Connect with us

Hotel Di Yogyakarta Yang Dekat Malioboro

Informasi

Hotel Di Yogyakarta Yang Dekat Malioboro

Hotel Di Yogyakarta Yang Dekat Malioboro – Berkunjung ke Yogyakarta tentu tidak lengkap tanpa melalui Mario Polo. Jalan Malioboro benar-benar merupakan pusat nadi kota Yogyakarta. Selain jalur belanja dan kuliner, ada banyak tempat menginap, mulai dari losmen atau hotel kelas melati hingga hotel berbintang.

Anda tentu ingin menginap di hotel dekat Malioboro, karena Anda dapat dengan mudah berbelanja oleh-oleh khas Yogyakarta dan mencicipi makanan khas Yogyakarta dengan berjalan kaki di sepanjang Jalan Malioboro. Hemat uang di saku Anda dan nikmati suasana tenang kota Yogyakarta.

Hotel Di Yogyakarta Yang Dekat Malioboro

Hotel Di Yogyakarta Yang Dekat Malioboro

Bagi yang ingin menghabiskan waktu liburan lebih lama di Yogyakarta, ada beberapa rekomendasi hotel terbaik. Hotel-hotel ini terletak di dekat Jalan Malioboro dan menawarkan kepuasan bagi Anda dan keluarga.

Novotel Suites Yogyakarta Malioboro

Jalan Malioboro berjarak 800m jalan kaki atau 10 menit jalan kaki dari Hotel Melia Purosani.

Hotel di dekat Malioboro ini sudah cukup tua, dibangun tahun 1956. Hotel mewah bernuansa Jawa yang memadukan konsep dan setting dengan nuansa tropis dalam suasana ala resort.

Satu-satunya hotel di pusat kota dengan kolam renang bergaya laguna yang berpadu sempurna dengan pemandangan alam dan lingkungan yang mengesankan.

Lokasi taman hijau berada di jantung kawasan hotel. Di dalamnya terdapat gazebo, tanaman hias, kolam, ikan hias dan berbagai dekorasi taman lainnya. Selama Anda menginap di Melia Purosani Anda dapat menikmati suasana yang asri.

Penginapan Dekat Malioboro Murah Bikin Liburan Makin Seru

Hotel Melia Purosani memiliki kamar-kamar yang luas dengan dekorasi modern, dengan total 280 kamar. Terdiri dari 7 tipe kamar yaitu Premier Room, Level Room, Junior Suite, Executive Suite dan Presidential Suite. Nikmati pemandangan taman tropis yang menakjubkan atau panorama kota dan Gunung Merapi dari kamar Anda. Untuk kenyamanan Anda, semua kamar dilengkapi dengan bathtub dan shower.

Menginap di kamar The Level, lantai khusus di lantai 6, dengan resepsionis pribadi, check-in lounge eksekutif, dan koktail eksklusif.

Hotel Grand Inna Malioboro sebelumnya bernama Hotel Garuda. Salah satu hotel bintang 4 di Jogja dengan nilai sejarah yang tinggi. Hotel pertama yang didirikan oleh pemerintah Belanda di Jalan Malioboro.

Hotel Di Yogyakarta Yang Dekat Malioboro

Dibangun pada tahun 1908, Grand Inna Malioboro Hotel memiliki aroma klasik yang dapat Anda rasakan selama menginap. Bangunannya masih sangat kokoh. Meski masih direnovasi, aroma klasiknya tetap ada.

Hotel Murah Di Malioboro Yogyakarta Mulai Dari Rp 200 Ribuan

Hotel Grand Inna Malioboro memiliki 7 lantai. Jika Anda tinggal di lantai empat yang menghadap ke barat, Anda dapat melihat Jalan Malioboro yang ramai dari kamar Anda.

Namun, jika Anda takut ketinggian tetapi menginginkan kamar yang bagus dan luas dengan segala fasilitasnya, jangan khawatir, tipe kamar Junior Suite di Grand Inna Malioboro dimulai dari lantai 3.

Di halaman hotel Grand Inna Malioboro terdapat 2 money changer terpercaya di Yogyakarta. Selisih kurs antara kedua money changer ini hampir sama.

Hotel Grand Inna Malioboro telah beberapa kali berganti nama sejak tahun 1911. Awalnya dikenal sebagai Grand Hotel Yogyakarta, kemudian berubah menjadi Hotel Asahi, Hotel Merdeka, Hotel Garuda, Hotel Natu Garuda, Hotel Inna Garuda, dan akhirnya berubah nama menjadi Grand Inna Malioboro pada tahun 2001.

Hotel Murah Di Yogyakarta Dekat Kawasan Malioboro

Grand Inna Malioboro adalah kolam renang Damri dengan transfer dikenakan biaya ke Bandara Internasional Yogyakarta (YIA) dan Candi Borobudur.

