Connect with us

Tempat Wisata Di Jepang Yang Terkenal

Informasi

Tempat Wisata Di Jepang Yang Terkenal

Tempat Wisata Di Jepang Yang Terkenal – Tempat wisata Jepang banyak menjadi tujuan wisatawan yang ingin bersantai. Jepang menjadi tujuan wisata karena memiliki banyak tempat wisata yang menarik dan budaya yang padat. Oleh karena itu, tidak jarang Jepang dijadikan sebagai negara yang cocok sebagai tujuan wisata bulan madu.

Selain itu, anak muda Indonesia suka berkunjung ke Jepang karena budaya Jepang sudah lama ada di Indonesia. Anime, cosplay, kostum harajuku dan banyak kartun Jepang menghiasi layar TV dan banyak lagi. dari jumlah anak Indonesia yang menyukainya. Jepang juga cocok sebagai tujuan wisata yang cocok untuk anak muda.

Tempat Wisata Di Jepang Yang Terkenal

Tempat Wisata Di Jepang Yang Terkenal

Tokyo adalah ibu kota Jepang, dan sebagian besar pusat wisata di Jepang terletak di Tokyo. Oleh karena itu, mereka yang datang ke Jepang dan tidak pergi ke Tokyo tidak dapat mengatakan bahwa mereka telah mengunjungi Jepang. Banyak acara politik, ekonomi, budaya dan akademik berlangsung di Tokyo.

Tempat Wisata Asyik Di Fukushima

Tokyo adalah kota metropolitan terpadat, seperti Jakarta yang padat penduduknya. Tokyo adalah kota metropolitan terpadat di dunia. Tak hanya itu, kota Tokyo merupakan kediaman Kaisar Jepang. Di bawah ini adalah tempat-tempat wisata di Jepang yang wajib diketahui:

Tempat pertama yang harus dikunjungi di Jepang adalah Tokyo Tower. Tokyo Tower adalah simbol Tokyo, jadi Anda harus mengunjungi tempat ini. Jika di Jakarta, Tokyo Tower mirip dengan Monumen Nasional Jakarta yang menjadi ikon Jakarta. Untuk menaranya sendiri, menara ini menyerupai Menara Eiffel di Paris, Prancis.

Ketinggian Tokyo Tower sekitar 333 meter. Karena tingginya lebih dari 300 meter, menara ini menjadi solusi bagi para penyiar TV di Jepang, jadi ada siaran radio dan TV.

Keunikan menara ini adalah adanya alat pengukur arah angin dan menjadi tempat berlindung jika terjadi bencana besar. Ada berbagai jenis toko dan restoran di lantai pertama Tokyo Tower, semua toko dan restoran ini terletak di Tokyo Tower Foot Town. Tidak hanya itu, di lantai 1 Tokyo Tower terdapat Suizokkan atau Aquarium, Museum, Play Place, Game Center dan masih banyak lagi. Ada berbagai jenis tempat wisata Jepang seperti Warna dominan Tokyo Tower adalah oranye dan putih.

Tempat Wisata Di Kyoto Yang Terbaik

Jepang adalah negara pecinta ikan, dengan ikan, unagi, dan banyak lagi. dibuktikan dengan hadirnya hidangan sushi yang diisi. Ikan adalah salah satu makanan yang memelihara otak, dan orang Jepang suka makan ikan. Oleh karena itu, tidak heran jika orang Jepang memiliki otak yang tipis. Tokyo juga dikenal sebagai kota pelabuhan, maka tidak heran jika Tokyo memiliki pasar ikan sekaligus pasar seafood terbesar di dunia, yaitu Pasar Ikan Tsukiji.

Keunikannya bukan hanya perairan Jepang yang masuk ke pasar ini, namun para nelayan Jepang dari seluruh dunia singgah di pasar ini dan menjual hasil tangkapannya di sana. Nelayan Jepang bisa menjual 700 ribu ton persegi seafood per tahun. Alasannya adalah konsumsi orang Jepang yang menyukai ikan.

