Connect with us

Tempat Di Surabaya Yang Instagramable

Informasi

Tempat Di Surabaya Yang Instagramable

Tempat Di Surabaya Yang Instagramable – Akhir pekan sudah di depan mata. Namun, jangan bingung mencari tempat liburan untuk menghabiskan waktu di luar kota. Ternyata, Surabaya punya banyak tempat liburan yang asyik, murah dan pastinya Instagramable.

Namun, jika Anda menginap di destinasi wisata ini, ingatlah selalu untuk menggunakan strategi pencegahan COVID-19. Misalnya memakai masker, jarak dari cuci tangan atau menggunakan hand sanitizer.

Tempat Di Surabaya Yang Instagramable

Tempat Di Surabaya Yang Instagramable

Alun-Alun Kota Surabaya merupakan salah satu tempat yang wajib Anda kunjungi. Di alun-alun yang terletak di kompleks Balai Pemuda, pengunjung bisa berjalan-jalan sambil belajar sejarah kota Surabaya.

Kafe Nuansa Bali Di Surabaya, Ada Yang Bisa Buat Piknik

Konsep Surabaya Square tidak hanya berfungsi sebagai tempat artistik. Namun, anak-anak Surabaya dapat mengembangkan bakat dan minatnya di bidang seni. Selain itu, kompleks Balai Pemuda dilengkapi dengan pusat kebudayaan, perpustakaan, gedung bahasa dan matematika.

Tidak hanya itu, tempat ini juga dikelilingi oleh taman yang indah dan dilengkapi dengan dua air mancur kabut dengan lampu warna-warni. Pengunjung yang datang ke sini tidak dipungut biaya alias gratis. Surabaya Square juga dilengkapi dengan basement atau alun-alun yang memiliki sejumlah galeri untuk pameran-pameran menarik.

Tempat lain yang harus Anda kunjungi di Surabaya adalah Kebun Binatang Surabaya (KBS). Lokasinya strategis di Jalan Setel No 1 Surabaya, tepatnya di dekat Terminal Joyoboyo.

Di sini, pengunjung bisa berfoto dengan papan nama Surabaya di depan KBS. Tersebar di area seluas 15 hektar, KBS memiliki lebih dari 351 spesies dan lebih dari 2000 hewan hidup. Selain itu, KBS juga memiliki banyak spot foto Instagrammable.

Nongkrong Bersama Teman, Ini Rekomendasi Cafe Surabaya Yang Instagramable!

Tiket masuknya juga murah, hanya Rp. 15 ribu. Di masa pandemi Covid-19, KBS juga menerapkan aturan kesehatan yang ketat. Selain itu, jumlah tamu yang masuk juga dibatasi untuk menghindari overcrowding. Maukah kamu pergi ke sana?

Tidak hanya banyak taman, Surabaya juga memiliki kebanggaan warganya, yaitu Pantai Kangeron. Di sini, pengunjung bisa menikmati suasana pantai sambil menikmati masakan Lontong Kupang dan es krim kelapa muda.

Bagi pecinta kerang, pengunjung bisa mendapatkan suvenir cantik seperti gelang, kalung dan hiasan dinding dengan harga hanya Rs. Mulai dari 1 ribu. Selain itu, pengunjung juga dapat membeli oleh-oleh umum seperti ikan hasil tangkapan hingga ikan kering yang dijual dengan harga murah.

Tempat Di Surabaya Yang Instagramable

Di sini, pengunjung juga bisa menyewa perahu untuk berlayar di sekitar kawasan pantai. Ada juga jembatan yang menghubungkan pantai dengan area persewaan perahu. Pengunjung juga bisa berfoto di jembatan yang Instagramable ini.

Rekomendasi Tempat Liburan Asyik, Murmer Instagramable Di Surabaya

Puas bermain di Pantai Kangeron, pengunjung bisa singgah di Jembatan Suroboyo atau Jembatan Kangeron. Di jembatan ini, orang bisa melihat ke timur ke barat dari atas jembatan dan menikmati pemandangan pantai dan laut.

Bunga-bunga indah juga ditanam di sisi kiri dan kanannya. Selain itu, pengunjung juga bisa berfoto dengan banyak tempat di area jembatan. Di masa lalu, jembatan ini juga menampilkan pertunjukan berbasis tarian.

Ingin berwisata dengan wisata religi? Anda bisa mengunjungi Masjid Al Akbar di Surabaya. Sebuah taman indah kini telah dibangun di kompleks masjid. Ada taman edukasi seperti Taman Asmaul Husna dan Masjid Taman Edu.

Kompleks masjid juga memiliki menara tinggi yang bisa didaki. Di menara ini pengunjung bisa melihat kota Surabaya dari ketinggian 99 meter, selain itu juga banyak penjual makanan khas Surabaya di sekitar masjid.

