Connect with us

Hotel Daerah Dago Pakar Bandung

Informasi

Hotel Daerah Dago Pakar Bandung

Hotel Daerah Dago Pakar Bandung – Hotel Dago Bandung yang Instagrammable – Jalan-jalan ke Bandung belum lengkap rasanya tanpa menginap di Dago Bandung. Yang disebut Dago adalah sebuah desa dengan luas sekitar 6.000 ha dan berjarak sekitar 5 km dari pusat kota Bandung. Dengan udara sejuk yang bisa mencapai 12 derajat di pagi hari, tempat ini menjadi tempat yang nyaman untuk berjalan dan bersantai dari penat dan stres. Kata dago berasal dari bahasa setempat yang berarti “menunggu”, dan tempat tunggu ini diberi julukan karena pada zaman dahulu orang-orang yang ingin pergi ke kota akan berkumpul di tempat ini.

Daegu menawarkan banyak tempat wisata yang tentunya tidak terdapat di daerah lain di Indonesia. Sebut saja Dago Dream Park, menawarkan karpet terbang Aladdin dan sensasi foto ala Skybike yang pasti akan keren untuk diposting di Instagram Anda. Ada juga Dago Pakar dan Kebun Binatang Bandung yang bisa menyatu dengan alam, serta deretan kafe keren yang pastinya Instagramable. Either way, bekas luka adalah pengalaman yang sangat menyenangkan dan tentu saja tak terlupakan.

Hotel Daerah Dago Pakar Bandung

Hotel Daerah Dago Pakar Bandung

Liburan bukan liburan jika tidak mengambil foto atau video untuk diunggah ke Instagram? Nah, tentunya perilaku masyarakat masa kini yang tak lepas dari media sosial menjadi salah satu prioritas setiap penginapan, hotel dan resort berlomba-lomba memberikan view instagrammable untuk diunggah ke media sosial. Jadi sebagai calon pengunjung di antara Anda, Anda harus pintar-pintar mencari tempat menginap. Anda bisa tinggal di asrama,

Villa Ethnic Syariah, 3br, Nice View Ke Dago Pakar, Bandung

Clove Garden Hotel adalah salah satu hotel yang kami rekomendasikan untuk menginap jika Anda sedang berwisata di sekitar Dago Bandung. Berikut beberapa alasan mengapa Anda harus menginap di hotel resort di Bandung ini:

1. Bosan berjalan-jalan dan berfoto adalah hal yang wajar, namun berfoto di hotel dengan latar belakang yang solid adalah suatu keharusan.

Menginap di hotel Instagrammable di Perth Dago Bandung ini pasti akan memuaskan keinginan Anda untuk tampil di media sosial.

2. Terletak di dataran tinggi Bandung, hotel bintang 4 ini menawarkan foto-foto Instagram yang memukau. Adapun bangunan dan pemandangan udara yang dapat Anda bagikan di media sosial Anda. Dari lobi yang tampak futuristik, Anda bisa bergaya dan langsung mengunggah foto Anda.

Rekomendasi Hotel Di Dago Bandung Yang Bagus Dan Murah

3. Resor hotel di Bandung ini menawarkan berbagai aktivitas yang dapat Anda ikuti dan tentu saja mengambil foto yang bagus. Misalnya kegiatan

, yaitu lari bukit, . Lalu ada kursus hidroponik, yang membantu Anda mempelajari lebih lanjut tentang cara menanam dan tanaman apa yang bisa ditanam secara hidroponik. Ingat kopi itu berkelas, Jawa Barat pasti tidak lepas dari yang namanya kopi. Hotel ini juga menawarkan opsi ini, sehingga Anda juga dapat menemukan kursus kopi di sini, yang pasti menarik bagi anak muda.

4. Ingin sesuatu yang segar? Mari berenang di kolam renang pribadi Clove Garden Hotel, memanjakan Anda dengan pemandangan pepohonan hijau yang rimbun di sekitar kolam ini. Ada kolam renang untuk anak-anak dan orang dewasa, termasuk kolam air panas. Dengan desain retro futuristik, kolam ini sangat cocok untuk fotografi dan akan mengesankan pengikut media sosial Anda dengan postingan Anda.

