Connect with us

Tempat Wisata Keluarga Di Sentul Bogor

Informasi

Tempat Wisata Keluarga Di Sentul Bogor

Tempat Wisata Keluarga Di Sentul Bogor – 12 Landmark Terkenal di Sentul! – Berbagai macam wisata Sentul bisa Anda lakukan di akhir pekan tanpa harus jauh-jauh dari Jakarta.

Sentul, Kabupaten Bogor yang merupakan salah satu ‘prima donnas’ dalam hal perumahan, terletak di Kecamatan Babakan Kabupaten Madang.

Tempat Wisata Keluarga Di Sentul Bogor

Tempat Wisata Keluarga Di Sentul Bogor

Meski kawasan Sentul dikenal sebagai kawasan pemukiman, namun terdapat banyak tempat wisata alam yang indah. Ini juga merupakan tujuan non-turis yang sempurna untuk liburan akhir pekan.

Lokasi Wisata Daerah Sentul, Kabupaten Bogor Tahun 2022

Di sini, Anda tidak boleh melewatkan wisata Sentul. Di pagi hari, karena udaranya yang segar, Gunung Pancar menjadi tujuan wisata dari ketinggian 300 hingga 800 meter di atas permukaan laut.

Jika Anda ingin mengabadikan kenangan dalam jangka panjang, mengapa tidak mengambil foto sekaligus?

Jarak dan biaya tur foto prewedding terus bertambah. Siapa bilang foto prewedding harus dihias? Jangan lupa untuk mengenakan pakaian yang serasi dan membawa foto Anda dengan ‘print’ yang bagus.

Bogor dan sekitarnya merupakan surga bagi pecinta air terjun dan ‘curug’. Di pelosok Bogor, banyak terdapat air terjun dengan ‘istimewa’ tersendiri. Anda harus pergi ke Curug Leuwi Hejo, airnya hijau.

Tempat Wisata Di Bogor Yang Populer Terbaru

Tempat ini terkenal di kalangan wisatawan muda karena airnya yang jernih, bukan mata air yang kuat dan mata air alami. Karena jaraknya 1 km dari tempat parkir, kamu bisa berenang di sini! Mari kita setuju! Mari kita setuju!

Karena tingginya 50 meter, itu adalah air terjun yang indah. Operator swasta berpikir untuk membangun kolam air terjun untuk memudahkan pengunjung.

Kegiatan wisata Sentul meliputi berenang, terbang rubah atau berperahu di kawasan yang dikenal sebagai Sentul Paradise Park. Ada juga photo booth.

Tempat Wisata Keluarga Di Sentul Bogor

JungleLand di Sentul memiliki banyak hal untuk dijelajahi dan membutuhkan liburan akhir pekan. Ada tidak kurang dari 40 wahana, beberapa di antaranya akan menantang adrenalin Anda! Penasaran?

Ajak Buah Hati Ke 10 Destinasi Wisata Anak Di Sentul Ini, Yuk!

Dari taman bermain anak-anak hingga dewasa, semuanya ada di sini. Ada juga tempat berlindung tersembunyi yang akan membuat pemotretan Anda lebih menyenangkan. Tetap tenang meski dikelilingi pepohonan dan langit mendung sepanjang hari!

Mencari petualangan gua? Hal lain yang dapat dilakukan di Sentul adalah pergi ke gua Garunggang.

Destinasi wisata ini tergolong baru karena baru diperkenalkan ke publik pada tahun 2014. Dapatkan kekuatan Anda karena untuk mencapai mulut gua Anda harus melalui medan yang sangat sulit.

Karena situs ini masih pribadi, tidak ada tiket yang dijadwalkan untuk saat ini. Namun, sekelompok warga setempat bersedia menjadi pemandu karena sudah mengetahui asal usul goa tersebut. Di ujung jalan ada ‘air terjun kecil’, aliran yang mengalir melalui dasar gua. Cantik!

Objek Wisata Sentul Yang Cocok Untuk Dikunjungi Di Akhir Pekan Dengan Keluarga!

Air Terjun Putri Kencana adalah air terjun lain yang harus Anda kunjungi. Airnya begitu jernih dan hijau sehingga sangat menyenangkan untuk berenang di sini. Kolam renangnya sedikit berbatu, jadi berhati-hatilah saat menyelam!

Selalu ada tempat di mana Anda dapat mendirikan kemah dan bermalam di daerah tersebut. Ingin merasakan bagaimana rasanya berenang di alam di pagi hari? Kumpulkan tim Anda dan pergi!

Belum lelah? Berbagai kegiatan diadakan di sini di Sentul Culture Park. Situs ini menawarkan banyak program; Namanya Program Rekreasi, Program Pendidikan dan Pengembangan untuk anak-anak, remaja dan dewasa.

