Connect with us

Resort Pegunungan Di Jawa Tengah

Informasi

Resort Pegunungan Di Jawa Tengah

Resort Pegunungan Di Jawa Tengah – Balemong Resort merupakan salah satu hotel di kawasan Ungaran. Maka Borobudur Bocan yang meninggalkan Plataran Heritage membuat rencana untuk kembali ke Jakarta yang mengira Magulung ke Jakarta akan lebih dekat dan harus kembali ke Semarang untuk masuk jalan tol. Dan itu diblokir selama musim liburan dari Magelang ke Semarang dan jam 5 pagi ke Ungaran. Jika Bocan terus menggunakan jalan tol menuju Jakarta, dia tidak akan terjebak macet lagi, karena lalu lintas adalah jalur normal. Tapi dia tidak mau lelah, jadi Bocan mencari hotel di sekitar Ungaran. Dan kebetulan saya googling beberapa gambar Balemong yang cukup bagus juga. Bocan tidak tahu kalau kamar dan bangunannya akan sangat Jawa, Bocan hanya melihat pemandangan Gunung Ungaran yang indah.

Bokan check in sekitar jam 5 sore waktu saya masih di Jalan Bokan, saya telepon untuk menanyakan apakah kamar tersedia dan mengatakan masih ada lowongan. Bocan memilih tipe deluxe dengan harga Rp. 800.000’an, harga peak season jika tarif normal sekitar Rp. 600.000 tipe kamar Balemong cukup lengkap untuk Boboer, dari standar double, deluxe dan suite hingga tipe villa untuk Boboer yang datang dengan rombongan.

Resort Pegunungan Di Jawa Tengah

Resort Pegunungan Di Jawa Tengah

Nama Balemong berasal dari kata Bale-Byway. Balemong awalnya adalah vila pribadi milik pasangan Jawa-Belanda. Resor ini memiliki getaran yang sangat Jawa karena suami saya yang tidak dikenal jatuh cinta dengan budaya Jawa. Lobi, restoran, dan kamar tamu menjadi ciri khas Rumah Joglo. Tidak hanya dipenuhi dengan warna Jawa, barang antik juga menghiasi dekorasi lobi. Ada banyak hal yang tidak bisa dipahami Bokan, seperti sepeda besar, kursi antik yang pertama kali digunakan sebagai kursi kecantikan di Indonesia, patung dan lukisan. Anda diantar dengan kendaraan khusus karena jarak dari aula dari lobby ke ruang beauvoir cukup jauh. Jarak antar kamar cukup.

Pendakian Ke Gunung Slamet: Puncak Tertinggi Jawa Tengah

Kamar yang ditempati oleh Bokan menghadap ke sawah, dan suite memiliki pemandangan gunung. Kamar Bocan cukup luas dengan TV dan Wi-Fi. TVnya lokal tapi internetnya kencang jadi lumayan menyenangkan. Ketel listrik, kulkas kecil, dan toilet air panas semuanya disediakan untuk kenyamanan Boboers.

Balemong ini memiliki area yang cukup luas. Bocan menyukai suasana hijau, udara pegunungan yang segar, sawah dan pemandangan gunung. Sangat sehat untuk berjalan di bawah sinar matahari pagi di udara segar dengan pemandangan badai yang indah. Kolam renangnya besar dan ada sekitar 3 kolam renang dan ada taman bermain, semua bangunan ini menghadap ke sawah dengan latar belakang Gunung Ungaran. Sayangnya, Bocan sudah keluar pada jam 11 untuk melanjutkan tur Jakarta-nya, sehingga dia tidak punya waktu untuk berenang dan menikmati fasilitas ini untuk waktu yang lama.

Menu sarapan cukup beragam, tapi rasanya biasa-biasa saja, bau buburnya kuat, dan makanan lainnya rasanya biasa-biasa saja. Pelayanan, Resepsionis juga sopir yang mengantar tamu, tapi akan lebih baik jika ditambah staf tapi ramah dan membantu. Ah, itu sedikit mengecewakan. Ketika Bokan mencoba mengambil air, dia tidak menemukannya. Karena dispenser minuman hanya ada jus dan tidak ada air. Bokan bertanya apakah dia akan membawa air, dan di mana wanita yang mereka jaga berdiri? Makanan, jawabannya saya tidak tahu. apa? Kebetulan jarak dari tempat parkir ke restoran lebih dekat daripada ke kamar sampai suami saya membawa minuman ke mobil. Oh, dan ketika Bokan meminta karyawan lain untuk membersihkan piring Bokan, dia langsung membawa air. Ini tidak biasa. Tidak semua karyawan F&B mungkin tahu di mana letak airnya. Hal lain yang dikatakan Bocan hilang. Pencahayaan kamar mandi terlalu redup. Bocan memang pemberani, tapi orang asing suka menyendiri di tempat yang remang-remang.