Hotel Daerah Dago Pakar Bandung

5. Tak hanya untuk diunggah ke Instagram, hotel resort di Bandung ini juga memuaskan dahaga para pecinta fotografi. Mereka dapat mengakses

Hotel Yang Instagramable Di Dago Bandung

Di dua menara hotel, di mana para fotografer profesional ini dapat memotret dan mengabadikan pemandangan indah hutan kota Bandung yang mengesankan, dikelilingi oleh pegunungan dan perbukitan.

Atau selama latihan yoga. Dengan latar belakang keindahan alam, Anda akan mendapatkan foto-foto indah di pagi atau sore hari.

Jika Anda seorang bintang media sosial atau selebriti, Anda harus mengunjungi Daga Bandung. Indonesia adalah negara yang kaya dan besar, tetapi Anda bisa memulainya dengan Bandung yang indah. Temukan hotel resor di Bandung sebelum Anda pergi. Anda bisa mengunjungi Clove Garden Hotel yang keindahannya bisa Anda jelajahi di situs resminya https://. Anda dapat melihat properti dengan foto yang indah dan jangan lupa untuk memesan segera dengan kontak yang diberikan di sana. Selain Instagrammable, hotel ini sangat baik dari segi pelayanan. Klik untuk informasi lebih lanjut dan untuk memesan.

Sehat untuk Anda dan ideal untuk tumbuh bersama keluarga Anda. Clove Garden Hotel & Residence juga memiliki akses mudah ke universitas dan institusi pendidikan terkemuka, tempat kuliner, rumah sakit, pusat perbelanjaan dan tempat-tempat kota menarik di Dag dan sekitarnya di Bandung Utara. Tempat terbaik untuk Anda dan keluarga. Kawasan Dago Bandung Utara merupakan kawasan wisata yang didominasi oleh pemandangan alam. Kawasan Dago juga merupakan kawasan penghubung antara kota Bandung dan Lembang. Kawasan Dago banyak diminati wisatawan karena potensi wisata yang dimiliki kawasan tersebut.

BACA JUGA!!!  Wisata Paling Hits Di Jogja

Dago Highland Resort Mulai Rp 380rb (r̶p̶ ̶6̶0̶6̶r̶b̶). Bandung Hotel

Untuk memenuhi kebutuhan wisatawan seperti akomodasi, banyak hotel bermunculan di Dag. Wisatawan tidak perlu bingung jika ingin menginap di sekitar Dago, karena ada berbagai jenis hotel di sini. Beberapa hotel di Dag memiliki keunikan tersendiri dan memberikan kenyamanan bagi pengunjungnya. Berikut adalah beberapa hotel fantastis di daerah Dago.

Hotel ini menawarkan layanan bintang lima terbaru di Bandung. Desain bangunan yang elegan menjadi tanda bahwa hotel ini berstandar internasional. Bagi wisatawan yang datang ke sini, tidak hanya akan menemukan kedamaian, tetapi juga kemewahan. Karena posisinya yang tinggi, InterContinental Hotel memiliki pemandangan kota Bandung yang luar biasa. Karena lokasinya, kualitas udara di hotel ini sangat baik. Selain itu, pemandangan gunung dan udara yang sejuk membuat tempat ini sangat romantis. Untuk kemewahan yang lengkap, hotel ini didukung dengan berbagai fasilitas umum dan layanan kamar. Fasilitas umum seperti tempat parkir, kolam renang outdoor, dan tempat olahraga dapat dinikmati kapan saja. Ruangan itu sendiri dilengkapi dengan AC, TV, dan akses Internet tanpa batas.

Hotel ini merupakan bagian dari beberapa hotel bintang lima di Bandung. Hotel ini memiliki pemandangan alam yang hijau dan asri di kawasan Dago. Desain kamar yang elegan membuktikan bahwa hotel ini memiliki kualitas internasional. Layanan kamar di Hotel Sheraton begitu nyaman dan akan memuaskan para tamu. Kamar-kamar di hotel ini menampilkan interior modern dan bahan-bahan alami seperti kayu. Jendela besar memungkinkan para tamu untuk melihat pemandangan tanpa batas. Fasilitas hotel ini sangat menunjang hari-hari relaksasi dan liburan para tamu. Fasilitas umum seperti kolam renang, Wi-Fi gratis, taman dan tempat parkir tersedia lengkap. Selain itu, taman di belakang hotel sangat nyaman untuk menikmati matahari terbit di Bandung.