Orang Jepang hanya menyukai ikan mentah, jadi kualitas dan kesegaran ikan di Pasar Ikan Tsukiji tidak perlu diragukan lagi. Sedangkan untuk konsumsi Jepang yang menyukai ikan, membuka peluang bagi Indonesia untuk mengekspor ikan ke Jepang. Belut terbaik Indonesia terbukti diekspor ke Jepang sebagai unagi kabayaki, orang Jepang juga menyukai unagi dengan bahan utama belut yang didatangkan dari Indonesia. Berhenti bertanya tentang harga, harga belut bisa berkali-kali lipat ketika Anda tiba di Jepang.

Tempat Wisata Di Jepang Yang Terkenal

Akihabara adalah area perbelanjaan yang sangat populer yang terletak di Taitou, Jepang, dan Soto-Kanda di Chiyoda Ward. Di sini pengunjung dapat menemukan produk elektronik, suku cadang elektronik, anime, dan lainnya. dapat membeli produk elektronik tersebut.

Tempat Wisata Jepang Yang Menarik Jadi Pilihan

Bagi otaku, tempat ini adalah surga. Otaku adalah orang-orang yang sangat menyukai hobinya, seperti hobi anime, hobi komputer, manga, dll. Jadi jika Anda berada di sana, Anda dapat dengan mudah menemukan otaku di sekitar Anda.

Akihabara juga memiliki kafe layanan dengan pakaian cosplay. Kafe ini memiliki pelayan yang mengenakan kostum pelayan dan memperlakukan tamu seperti raja dan ratu.

Sayang kalau ke Jepang, tapi jangan ke Shibuya. Jika Anda datang ke Shibuya, Anda akan merasakan hiruk pikuk Tokyo. Anda bisa datang untuk melihatnya di pagi atau sore hari. Anda dapat dengan jelas melihat orang Jepang yang lewat. Anda juga dapat menyeberangi penyeberangan tersibuk di Jepang.

Anda akan menemukan keunikan saat melewati Shibuya. Ini karena ketika lampu lalu lintas berubah menjadi hijau, itu memberi sinyal kepada pejalan kaki. Puluhan pejalan kaki di setiap arah menyeberangi penyeberangan secara bersamaan.

BACA JUGA!!!  Wisata Kuliner Semarang Kekinian

Tempat Wisata Yang Wajib Dikunjungi Di Tokyo Ketika Malam Hari

Tidak hanya itu, perkembangan fashion juga bisa Anda temukan di Jepang. Karena Shibuya juga merupakan pusat hiburan Tokyo.

Bagi pecinta anime dan cosplayer Jepang, jangan lupa untuk mampir karena tempat ini merupakan surganya pecinta anime. Seperti namanya, Harajuku adalah pusat mode bagi anak muda Jepang. Di sini Anda akan menemukan Naruto, Inuyasha, dan banyak lagi. Kamu bisa menemukan kostum yang sering digunakan di anime Jepang. Harajuku bisa dikatakan sebagai fashion khas Jepang.

Ada beberapa pusat mode di sini yang menawarkan wisata belanja pakaian anak muda kepada pengunjung. Pusat Mode Harajuku – Takeshita Dori. jalan yang penuh dengan pengunjung yang mencari pakaian bergaya Jepang untuk anak muda.

Tempat Wisata Di Jepang Yang Terkenal

Takeshita Dori adalah tempat nongkrong bagi anak muda Jepang. Pengunjung di sana akan menemukan berbagai toko yang menjual pakaian mewah, distributor dan butik. Waktu yang tepat untuk pergi ke sana adalah hari Minggu. Menariknya, di jalur ini pengunjung bisa melihat cosplay yang dikenakan oleh para pemuda Jepang yang berjalan di sana.

Menjelajah 12 Destinasi Wisata Paling Favorit Di Jepang

Jika Anda mengunjungi Jepang tetapi tidak tahu budaya dan sejarah Jepang, rasanya tidak lengkap. Kuil Meiji adalah tempat bersejarah di Jepang. Kuil Meiji pertama kali dibangun pada tahun 1920. Gaya arsitektur candi ini adalah gaya tradisional Nagarezukuri. Kuil ini terutama terbuat dari cemara Jepang dan tembaga.

