Connect with us

The Onsen Resort Malang Harga

Informasi

The Onsen Resort Malang Harga

The Onsen Resort Malang Harga – Home » Hotel » Lokasi Resort Pemandian Air Panas Batu Malang dan Harga Tiket, Ide Penginapan di Negeri Sakura

Lokasi dan Harga Tiket Batu Malang Onsen Hot Spring Resort, Sensasi Menginap di Negeri Sakura

The Onsen Resort Malang Harga

The Onsen Resort Malang Harga

Onsen Hot Spring Resort Batu Malang Lokasi dan Harga Tiket – Onsen Hot Spring Resort adalah sebuah penginapan sekaligus pemandian air panas di Batu Jawa Timur. Yang menarik dari The Onsen Hot Spring Resort adalah tema Jepang yang diusung oleh pengelola.

Sehari Menjadi Orang Jepang Di The Onsen Hot Spring Resort Batu

Ya, ketika Anda datang ke The Onsen Hot Spring Resort Batu, Anda akan merasa seperti sedang berada di Jepang. Semua bangunan di penginapan ini didesain seperti bangunan di Jepang.

Suasana Jepang semakin terasa saat gedung ini didirikan di tempat yang tinggi. Sehingga pengunjung merasa seperti berada di Gunung Fuji. Onsen Hot Spring Resort bukanlah pemandian air panas pertama di Batu sebelum Pemandian Air Panas Kangar yang sudah populer sejak lama. Baca Juga: Lokasi dan Harga Hotel Sky Lodge Purwakarta, Hotel Gantung Unik Pertama di Indonesia Lokasi dan Harga Akomodasi di Lembah Nirvana Bogor, Serunya Menginap dengan Pemandangan Alam yang Luar Biasa

Namun sayangnya, popularitas pemandian air panas Kangar tidak bertahan lama. Kehadiran The Onsen Hot Spring Resort disambut hangat oleh masyarakat luas. Tak sedikit pengunjung yang datang dari luar Kota Batu hanya untuk menikmati sensasi mandi air panas di The Onsen Hot Spring Resort.

Sepertinya ide kreatif pengelola tempat ini bisa mendatangkan nilai tambah. Semua struktur dan dekorasi di tempat ini dibuat dengan gaya Jepang. Untuk merasakan suasana Jepang lebih kental di sini, kamu juga bisa mencicipi makanan khas Negeri Sakura seperti Ramen, Susi dan masih banyak lagi yang lainnya.

The Onsen Hot Spring Resort $96 ($̶1̶4̶0̶)

Berkat desain interior yang sangat bagus ditambah dengan kondisi alam sekitar yang sangat mendukung, pengunjung betah tinggal di sini. Selain bisa menikmati suasana khas Jepang di tempat ini, kamu juga akan dimanjakan dengan pemandangan pegunungan dan langit yang dingin dan indah.

Berbagai tanaman hijau tumbuh subur di tempat ini dan sangat memanjakan mata. The Onsen Hot Spring Resort baru dibuka pada awal 2018. Meski baru beroperasi beberapa bulan, nyatanya tempat ini sudah dipadati pengunjung.

Setibanya di tempat ini Anda akan disambut oleh karyawan yang sangat ramah yang siap melayani Anda 24 jam sehari. Selain itu, Anda juga akan merasakan pengalaman mandi air panas ala Jepang yang baru. Perlu Anda ketahui bahwa air panas di tempat ini berasal dari mata air di sekitar Candi Songgoriti yang airnya mengandung belerang dengan suhu 42 derajat Celcius.

The Onsen Resort Malang Harga

Mata air dari pegunungan sekitar Candi Songgoriti kaya akan mineral, sehingga baik untuk kesehatan kulit, menghilangkan rasa sakit dan tentunya menenangkan pikiran.

Wisata Keluarga Di Kota Batu & Malang

Baca Juga: Lokasi dan Harga Hotel Sky Lodge Purwakarta, Lokasi Hotel Gantung Unik Pertama di Indonesia dan Jalan Menuju Onsen Batu Malang Hot Spring Resort

Onsen Hot Spring Resort terletak di Jl. Raja Arumdalu – Songgoriti, Batu, Jawa Timur. Untuk rutenya sendiri Anda bisa mengambil petunjuk arah menuju Songgoriti. Atau 5 km dari alun-alun. Akses jalan yang mulus memungkinkan kita untuk dengan cepat mencapai Onsen Hot Spring Resort.

