Connect with us

Tempat Wisata Keluarga Di Bogor Yang Murah

Informasi

Tempat Wisata Keluarga Di Bogor Yang Murah

Tempat Wisata Keluarga Di Bogor Yang Murah – Bogor merupakan tujuan wisata favorit bagi warga Jakarta. Dengan alamnya yang santai di Bogor dan banyak tempat wisata keluarga yang menarik serta dekat dengan ibu kota, sudah biasa bagi banyak orang untuk menghabiskan waktu di kota hujan.

Dengan banyaknya tempat wisata di kota hujan, berbagai tema wisata ditawarkan, termasuk liburan keluarga. Menariknya, Bogor memiliki banyak tempat wisata keluarga yang juga cocok untuk berlibur bersama teman-teman. Selain memanjakan si kecil, orang tua bisa bersantai dari rutinitas yang membosankan dan bersenang-senang untuk kembali bugar.

Tempat Wisata Keluarga Di Bogor Yang Murah

Tempat Wisata Keluarga Di Bogor Yang Murah

Buat kamu yang belum tahu tempat wisata keluarga di Bogor, daftar di bawah ini bisa jadi inspirasi destinasi liburan akhir pekan kamu nanti. Lihat, ya!

Tempat Wisata Di Bogor Terbaru Dan Populer

Diklaim sebagai kebun terbesar di dunia, Makersery memiliki koleksi tanaman buah yang sangat beragam. Tidak hanya anak-anak yang bisa belajar tentang buah di taman ini, orang dewasa juga bisa belajar banyak tentang menanam buah. Pembuat Kebun Buah bisa dikatakan sebagai pusat ilmu buah-buahan di Indonesia.

Sedangkan untuk atraksinya sendiri, Makersari menawarkan berbagai wahana untuk liburan seru. Ada kebun buah dari yang langka hingga yang umum, wisata air, game drive, wisata berkendara dan paket menarik lainnya. Jika sudah puas bermain dan menjelajah di taman ini, Anda juga bisa membeli bibit tanaman yang sudah tersedia.

Apakah Anda ingin waktu berkualitas dengan anak-anak? Cobalah mendaki guys. Ini adalah klub anak-anak yang menawarkan kegiatan luar ruangan untuk anak-anak berusia tiga hingga 15 tahun. Selama anak bisa berjalan, dia bisa mengikuti kegiatan di sini. Semua kegiatan bertujuan untuk mendekatkan anak-anak dengan alam, baik melalui hiking atau arung jeram anak-anak.

Setiap anak harus didampingi oleh orang tua atau orang dewasa lainnya. Jadi jika anak Anda meminta untuk digendong, pasangan yang bertanggung jawab. Rutenya berada di perbukitan dengan pemandangan indah di kawasan Katulampa, Bogor. Jarak untuk memilih bervariasi dari mudah ke sulit. Untuk arung jeram, semua peserta akan mendapatkan perlengkapan keselamatan. The Hiking Boys juga bersedia menyelenggarakan kegiatan khusus lainnya seperti acara sekolah atau acara komunitas.

Rekomendasi Villa Di Bogor, Murah Meriah Dan Indah!

Seperti namanya, taman ini menawarkan nuansa safari di alam bebas. Anda akan melewati berbagai zona di mana hewan dapat berkeliaran dengan bebas. Selain itu, Taman Safari Bogor memiliki banyak penawaran dan aktivitas seru lainnya yang akan membuat liburan Anda benar-benar tak terlupakan.

Anda dapat memilih paket safari siang atau malam. Anda juga dapat memilih paket trekking dan safari outbond untuk aktivitas seru. Jika ingin sesuatu yang manis dan menggemaskan, datang saja ke Istana Panda. Koleksi satwa di sini juga relatif lengkap, mulai dari burung hingga reptil dan primata. Ada juga area hiburan di mana Anda dapat menikmati beberapa pertunjukan. Di sini Anda juga dapat menemukan restoran dan akomodasi. Cukup sempurna, bukan?

Ini adalah dunia anak-anak. Kidzuna memberikan kebebasan kepada anak-anak kecil untuk bermain di berbagai wahana yang menyenangkan sambil belajar tentang apa yang dilakukan orang dewasa. Sementara itu, orang tua tidak bisa berbuat apa-apa selain melihat anak-anak mereka sibuk dengan dunia mereka sendiri.

