Connect with us

Tempat Wisata Di Bandung Dekat Pasteur

Informasi

Tempat Wisata Di Bandung Dekat Pasteur

Tempat Wisata Di Bandung Dekat Pasteur – Siapa yang tidak mengenal kota bandung. Kota yang memiliki sejuta keindahan dan Bandung memiliki banyak tempat wisata menarik yang membuat semua orang penasaran akan keberadaannya. Kota Bandung merupakan kota terbesar ketiga di provinsi Jawa Barat dan juga merupakan ibu kota provinsi tersebut. Selain itu, kota ini juga merupakan kota terbesar di Pulau Jawa bagian selatan.

Mengapa? Karena konon dahulu kala Kota Bandung dibangun oleh lahar Gunung Tangkuban Perahu dengan membendung Sungai Sitaram. Bandung sering disebut kota kembang.

Tempat Wisata Di Bandung Dekat Pasteur

Tempat Wisata Di Bandung Dekat Pasteur

Mulai dari wisata alam, wisata budaya, wisata kuliner dan tentunya wisata sejarah. Selain itu suasana kota ini sendiri yang sejuk dan asri, rasanya sangat cocok untuk dijadikan tempat pelarian yang bisa mengungkapkan kehangatan hati.

Bandung Siang Ini: 21.505 Mobil Keluar Masuk Via Tol Pasteur

Penasaran apa saja tempat wisata yang ada di kota bandung? Alawisata akan memberikan beberapa rekomendasi tempat wisata di kota bandung untuk kalian semua

Fasilitas: Area Perakitan Keluar, Gedung Pintu Masuk, Pojok Kopi, Pujasera, Pojok Rumah Teh, Taman Bacaan Anak, Taman Kelinci, Pusat Penjualan Anggrek, Klinik atau Rumah Kaca Anggrek, Kegiatan Angkatan Udara, Panahan, Tempat Berkemah, Area Piknik, Berburu Rusa, Spot Photography, Down Hill Trek, High Rope, Downhill Board, Sky Bridge

Tempat wisata di Bandung yang akan dibahas pertama kali adalah Orchid Forest Sikol. Di sini Anda akan menemukan ide tentang anggrek dari seluruh dunia! Hal ini dapat dimaklumi, karena suhu udara Lembang yang sejuk dan bersih membantu banyak jenis anggrek untuk tumbuh dan berkembang.

Tidak hanya sebagai tempat menanam anggrek, tempat ini juga memiliki beberapa fasilitas penunjang wisata yang cukup mengagumkan, mulai dari coffee corner hingga adventure.

Tempat Wisata Keluarga Di Bandung Dan Promo Paket Wisata Termurah

Di sini) dan juga eko-edukasi. Meski belum 100% lengkap, namun fasilitas yang dimilikinya bisa membuat liburan Anda semakin berkesan.

Dan bagi kamu para Instagrammer, tempat ini adalah surganya. Ada banyak tempat fotogenik untuk berfoto dengan latar panorama hijau yang asri. Tak perlu dikatakan, tempat ini benar-benar indah.

Terletak di pasar terapung Lembang, kompleks taman ini menawarkan berbagai koleksi ratusan varietas bunga, 80 persen di antaranya dapat dimakan, yang menarik. Karena pemilik taman ingin menawarkan tempat rekreasi yang aman untuk anak, sehingga orang tua tidak perlu khawatir jika si kecil tidak sengaja memasukkan bunga ke mulutnya.

Tempat Wisata Di Bandung Dekat Pasteur

Seperti namanya, bunga-bunga di sini ditata khusus agar terlihat seperti pelangi. Tidak hanya bunga yang bisa dimakan, di sini Anda bisa membeli berbagai jenis bunga organik, atau tanaman kaktus, yang bisa ditemukan di sini.

Tempat Wisata Anak Favorit Di Kota Bandung

Sekali lagi tempat ini adalah surganya para instagramable. Tidak hanya tamannya yang indah, ada juga dekorasi seperti ayunan

, harpsichord dan sangkar burung cantik berwarna cerah, cocok untuk background foto anda. Bahkan ada kostum Jepang atau Korea lengkap dengan barang sewaannya. Dingin!

Rumah googuk ini memberi Anda pengalaman mengelus di mana Anda dapat bermain dengan anjing-anjing lucu, merawatnya, dan membeli aksesori untuk makhluk berbulu lucu ini.

Di tempat wisata Bandung ini juga terdapat spot favorit wisatawan yang terletak di bagian belakang rumah yaitu taman yang asri dan hijau dengan pagar kayu berwarna putih dan kolam renang khusus anjing.

