Connect with us

Tempat Makan Hits Di Jogja

Informasi

Tempat Makan Hits Di Jogja

Tempat Makan Hits Di Jogja – Sejarah pariwisata di Yogyakarta memang tidak ada habisnya. Sama seperti Malioboro dan Candi Prambanan, Yogyakarta menawarkan berbagai wisata yang tidak akan pernah membuat Anda bosan. Mulai dari wisata kuliner hingga pemandangan alam yang menakjubkan. Tak heran jika keterbatasan waktu seringkali menjadi kendala utama saat berwisata di Yogyakarta.

Tapi siapa sangka Anda bisa melakukan kedua jenis perjalanan sekaligus? Volvo, tempat Anda dapat mencicipi pemandangan alam yang segar dan makanan gourmet yang lezat. Berikut adalah daftar restoran di Yogyakarta yang memiliki pemandangan segar dan tak terlupakan.

Tempat Makan Hits Di Jogja

Tempat Makan Hits Di Jogja

Berdekatan dengan kompleks candi Ratu Boko, restoran Abhayagiri adalah tempat yang indah untuk berburu matahari terbenam. Dengan latar belakang Candi Prambanan dan Gunung Merapi, Abhayagiri menawarkan pemandangan spektakuler yang sayang untuk dilewatkan.

Tempat Makan Hits Yogyakarta Yang Instagramable

Menu makanan yang ditawarkan pun beragam mulai dari western food hingga roll dish khas yang memiliki ciri khas resort bintang lima. Ada juga menu prasmanan makan sepuasnya di saku Anda. Atas permintaan khusus, Abhayagiri biasanya menyelenggarakan seni gulir khas seperti tarian Jonggrang dan Kolaan bersama dengan pertunjukan musik live.

Abhayagiri Restaurant and Banquet Service Buka Setiap Hari 11:00 – 21:00 WIB Sumberwatu Heritage Resort Dusun Sumberwatu RT. 002/RW. 001, Sambirejo, Prambanan, Yogyakarta (0274) 4469277

Pasti anda tahu keindahan pantai Parangtritis. Tapi bagaimana dengan restoran ini? Restoran ini sangat istimewa karena terletak di atas bukit yang menghadap ke Pantai Parangtritis.

Parang Kencono Restaurant terletak di kompleks yang sama dengan Queen of the South Beach Resort. Anda dapat memilih dari berbagai menu, dari makanan Cina dan Barat hingga makanan lokal dan makanan laut segar. Anda tidak hanya dapat mengalihkan pandangan dari Pantai Parangtritis, tetapi juga menikmati kemewahan resor yang tidak ingin Anda tinggalkan.

Tempat Makan Hits Di Jogja Yang Asik Dan Nyaman Untuk Dikunjungi Tahun 2019

Parang Kencono Restaurant Queen of the South Beach Resort Buka setiap hari (tiket masuk Rp 100.000 dewasa, Rp 50.000 anak-anak) Girijati, Purwosari, Gunungkidul, Jogjakarta (0274) 367196

Sawah jarang terlihat di kota-kota besar. Di Rosella Easy Dining, Anda dapat menikmati masakan Indonesia dengan tenang sambil menikmati pemandangan persawahan pedesaan yang hijau. Restoran “kelas atas” ini juga tradisional namun tetap memiliki interior yang elegan. Para pelayan juga mengenakan seragam tradisional, yang semakin meningkatkan suasana gulungan.

Berikut adalah menu utama favorit saya yang disebut Rijjstafel. Rijjstafel dikatakan telah menjadi gaya makan Hindia Belanda. penasaran? Datang saja ke Rosella Easy Dining!

Tempat Makan Hits Di Jogja

Rosella Easy Dining Setiap Hari 16:30 – 22:30 WIB Jalan Kecamatan KM.3, 5 No.50, Trihanggo, Gamping, Yogyakarta (0274) 530614

Cafe Di Jogja Hits, Tempat Nongkrong Kekinian Di Yogyakarta

Pemandangan kota atau city view juga bisa menjadi tempat yang menarik untuk bersenang-senang. Ada sebuah tempat bernama Kanting Restaurant di atap Galleria Mall Yogyakarta. Jika Anda beruntung, Anda bahkan bisa melihat matahari terbenam yang indah di Yogyakarta. Namun jika tidak, kunjungan Anda tidak akan sia-sia karena interior restoran yang sangat Instagramable!

Menu yang ditawarkan tidak hanya heavy food, tapi juga snack dan snack dengan penyajian yang mewah.