Grand Inna Malioboro memiliki total 227 kamar dan Grand Inna Malioboro menawarkan 8 tipe kamar. Superior Room, Deluxe Room, Grand Colonial Building, Grand Premier Floor, Junior Suite, Executive Suite dan Presidential atau Sudirman Suite. Anda bisa menemukan kamar mandi dengan bathtub mulai dari kamar superior.

Grand Inna Malioboro menawarkan berbagai fasilitas. 06:00 – 10:00 Sarapan pagi di Malioboro Cafe di lobi lantai 1, cerutu di Cigar Lounge dan Kopi Arang di lobi lantai 1, buka dari pukul 11:00 hingga 12:00, atau es krim di Malio di Teras lantai 2 , buka dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam.

Hotel Di Yogyakarta Yang Dekat Malioboro

Fasilitas lain yang tersedia termasuk kolam renang luar ruangan di lantai tiga, gym di tepi kolam renang, spa di lantai tiga, dan lounge di lantai dua.

Kuliner Dekat Hotel Bintang 4 Di Jogja, Cicipi Gudeg Mbah Lindu Yang Legendaris

Ada 2 hotel Novotel di Jogja, Novotel Yogyakarta dan Novotel Suites Malioboro. Novotel Yogyakarta terletak di Jl. Jendral Sudirman, bersebelahan dengan Galeria Mall Jogja. Sementara itu, Novotel Suites Yogyakarta Malioboro terletak di jantung nadi kota Yogyakarta, Jalan Malioboro, dekat dengan Malioboro Mall.

Novotel Suites Malioboro tercatat sebagai hotel baru. Soft opening berlangsung pada Desember 2019.

Teman-teman yang suka berbelanja, Novotel Suites Malioboro terhubung langsung dengan Malioboro Shopping Center, jika hujan tidak perlu khawatir, Anda bisa jalan-jalan di mall untuk menghilangkan kebosanan.

Novotel Suites Malioboro merupakan salah satu hotel yang menawarkan rooftop pool. Anda bisa menikmati sejuknya air sambil menikmati pemandangan kota Yogyakarta.

The 101 Hotel Yogyakarta

Hotel Royale Yogyakarta juga merupakan hotel yang relatif baru di kawasan Malioboro. Pembukaan perdana pada Maret 2019. Berada di hiruk pikuk kawasan wisata Kota Yogyakarta, tepat di Jalan Dagen, 100 meter jalan kaki menuju Jalan Malioboro.

Hotel Ibis Malioboro berada tepat di sebelah Malioboro Mall Jogja dan bahkan memiliki pintu masuk khusus yang menghubungkan keduanya.

Hotel ibis Malioboro menawarkan 148 kamar bergaya kontemporer dengan warna-warna pastel yang menenangkan. Terbagi menjadi 3 tipe, Superior, Deluxe dan Suite dengan pemandangan kolam renang, Kota Yogyakarta dan kawasan Malioboro.

Hotel Di Yogyakarta Yang Dekat Malioboro

Ada restoran dan bar. Ibis Kitchen Restaurant tidak hanya menyajikan masakan Indonesia tetapi juga sarapan Barat. Nikmati permainan biliar di Kokila Bar. Bar buka 24 jam. Fasilitas lain seperti kolam renang, spa dan sauna, gym juga tersedia.

Rekomendasi Hotel Dekat Malioboro Yogyakarta

Hotel Neo Malioboro terletak di Jalan Pasar Kembang, salah satu jalan Malioboro. Hanya 2 menit berjalan kaki sudah bisa merasakan suasana keramaian Malioboro.

Hotel Neo Malioboro mudah ditemukan, jika naik kereta api dan turun di stasiun Tugu Yogyakarta tinggal menyebrang.

Hotel NEO Malioboro memiliki 154 kamar dengan desain modern. Terbagi menjadi 3 tipe, Superior, Deluxe dan Corner Suite. Pemandangan dari kamar adalah pemandangan Malioboro dan kota Yogyakarta yang ramai.

NEO Malioboro memiliki staf yang sangat ramah dan profesional. Hotel ini memiliki 6 ruang pertemuan yang elegan, kafetaria eksklusif, dan ruang pijat yang canggih.

Berencana Traveling Ke Jogja? Cek 5 Hotel Kece Di Dekat Malioboro Ini

Di Neo Sky Lounge di lantai 9, Anda dapat bersantai dengan makanan ringan dan koktail. Anda dapat bersantai dan menikmati pemandangan kota Yogyakarta dari atas.

Anda juga bisa berenang di kolam renang outdoor di lantai 2. Meski tidak berada di puncak tertinggi, setidaknya Anda bisa berendam di air sejuk di tengah panasnya udara Yogyakarta, dan menikmati pesona Yogyakarta dengan leluasa dari ketinggian.

