 022–680 3778 Situs Web: http://www.masonpinehotel.com/en/index.php Harga: Mulai Rp 815.000 per malam di Go.com

Menginap di hotel dengan infinity pool tentu memberikan kesan tersendiri. Selain bisa berenang sepuasnya, Anda juga bisa menikmati pemandangan indah yang ditawarkan masing-masing hotel. Bahkan jika Anda tidak ingin berenang, Anda bisa berfoto di infinity pool hotel, yang biasanya indah. Jadi bagi yang ingin berlibur ke Bandung sebaiknya tidak hanya memikirkan bagaimana cara menuju Bandung dengan maskapai yang murah, tetapi juga hotel mana yang akan digunakan untuk menginap. Pesan tiket pesawat dan hotel di Bandung dengan infinity pool di atas di Go.com sekarang! Manfaatkan promo spesial Valentine untuk diskon tiket pesawat dan hotel hingga Rp. 500.000 dan untuk pemegang kartu kredit BCA bisa mendapatkan diskon tiket pesawat dan hotel hingga Rp. 300.000 di Go.com. Ayo pergi! Liburan bersama keluarga adalah momen yang dinanti-nantikan. Apalagi jika saya berhasil memilih tempat tinggal agar semua orang bisa bahagia. Salah satu cara untuk membuat si kecil betah adalah dengan menyediakan buaian untuknya. Di bawah ini banyak pilihan hotel di Lembang 500 miles yang menawarkan free pool. Tidak hanya untuk orang dewasa

Resort di lembang yang ada kolam renang, hotel lembang yang ada kolam renang, hotel murah di lembang yang ada kolam renang, hotel murah di lembang ada kolam renang, hotel di lembang ada kolam renang, hotel yg ada kolam renang di lembang, hotel di lembang bandung yang ada kolam renang, penginapan di lembang yang ada kolam renang, hotel di lembang yang ada kolam renang air panas, villa di lembang yang ada kolam renang, hotel daerah lembang yang ada kolam renang, hotel lembang ada kolam renang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top