Canting Restaurant Buka setiap hari dari pukul 17:00 hingga 23:00 WIB (kecuali Jumat, Sabtu dan Minggu pukul 11:00 WIB) Galeria Mall, Jl. Generasi Sudirman No.99-101, Terban, Gondokusuman, Yogyakarta (0274) 580905

Danau buatan yang luas dan indah menjadi menu pemandangan utama yang ditawarkan Westlake Resto. Anda dapat memancing di sini sebanyak yang Anda inginkan, tetapi Anda tidak dapat membawanya pulang. Setiap ikan yang ditangkap harus dikembalikan. Ruang makannya berupa gazebo unik yang menghadap ke kolam renang. Ruang yang luas memungkinkan anak-anak untuk bermain dan bergerak dengan bebas. Restoran ini sangat cocok bagi Anda yang mencari santapan lezat bersama keluarga.

Tempat Makan Hits Di Bandung Yang Wajib Kamu Coba, Update 2022, Banyak Yang Instagramable

Westlake Resto setiap hari 10:00-22:00 WIB West Ring Road, Bedog, Trihanggo, Gamping, Yogyakarta +62817-0030-001

Makan pasta di restoran kelas atas mungkin wajar, tapi kenapa tidak makan pasta di sawah? Interior yang artistik, pemandangan yang indah, dan pasta yang disantap di sawah akan menjadi kenangan yang tak terlupakan.

Berry Signature Pasta Setiap Hari 11:00 – 23:00 WIB Jl. Watugede No.2A, Sariharjo, Ngaglik, Kabupaten Sleman, Jogjakarta (0274) 4533289

Tempat Makan Hits Di Jogja

Menggabungkan pemandangan Gunung Merapi dan kota Yogyakarta, La Manglung adalah tempat terbaik untuk menghilangkan rasa lapar dan dahaga Anda. Lokasinya juga mudah ditemukan karena letaknya tidak jauh dari Bukit Bintang.

Tempat Nongkrong Di Jogja Yang Hits Dan Populer

Mangrung sangat cocok untuk makan malam romantis bersama kekasih, juga sebagai tempat peristirahatan bagi keluarga dan pasangan, serta tempat beristirahat.

The Manglung Buka Setiap Hari 12:00 ~ 22:00 WIB Jl. Ngoro Ngoro Ombo No.16, Patuk, Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta +62858-7896-7893

Ladybug Sawah menawarkan pemandangan persawahan serta pemandangan taman bergaya rumah pedesaan yang mempesona. Perabotannya juga memiliki nuansa vintage yang membawa Anda kembali ke masa lalu.

Menu utama makanan yang disajikan adalah menu tradisional. Ini akan menambah perasaan homey saat berada di sana. Sawah dan kebun terbuka sepertinya milik mereka.

Tempat Dinner Spesial Bareng Pasangan Di Yogyakarta, Patut Dicoba!

Kepik Sawah Buka setiap hari dari pukul 10:00 hingga 22:00 (kecuali hari Minggu pukul 09:00) Jl. Godean, Sidoagung, Godean, Kabupaten Sleman, Yogyakarta +62857-2982-8282

Terletak di area Museum Ullen Centalou, restoran Beaukenhof menawarkan pemandangan bergaya hutan hujan yang lembut. Lokasi Kaliurang yang dekat dengan Gunung Merapi menambah kesejukan udara.

Menu makanan yang disajikan kebanyakan western food. Pohon-pohon tinggi dan tinggi mengelilingi restoran, memberi Anda perasaan makan di tengah hutan. Ini adalah pengalaman yang tidak dapat dibandingkan dengan yang lain dan tidak mudah dilupakan.

Tempat Makan Hits Di Jogja

Beaukenhof Restaurant Setiap Selasa-Minggu 09:30-16:30 WIB Kawasan Museum Ullen Sentalu, Jl. berjalan Km. 25, Kaliurang Barat, Hargobinangun, Pakem, Kabupaten Sleman, Yogyakarta (0274) 895131

Tempat Wisata Di Jogja Yang Sempat Hits Dan Viral Di Tiktok

Dalam bahasa Jawa, pelem berarti mangga dan golek adalah jenis mangga yang populer. Namanya diambil dari banyaknya pohon manggagolek yang tumbuh subur di sekitar restoran ini. Suasana pedesaan dengan suara aliran sungai dan kicau burung akan menambah kemeriahan suasana bersantap. Restoran ini sangat cocok untuk makan bersama keluarga.

Makanan yang disajikan kebanyakan masakan lokal, seperti mie Jawa, nasi goreng, serta ikan dan ayam khas Yogyakarta.