Hotel Di Pasteur, Bandung Terlengkap Di Traveloka

Tempatnya bersih dan fasilitas lengkap yang tersedia di tempat ini menunjukkan bahwa anjing-anjing ini dirawat dan dirawat dengan baik. Dijamin, sesampainya di rumah dari sini, kamu akan sama bahagianya dengan si kecil!

Tempat wisata di Bandung selanjutnya adalah Paviliun Burung dan Bromelia yang merupakan kawasan taman hiburan keluarga yang indah di Pramestha Resort Town. Selain sebagai sarana rekreasi, ada juga wisata pertanian, pemandangan alam dan pusat kebugaran.

Seperti namanya, di sini Anda dapat menemukan suaka burung, yang dibagi menjadi lima bagian sesuai dengan jenis burungnya. Paviliun Burung dan Bromeliad ini memiliki sekitar 600 jenis burung, termasuk burung yang bebas terbang di dekat area restoran, dan Anda juga bisa berinteraksi langsung dengan burung-burung tersebut. Dengan pengawasan penuh dari staf yang terlatih tentunya.

Tempat Wisata Di Bandung Dekat Pasteur

Tapi jangan salah, ini bukan sekadar hiburan berbau burung. Di sini Anda dapat menemukan taman indah yang dihiasi dengan berbagai pohon dan bunga, kelinci lucu, angsa, burung merak, kalkun, dan kolam ikan. Ini benar-benar surga hewan yang sangat menarik!

Mall Di Bandung: 8 Yang Paling Wajib Dikunjungi (jangan Terlewat)

Sendang Geulis Kahuripan adalah tempat wisata di Bandung yang menawarkan sumber air alami yang jernih dan kolam udara sejuk yang menyegarkan. Sebagian besar pengunjung tempat ini adalah warga Bandung sendiri.

Tempat ini juga memiliki nama lain yang sering disebut oleh masyarakat sekitar seperti Talaga Sikahuripan atau Sirah Kai Kahuripan. Namun, tempat ini lebih terkenal dengan sebutan Sendang Jiulis Kahuripan.

Lingkungan asri dengan air terjun dan kawasan wisata yang dikelilingi pepohonan hijau yang rimbun turut mempercantik kawasan wisata dan juga menawarkan kesegaran dan kesejukan yang masih terasa sangat alami dan asri.

BACA JUGA!!!  Wae Rebo Desa Eksotis Flores Yang Terkenal Di Kalangan Turis

Sanghiang Heulout juga merupakan tempat wisata di Bandung yang menawarkan bagian dari danau hijau alami yang terlihat sangat menawan dengan formasi batuan di tepi danau. Bahkan karena keindahan danau ini, banyak yang menyebutnya sebagai kolam bidadari.

Hotel Vio Pasteur

Dengan berkembangnya teknologi khususnya media sosial, tempat ini juga semakin populer di kalangan pecinta wisata alam, karena sekali lagi pesona keindahannya sangat memikat. Apalagi buat kamu yang suka selfie, ini surganya.

Dan bagi yang menyukai sensasi ekstrim, Anda bahkan bisa melompat dari salah satu tebing setinggi lebih dari 5 meter, langsung ke Danau Sanghiang Huelut. Bagaimana, tertarik mencoba?

Saking terkenalnya, Kawah Putih Siwidi sering terlihat di berbagai film dan sinetron di Indonesia karena tempat wisata di Bandung ini memiliki pemandangan yang sangat fotogenik. Sejauh mata memandang, kita akan disuguhkan dengan tampilan eksotis tanah putih, seolah-olah terkena salju. Tentu sangat menarik dan membuat background foto semakin cantik.

Tempat Wisata Di Bandung Dekat Pasteur

Namun perlu diingat bahwa masih ada resiko bahaya di danau kawah putih ini karena kandungan belerangnya yang sangat tinggi untuk ukuran danau, sehingga wisatawan disarankan untuk membawa masker saat berkunjung ke kawasan wisata alam ini.

Hotel Keluarga Di Pasteur Bandung

Tidak hanya itu, wisatawan juga dihimbau untuk menjaga jarak di kawasan kawah dalam waktu yang lama. Karena dikhawatirkan wisatawan akan mengalami gangguan pernapasan jika berlama-lama di sekitar kawasan danau.