Tempat Wisata Keluarga Di Bogor Yang Murah

Kidzoona menyediakan kostum dan ruang bagi anak-anak untuk menyelesaikan rutinitas mereka sebagai koki, juru tulis, dokter, polisi, perawat, dan lainnya. Ketika mereka puas dengan permainan peran, anak-anak dapat menghabiskan energi mereka untuk pergi ke arena, menjelajahi jalur udara, mandi bola, dan bahkan memutar bola. Kegembiraan di sini sepertinya tidak ada habisnya!

Tempat Wisata Di Bogor Yang Murah Dan Cocok Buat Liburan Bareng Keluarga

Taman ini cukup luas, sekitar lima hektar. Mengusung konsep taman keluarga, Melrimba berupaya memberikan rasa aman bagi keluarga untuk bersenang-senang di sini. Daya tarik utamanya tentu taman bunga warna-warni yang super enterogenic. Selain itu, pemandangan di sekitarnya juga sangat indah.

Ada banyak area untuk dikunjungi di taman ini; Dari taman bunga dan kebun buah, Moon Orchid Center dan Kampoeng Melrimba. Soal spot foto instagenic, nggak usah ditanya sekarang. Ada banyak tempat yang bisa menghasilkan foto tap untuk mengisi Instagram Anda. Kampoeng Melrimba juga sangat populer di akhir pekan karena merupakan pusat berkumpulnya penjual makanan tradisional.

Salah satu theme park yang paling populer di Bogor adalah Junglefest. Kepopuleran Junglefest tak lepas dari harga tiket yang relatif murah. Di sini Anda dapat menikmati berbagai wahana untuk orang dewasa dan anak-anak.

Salah satu wahana yang bisa Anda kendarai adalah Spectrum Wheel, wahana pinwheel untuk orang dewasa dengan tinggi sekitar 12 meter. Sedangkan Twilight Wheel adalah versi anak-anak. Ada juga taman lalu lintas, di mana anak-anak bisa bermain sambil belajar tentang pentingnya peraturan lalu lintas. Masih ada Lumino Swing, Flash Tower, Happy Shine, Sparkle Bumper, Canoe Rainbow dan Bright Train yang juga menarik untuk dicoba.

Objek Wisata Di Bogor Untuk Keluarga

Jika Anda ingin bermain air, ada banyak taman air di Bogor. Salah satu yang paling populer adalah petualangan air Marco Polo. Tempat yang telah dibuka sejak tahun 1998 ini menawarkan berbagai kolam yang menyegarkan dan olahraga air lainnya. Anak-anak akan sangat suka di sini karena ada banyak perosotan untuk dimainkan di dalam air.

Marcopolo juga memiliki kolam renang untuk balita dan anak-anak. Anda juga dapat menemukan berbagai taman air, hot tub, kolam rendam, kolam gurita, dan hot tub. Agar si kecil betah, ada juga gua tujuh kurcaci dan gua bajak laut. Air mancur dan ember raksasa siap menyegarkan yang ada di bawah.

Tempat ini merupakan kombinasi unik dari sebuah restoran dengan pemandangan serta beberapa wahana wisata palsu. Simori juga dikenal sebagai brand yang menjual produk olahan susu sapi.

Tempat Wisata Keluarga Di Bogor Yang Murah

Selain memanjakan perut, Simori Riverside juga menjadi destinasi yang cocok untuk anak-anak. Ada Museum 3D Lulu yang diklaim terbesar di Puncak, Monster Aquarium memiliki koleksi ikan Shimori, serta Shimori Forest Walk, Chokomori dan toko susu. Jadi jika Anda lapar dan ingin bepergian, Tepi Sungai Simori adalah pilihan yang tepat.

Tempat Wisata Keluarga Di Bogor Terlengkap 2022 Murah

Jika ingin lebih dekat dengan satwa liar yang terbiasa berinteraksi dengan manusia, datang saja ke Kandang Rusa Giri Jaya. Seperti namanya, tempat ini merupakan peternakan rusa yang kemudian dibuka sebagai objek wisata. Tentu saja, atraksi itu datang dengan bertatap muka dengan rusa yang ramah di lapangan yang luas.

Anda bisa memberi makan rusa ini. Pengelola juga menjual sayuran kepada Anda untuk diberikan kepada kijang nanti. Karena sudah terbiasa bertemu orang, rusa tidak akan malu-malu meski diberi makan atau ditepuk-tepuk kepalanya.

Jika Anda ingin merasakan sensasi tinggal di kampung adat Sunda, Kampoeng Sinangneng adalah solusinya. Sebagai tempat wisata, Sinangneng menawarkan pengalaman yang relatif lengkap. Di sini Anda dapat bersentuhan dengan budaya, alam, dan tradisi pertanian. Karena banyaknya aktivitas yang bisa dilakukan, desa ini sangat cocok untuk wisata edukasi kelompok seperti wisata sekolah.