Bagi Anda yang ingin merasakan suasana khas Jepang tanpa menginap, Anda harus membayar Rp. 50.000 per orang. Dan untuk mengentalkan suasana khas Jepang, tempat ini juga menawarkan aksesoris ala Jepang beserta kimono.

Jika Anda tertarik untuk menyewa semua peralatan tersebut, Anda perlu membayar Rp. 150.000 / 2 jam. Sedangkan bagi Anda yang ingin menginap di The Onsen Hot Spring Resort Batu Malang dapat menampung hingga 500 orang.

Menginap Di The Onsen Hot Spring Resort, Batu, Malang

Tarif sewa kamar juga bervariasi, dengan 2 kamar dibandrol mulai dari Rp. 3.000.000 sedangkan untuk pemindahan 3 kamar adalah Rp. 3.900.000.

Bagaimana? Tertarik untuk datang ke Batu Malang Onsen Hot Spring Resort? Demikian informasi mengenai tempat wisata serta pub bertema Jepang yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat.

Daftar tips wisata: onsen Malang onsen batu Onsen onsen Malang onsen batu Wisata Jepang di Malang onsen hot spring Destinasi Onsen hot spring Destinasi onsen destinasi onsen batu malang Destinasi pemandian air panas Onsen Songgoriti Kota Batu Destinasi Jawa Timur Kampong Japan Malang

The Onsen Resort Malang Harga

Batu Malang Hot Spring Resort Onsen Lokasi dan Harga Tiket, Ide Akomodasi Terasa Di Negeri Sakura | Dhaka | 4.5 Pemandian Air Panas Malang Onsen, destinasi sekaligus destinasi wisata dengan nuansa Jepang yang sangat kental. Tidak perlu jauh-jauh ke Jepang, karena di sini wisatawan akan dimanjakan seperti sedang berlibur di Jepang yang sebenarnya.

The Onsen Hot Spring Resort Malang (harga Tiket, Jam Buka & Review)

Meski banyak tempat di Indonesia yang mencoba membuat wisata serupa dengan negara-negara Eropa, Malang justru terlihat berbeda. Kota yang terkenal dengan kekayaan wisata alamnya ini menyuguhkan pengalaman baru berupa nuansa Jepang yang kental di resort bernama The Onsen Hot Spring. Resort yang dikelilingi pepohonan pinus dengan background pemandangan pegunungan membuat suasana The Onsen Hot Spring Malang sangat mirip dengan suasana di kaki Gunung Fuji.

Istilah Onsen sendiri di Jepang adalah pemandian air panas umum yang terpisah untuk wanita dan pria. Di The Onsen Hot Spring Malang, wisatawan dapat menikmati fasilitas Onsen pribadi yang tersedia di setiap area

Miliknya. Air panas di resort ini berasal langsung dari alam di sekitar Candi Songgoriti. Airnya bisa mencapai suhu 42 derajat Celcius dan mengandung belerang yang baik untuk kesehatan.

Di destinasi ini, wisatawan juga bisa menyewa baju kimono untuk berfoto di berbagai sudut fotogenik. Salah satu tempat yang bisa dibilang sangat Jepang adalah Torii. Sebuah gerbang tradisional yang sering ditemukan di Jepang, terutama saat memasuki area kuil Shinto, salah satu kuil Buddha di Jepang. Gerbang ini umumnya berwarna merah dan tampak lebih runcing di ujungnya.

The Onsen Hot Spring Resort Adalah Berlokasi Di Malang

Kimono ini disewakan untuk semua wisatawan yang datang, baik yang menginap maupun yang tidak. Biaya sewa kimono wanita sekitar Rp. 150.000 per orang selama dua jam, sudah termasuk bakiak, aksesoris rambut, obi dan pita. Kimono untuk anak-anak dan pria tersedia untuk disewa dengan harga Rp 100.000 per orang.

Suasana pub dibuat sangat mirip dengan kamar-kamar di Jepang, seperti yang ada di kartun Doraemon misalnya. Tidak ada ranjang bayi di kamar, jadi kasur diletakkan langsung di lantai.

Uniknya, tidak hanya menghadirkan nuansa Jepang pada desain interior dan eksterior, The Onsen Hot Spring Malang juga menghadirkan nuansa Jepang yang kental dalam bentuk sajian dan tradisi minum teh. Di Fushimi Restaurant, wisatawan dapat menikmati hidangan Jepang yang serupa seperti sushi, sashimi, ramen, dan masih banyak lainnya. Ada juga berbagai masakan Indonesia dan internasional bagi yang tidak suka makanan Jepang.