Seperti namanya, di sinilah Anda bisa benar-benar menikmati pesona kawasan Mario Polo yang berdenyut-denyut. Bangunan hotel ini sangat modern, dari luar berbentuk tangga yang ditempatkan dengan hati-hati. Ini seperti melihat tangga raksasa naik begitu megah.

Hotel Di Yogyakarta Yang Dekat Malioboro

Interior kamar juga modern dan minimalis. Bermain dengan warna hijau, kuning dan abu-abu membuatnya terlihat kontras namun tetap nyaman.

Pemprov Dij Siapkan Hotel Mutiara Jadi Isoter Covid 19 • Radar Jogja

Pesonna Malioboro Yogyakarta tidak jauh dari Malioboro. Terutama Batik Hamzah dan Pasar Beringharjo yang hanya berjarak 350 meter atau 4 menit jalan kaki.

Anda juga bisa berfoto hingga larut malam di kawasan Nol Kilometer dengan latar belakang arsitektur India yang keren, dan Pesonna Malioboro mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda.

Bagi Anda yang menginginkan pelayanan berkualitas dengan harga terjangkau, Amaris Hotel Malioboro Jogja adalah pilihan yang tepat. Hanya berjarak 300 meter dari pusat perbelanjaan Malioboro, tepat di Jl. Pajeksan No.10 Malioboro.

Amaris Hotel Malioboro merupakan bangunan 9 lantai dengan 110 kamar dengan konsep smart room. Terbagi menjadi 2 tipe kamar, single dan double, disebut smart Hollywood. Semua kamar berukuran 18 meter persegi dan dilengkapi dengan fasilitas seperti TV kabel, brankas, dan Wi-Fi gratis. Kamar mandinya dilengkapi dengan shower.

Hotel Dekat Malioboro Dengan Harga Mulai Dari Rp300 Ribuan

Hotel di dekat Malioboro ini juga memiliki kolam renang dan tempat berjemur di lantai 2, dan di sebelahnya ada restoran bernama @Xpress yang menyajikan sarapan pagi.

Selain itu, juga tersedia fasilitas penunjang lainnya seperti 3 ruang pertemuan berkapasitas hingga 90 orang Pemesanan Wisata: Kawasan Malioboro merupakan objek wisata di Yogyakarta dan wisatawan tidak pernah sepi. Tentunya tempat yang menjadi ciri khas Kota Pelajar ini memang menawarkan banyak tempat wisata. Di sana Anda dapat melakukan banyak hal mulai dari bersantap, berbelanja, belajar tentang sejarah dan budaya, melihat seniman jalanan, dan banyak lagi.

Agar liburan Anda di kota pelajar terasa lengkap, destinasi yang satu ini tidak boleh dilupakan. Oleh karena itu, Anda harus memilih hotel yang dekat dengan kawasan Malioboro, agar Anda dapat menikmati makanan khas kota dengan kepuasan yang lebih besar.

Hotel Di Yogyakarta Yang Dekat Malioboro

Jangan khawatir mencari yang terbaik, rekomendasi hotel budget Malioboro Yogyakarta dari Reservasi.com ini mungkin cocok untuk Anda!

Homestay Jogja Dekat Malioboro Dengan Harga Terjangkau

Hotel murah di Malioboro Yogyakarta berikut ini bisa menjadi pilihan pertama Anda. Harga sewa sangat terjangkau dan murah. Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 212.700 untuk menikmati berbagai fasilitas di sana. Setiap kamar di hotel bintang 1 ini dilengkapi dengan kipas angin, TV LED, TV kabel dan akses internet Wi-Fi. Hotel ini terletak di Jalan IKIP PGRI 113, sangat dekat dengan kawasan Malioboro. Pondok Villa Hotel hanya berjarak sekitar 3 km.

Hotel budget dengan harga sewa Rp 200.000 per malam ini sudah lengkap, lho! Dari kamar ber-AC dengan TV LED, TV kabel, dan WIFI gratis hingga fasilitas hotel seperti kolam renang outdoor dan kafetaria. Maklum, Metro Guest House hanya berjarak 2,5 kilometer dari kawasan Malioboro. kamu bisa

Hotel yogyakarta dekat malioboro, hotel bintang 4 di yogyakarta dekat malioboro, hotel yang dekat malioboro, hotel yang dekat malioboro yogyakarta, hotel murah di yogyakarta yang dekat dengan malioboro, pantai di yogyakarta yang dekat dengan malioboro, cari hotel di yogyakarta dekat malioboro, hotel termurah di yogyakarta dekat malioboro, hotel di yogyakarta bintang 3 dekat malioboro, hotel murah di yogyakarta dekat malioboro, hotel terbaik di yogyakarta dekat malioboro, hotel di yogyakarta dekat malioboro

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top