Connect with us

Tempat Makan Nuansa Alam Di Jakarta Barat

Informasi

Tempat Makan Nuansa Alam Di Jakarta Barat

Tempat Makan Nuansa Alam Di Jakarta Barat – Jakarta merupakan pusat ibu kota, dimana aktivitas penduduknya sangat padat. Ada beberapa cara untuk menghilangkan penat setelah melakukan pekerjaan yang melelahkan di tengah perjalanan kuliner. Siapa yang tidak suka dengan kegiatan kuliner? Sepertinya semua orang hari ini suka mencari makanan enak yang menarik bagi mereka baik dari segi rasa maupun suasana ruang makan. Salah satu konsep bersantap yang paling populer adalah konsep yang memiliki suasana alam yang teduh. Mungkin sulit bagi banyak orang di Jakarta untuk mencari tempat makan dengan suasana alam, namun beberapa restoran dengan suasana alam di Jakarta menarik untuk dikunjungi. Pilihan menunya variatif dan tentunya rasanya enak. Simak rangkuman di bawah ini untuk mengetahuinya!

Tempat ini sangat cocok untuk kumpul-kumpul dan pecinta selfie, dan memang benar!, karena ada tempat berteduh di tengah kolam atau pool.

Tempat Makan Nuansa Alam Di Jakarta Barat

Tempat Makan Nuansa Alam Di Jakarta Barat

Escargot ini sangat bagus. Saya tidak pernah berpikir saya akan melupakan ulasan ini sampai saya menulisnya. Untuk pelayanan yang ramah dan cepat. Saya juga sangat menyukainya

Garden Cafe Tanjung Barat

Cabang Menteng ini memiliki suasana yang asri dan sangat nyaman untuk berkumpul, lebih asyik di outdoor gubuk. Suasananya benar-benar nyaman dan asri ala Bali, diiringi alunan musik Bali yang membuat suasana Bali semakin kentara.

Restoran khas Indonesia yang mewah dan rasanya enak, salah satunya adalah restoran pot bunga. Lantai 3 baru direnovasi dengan konsep taman yang lebih bagus lagi. Selalu suka restoran ini. Makanannya juga enak.

Tidak hanya menu makanannya yang enak, dekorasi dan suasana resto ini juga sangat cozy, serasa makan di rumah sendiri.

Restorannya sangat besar. Di permukaan terlihat sederhana dan sedikit tidak terkendali. Berikut adalah ruang VIP, indoor dan outdoor. Ini lebih merupakan model keausan.

Yuk, Berburu Kuliner Di 10 Tempat Makan Enak Di Garut Ini

9 kafe imut di Bandung dengan tempat terbaik untuk narsis Ria 15 tempat makan di Pesanggrhan, pilihan Puri Foodie Ingin mencari suasana baru di tengah padatnya ibu kota? Makan di mall atau hal yang sama perlahan tapi pasti akan menimbulkan rasa kenyang. Ya, Anda ingin tahu dari nuansa makanan atau Bali tropis hingga nuansa gaya taman yang menawarkan konsep unik yang terletak di tengah hutan. Yuk simak artikel yang mengulas 10 dapur bergaya natural di Jakarta!

Dari luar, jangan mengira ada konsep taman yang begitu indah di tengah ibu kota yang padat. Namun, ketika Anda melangkah masuk, Anda akan melihat betapa teduhnya dapur itu. Lalla adalah hidangan yang sempurna bagi mereka yang ingin bersantai bersama teman-teman. Memasuki dapur “Lalla”, Anda akan merasa seperti sedang bersantap di taman yang asri.

Interior Lalla dihiasi dengan bunga dan pohon berwarna-warni yang indah. Menu utama yang ditawarkan Lalla adalah Wagyu Flank Steak (Rp 350.000) Tekstur steaknya kental dan dagingnya juicy. Ketebalan steak tidak membuat steak sulit dipotong. steak tebal dan beraroma begitu lembut meleleh di mulut Anda.

Tempat Makan Nuansa Alam Di Jakarta Barat

Ombe Kofie adalah comfort food yang membuat kita betah berlama-lama di rumah. Wah, kamu makin percaya diri dengan OOTD kamu kan! Makanan juga tersedia dan dilengkapi dengan WIFI gratis.