The Onsen Resort Malang Harga

Pemandian Air Panas ini terletak di Jalan Raya Arumdalu, Songgoriti, Batu, Malang. Wisatawan yang ingin berfoto juga diperbolehkan di resort, jadi tidak harus menginap di sini.

The Onsen Hot Spring Resort, Malang Booking Murah Di Tiket.com

Untuk bisa merasakan seperti bermalam di Jepang, kamu perlu merogoh kocek sekitar Rp 3 juta untuk dua kamar. Sedangkan bagi anda yang ingin menikmati hangatnya dan nyamannya berendam onsen (tanpa menginap semalaman), berikan tiket masuk 50.000 rupiah dan lokasi ke Batu Malang Onsen Hot Spring Resort – Traveling ke Batu Malang banget selamat tinggal . Selain pilihan tempat wisata yang beragam, Batu Malang yang terletak di dataran tinggi tentunya menyuguhkan suasana yang sejuk dan asri. Pada artikel ini, kami akan merekomendasikan akomodasi di Malang yang menawarkan nuansa pedesaan Jepang. Tempat ini bernama The Onsen Hot Spring Resort Batu Malang, tempat wisata ini juga merupakan tempat wisata yang wajib dikunjungi di Malang.

Onsen Hot Spring Resort Malang merupakan tempat wisata ala penginapan yang menawarkan pemandian air panas bertemakan desa Jepang.Saat berkunjung ke desa Jepang di Onsen Hot Spring Resort Malang, wisatawan dapat merasakan suasana khas desa di Jepang. Desain arsitektur bangunan di The Onsen Hot Resort Batu Malang sangat mirip dengan negara asli di Jepang. Selain itu, wisatawan akan disuguhi pemandangan pegunungan yang indah. Betapa tidak, lokasinya yang berada di dataran tinggi juga memberikan hawa sejuk yang berasa berada di lereng Gunung Fuji, membuat wisatawan betah.

Sesampainya di The Onsen Hot Spring Malang, wisatawan akan disambut oleh bangunan indah bergaya Jepang, wisatawan juga akan menemukan berbagai olahraga Jepang. Terdapat konstruksi gerbang ala Jepang yang disebut Torii, di gedung ini biasanya wisatawan memanfaatkannya untuk mengabadikan momen bersama dengan berfoto. Dengan demikian, wisatawan akan langsung merasa sedang berada di Jepang. Selain itu, jika wisatawan menyewa kostum Jepang yang ada tentunya akan menambah padatnya suasana Jepang.

Bahkan desain interior kamar The Onsen Hot Resort Batu Malang juga memiliki tema desain yang unik layaknya ryokan di Jepang. Dengan lantai tatami (bantalan tempat duduk), kasur futon (kasur tipis seperti bed cover) dan kamar kayu khas, Anda akan merasa seperti tinggal di ryokan Jepang. Menginap di The Onsen Hot Resort Batu Malang belum lengkap rasanya jika tidak menikmati masakan ala Jepang, semua makanan di Resort Malang adalah makanan khas Jepang yang ditawarkan, seperti ramen, aneka sushi, sashimi dan lainnya.

The Onsen Batu, Liburan Keren Dengan Gaya Jepang Beneran

Tak hanya itu, wisatawan juga akan merasakan berendam di pemandian air panas ala Jepang. Pemandian di The Onsen Hot Spring Resort dibagi menjadi dua bagian, untuk pria dan wanita. Uniknya, setiap rumah memiliki onsen atau pemandian pribadi, onsen atau pemandian ini berasal dari sumber asli air pegunungan belerang di Candi Songgoriti. Tentu saja menghangatkan tubuh, selebihnya untuk kesehatan kulit dan pereda nyeri. Selain itu, fasilitas di Onsen Resort sangat lengkap, dan biaya masuk ke Onsen Resort juga terjangkau untuk semua kalangan.

Wisatawan akan mendapatkan berbagai pengalaman unik saat mengunjungi tempat wisata The Onsen Hot Spring

Onsen resort malang, harga hotel the onsen resort batu malang, harga tiket the onsen resort batu malang, onsen resort batu malang harga, the onsen resort songgoriti batu malang harga, the onsen resort malang, harga penginapan the onsen resort, the onsen resort harga, onsen spring resort malang, the onsen resort batu malang harga, harga the onsen resort malang, harga onsen resort malang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top