Connect with us

Hotel Bintang 5 Jogja Murah

Informasi

Hotel Bintang 5 Jogja Murah

Hotel Bintang 5 Jogja Murah – Dengan berkembangnya industri pariwisata di Yogyakarta, pertumbuhan dunia perhotelan sangat baik. Mereka yang memilih hotel bintang 5 saat ingin menginap, tentunya menginginkan produk pelayanan yang mumpuni di kelasnya. Di bawah ini, kami akan mengulas 11 hotel bintang 5 terbaik di Yogyakarta.

Hotel bintang 5 yang terletak di pinggiran kota Yogyakarta dengan pemandangan yang indah, Hyatt Regency Yogyakarta Hotel menawarkan pengalaman unik saat berwisata ke Yogyakarta. Salah satu keunggulan hotel ini adalah memiliki luas 22 hektar yang merupakan hotel yang memiliki lahan terluas di Yogyakarta. Dengan pengaturan taman yang hijau dengan pepohonan yang rindang di sekitar hotel, suasana hotel ini menjadi lebih baik lagi. Ketika Anda menginap di hotel ini Anda merasa seperti tinggal jauh dari kota meskipun lokasi hotel ini tidak jauh dari kota. Di beberapa tempat Anda bisa menikmati pemandangan Gunung Merapi yang indah. Dengan adanya lapangan golf sembilan lubang, kolam renang, lapangan tenis, spa, dan pusat kebugaran di lokasi akan membuat liburan atau perjalanan bisnis Anda semakin nyaman. Hyatt Regency Yogyakarta Hotel berlokasi strategis di dekat jalan utama dengan akses mudah ke Candi Borobudur.

Hotel Bintang 5 Jogja Murah

Hotel Bintang 5 Jogja Murah

Eastparc Yogyakarta Hotel mudah diakses karena hanya berjarak 7,2 Km dari pusat kota. Dengan keunggulan lokasi hotel yang strategis, Anda dapat dengan cepat dan mudah mencapai tempat-tempat menarik di Yogyakarta. Untuk pilihan jalan-jalan dan tamasya terdekat, Anda tidak perlu pergi jauh karena hotel dekat dengan Ambarukmo Plaza, Museum Affandi, Museum Dirgantara, dan Candi Prambanan.

Rekomendasi Villa Terbaik Di Jogja, Liburan Mewah Dengan Budget Murah Meriah 2022

Akomodasi hotel telah dipilih dengan cermat untuk kenyamanan maksimal, dengan kamar bebas rokok. Setiap kamar di hotel menawarkan tamu LCD/layar plasma, penyejuk udara, akses internet nirkabel (gratis), ruangan bebas rokok. Hotel ini menawarkan fasilitas fantastis, termasuk taman, kolam renang (luar ruangan), taman, kolam renang anak, untuk membantu Anda bersantai setelah beraktivitas seharian di kota. Eastparc Hotel Yogyakarta adalah tempat yang sempurna untuk tamu yang mencari kenyamanan dan kemudahan di Yogyakarta.

Lafayette Boutique Hotel merupakan salah satu hotel bintang 5 terbaik di Yogyakarta yang mudah diakses dari bandara karena terletak di sepanjang Jalan Ring Road. Selama menginap di Lafayette Boutique Hotel, para tamu dapat menikmati satpam 24 jam, layanan kebersihan harian, WiFi gratis di semua kamar, layanan pos, check-in/check-out pribadi. Hotel ini menawarkan fasilitas fantastis, termasuk spa, pijat, gym/fasilitas kebugaran, untuk membantu Anda bersantai setelah beraktivitas seharian di kota.

Lingkungan alam dan lingkungan yang asri di Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa membuat liburan Anda semakin menyenangkan. Bagi Anda yang sedang berbulan madu, hotel ini adalah pilihan yang tepat. Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa terletak sangat dekat dengan Bandara Internasional Adisucipto dan Anda tinggal berjalan kaki menikmati suasana kota Yogyakarta. Balkon pribadi bangunan, keranjang buah gratis, kulkas, dan dapur di setiap kamar membuat Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa menonjol dari hotel bintang 5 lainnya di Yogyakarta. Sawango Handrowino Restaurant, Kolam Renang Tamansari, dan Sasano Suko Lounge semuanya berspesialisasi dalam masakan Indonesia yang lezat sepanjang hari.

Pusat kebugaran dan fasilitas spa tersedia untuk Anda yang ingin bersantai. Menyewa mobil atau naik taksi ke tempat-tempat wisata terdekat seperti Candi Prambanan, Candi Sambisari dan Istana Kesultanan sangat murah.