Kafe Bernuansa Alam Di Jakarta, Berasa Liburan Di Luar Kota

Anda juga dapat menikmati hidangan utama mereka seperti Spaghetti Aglio Olio dan Chicken Chili Lada Garam. Untuk melengkapi kelezatan Anda, Anda bisa memesan Kentang Goreng Kelapa dan Pisang Wijen yang merupakan irisan pisang goreng yang enak dan lembut. Nyam!

Memasuki pekarangan Rumah Onni, Anda akan merasa seperti sedang piknik dikelilingi pemandangan yang indah. Rumah Onni dihiasi dengan bunga dan tanaman berwarna-warni yang indah. Anda dapat menikmati secangkir kopi yang nikmat atau bersantap di tengah alam yang indah.

Untuk hidangan utama, Onni Hose juga menyajikan berbagai makanan lezat. Ada Nasi Yakiniku Beef Menu (Rs 59,000) yang sangat enak dan creamy. Tidak ada keraguan bahwa itu lezat, dan saat melihatnya, Anda tidak bisa berhenti meneteskan air liur dan mengunyah gigitan pertama.

The Garden memiliki cabang pertama di Pantai Indah Kapuk dan sekarang dapat ditemukan di lantai satu, Street Gallery, Pondok Indah. Sesuai dengan namanya, restoran ini dihiasi dengan bunga dan berbagai tanaman hias yang membuat kita serasa sedang berbicara di taman. Tamannya luas dengan beberapa meja yang dilengkapi dengan sofa yang nyaman dan berkapasitas 4 hingga 6 orang.

Restoran Unik Dan Hemat Di Jakarta Yang Wajib Dikunjungi

Konsep makanan di sini juga sangat unik dari segi penyajian dan nama. Hidangan utama yang disebut Duck Roll Up (Rp 85.000) adalah hidangan khas Pondok Indah karena menggabungkan irisan bebek berair, panekuk Cina, dan salad. Wah, unik banget ya! Untuk hidangan penutup, Anda harus mencoba Oops I Drop My Ice Cream (Rs 55.000), yang memiliki es krim dengan kerucut dan kue yang dihancurkan, tetapi disajikan terbalik di atas piring. Sangat lucu, ya!

BACA JUGA!!!  Agar Janin Sehat Dan Sempurna

Pernahkah Anda berpikir untuk makan makanan enak dan minum secangkir kopi di tengah hutan di tengah Jakarta? Mungkin kebanyakan orang tidak menyangka bisa melakukan ini di tengah hiruk pikuk ibu kota dan gedung pencakar langit. Tak perlu jauh-jauh dari kota, kunjungi saja Arborea Coffee di Senayan! Kopi Arborea menyajikan berbagai kopi dan makanan ringan Indonesia serta menampilkan berbagai hasil hutan bukan kayu.

Arborea Cafe menawarkan menu kopi dari berbagai daerah di Indonesia seperti cappuccino, latte, mochacino, iced hazelnut latte dan berbagai menu kopi. Selain itu, ada beberapa minuman baru lainnya seperti aneka jus buah, lemon tea, lychee tea, es teh, soda dan air mineral. Hidangan utama adalah nasi goreng, dim sum dan berbagai makanan ringan. Harganya tidak mahal, cukup merogoh kocek 10.000 rupiah hingga Rp. 28.000. Lokasi Manggala Wanabakti, Jalan Gatot Subroto, Senayan, Jakarta Pusat.

Tempat Makan Nuansa Alam Di Jakarta Barat

Kokonut & Curtains adalah permata tersembunyi di tengah padatnya ibu kota Jakarta. Dibuka sejak 2018, Anda akan dimanjakan dengan suasana tropis Bali lengkap dengan pohon kelapa dan gorden seperti namanya. Tidak perlu terbang jauh ke Pulau Devata, cukup kunjungi Kokonut & Curtains yang terletak di Taman Ria Senayan. Liburan manis yang sempurna!

Tempat Wisata Alam Di Jakarta Sejuk Rekomended

Anda harus memesan minuman utama di Kokonut & Curtains: Kelapa Muda Sukabumi (Rs 30.000) dan Penyegar Semangka (Rs 40.000). Penyegar Semangka menampilkan irisan semangka dengan soda, mint, dan madu. Rasanya sangat segar tapi terlalu manis untuk kami. Untuk hidangan pembuka, Pasta Sosis Ayam Herbed wajib dicoba! Menggunakan jenis pasta farfalle, sajian ini terlihat sangat manis dipandang mata. Disini pastanya dimasak al dente, perfect!