Pelem Golek Resto Setiap Hari 10:00-22:00 WIB, Jalan Tentara Pelajar Palagan KM.7 No.99, Sariharjo, Ngaglik, Yogyakarta (0274)867676

Restoran baru lainnya yang tak kalah cantik di kawasan Gunung Kidul, Inessya Resto. Restoran ini terletak di area Inessya Resort yang menghadap ke Pantai Kukup.

Cafe Di Jogja Terbaik Dan Hits, Banyak Yang Murah Lho!

Air biru dan pasir putih pantai Gunung Kidul sudah tidak diragukan lagi. Infinity pool yang tersedia juga membuat restoran ini semakin mewah. Lihat sendiri keindahan lanskap di restoran Inessya.

Pemesanan diperlukan untuk makan di sini. Menu yang ditawarkan saat ini hanya sebatas menu makanan. Namun, Anda juga bisa memesan set menu makan siang atau makan malam romantis, yang disajikan pada waktu-waktu tertentu.

Apakah Anda sudah punya banyak ide untuk restoran dengan pemandangan indah di Yogyakarta? Tidak sabar untuk mencobanya? Mari kita rencanakan liburan sekarang dan berhenti. Jangan lupa share foto perjalanan kamu ke #Traveler agar berkesempatan tampil di IG Indonesia.

Tempat Makan Hits Di Jogja

Hanif K. Wardhani, pecandu dan penikmat wisata alam. Saya suka mencari tempat untuk camilan di mana saya bisa bersantai dan lelah. Hasil berburu bisa dinikmati di Little Noona. Liburan panjang sebelum Tahun Baru. Ini adalah waktu untuk berkumpul dengan teman, keluarga dan kerabat. Bagi yang sedang berlibur ke Yogyakarta atau sedang mencari tempat nongkrong di Yogyakarta, berikut tempat-tempat yang asyik dan hits insta-worthy.

Cafe Hits Di Jogja Paling Instagramable 2022

Sebuah kafe yang menarik perhatian sejak dibuka dengan motif film filosofi kopi. Eksterior dan kelapangan Joglo sempurna untuk liburan akhir pekan.

Mulai terkenal saat menjadi salah satu lokasi syuting film AADC. Pengunjung yang berada di Prawirotaman sangat ramai dari sore hingga malam hari. Tempatnya tidak terlalu luas, tapi nyaman untuk ngobrol berlama-lama. Anda dapat mencicipi berbagai kopi Indonesia.

Konsep kata dan aturan tahun 80-an di sini, menunya benar-benar tradisional dan harganya terjangkau. Tempat unik untuk selfie dengan kata-kata lucu.

Terletak di bagian utara Yogyakarta, kafe ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti barbekyu, edukasi dan kopi. Sempurna untuk membawa keluarga atau pergi keluar dengan teman-teman.

Tempat Wisata Viral Dan Instagramable Di Yogyakarta 2021

Jiwanga Resto, seperti namanya, adalah tempat yang tepat untuk merilekskan tubuh dan pikiran Anda. Tempatnya tenang dan berada di tengah alam pedesaan dan arsitektur Bali. Menghabiskan waktu bersama keluarga adalah pilihan yang tepat di sini.

Apakah Anda memiliki komunitas? Pendopo Nde Luweh adalah tempat yang bagus untuk berkumpul dengan masyarakat. Menu makanan dan minumannya juga jarang ditemukan di tempat lain, jadi patut dicoba. Yogyakarta selalu menjadi magnet bagi wisatawan dengan segala pesonanya.

Yogyakarta adalah daya tarik utama kota, kaya akan budaya, masakan dan keramahan masyarakat Yogyakarta. Berwisata ke berbagai tempat wisata di Yogyakarta terasa kurang lengkap tanpa berkunjung ke sini.

Tempat Makan Hits Di Jogja

Sepopuler ibu kota, Yogyakarta menawarkan beberapa rekomendasi Hangouts modern siap Instagram yang akan membuat Anda betah berlama-lama.

Phinisi Cafe Jogja Harga Menu, Jam Buka & Lokasi Terbaru

Tidak ada? Jadi, mari kita lihat beberapa tempat yang sangat bagus untuk menghabiskan waktu di Yogyakarta dengan ulasan di bawah ini.

Pertama, Heha Sky View dengan berbagai atraksi dan ruang yang indah. Datang ke sini, keinginan untuk berfoto pun dijamin.

Tempat makan hits di jakarta, tempat makan hits di jogja 2021, tempat makan malam hits di jogja, tempat makan paling hits di jogja, tempat makan hits di jogja 2020, tempat wisata hits di jogja, tempat makan hits jogja 2020, tempat makan di bogor yang hits, tempat hits di jogja, tempat makan hits di sentul, tempat makan hits jogja, tempat makan hits di bogor

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top