Hotel Daerah Dago Pakar Bandung

Hotel ini terletak di Jalan Ir H. JUANDA NO. 381A tidak jauh dari lokasi Sheraton Hotel. Karena posisinya yang tinggi, hotel ini memiliki pemandangan kota Bandung yang sangat bagus. Hotel ini menawarkan layanan kamar yang baik seperti balkon pribadi dan fasilitas modern lainnya. Fasilitas yang membuat tamu betah di Jayakarta Hotel & Suites Tower antara lain kolam renang dengan suasana pantai yang santai. Pantai ini penuh dengan pohon kelapa dan kursi berjemur. Saat malam tiba, lampu hias akan menerangi area kolam dan menciptakan sauna yang romantis. Baca: 5 Hotel Eksotis untuk Liburan Akhir Tahun di Pasteur Bandung

Intercontinental Bandung Dago Pakar Hotel (staycation)

Hotel ini dikelola oleh jaringan Swiss Belresort International, yang memiliki cabang di seluruh dunia. Hotel ini terletak di Bandung di kawasan Dago, tepatnya kawasan cagar budaya Dago. Lingkungan sekitar hotel ini sangat menyejukkan mata karena didominasi oleh tanaman hijau yang rimbun. Keistimewaan hotel ini adalah infinity pool yang berada tepat di atas lobi. Kolam renang ini mengarah langsung ke pemandangan kota Bandung yang sangat bagus. Berada di ketinggian, iklim yang sejuk menambah keunikannya. Desain bangunan di dalam maupun di luar ruangan sangat didominasi dengan kesan modern. Sementara itu, lingkungan hijau perbukitan di sekitarnya kontras dengan bangunan utama. Namun itulah yang membuat hotel ini menarik, perpaduan antara modern dan natural.

Hotel ini tidak jauh dari Dago Junction, Jalan Siliwangi dan Sabuga Forest Walk. Hotel ini tergolong hotel yang eksotis karena memiliki lingkungan yang asri dengan pepohonan. Selain itu, bentuk bangunan ini terlihat unik karena memiliki sudut sederhana yang sama dengan Isola di UPI. Selain itu, banyaknya lantai bermotif kayu menambah kesan jadul di House Sankkuriang Hotel. Fitur lain yang menjadi pusat perhatian adalah infinity pool yang menghadap ke kota Bandung. Kolam ini tidak terlalu besar, tapi perasaan berenang di sini sangat menyenangkan. Umpan balik: Peringkat 0/5. Nilai dari 0

Indonesia memiliki sejarah budaya kerajaan Buddha di masa lalu, terbukti dengan adanya peninggalan. Salah satunya adalah Pura Muara Takus. Pura ini adalah sebuah pura…Journal Gaya – Panorama indah utara kota Bandung selalu memikat hati. Salah satunya bertajuk Intercontinental Bandung Dago Pakar.

Di tempat ini, jika penat, Anda akan dimanjakan sejenak oleh kesunyian dan semilir angin di atas ketinggian kawasan Dago.

Marbella Hotel Dago, Bandung

Tidak hanya kesejukan Dago Pakar, hotel bertaraf internasional ini juga diganjar dengan berbagai fasilitas unggulan.

Belum lagi lanskap hotel yang terletak di perbukitan. Sejauh mata memandang, pemandangan kota Bandung yang indah di kejauhan terbuka.

InterContinental Bandung Dago Pakar, di kawasan perumahan elit Resort Dago Pakar, dengan bintang lima yang disponsori oleh InterContinental Hotels Group (IHG). Hotel ini termasuk dalam kategori hotel bisnis, namun memiliki nuansa resort.

Hotel Daerah Dago Pakar Bandung

“Konsep hotel ini mewah, dengan pemandangan kota Bandung dari ketinggian Dago Pakar.

Hotel Di Dago Bandung Harga Murah Mulai 100 Rb [ Promo 2021 ]

Hotel sekitar dago pakar bandung, hotel di daerah dago pakar, hotel continental dago pakar bandung, villa daerah dago pakar bandung, hotel daerah dago pakar, hotel di dago pakar bandung, hotel dago pakar bandung, lotus hotel bandung dago pakar, hotel intercontinental bandung dago pakar, hotel di daerah dago pakar bandung, hotel murah di daerah dago pakar bandung, cafe daerah dago pakar bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top