Memasuki kawasan Yamalu, Anda akan merasa seperti sedang piknik. Yamalu memiliki halaman hijau yang sangat luas dan area tertutup yang sangat nyaman. Anda bisa makan di ruang makan outdoor atau indoor.

Untuk hidangan utama, Yamalu juga menyajikan berbagai makanan lezat. Semua makanan yang diproses dengan minyak harus beberapa kali lebih menarik dalam rasa atau penampilan. Termasuk Ayam Nasi Mentega di Yamalu (Rs 65.000) sangat enak dan lembut. Tidak ada keraguan bahwa itu lezat, dan saat melihatnya, Anda tidak bisa berhenti meneteskan air liur dan mengunyah gigitan pertama.

Talaga Sampireun adalah restoran Sunda di Puri Inda yang menyajikan makanan khas Sunda yang otentik, nyaman dan rasanya sangat indah. Saat Anda makan di sini, Anda akan merasa seperti sedang tidak berada di Jakarta. Kolam ikan yang sangat besar dan pepohonan yang rindang membuat suasana semakin asri. Di sini Anda juga bisa merasakan konsep makan di tepi danau. acar sayuran, sayuran segar atau panggang.

Menikmati Pemandangan Alam Yang Indah Di 5 Restoran Kawasan Lembang Ini

Ikan Parahyangan terbuat dari ikan gurame goreng dengan sambal hijau dan lalapan hijau segar. Jika ingin mencoba menu dengan sambal, Anda bisa mencoba Gurame Garang Asem dengan sambal pedas dan cabai rawit. Wah, ini benar-benar enak. Harga Rp. 50.000 seharga Rp. 100.000.Lokasi resto Sunda yang recommended banget di Puri Indah ini ada di Jalan Lingkaran Luar Barat, Puri Indah, Jakarta Barat.

Masuklah ke Taman Ide dan Anda akan merasa seperti sedang piknik. Ide Garden memiliki halaman hijau yang sangat luas dan area tertutup yang sangat nyaman. Anda dapat bersantai di ruang terbuka yang hijau dan indah dengan secangkir kopi atau gelato yang lembut.

Ideas Garden menyediakan fasilitas yang lengkap. Di ujung taman terdapat gelato yang siap memanjakan lidah Anda dengan rasa gelato yang unik. Beberapa bahan, seperti rosemary, bersumber langsung dari kebun belakang toko, sehingga kesegaran rasa gelato tidak dapat disangkal.

Tempat Makan Nuansa Alam Di Jakarta Barat

Dari luar, Anda mungkin tidak mengira ada restoran dengan konsep taman yang asri seperti Lima di tengah ibu kota. Namun, ketika Anda melangkah masuk, Anda akan melihat betapa teduhnya dapur itu. Lima sangat cocok bagi mereka yang ingin hang out dengan teman atau menjalankan tugas dengan Wi-Fi gratis yang mereka tawarkan kepada pelanggan.

Rekomendasi Kafe Klaten Dengan Nuansa Alam, Cocok Untuk Refreshing!

Salah satu menu utama di Lima adalah P&B Coffee Burger Rp. 90.000 Bacon dan bacon tebal diisi dengan keju dan roti yang dilelehkan, disajikan dengan kentang dan salad. Burger ini memiliki porsi yang cukup besar dan disajikan dengan tali sepatu dan salad hijau. Burger memiliki daging sapi, keju, tomat, dan selada.

Kamu bisa mempromosikan jasa dan produk kamu dalam bentuk artikel dan konten Instagram lho. Menarik, bukan? Isi formulir di http://bit.ly/business-placement-registration Ya! Jakarta kembali

Tempat makan nuansa alam di jakarta timur, cafe nuansa alam di jakarta, tempat makan nuansa alam di bintaro, tempat makan nuansa alam di sentul, tempat makan nuansa alam di jakarta selatan, tempat makan nuansa alam di jakarta, tempat makan nuansa alam di bogor, hotel nuansa alam di jakarta, tempat makan nuansa alam di tangerang, tempat makan di bsd nuansa alam, tempat makan nuansa alam di karawang, resto nuansa alam di jakarta

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top