Rekomendasi Hotel Murah Dekat Malioboro

Hotel Melia Purosani adalah salah satu hotel bintang 5 terkemuka di Yogyakarta. Hotel ini terletak di pusat kota Yogyakarta dan sangat dekat dengan kawasan Jalan Malioboro. Hotel ini terletak jauh dari Stasiun Tugu dan menawarkan akses mudah ke berbagai tempat wisata populer seperti kawasan perbelanjaan oleh-oleh Malioboro, Candi Prambanan peninggalan Hindu kuno, Taman Sari dan Keraton Yogyakarta. Semua kamar dirancang untuk memberikan kenyamanan dan martabat dengan pemandangan indah dari desain taman tropisnya. Hotel ini juga memiliki beberapa restoran yang menyajikan makanan yang akan memanjakan lidah Anda. Bagi mereka yang berbisnis, hotel ini juga bisa menjadi pilihan dengan bantuan fasilitas teater dan ruang pertemuan kelas.

Grand Aston Hotel Yogyakarta adalah hotel mewah bintang 5 dengan bangunan modern 9 lantai yang menghadap ke pusat kota. Hotel ini memiliki 141 kamar.Akses internet berkecepatan tinggi di setiap kamar yang dirancang dengan baik dengan beberapa fasilitas seperti Sky Lounge yang menawarkan berbagai masakan internasional, kolam renang, pusat kebugaran dan fasilitas lainnya yang akan meningkatkan kenyamanan Anda selama Anda menginap

Phoenix Hotel Yogyakarta terletak di sebuah bangunan bergaya kolonial dari awal 1900-an.Di jantung kota Yogyakarta, hotel ini terletak di dekat Malioboro – dua kilometer dari pertokoan dan pertokoan. Phoenix Hotel yang bersejarah sangat cocok bagi Anda yang ingin merasakan suasana masa lalu.

Hotel Bintang 5 Jogja Murah

Hotel bintang 5 ini memiliki lokasi yang strategis di kota Yogyakarta. Royal Ambarrukmo Yogyakarta Hotel adalah salah satu pilihan terbaik untuk menjelajahi kota Yogyakarta yang penuh dengan keramahan. Untuk pilihan wisata dan atraksi lokal, Anda tidak perlu pergi jauh karena hotel ini dekat dengan Plaza Ambarukmo, Museum Affandi, dan pusat perbelanjaan.

Beberapa Hotel Bintang 5 Di Jogja Yang Melayani Tamunya Seperti Raja

Banyak layanan hotel dapat ditemukan seperti layanan kamar 24 jam, Wi-Fi gratis di semua kamar, satpam 24 jam, dan lainnya.

Royal Ambarrukmo Yogyakarta Hotel memiliki 247 kamar tidur. Semuanya dilengkapi dengan televisi LCD / layar plasma, ruang tamu terpisah, internet nirkabel (gratis). Nikmati pelayanan dengan sentuhan kemewahan di Royal Ambarrukmo Yogyakarta Hotel.

Terletak di jantung kota bersejarah ini, Jambuluwuk Malioboro Hotel menawarkan akomodasi yang nyaman dan layanan mewah. Anda dapat dengan mudah mencapai beberapa atraksi lokal karena hotel ini dekat dengan Jalan Malioboro, Keraton, Pasar Tradisional Beringharjo dan Stasiun Kereta Api Lempuyangan.

Hotel Jambuluwuk Malioboro memiliki kamar yang besar. Temukan berbagai layanan seperti Batik Lounge atau Patio Bistro di mana para tamu dapat menikmati suasana hangat. Hotel ini juga menawarkan 11 ruang pertemuan dan ruang pertemuan VIP lainnya yang ditujukan untuk pelancong bisnis. Anda juga dapat menikmati berbagai masakan internasional dan lokal di Warung Kopi Jambuluwuk.

Dijual Hotel Bintang 5 Puri Artha Lokasi Yogyakarta

Letaknya yang strategis menjadi keunggulan Grand Mercure Yogyakarta Adi Sucipto. Anda dapat menikmati internet nirkabel (gratis) kapan pun Anda merasa nyaman dan televisi LCD/plasma menambah tampilan modern hotel bintang 5 ini. Pusat kebugaran dan kolam renang juga tersedia untuk menghibur Anda selama menginap. Hotel ini.

Hotel bintang 5 terbaik di Yogyakarta, hotel bintang 4 di Yogyakarta, daftar hotel bintang di Yogyakarta, hotel bagus di Yogyakarta dekat Malioboro, hotel damai di Yogyakarta Yogyakarta adalah salah satu pusat wisata terbaik di Indonesia. Selain kaya akan budaya, kota Keraton dikenal sebagai salah satu kota paling romantis di Indonesia. Kenyamanan dan kemudahan di Yogyakarta dapat ditingkatkan dengan menginap di hotel bintang lima. Sebagai saran, ada pilihan hotel bintang 5 yang bisa Anda pertimbangkan.