Destinasi Yang Wajib Dikunjungi Di Surabaya

Saat hari raya, banyak pedagang kaki lima yang menjajakan sejumlah perlengkapan rumah tangga, pakaian untuk kuliner, dan tentunya tawar-menawar.

Surabaya juga memiliki kawasan konservasi alam untuk mencegah erosi, yaitu Igbo Tourism Wonorejo Mangrove. Wisata seluas 200 hektar ini memadukan wisata rekreasi dan edukasi.

Pengunjung tidak bisa hanya sekedar jalan-jalan dan berfoto sambil menaiki jembatan kayu yang Instagrammable. Namun, ada perahu yang bisa disewa dan membawa pengunjung untuk menjelajahi kawasan cagar mangrove ini.

Tempat Di Surabaya Yang Instagramable

Taman Bangkul merupakan salah satu taman terbesar dan kebanggaan masyarakat Surabaya. Di taman setinggi 10.000 meter ini, pengunjung dapat menikmati rindangnya pepohonan dengan semilir angin

Rekomendasi Kafe Di Surabaya Yang Cocok Buat Rayakan Valentine

Kenyamanan. Area taman juga dilengkapi dengan tanaman hias dengan air mancur warna-warni, taman bermain anak, arena skateboard dan arena sepeda BMX.

Tak hanya itu, kompleks taman ini juga berada di bawah naungan Sunan Bungkul atau Mbah Bungkul. Jika lapar, pengunjung bisa mencicipi kuliner khas Surabaya di sekitar area taman., Jakarta – Ada beragam kafe modern dan Instagramable di dalam dan sekitar Surabaya. Selain memberikan referensi untuk pecinta makanan ada tempat untuk berada di media sosial. Ochako atau @ochako_idn adalah salah satunya.

Mereka memiliki ide-ide yang menyenangkan, unik dan penuh warna dari sisi makanan hingga interior. Kafe yang berlokasi di Rye Darmo No. 94 ini juga didesain dengan konsep yang berbeda di setiap kamarnya.

Didirikan oleh dua wanita muda bernama Giselle Angelique dan Priscilla Libby, kafe ini benar-benar berhasil menarik perhatian anak muda di Surabaya.

BACA JUGA!!!  Tempat Wisata Di Serpong Tangerang

Hobi Selfie? Ini Tempat Wisata Instagramable Di Surabaya

Ochako adalah seorang ahli souffle dan teh lapis Jepang, ia yakin resepnya adalah yang terbaik dan siap menjadi nomor 1 di Indonesia.

Ochaco yang menggelar grand openingnya pada Minggu, 28 Desember 2021 di Jalan Rai Darmo No. 94, ramai dikunjungi pengunjung karena banyak orang yang suka datang ke grand opening karena venue yang menarik. .

“Kami telah memilih tempat yang masuk akal sehingga siapa pun dapat mencapainya, karena jalan ini adalah jalan di Darmo yang sering dilalui banyak orang. Selain itu, tidak ada kafe sebagus Ochaco di daerah ini, jadi worth it banget,” kata Giselle Angelique.

Tempat Di Surabaya Yang Instagramable

Menurutnya, kafe ikonik dengan warna-warni warna-warni ini juga didesain dengan kaca transparan. “Jadi kami membuat desain agar para tamu dapat menikmati berbagai makanan dan minuman di luar ruangan dan sambil melihat pohon-pohon bir di dalamnya,” tambah Gisele.

Taman Hutan Raya Pakal, Tempat Wisata Di Surabaya Yang Instagramable

Ini jelas merupakan kabar baik bagi pecinta makanan serta mereka yang suka tinggal di Instagram. Selain unik dan cantik, kafe ini juga menampilkan warna-warna cantik.

“Ya, saya memilih warna-warna pastel di Ochaco karena itu adalah warna-warna terbaik dan kuno. Saya yakin anak muda akan suka ketika melihat gaya Ochaco dan itu juga sejalan dengan ide terbaik,” jelas Priscilla Libby.

Menurutnya, Ochaco sendiri senang mengembangkan bisnisnya melalui kemitraan, karena para pendirinya percaya bahwa resep souffle mereka memiliki cita rasa yang unik dan sangat digemari oleh anak muda, khususnya remaja putri.

Belum siap dibandingkan dengan aktor televisi terhebat lainnya, Hardline Lesler oleh penggemar Angry Goddess Persick Marah atau ingin mencari tempat nongkrong baru tapi bingung mau kemana? Jangan khawatir, ini dia daftar 20 kafe Instagram-worthy di Surabaya yang nggak akan bosan kamu kunjungi! Siap melihat ulasan?