Reservasi Balemong Resort Jl. Patimura No.1 B, Krajan, Ungaran, Ungaran Bar., Semarang, Jawa Tengah 50511 Telp: (024) 6925511 Sudah tahu kemana anda akan menghabiskan liburan tahun ini? Semarang bisa menjadi destinasi yang layak dipertimbangkan. Selain kaya akan wisata sejarah, kota Lumpia menawarkan berbagai kelezatan gastronomi yang bisa dibayangkan. Jika ingin menyendiri dan jauh dari keramaian, menginaplah di hotel eksklusif Ungaran yang tidak diragukan lagi merupakan kawasan pegunungan sejuk Semarang.

Empat Penginapan Di Guci Tegal Yang Siap Manjakan Wisatawan

Ingin bangun tepat di depan lanskap hijau yang menenangkan? Menginap di Hills Joglo Villa di Vile Village di Ungaran. Sesuai dengan namanya, bangunan ini berbentuk seperti rumah adat Jawa. Tidak hanya itu, furniturnya pun sangat klasik: meja, kursi, bahkan lampu. Saking asri dan nyamannya, Hills Joglo Villa sering dijadikan tempat pernikahan.

Woozi Resort di seberangnya terbuat dari kayu dan terlihat seperti bangunan tradisional. Restoran tersebut sepertinya mengusung konsep Lee Han seperti sebelumnya. Namun demikian, fasilitas yang ditawarkan resor ini benar-benar fantastis. Terletak di Jalan Soekarno Hatta di Ungaran, The Wujil menawarkan kolam renang selain gedung pertemuan. Jangan lupa untuk mencicipi beragam masakan Semarang di Gubug Makan Mak Engking, hanya 10 menit berkendara dari sana.

BACA JUGA!!!  Perlengkapan Yang Harus Dibawa Saat Mendaki

Liburan bersama keluarga besar pasti akan menyenangkan. Pilih properti dengan halaman yang luas untuk dinikmati di malam hari. Amanuba Villa yang berada di kawasan Bandungan, Semarang bisa menjadi pilihan. Selain area rumput yang luas, terdapat fasilitas bertipe kolam renang dengan view langsung gunung. Menginap di sini akan membuat liburan Anda benar-benar berkesan.

Resort Pegunungan Di Jawa Tengah

Setelah menjelajahi kuliner malam Semarang, saatnya bersantai. Jika ketenangan menjadi prioritas, lokasi akomodasi Anda yang jauh dari kota bisa menjadi pilihan. Villa Petra terletak di Jalan Nusa Indah, sebelah barat Ungaran. Ada banyak furnitur klasik yang cantik untuk properti Anda saat berfoto. Udara pegunungan yang segar memberi Anda kenyamanan berjemur atau berenang sepanjang hari.

Trio Front One Resort Magelang: Hotel Lawas Yang Kini Jadi Keren

Wah, gak sabar nih buat rencana liburan selanjutnya. Asyik juga bermain bersama teman dan keluarga. Pesan sekarang agar tidak kehabisan tempat. Di mana Anda ingin tinggal? Kota: Lokasi, atraksi dan harga tiket di NEW BEBEK SINJAY Resto, Bangkalan. Wisata Gourmet Terpopuler di Madura

Akhir pekan ini, kita masih menjelajahi tempat-tempat wisata di sekitar Perkebunan Teh Wonno Sovo Vedaka. Juga di daerah seperti Gunungchilic Wonno Sobo, ada restoran glamping dan agak trendi, MOBY PARK Wonno Sobo. Terletak tepat di sebelah jalan akses utama Gunung Cilik Wonosobo, MOBY PARK menjadi salah satu destinasi wisata yang semakin populer di Kabupaten Wonosobo dan sekitarnya. Pemandangannya tak kalah indahnya dengan Glamping Linggarjati Kabupaten Magelang. Ini juga menarik banyak wisatawan, terutama pada akhir pekan dan hari libur, karena akses jalan relatif mudah.