Tempat Wisata Keluarga Di Sentul Bogor

Lebih baik bagi Anda untuk mengambil jalur rintangan (‘Dewasa Tali Tinggi’). 6-10 meter dari tanah, bulu berdiri di leher Anda!

Villa Di Sentul Bogor Untuk Rombongan Keluarga

Area rekreasi seluas 6 hektar ini menawarkan berbagai kegiatan yang meningkatkan interaksi antara keluarga dan pekerja kantoran. Selain itu, cuacanya bagus karena pepohonan dan rerumputan di sekitarnya. Perusahaan datang ke sini untuk merehabilitasi karyawan mereka.

Merencanakan perjalanan akhir pekan di dan sekitar Sentul? Coba menginap di Edensor Hills Villa, Resort & Cafe.

Dihiasi dengan alam dan arsitektur bergaya Eropa, tempat ini bisa menjadi tempat bagi Anda yang ingin bersantai dengan tenang.

Di sudut yang buruk, Anda juga dapat berhenti dan mengambil gambar. Wajar saja, tempat ini juga menawarkan menu Asia dan internasional di kafe dan restoran. Malam akhir pekan yang spesial, oke?

Wisata Keluarga Di Bogor Dan 15 Tempat Yang Bisa Kamu Kunjungi!

Tidak hanya memanjakan mata, tetapi juga menikmati jalur pegunungan Hambalang yang menanjak, mendaki dan ditumbuhi pepohonan atau rerumputan.

Berkemah di Villa Bukit Hambalang atau Taman Hambalang untuk perjalanan santai ke Sentul. Didirikan pada tahun 1972 dengan fasilitas seperti barbekyu, taman bermain dan kolam renang.

Tinggal di kota besar membuat Anda cenderung tidak berinteraksi dengan kakak-kakak Anda. Sentulfresh merupakan tempat wisata edukasi dimana anak-anak sekolah dasar bisa dekat dengan hewan seperti sapi, kelinci dan ikan.

Tempat Wisata Keluarga Di Sentul Bogor

Sentulfresh dapat menampung hingga 450 orang per hari, dan dapat ditempuh untuk wisata mobil hanya 5 menit dari pintu keluar Sentul Selatan.

Rekomendasi Paket Wisata Dan Kuliner Bersama Keluarga Di Sentul

Ada lebih dari 20 kolam ikan dan 100 ekor sapi, jadi Anda bisa melihat anak-anak bersenang-senang sambil belajar di sini.

Makan apa lagi? Apalagi jika Anda makan di rumah yang konon bisa menginspirasi pemandangan pedesaan dan taman Jepang. Oh, menambah rasa lapar dan merasa lebih rileks dan bahagia.

Jika cuaca bagus, Anda bisa melihat panorama restoran Gunung Pancar, Gunung Gede-Pangrango dan Gunung Salak. Ini mencakup area sekitar 2000 m2; Jika keluarga besar Anda ingin makan di sini, Anda tidak perlu khawatir.

Sebaiknya Anda juga berenang di ‘kolam renang’ alam dengan menambah daftar kegiatan wisata Sentul. Sekali lagi, bukan hanya air, tapi banyak!

Taman Budaya Sentul City 7 Aktivitas & Atraksi

Ada banyak hal di sini! Tempat-tempat yang bisa dikunjungi di bawah ini adalah Curug Hordeng, Curug Kembar dan Curug Ciburial.

Curug Hordeng adalah tempat terbaik untuk bermain di antara perairan ketiga sungai tersebut, karena aliran sungai Curug Kembar sangat kuat, dan kolam Curug Ciburial juga sangat dalam (4-5 meter).

Tapi tak ada salahnya jalan-jalan ke sini jika punya waktu lebih. Segarkan mental dan siap untuk kembali bekerja!

Tempat Wisata Keluarga Di Sentul Bogor

Itulah beberapa tempat wisata di Sentul yang bisa kamu kunjungi saat ingin liburan singkat. Semoga informasi ini membantu!

Berwisata Edukasi Ke Taman Budaya Sentul, Bogor

Wisata ke Attica Jakarta, Kopi Terbaik di Mega Kuningan 1 April 2022 Wisata Insani Herbal Park: Harga Tiket Masuk dan Lokasi 27 Februari 2022 Wisata 30 Tempat Menarik Di Bandung Yang Wajib Dikunjungi di 2022! 26 Februari 2022 Lembah Indah Malang Cruise: Habiskan Waktu Berkualitas Bersama Orang Tercinta 23 Desember 2021 Menganti Beach Cruise: Pantai Seru di Jawa Tengah 22 Desember 2021 New KRL Jabodetabek Cruise 2022: Berakhir! 22 Desember 2021 Bogor adalah tempat terbaik bagi warga Jakarta untuk berwisata. Karena alamnya yang masih alami dan banyak tempat wisata keluarga di Bogor serta jaraknya yang dekat dengan kota, kehidupan di kota hujan sudah biasa bagi banyak orang.

