Connect with us

Obyek Wisata Sabda Alam Garut

Informasi

Obyek Wisata Sabda Alam Garut

Obyek Wisata Sabda Alam Garut – Fasilitas Water Park dan Harga Tiket Sabda Alam Garut – Water Playground atau Atraksi Buatan Manusia yang biasa disebut taman air Ini telah menjadi pilihan populer untuk wisata keluarga. Sebagian besar kota di Indonesia telah membangun taman air. salah satunya adalah di Karat Jawa barat Dikenal sebagai Taman Air Sabda Alam Garut, taman bermain ini adalah alternatif yang bagus untuk wisata keluarga di Garut, Jawa Barat.

Sabda Alam Garut Waterpark adalah salah satu tempat terbaik untuk dikunjungi untuk menghabiskan waktu bersama orang tersayang di Taman Air Garut, kata alam. Pengunjung dapat menikmati fasilitas Taman Air Garut seperti bermain air ditambah dengan pemandangan alam yang indah.

Obyek Wisata Sabda Alam Garut

Obyek Wisata Sabda Alam Garut

Sabda Alam Garut Waterpark Dibangun dengan memanfaatkan keindahan alam yang ada, Sabda Alam Waterpark dikelilingi oleh pegunungan yang seolah membatasi tempatnya di tengah hiruk pikuk kota. Wisatawan juga bisa menikmati keindahan alam dan nuansa pegunungan. Kunjungan ke Taman Air Garut menawarkan berbagai macam wahana untuk dinikmati wisatawan.

Transera Waterpark, Daya Tarik, Wahana, Promo Tiket Masuk 2019

Selain wahana yang asyik, Water Park Sabda Alam Garut juga memiliki fasilitas untuk memenuhi kebutuhan para wisatawan. terutama Karato Luangkan waktu untuk mengunjungi taman air populer di Jawa Barat ini.

Seperti taman air lainnya Di Indonesia, taman air Sabda Alam Hotel & Resort sudah lengkap. Berikut fasilitas yang tersedia di Sabda Alam Water Park.

Ruang rapat Galeri dapat menampung hingga 125 orang dan menawarkan fasilitas pengaturan bergaya teater dengan audio standar, buku catatan, pensil, dan hotspot. Maksimal hunian ruang pertemuan Sawala adalah 200. Sedangkan wisatawan yang lapar dan puas bisa langsung menuju Bogarassa Resto.Restoran Sabda Alam Water Park Resto langsung menghadap kolam renang Garut Sabda Alam Water Park, sehingga Anda bisa menikmati berbagai menu sambil menikmati pemandangan alam yang indah dan kolam renang yang jernih. Untuk menikmati semua wahana dan fasilitasnya Pengunjung harus membayar tiket masuk ke Taman Air Garut Sabda Alam.

Jika Anda memutuskan untuk mengunjungi Sabda Alam Garut Water Park, sebaiknya siapkan tiket ke Sabda Alam Garut Water Park yang bersangkutan dengan menggunakan HTM berikut:

Cipanas Garut Wisata Garut

Ini adalah informasi tiket yang benar. Pengunjung taman air di Garut ini dapat memenuhi syarat untuk promosi Word Water Park jika masih ada. Harga tiket dapat berubah sesuai dengan kebijakan pengelola wisata.

Waterpark Garut ini berada di Jl. Raya Cipanas, Jimananten, K. Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44151. Untuk petunjuk arah menuju waterpark Garut Sabda Alam, jika anda datang dari Kabupaten Garut tengah bisa antar mobil ke kecamatan Cimananganten Jaraknya sekitar 1,2 km dari pusat kota Cimananganten dengan waktu tempuh sekitar 5 menit, selanjutnya Anda akan dipandu oleh Anda.

Dibawah ini adalah informasi mengenai fasilitas, wahana, lokasi, jam dan harga tiket Sabda Alam Garut Water Park Jawa Barat Terima kasih telah mengunjungi Blog Travel Indonesia. Untuk informasi tempat memasak

Obyek Wisata Sabda Alam Garut

No telp sabda alam garut, hotel dekat sabda alam garut, sabda alam garut, tempat wisata sabda alam garut, sabda alam resort garut, harga hotel sabda alam garut, bungalow sabda alam garut, wisata sabda alam cipanas garut, sabda alam garut review, wisata di garut sabda alam, hotel sabda alam resort garut, wisata garut sabda alam

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top