Hartono, salah satu mall terbesar di Yogyakarta. Peralatannya juga sangat bagus. Jika ada rencana untuk mengadakan acara, hotel ini menyediakan

Hotel Bintang 5 Jogja Murah

Hotel yang juga terletak di Depok, Yogyakarta ini memiliki pusat olahraga yang unik, yaitu panahan. Selain panahan, hotel ini juga memiliki jalan setapak

Rekomendasi Hotel Unik Dan Instagramable Di Yogyakarta

Rasanya seperti berada di Bali jika menginap di hotel di kawasan Jetis. Hotel Tentrem sekarang menjadi hotel bintang 5

Untuk anda Soal fasilitas tidak perlu diragukan lagi, hotel ini memiliki fasilitas yang sangat lengkap. Salah satunya adalah lapangan tenis dengan pameran lukisan yang menghadirkan kesan unik seni Jawa.

Malioboro selalu menjadi tempat yang ramai pengunjung. Selain wisata belanja batik murah, juga terdapat berbagai wisata kuliner. Bagi yang ingin menjauh dari kawasan ini, Hotel Jambuluwuk Malioboro bisa menjadi pilihan. Selain dekat dengan Malioboro, hotel ini juga tidak jauh dari Pasar Beringharjo dan Museum Batik yang hanya bisa dicapai dengan berjalan kaki.

Tidak jauh dari Pasar Malioboro dan Beringharjo, Anda akan menemukan hotel bintang lima ini. Hotel Melia Purosani memadukan unsur budaya Yogyakarta dengan desain modern. Selain fasilitas umum seperti kolam renang dan taman bermain anak, hotel ini juga menawarkan taman yang sangat cocok untuk berfoto.

Kj Hotel Yogyakarta, Yogyakarta

Terletak di dekat lapangan golf Hyatt Regency, hotel ini sangat cocok bagi mereka yang menginginkan suasana alam. Tampilan hotel ini akan mengingatkan Anda pada Candi Borobudur, salah satu keajaiban dunia. Kolam renang ini didesain seperti sungai yang mengelilingi hutan. Anda bisa mengajak keluarga untuk pergi memancing, piknik, atau sekedar menikmati pemandangan alam di hotel ini.

Sesuai dengan namanya, hotel ini memiliki gaya dengan nuansa Prancis. Ini bisa dilihat dari luar dan interiornya yang indah. Untuk orang yang kamu sayang

Foto instagram, pastikan anda mengunjungi hotel ini. Selain keindahan bangunannya, fasilitas yang ditawarkan juga akan membuat kamu memberi

Hotel Bintang 5 Jogja Murah

Kali ini datang dari salah satu brand hotel terbaik, Sofitel. The Phoenix Hotel terletak di pusat kota, dekat salah satu dari

Hotel Terpopuler Di Sleman (pembatalan Gratis Untuk Hotel Tertentu)| Expedia

Sangat terlihat di hotel ini. Ada banyak kain batik yang tergantung di koridor. Hotel ini akan sangat cocok bagi Anda yang ingin mengunjungi kota dan budaya di Yogyakarta.

Hotel bintang lima ini terletak di seberang Bandara Internasional Adisutjipto. Keunggulan utama hotel ini adalah beragamnya layanan katering. Dari restoran, bar

Itu juga tersedia bagi mereka yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman. Aktivitas olahraga Anda juga bisa dilakukan dengan kehadirannya

Grand Aston Hotel adalah salah satu hotel bintang lima yang paling terjangkau. Namun, bukan berarti fasilitasnya lebih murah dibandingkan hotel bintang lima lainnya. Terletak di Gondokusuman, hotel ini tidak jauh dari universitas terkenal dan kawasan komersial Yogyakarta. Staf hotel sangat ramah dan siap menyambut Anda

Daftar Hotel Bintang 5 Di Jogja Yang Wajib Anda Tahu

Hotel bintang murah jogja, hotel jogja bintang 5, hotel bintang 5 di jogja murah, hotel bintang 5 di jakarta murah, hotel surabaya bintang 5 murah, hotel bintang 5 murah, hotel bintang 5 di bandung murah, hotel bintang 5 di bali murah, hotel bintang 5 di jogja, hotel bintang murah di jogja, hotel bintang 3 murah di jogja, hotel bintang 5 di jogja dekat malioboro

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top