Connect with us

Tempat Spa Di Ubud Bali

Informasi

Tempat Spa Di Ubud Bali

Tempat Spa Di Ubud Bali – Selain terkenal dengan pantainya yang indah. Bali juga merupakan titik referensi untuk relaksasi dan penyembuhan untuk kesehatan tubuh dan pikiran. Menggabungkan pemandangan alam yang indah dan warisan teknik pijat tradisional Bali. Tidak mengherankan, Bali memiliki berbagai macam spa dan panti pijat.

Dengan layanan spa dan pijat ini energi Anda yang telah terkuras selama perjalanan Anda ke Bali dapat dengan mudah diisi ulang. Tapi bukankah spa dan panti pijat di Bali mahal?

Tempat Spa Di Ubud Bali

Tempat Spa Di Ubud Bali

Jika Anda memiliki anggaran terbatas untuk spa dan pijat di Bali Jangan khawatir! Dengan modal terdaftar Rp 200.000, Anda dapat memilih spa dan panti pijat di Bali untuk memperbaharui energi Anda.

Cendana Resort And Spa

Desain eksterior yang unik menarik perhatian banyak orang yang berkeliaran di kawasan Seminyak. ketika Anda masuk Interiornya juga terlihat sangat bagus. Memberikan rasa kesegaran dan kehangatan khas negara tropis. Tapi tahukah Anda bahwa Bodyworks tidak hanya menawarkan paket spa dan pijat yang mahal? Hotel ini juga menawarkan layanan terjangkau untuk pijat kaki, punggung, dan refleksiologi.

Anda dapat menikmati pijat kaki dan punggung dengan dana Rp 138.000 untuk dipikirkan kembali. Anda hanya perlu merogoh kocek Rp 157.500. Bodyworks juga menjual signature massage oil untuk digunakan saat dipijat. Jadi Anda juga bisa merasakan pijatan di Bodyworks Bali.

Terletak di kawasan Aquaria Eco Resort, Candi Dasa Bali Spa menawarkan pijat tradisional Bali mulai dari Rp 135.000. Sangat murah, bukan? Apalagi mengingat lokasi Aquaria Eco Resort yang hanya berjarak sepuluh meter dari pantai timur Bali. Suasana pantainya tenang, jauh dari hiruk pikuk keramaian. membuat istirahat anda terasa lebih rileks Bahan yang digunakan untuk spa dan massage adalah produk lokal dengan standar dan kualitas internasional.

Eco Resort Aquaria Spa Candi Dasa Bali, Jl Puri Bagus, Samuh Candi Dasa, Bali +62(0)363-41127 Pesan kamar online di sini.

Paket Massage Dan Treatment Bali Ratu Spa Di Ubud

Bosan jalan-jalan di Ubud? Karsa Spa adalah pilihan tepat untuk bersantai dan meremajakan, mulai dari Rp 120.000, Anda sudah bisa merasakan sensasi pijat punggung dan leher dari terapis terpercaya. tidak hanya itu Anda juga akan ditenggelamkan dalam suasana persawahan yang menenangkan dan menyegarkan pikiran dan tubuh. Anda juga dapat mempersiapkan petualangan dan perjalanan Anda berikutnya.

Di sebelah barat Bali Anda akan menemukan keindahan Pantai Balian yang cukup terkenal di kalangan peselancar, namun pantainya relatif sepi dan terisolasi. Oleh karena itu, sangat ideal sebagai spa dan panti pijat yang merilekskan tubuh dan pikiran.

Spa Gajah Mina terletak di dalam Gajah Mina Beach Resort, tetapi Anda tidak perlu menjadi tamu resor untuk menikmati spa ini. Pijat tradisional Bali selama 60 menit akan dikenakan biaya 12 USD (~167.000 IDR).

Tempat Spa Di Ubud Bali

Ingin merasakan sensasi spa dan pijat outdoor? Datang ke Baji Ayu Spa Ubud Lokasinya yang strategis di Jalan Monkey Forest Ubud memudahkan untuk menemukan spa dan pijat.

Daerah Terbaik Untuk Menginap Di Bali

Untuk pijat tradisional Bali 90 menit, Anda hanya membayar Rp 145.000, bahkan di tengah hiruk pikuk Ubud. Spa dan panti pijat murah di Bali ini juga cukup tenang. dengan sedikit uang tambahan Anda juga bisa mendapatkan perawatan tubuh tradisional Bali yang unik dan sayang untuk dilewatkan.