Kegiatan yang bisa Anda lakukan di sini antara lain belajar memainkan alat musik tradisional, belajar tarian tradisional, menggambar menggunakan media balok, memandikan kerbau, menanam padi dan membuat kue serta jamu tradisional. Misalnya jika ingin berlama-lama di sini bisa karena Sinangneng sudah memiliki fasilitas akomodasi.

Tempat Wisata Sentul Yang Ngetop!

Sibalung Happy Land adalah tempat yang unik. Destinasi ini menawarkan banyak wahana modern di tengah lingkungan alam yang sejuk. Di sini Anda juga bisa menikmati aktivitas seru yang menantang. Seluruh keluarga akan dapat bersenang-senang sepuasnya. Bagi para adrenaline junkies, tempat ini cukup cocok untuk pengalaman seru.

Wisatawan keluarga akan lebih memilih wisata santai seperti yang ada di Sibalang Water Park yang memiliki berbagai macam kolam renang, seluncuran dan kolam renang anak. Tempat ini sangat cocok untuk menjadi basah dan segar bersama seluruh keluarga. Lalu ada area outdoor yang cocok untuk rombongan perusahaan. Arung jeram yang menantang di Sungai Sissaden juga ditawarkan. Tersedia juga villa dan camping ground bagi yang ingin bermalam di tempat dingin ini.

Theme park di Bogor selanjutnya adalah Jungleland. Ada banyak wahana seru modern yang bisa kamu nikmati di tengah sejuknya udara Bogor. Taman ini juga merupakan tempat yang sempurna untuk wisata edukasi bagi anak-anak dan sangat menyenangkan bagi pengunjung dewasa. Kombinasi yang hebat bukan?

Tempat Wisata Keluarga Di Bogor Yang Murah

Taman ini memiliki beberapa zona; Zona Karnavalia, Zona Misteri, Zona Eksplora, dan Zona Tropicalia. Setiap zona terdiri dari banyak wahana dan semuanya memiliki keunikan tersendiri. Anda dapat mengendarai wahana yang mendebarkan, menikmati pertunjukan yang mendebarkan dan menakutkan serta zona bermain yang menyenangkan. Pengunjung tidak akan bosan di sini.

Tempat Wisata Di Bogor Untuk Keluarga

SKI adalah singkatan dari Sumber Karya Indah, pusat industri tas di Bogor. Tempat ini adalah toko serba ada yang hebat, di mana Anda dapat membeli barang-barang fashion berkualitas seperti di supermarket. Karena popularitasnya yang semakin meningkat, wahana wisata pun dibuat untuk membuat wisatawan betah di sini.

Taman bermain SKI meliputi taman air, wahana dalam ruangan, wisata mini, kebun binatang mini, pusat kuliner, dan danau buatan. Dijamin menyenangkan!

Tempat ini memang sudah sangat populer, apalagi terletak di belakang Istana Negara Bogor. Meski dekat dengan kediaman orang nomor satu di Indonesia, Kebun Raya Bogor tetap dibuka untuk umum.

Jejak sejarah taman ini dapat ditelusuri kembali ke zaman Kerajaan Sunda. Taman ini memiliki banyak koleksi tanaman langka dari seluruh Indonesia. Yang paling terkenal mungkin adalah bunga bangkai, yang ditanam pada tahun 2002. Selain itu, pohon kelapa sawit tertua di Asia Tenggara terletak di sini, yang masih berdiri tegak hingga saat ini. Secara keseluruhan, taman yang luas ini cocok untuk piknik bersama keluarga maupun untuk olahraga ringan.

Tempat Wisata Di Sekitar Stasiun Wilayah Bogor Untuk Dikunjungi Pada Momen Tahun Baru 2022

Ini adalah wisata air terlengkap yang bisa Anda temukan di Bogor. Bahkan, Air Makersary Kingdom disebut-sebut sebagai taman air terbesar di Asia Tenggara. Ada banyak fitur dan wahana. Anda dapat bermain sepuasnya di berbagai seluncuran ekstrem, kolam ombak.

Tempat wisata keluarga di bandung yang murah, tempat wisata keluarga di malang, tempat wisata keluarga murah di bogor, tempat wisata keluarga di bogor, tempat makan keluarga di bogor, tempat makan keluarga di bogor murah, tempat wisata keluarga di malang yang murah, tempat wisata keluarga di sentul, tempat wisata keluarga di lembang, tempat wisata di bogor untuk keluarga, wisata camping keluarga di bogor, tempat wisata keluarga di sentul yang murah

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top