Lokasi TAMAN MOBY: Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, TAMAN MOBY Wonosobo terletak di kawasan perkebunan teh Bedakah, di sisi Kabupaten Wonosobo, Kecamatan Kertek, Damarkasiyan, Kaliurip, Blembem, Jawa Tengah, Indonesia. Lokasinya berada di jalur dan dekat dengan destinasi populer lainnya di kawasan Bedakah seperti Kebun Teh Bedakah, Telaga Bedakah dan Gunung Cilik Wonosobo. MOBY PARK Won-no-Sobo terletak sekitar 1 jam dari pusat kota Won-no-Sobo arah Temanggung dengan kendaraan roda 4 maupun roda 2. Lokasinya bisa dengan mudah ditemukan menggunakan Google Maps di sini.

Pesona MOBY PARK One-No-Sobo: MOBY PARK One-No-Sobo adalah tempat glamping dan camping estetis dengan konsep restoran outdoor. Selain bentuknya yang indah, MOBY PARK Won-no-Sobo dikelilingi oleh kebun teh dan sayur yang luas, memberikan pemandangan yang asri dan hijau. MOBY PARK Won-no-sobo terletak di tengah Gunung Sindoro pada ketinggian 1550 MDPL di atas permukaan laut, sehingga Anda dapat merasakan udara bersih dan segar khas gunung tersebut. Wisatawan juga bisa menikmati pesona indah Gunung Sindoro, Sumbingsan dan pegunungan lainnya di sini. Selain nongkrong, masak, selfie, menikmati alam dan camping, MOBY PARK Wonosobo menawarkan aktivitas menarik lainnya yang sangat diminati wisatawan: hiking ke puncak GUNUNG CILIK yang tingginya hanya sekitar 500m.

Gunung Telemoyo, Keindahan Tersembunyi Di Jawa Tengah Yang Menawan

Harga Tiket Masuk MOBY PARK One-No-Sobo: Tiket masuk ke area MOBY PARK One-No-Sobo gratis. Parkir juga gratis. Pengunjung hanya membayar berdasarkan harga makanan dan minuman yang dipesan. Semua menu restoran sangat terjangkau dengan cita rasa khas bahasa. Bagi wisatawan yang tertarik camping di area camping, tersedia 3 paket camping dengan harga mulai dari Rp 45.000/orang. Untuk penginapan atau peminat penginapan tersedia 3 unit glamping dengan harga mulai Rp 345.000 per unit.

MOBY PARK One-No Sobo buka 24 jam sehari, dan fasilitas pendukungnya lengkap, dan ada toilet, mushola, dan ruang keamanan. Waktu terbaik untuk berkunjung adalah di pagi hari atau sore hari saat matahari bersinar terik, namun pemandangan malam di sini tak kalah mempesona. Jalan menuju MOBY PARK Won no Sovo cukup curam, jadi periksalah kondisi kendaraan Anda. Penasaran dengan MOBY PARK One-No-Sobo? Silahkan nikmati pesonanya melalui DI SINI atau video berikut ini.

Kali ini kita akan explore tempat wisata baru di kawasan Kabupaten Temanggung. Tidak jauh dari Kota Paracan…

Resort Pegunungan Di Jawa Tengah

Setelah berkeliling Omah Kembang Merbabu dan Svargabumi Borobudur di Kabupaten Magelang, kali ini salah satu PANTAI GLAGAH INDAH… Jawa Tengah dikenal sebagai salah satu provinsi dengan banyak destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi. Misalnya, Gunung Merapi di Yogyakarta, Rawangseu di Semarang,

Gunung Merbabu: Catatan Pendakian Gunung Merbabu, Jawa Tengah

Pegunungan di jawa tengah, pegunungan dieng jawa tengah, resort terbaik di jawa tengah, amata borobudur resort magelang jawa tengah, wisata pegunungan di jawa tengah, resort jawa tengah, resort bagus di jawa tengah, resort pantai jawa tengah, resort di ungaran jawa tengah, wisata pegunungan jawa tengah, resort di jawa tengah, pegunungan jawa tengah

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top