Kuil itu dibom selama Perang Dunia II, tetapi pemerintah Jepang membangunnya kembali pada tahun 1958. Wisatawan yang datang ke Jepang kini dapat melihat keindahan candi ini dan fashion candi ini hingga saat ini.

Luas candi ini sekitar 700.000 meter persegi. Di sini, pengunjung dapat melihat 365 jenis pohon yang merupakan hasil sumbangan orang Jepang sendiri. Sumbangan itu dikumpulkan saat candi didirikan. Karena dikelilingi oleh banyak pohon, kuil Meiji ini seolah berada di tengah hutan.

Kuil ini digunakan sebagai tempat pemujaan roh Kaisar Meiji dan istrinya. Oleh karena itu, tempat ini dapat dijadikan sebagai wisata religi. Tidak ada biaya masuk ke kuil ini. Anda dapat menggunakan metode berikut untuk sampai ke sini:

Tempat Wisata Jepang Gratis Ini Wajib Kamu Kunjungi Jika Sudah Berada Di Negeri Sakura Nanti

Tempat wisata menarik lainnya di Tokyo, Jepang adalah Taman Ueno. Taman ini cocok untuk mereka yang mengunjungi Jepang. Taman ini menjadi tujuan wisata yang indah bagi anak muda karena taman ini sangat romantis untuk dikunjungi bersama pasangannya.

Luas taman ini sekitar 530.000 meter persegi dan dikelola oleh Dinas Pekerjaan Umum Tokyo. Di musim semi, pengunjung bisa melihat bunga sakura bermekaran. Tidak heran jika banyak wisatawan datang ke taman ini pada musim semi. Tidak hanya bunga sakura yang bisa dilihat pengunjung di sini, tetapi ada kolam besar di selatan taman ini yang disebut Kolam Shinobazu. Datang musim panas, permukaan kolam penuh dengan daun hijau yang indah dan tanaman teratai merah muda. Ada burung yang singgah di kolam selama musim dingin dan menjadikan kolam itu sebagai tempat berteduh sementara. Di musim semi, burung itu meninggalkan kolam.

Untuk situs bersejarah lainnya, pengunjung tidak boleh melewatkan Istana Kekaisaran Tokyo. Di istana ini, pengunjung bisa mengetahui rahasia Kekaisaran Jepang. Tempat ini menjadi tujuan banyak wisatawan yang berkunjung ke Jepang. Istana Kekaisaran Tokyo adalah area yang sangat luas dan terletak di pusat kota Tokyo.

Tempat Wisata Di Jepang Yang Terkenal

Tempat wisata di Jepang ini dikelilingi oleh banyak sungai, yang menambah keindahan istana. Di dalam Istana Kekaisaran Jepang terdapat sebuah bangunan yang disebut Istana Edo. Bangunan ini pernah digunakan sebagai istana pemerintahan Keshogunan Tokugawa yang memerintah Jepang dari tahun 1603 hingga 1867.

Kuil Dan Tempat Wisata Terkenal Di Kyoto Jepang

Pengunjung di sana dapat melihat berbagai tempat menarik, termasuk Kediaman Kekaisaran, Fukiyaje Omiya, Gedung Badan Rumah Tangga Kekaisaran, dan yang tak kalah pentingnya, Jembatan Nijubashi, yang merupakan jembatan di atas jembatan. disebut benteng. Menara Edo.

Untuk sampai ke sana, naik kereta dan turun di Stasiun Pusat Tokyo. Hanya membutuhkan waktu 10 menit berjalan kaki ke istana.

Shinjuku Gyoen adalah destinasi wisata bertipe taman nasional di Jepang. Berbeda dengan Indonesia, Indonesia belum memiliki taman nasional. Setiap kota hanya memiliki taman. Taman Sritanjung digunakan sebagai contoh

Wisata di jepang yang terkenal, wisata terkenal di jepang, wisata jepang yang terkenal, tempat wisata jepang terkenal, tempat wisata yang terkenal di jepang, tempat wisata di ntt yang terkenal, tempat yang terkenal di jepang, tempat wisata di jepang yg terkenal, tempat wisata terkenal di bangkok, tempat wisata di singapura yang terkenal, tempat wisata jepang yang terkenal, tempat wisata terkenal di jepang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top