Di kawasan wisata ini, wisatawan juga bisa melakukan aktivitas lain jika tidak ingin berlama-lama di sekitar danau, seperti mendaki Gunung Patuha dan menghirup udara segar di sana. Dan jangan lupa untuk selalu menggunakan tabir surya atau sunblock, karena walaupun udara disana terasa sangat dingin, sinar matahari masih terasa panas pada siang hari di kawasan wisata ini.

Seperti namanya, saat Anda datang ke tempat ini, Anda akan disuguhkan dengan pemandangan danau biru yang tenang dan lingkungan pegunungan yang sangat sejuk. Kawasan wisata ini memiliki luas 1.400 hektar dan letaknya cukup strategis karena berada di kawasan perbukitan Pangalengan. Selain digunakan sebagai tujuan wisata, kawasan danau ini juga digunakan sebagai sumber aliran air untuk pembangkit listrik tenaga air atau hydroelectricity.

Karena terletak di daerah pegunungan, kawasan wisata ini juga menawarkan atraksi lain yang tak kalah menarik yaitu kebun strawberry dan strawberry.

Kawasan Punclut Bandung: 7 Wisata Kekinian Yang Wajib Kamu Kunjungi!

Selain menikmati alam yang indah dan keindahan yang sangat terjaga, wisatawan juga bisa menikmati buah strawberry dan strawberry yang jelas-jelas nikmat. Dan jika Anda ingin membawa pulang buah tersebut sebagai oleh-oleh, Anda hanya perlu menambahkan biaya stroberi sebesar Rp30.000/kg, sedangkan stroberi seharga Rp30.000/kg.

Baru-baru ini Bandung melahirkan destinasi wisata alam baru di Bandung bernama Kurag Luhur Sibodas yang selama ini berkat manajemen dan warga sekitar yang telah memaksimalkan potensi wisatanya. Berkat media sosial, banyak wisatawan yang tertarik mengunjungi Kurag Luhur Sibodas.

Disini anda akan disuguhi pemandangan hijau hutan pinus dengan suasana semilir yang sejuk dan daya tarik utamanya adalah air terjun setinggi 5 meter lengkap dengan atap bebatuan. Air terjunnya sendiri memiliki outlet air yang tidak terlalu besar namun memiliki air yang sangat jernih.

Tempat Wisata Di Bandung Dekat Pasteur

Bahkan, jernihnya mata air ini menarik wisatawan untuk meminum airnya secara langsung, yang pastinya sejuk dan sangat menyegarkan. Tertarik untuk mencoba?

Blog Of Melfeyadin: Farm House Lembang, Tempat Wisata Favorit Di Bandung

Krug Malela merupakan salah satu tempat wisata alam di Bandung yang keberadaannya tersembunyi dan belum banyak dikunjungi orang. Air terjun ini menawarkan pemandangan spektakuler berupa air terjun setinggi 60 meter dengan lebar 70 meter, dan tentunya sangat unik karena bentuk air terjun ini lebih lebar dari biasanya.

Maka tak heran jika penduduk setempat menyebut air terjun ini sebagai Air Terjun Kota Bandung. Tak hanya itu, jika beruntung, Anda juga bisa menjumpai kera ekor panjang (Macaca pasciscularis) yang tidak jarang ditemui di kawasan air terjun.

Fasilitas: Shelter/rest area, tempat parkir, gerbang, pagar pengaman, peta lokasi, gang, area piknik, bangku, tempat sampah, pusat informasi dan pos jaga, mushola, warung atau restoran

Curug Cimahi bisa dikatakan sebagai kawasan wisata utama di kota Bangun karena tempat ini akan memberikan pengalaman mengunjungi air terjun yang luar biasa. Penasaran?

Jalan Jalan Ke Bandung? Yuk, Mampir Ke 16 Pusat Oleh Oleh Ini!

Sore dan malam hari ini, pengunjung akan disuguhi Air Terjun Pelangi yang juga dikenal dengan Air Terjun Pelangi. Air terjun ini akan memberikan aliran air berwarna yang mengalir dari ketinggian tidak kurang dari 71 meter seperti pelangi sebelum mengalir ke bawah.

Cahaya itu karena pengaturan cahaya yang bersinar di air mancur, memunculkan warna

Tempat spa di pasteur bandung, tempat makan enak di pasteur bandung, tempat wisata pasteur bandung, tempat ngopi di pasteur bandung, tempat nongkrong di pasteur bandung, tempat makan di pasteur bandung, tempat wisata dekat hotel aston pasteur bandung, tempat makan enak di daerah pasteur bandung, hotel di bandung dekat tol pasteur, tempat wisata di pasteur bandung, hotel di bandung dekat pasteur, hotel di bandung dekat pintu tol pasteur

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top