Tempat Nongkrong Dan Berburu Kuliner Instagramable Surabaya

Apakah Anda penggemar warna-warna pastel dan interior shabby chic? Kalau iya, kunjungi saja One Pose Cafe yang dijamin nggak bakal mau pulang! Hampir di setiap sudut kafe ini bisa menjadi tempat berfoto cantik sendiri, mulai dari berfoto bersama boneka teddy bear yang lucu, atau sekadar berpose dengan background dinding yang cerah dan cantik.

Meski bisa dikatakan interiornya sangat kotor, pria juga bisa makan di sini. Kafe ini menawarkan makanan ringan dan menu minuman yang sangat menyegarkan.

Alamat One Pose Cafe: Jl. Puncak Permai III No.23 A, Tanjungsari, Suko Manunggal, Surabaya Telp.: 0896-3860-8237 Jam Buka: Setiap Hari 10.00 s/d 21.00 WIB (Minggu Tutup) Harga: 50.000 sd 100, ID per orang

Tempat Di Surabaya Yang Instagramable

Jika Anda pernah melihat model cerobong asap kubah, kurang lebih seperti itulah penampakan dari luar Kupple Biergarten & Bar. Pada malam hari, Anda dapat melihat langit malam kota Surabaya dengan lampu-lampu di dalam kafe unik yang akan membuat Anda merasa seperti berada di luar ruangan. Saat siang hari, Anda akan melihat langit malam yang sangat Instagramable.

Tempat Wisata Di Surabaya, Belum Banyak Yang Tahu Nih!

Seperti namanya, kafe ini menyajikan berbagai macam bir dan makanan dengan rasa dan tampilan yang sangat menarik. Pertunjukan musik live dan DJ yang sering di kafe ini menambah suasana kafe.

Kuppal Biergarten & Bar alamat: Jl. Telaga Utama No.25, Jeruk, Lakarsantri, Jeruk, Lakarsantri, Surabaya Tel.: 0813-3076-8481 Jam Buka: Setiap Hari 17.00 s/d 01.00 WIB Harga: 50.000 sd 100.000R per orang

Lokasinya yang benar-benar tersembunyi dari pusat kota tidak kehilangan penggemarnya. Di luar tembok bata dengan pintu dan jendela warna-warni, orang yang lewat penasaran dan suka berkunjung. Setelah Anda berada di dalamnya, Anda pasti tidak akan berhenti mengambil foto!

Mamanoi menawarkan menu lokal Indonesia yang lezat serta berbagai jajanan dan minuman manis yang akan menyegarkan hari Anda di Surabaya. Salah satu minuman khas Mamanoi adalah teh Thailand otentik yang tidak boleh Anda lewatkan. Mamanoi juga enak dijadikan tempat makan bersama keluarga.

Itinerary Surabaya 3 Hari 2 Malam: Destinasi Wisata, Rekomendasi Hotel, Dan Kuliner.

Alamat Mamanoi: Jl. Puri Vidya Kenkana, Lidah Kulon, Lakarsantri, Surabaya Telp: 0811-3088-080 Jam Buka: Setiap Hari 11.00 s/d 22.00 WIB Harga: Rp 50.000 sd 100.000 per orang

Minum kopi seringkali menjadi langkah awal ketika pikiran buntu. Apalagi jika kedai kopinya unik seperti Moengkopi GVRTspace. Didesain oleh arsitek ternama dari Surabaya, tak heran jika kafe ini memiliki desain bangunan yang unik, dan menjadi salah satu tempat ngopi favorit anak muda Surabaya.

Meski terlihat kecil dari luar, Moengkopi memiliki area yang luas yang dapat menampung kurang lebih 50 orang.Di lantai dasar, Anda dapat menikmati kopi dengan dasar hutan kecil yang akan membuat Anda merasa seperti berada di desa. Menu kopi yang kami tawarkan juga sangat banyak dan didatangkan langsung dari brand lokal Indonesia. Sangat bagus, bukan?

Tempat Di Surabaya Yang Instagramable

Moengkopi JiwaARTspace alamat: Jl. Medayu Selatan XIX Blok T No.43, Rungkut, Surabaya Telp: 0812-3074-4242 Jam Buka: Senin s/d Jumat 15.00 s/d 22.00, Sabtu 08.00 s.d 22.00, Minggu Tutup Harga: Di bawah 50.000 per orang

Michuu Korean Coffee House Di Surabaya, Spot Hangout Baru Ala Korea Yang Manis

Lantai Dapur Tukang Kayu Jo

Tempat penginapan di bandung yang instagramable, tempat instagramable di surabaya, tempat foto instagramable di surabaya, tempat nongkrong instagramable di surabaya, tempat makan di bogor yang murah dan instagramable, tempat makan instagramable di surabaya, tempat wisata surabaya yang instagramable, tempat ngopi instagramable di surabaya, tempat makan di bogor yang instagramable, tempat makan di jakarta yang instagramable, tempat makan di surabaya yang instagramable, tempat nongkrong di surabaya yang instagramable

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top