Karena banyaknya tempat wisata di Kota Hujan, banyak program wisata yang ditawarkan, termasuk liburan keluarga. Kabar baiknya, ada banyak tempat wisata ramah keluarga di Bogor yang cocok untuk dijadikan tempat liburan bersama teman-teman. Selain menyemangati si kecil, orang tua juga bisa bersantai dan menikmati kembali bugarnya dengan menghadapi aktivitas yang membosankan.

Bagi yang belum familiar dengan wisata keluarga ke Bogor, daftar di bawah ini akan menjadi tujuan liburan Anda beberapa minggu ke depan. Lihat, ya!

Diklaim sebagai taman terbesar di dunia, Mekarsari memiliki koleksi tanaman buah yang sangat beragam. Tidak hanya anak-anak yang bisa belajar tentang buah-buahan, orang dewasa juga bisa belajar banyak tentang berkebun buah di taman ini. Kebun Buah Mekarsari bisa dikatakan sebagai pusat ilmu buah-buahan di Indonesia.

Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Air Terjun Bidadari Sentul Paradise Park, Curug Cantik Dari Bogor

Untuk daya tariknya, Mekarsari menawarkan banyak wisata untuk liburan yang menarik. Perkebunan buah-buahan dari yang langka hingga yang umum, wisata air, wisata permainan, wisata berkendara, dan paket wisata menarik lainnya. Jika Anda ingin bermain dan menjelajahi taman ini, Anda juga bisa membeli bibit tanaman yang tersedia.

Apakah Anda ingin waktu berkualitas dengan anak-anak? Coba Hiking Guys. Ini adalah klub anak-anak yang mencakup kegiatan luar ruangan untuk anak-anak berusia tiga hingga 15 tahun. Selama anak bisa berjalan, dia bisa mengikuti kegiatan di sini. Semua kegiatan ditujukan untuk mendekatkan anak-anak dengan alam, baik itu jalan-jalan maupun arung jeram untuk anak-anak.

Setiap anak harus didampingi oleh orang tua atau orang dewasa lainnya. Jadi, jika si kecil ingin digendong, temannya yang bertanggung jawab. Rute berlangsung di pegunungan dengan pemandangan indah di kawasan Katulampa, Bogor. Jarak yang berbeda dapat dipilih, dari ringan hingga berat. Untuk arung jeram, semua peserta memakai peralatan keselamatan. Hiking Boys juga tersedia untuk acara-acara khusus seperti acara sekolah atau komunitas.

Tempat Wisata Keluarga Di Sentul Bogor

Seperti namanya, taman ini menawarkan suasana seperti safari di hutan. Anda berkendara melalui area yang berbeda di mana hewan dapat berkeliaran dengan bebas. Selain itu, Taman Safari Bogor memiliki banyak penawaran dan aktivitas menarik lainnya yang akan membuat liburan Anda sangat berkesan.

Tempat Wisata Sentul Yang Ngetop!

Anda dapat memilih paket keamanan siang atau malam. Anda bisa memilih paket wisata dan petualangan outdoor. Jika Anda menginginkan sesuatu yang indah dan elegan, datanglah ke Istana Panda. Ada juga koleksi hewan yang lengkap mulai dari burung hingga monyet dan primata. Ini juga merupakan area hiburan, di mana Anda dapat menikmati banyak pertunjukan. Anda juga akan menemukan restoran dan rumah di sini. Sempurna, kan?

Ini adalah dunia anak-anak. Kidzoona memungkinkan balita untuk bermain di berbagai wahana yang menyenangkan sambil belajar aktivitas orang dewasa. Sementara itu, orang tua tidak bisa berbuat apa-apa di sini, tetapi menonton anak-anak mereka di dunia mereka sendiri.

Kidzoona menyediakan kostum anak-anak untuk berperan sebagai koki, pekerja pos, dokter, polisi, perawat, dll. Jika Anda suka akting,

Restoran keluarga di sentul, tempat wisata keluarga di sentul, wisata keluarga di sentul, tempat wisata keluarga di sentul yang murah, camping keluarga di sentul, wisata keluarga di sentul bogor, villa di sentul untuk keluarga, tempat makan keluarga di sentul, wisata keluarga sentul, tempat wisata di sentul, tempat makan keluarga di sentul bogor, tempat wisata keluarga sentul

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top