Kawasan Bali Eco Village yang unik dibangun di atas bukit tersembunyi 45km utara Ubud. Bahkan jika Anda tidak menginap di hotel, Anda juga dapat mencoba spa dan pijat murah di sini. Untuk paket pijat tradisional Bali tersedia mulai dari 11 USD (~ 152.900 IDR). tapi juga suasana unik dari hutan pegunungan yang indah dan dingin

Tidak sah berwisata ke Bali tanpa mampir ke Pantai Kuta. Meskipun ini sudah menjadi tujuan utama bagi semua orang. Namun Pantai Kuta tetap memiliki pesona tersendiri. Ketika Anda lelah dengan hiruk pikuk wisata Pantai Kuta. Tidak ada salahnya meluangkan waktu sejenak untuk mengunjungi spa.

Di sini Anda akan dilayani oleh terapis yang fasih. Tak heran jika Young Spa Bali ini mendapat banyak sekali review positif di akun media sosial. Meski tidak mahal, Young Spa Bali unik karena interiornya yang artistik. Nikmati pijat tradisional Bali selama 90 menit, mulai dari Rp 160.000. Ada juga pilihan pijat Thai dan Shiatsu!

Pengalaman Tak Terlupakan Honeymoon Di Furamaxclusive Villas & Spa Ubud Hotel Bali

Spa dan panti pijat lain yang tak kalah menarik di sekitar Kuta – Cozy Spa, lokasinya yang strategis di kawasan Legian membuatnya mudah ditemukan. untuk pijat refleksi tubuh Anda hanya perlu merogoh kocek Rp 169.000 Tempat ini juga memiliki desain yang simpel sehingga membuat suasana spa dan pijat semakin menyenangkan.

Bagaimana? Masih berpikir spa dan pijat berkualitas di Bali itu mahal? Rencanakan liburan Anda sekarang dan kunjungi spa dan pijat murah di Bali pilihan Anda! Jangan lupa share foto perjalanan kamu ke #Traveler agar berkesempatan tampil di IG Indonesia.

Hanif K. Wardhani, pecandu dan pakar wisata alam. Ia lebih memilih berburu tempat-tempat anti mainstream untuk bersantai dan melepas lelah. Anda bisa menikmati efek berburu di Little Noona Relaksasi tubuh dan pikiran sangat penting, terutama bagi Anda yang terbiasa stres dan sering bergelut dengan pekerjaan. Bali selalu merupakan ide yang bagus. Tidak ada yang lebih baik daripada bersantai di spa dengan lingkungan alam Bali yang menakjubkan.

Tempat Spa Di Ubud Bali

Salah satu manfaat menikmati spa di Bali adalah Anda bisa rehat sejenak dari hiruk pikuk kota untuk pijat di tengah rimbunnya pepohonan dan pemandangan sungai. Chocolate Body Mask and Facial Treatment Perawatan intradermal O2 adalah dua andalan untuk kulit bersih dan bercahaya. Anda juga dapat menikmati pusat yoga dan kebugaran yang damai di lokasi yang tidak jauh dari Sungai Petanu ini.

Maya Ubud Resort & Spa Best Deals 2022

Spa ini terletak di tepi Sungai Ayung. Spa holistik memiliki banyak manfaat bagi tubuh. Dari penurunan berat badan hingga manajemen stres Sebagai salah satu pusat yoga dan kesehatan terbaik di Pulau Dewata, Fivelements menawarkan perawatan khusus dan paket relaksasi lengkap seperti lulur tradisional ‘Boreh’ dengan bahan-bahan lokal. dan perawatan cokelat 2 jam dengan scrub almond antioksidan. Bungkus Tubuh Cokelat dan pijat cokelat

Di antara sekian banyak spa di Bali, lokasi Mango Tree Spa by L’OCCITANE adalah salah satu yang terindah. Spa di resor bintang 5 ini tidak jauh dari Sungai Ayung. Menawarkan alam Bali yang eksotis dengan perpaduan budaya Perancis dan Indonesia, Mango Tree Spa by L’OCCITANE menawarkan pengalaman spa di 6 rumah bambu tradisional bergaya Ubud di dahan pohon mangga seperti namanya. Masuki area spa yang disulap menjadi hutan bambu untuk mencium aroma produk mewah khas L’OCCITANE.

Spa di atas tebing yang menghadap ke laut lepas? Pilihan yang sempurna! Lokasi dan seluruh tim di spa ini bisa membuat Anda merasa lebih nyaman dan ringan. Membantu Anda mencapai kedamaian yang mendalam Anda dapat mencoba perawatan yang disebut Detoxifying Firming Massage untuk membantu meningkatkan aliran oksigen dan membuang racun dari kulit. Setelahnya, Anda akan merasa segar kembali dengan tekstur kulit yang lebih kencang.

AYANA Resort & Spa adalah tujuan utama untuk merasakan relaksasi sejati dengan tingkat tertinggi. Di sini Anda dapat menikmati spa di sala pribadi di bebatuan yang dikelilingi oleh laut. Kolam renang adalah teknik thalassotherapy Prancis tertua. untuk perawatan wajah dan tubuh. termasuk salon kecantikan

Ubud Bali Highlights: Die Besten Hotels, Restaurants Und Yoga

Di Wapa Di Ume Ubud, Anda dapat menikmati pijat Bali yang menenangkan di spa di tengah hutan. Suite spa mewah dengan perawatan rempah dan rempah khas Indonesia. Membuat Anda merasa lebih nyaman dan segar.

Tags: asia tenggara, destinasi asia, destinasi domestik, destinasi favorit, bali tour, bali spa, tips, tips wisata, informasi wisata, tips wisata, lelah jalan-jalan dengan aktivitas seharian atau liburan dan ingin menikmati spa Bali dari sekitar Ubud Gianyar? Berikut beberapa tips spa Bali yang bisa Anda nikmati.

Memanjakan diri di spa adalah salah satu cara untuk merilekskan tubuh, pikiran, dan jiwa Anda. Tentu banyak sekali keuntungan yang bisa didapatkan bukan?

Tempat Spa Di Ubud Bali

Sanctoo Spa & Wellness berlokasi di Jalan Ulun Suwi II, Singapadu, Singapadu, Sukawati, Singapadu, Sukawati, Gianyar, Bali Tarif Perawatan di The Sanctoo Spa & Wellness mulai dari Rp 85.000 hingga Rp 650.000.

Butuh Healing, Ini 4 Tempat Spa Di Bali Yang Wajib Dicoba

Perawatan di The Sanctoo Spa & Wellness meliputi Heavenly Vinotherapy, Pure Harmony, dan Peaceful Escapehe Rilekskan tubuh, pikiran, dan jiwa Anda dengan perawatan ini.

Bebek Tepi Sawah Villas and Spa di Jalan Raya Goa Gajah, Br Teges Peliatan, Ubud, Peliatan, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali bisa menjadi salah satu destinasi Anda jika menginginkan perawatan tubuh.

Harga perawatan ini mulai dari Rp. 125.000 menjadi Rp. 400.000 dengan segala fasilitas yang bisa dinikmati. termasuk pembatalan gratis, harga spesial, dan konfirmasi instan

Dengan menggunakan produk tradisional dan alami khas Bali. Anda akan dimanjakan dengan berbagai perawatan. Untuk merilekskan tubuh, pikiran, dan jiwa Anda.

Tempat Wisata Ubud Hits Yang Trending Di Instagram & Youtube

Spa Bali lainnya di Ubud adalah Spa Tradisional Ubud di Jalan Rsi Markandya I No 35, Br Payogan, Desa Kedewatan Kec. Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali.

Dengan harga mulai dari Rp. 165.000 menjadi Rp. 300.000, pengunjung dapat menikmati berbagai fasilitas termasuk minuman selamat datang dan handuk segar sebelum handuk. Fasilitas dan perlengkapan mandi Teh herbal dan irisan buah setelah pijat Pembatalan gratis, harga khusus dan konfirmasi instan.

Ubud Traditional Spa menawarkan teknik dan pengalaman pijat yang unik seperti Farmer’s Massage dan Ubud Royal Massage untuk memanjakan Anda dari ujung rambut hingga ujung kaki.

Tempat Spa Di Ubud Bali

Rekomendasi terakhir Bali spa adalah Treatment di Plataran Ubud Hotel and Spa di Jl.

Maya Ubud Resort & Spa Bali

Ubud nyuh bali resort and spa, nandini bali jungle resort & spa ubud, ubud nyuh bali resort & spa, spa di ubud bali, spa murah di ubud bali, furama villas & spa ubud bali, bali spirit hotel and spa ubud, pita maha resort & spa ubud bali, bliss ubud spa resort bali, maya ubud resort and spa bali, tempat spa di ubud, jannata resort & spa ubud bali

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top