Connect with us

Tempat Wisata Di Bandung Kota Dekat Stasiun

Informasi

Tempat Wisata Di Bandung Kota Dekat Stasiun

Tempat Wisata Di Bandung Kota Dekat Stasiun – Bandung sering dikunjungi wisatawan untuk berlibur. Kota kembang ini memiliki kondisi geografis yang cukup menarik untuk dijelajahi lebih jauh. Namun tidak sedikit wisatawan yang tidak ingin bepergian jauh ke pelosok kota Bandung. Terutama mereka yang tidak memiliki banyak hari libur. Kebanyakan dari mereka mencari wisata di dekat stasiun Bandung untuk dikunjungi karena lebih nyaman. Selain itu, terdapat banyak wisata di dekat Stasiun Bandung dan dapat dikunjungi dengan mudah. Berikut adalah beberapa tips.

Jika Anda penikmat bisnis pariwisata dan Bandung masuk dalam agenda sebagai destinasi belanja, pergilah ke Pasar Baru Trade Center. Tempat ini merupakan mall yang populer di Bandung. Tempat ini juga cocok bagi Anda yang menginginkan tips cepat dan praktis untuk wisata sehari ke Bandung.

Tempat Wisata Di Bandung Kota Dekat Stasiun

Tempat Wisata Di Bandung Kota Dekat Stasiun

Harga yang dijual juga sangat bagus, sehingga bisa menjadi alternatif untuk membeli oleh-oleh khas Bandung sebelum kembali ke kampung halaman. Bahkan, tak hanya warga lokal Bandung saja yang suka berbelanja di sini, wisatawan lokal maupun mancanegara pun kerap berbelanja di sini.

Rekomendasi Reddoorz Premium Dekat Stasiun Bandung Yang Fasilitasnya Lengkap!

Kartika Sari merupakan salah satu tempat terbaik untuk membeli oleh-oleh berupa makanan khas Bandung. Tempatnya cukup sulit diakses karena jalannya tidak lebar. Namun bagi Anda yang ingin membeli oleh-oleh berupa makanan, tempat ini dapat diakses dari stasiun Bandung.

Salah satu makanan yang paling banyak dibeli dan diminta adalah bolen. Mangkok ini memang sangat enak dan disukai banyak orang, terutama yang menyukai kue sejenis. Jika Anda suka, datanglah ke salah satu tempat oleh-oleh Bandung ini untuk membeli kue untuk keluarga Anda di rumah.

Jalan Braga merupakan kawasan yang sering dikunjungi wisatawan dan warga lokal Bandung. Tempat ini merupakan salah satu kawasan dengan banyak bangunan tua peninggalan Belanda.

Jika Anda suka fotografi, begitu turun dari kereta di stasiun Bandung, Anda bisa mengunjungi kawasan ini untuk berfoto. Selain itu juga banyak terdapat toko dan tempat makan bagi wisatawan yang ingin merasakan kelezatan kuliner Jalan Braga.

Transit Di Kota Blitar, Ini 10 Tempat Wisata Dekat Stasiun

Wisata religi juga dekat dengan Stasiun Bandung. Salah satunya adalah Masjid Agung Bandung. Masjid agung ini memiliki bentuk konstruksi yang sangat megah. Anda bisa mengunjungi Masjid Raya Bandung, terutama saat waktu sholat.

Setelah sholat di sini, Anda bisa menjelajahi Alun-Alun Bandung dan bermain di sana. Tempat ini sangat nyaman untuk istirahat sejenak setelah perjalanan kereta api yang panjang.

Salah satu tips liburan di Bandung yang praktis adalah dengan mengunjungi tempat wisata di dekat stasiun. Kunjungan selanjutnya di dekat stasiun Bandung selalu di sekitar kawasan Braga yaitu gedung Bank Indonesia. Jika Anda menyukai bangunan kolonial Belanda dan suka memotret bangunan kolonial, maka inilah tempatnya.

Tempat Wisata Di Bandung Kota Dekat Stasiun

Bangunan ini dibangun pada tahun 1915 dan merupakan salah satu bangunan bersejarah di Bandung. Bangunan ini memiliki ciri khas bangunan Eropa yang megah dan berwarna putih bersih. Cocok untuk Anda yang menyukai fotografi perkotaan.

Hotel Dekat Stasiun Bandung Murah Dan Nyaman

Vanda Park merupakan salah satu spot foto di Bandung dan juga theme park di kota Bandung yang juga sering dikunjungi wisatawan. Taman ini dekat dengan Jalan Braga sehingga mudah ditemukan. Vanda Park memiliki berbagai fasilitas menarik yang bisa dijadikan sebagai tempat peristirahatan saat lelah.

Dulunya tempat ini merupakan tempat biasa dan sering dijadikan sebagai kegiatan yang tidak boleh dilakukan di Kota Bandung. Belakangan tempat ini disulap menjadi taman yang menjadi lebih baik dan sangat menarik untuk dikunjungi.

Tempat wisata di dekat Stasiun Kereta Api Bandung selanjutnya adalah Balai Kota Bandung. Balai Kota Bandung kini menjadi salah satu tempat wisata murah di Bandung yang juga layak untuk dikunjungi. Ada taman indah yang bisa dikunjungi wisatawan.

Taman ini cocok untuk spot foto dan pemberhentian singkat. Taman terbuka ini sering dikunjungi oleh penduduk lokal dan wisatawan yang ingin menikmati hijaunya pepohonan sambil menikmati suasana kota Bandung.

Tempat Kuliner Enak Dekat Stasiun Kereta Api Bandung

Jika Anda menyukai wisata sejarah, mengunjungi museum ini setibanya di Stasiun Bandung bisa menjadi alternatif yang direkomendasikan. Museum ini merupakan salah satu bukti sejarah bahwa konferensi Afro-Asia diadakan tahun 1955 silam.

Tempat ini juga sering dikunjungi oleh wisatawan dan warga lokal Bandung yang ingin melihat dan mengapresiasi sejarah Konferensi Afro-Asia. Bangunan bersejarah ini juga indah dan bisa dijadikan lokasi fotografi yang menarik di Bandung.

Braga City Walk merupakan salah satu mall atau mall dengan konsep yang bagus. Tempat ini juga bisa menjadi alternatif tempat Anda bisa menjelajahi Bandung di dekat Stasiun Kereta Api Bandung.

Tempat Wisata Di Bandung Kota Dekat Stasiun

Ada banyak bangunan menarik untuk dikunjungi. Di dalam, ada banyak tempat makan, bioskop, dan pusat kebugaran. Lokasinya yang strategis juga sangat mudah ditemukan, karena masih berada di kawasan Jalan Braga.

Tempat Wisata Baru Di Bandung Yang Lagi Hits

Mall lain yang bisa dikunjungi dan cukup dekat dengan stasiun Bandung adalah Bandung Indah Plaza. Mall ini merupakan bekas mall di Bandung. Namun popularitasnya tak tergantikan hingga saat ini.

Mall ini juga tidak pernah sepi pengunjung. Aneka jajanan enak dijual di sini dan bisa dijadikan tempat berkumpulnya anak muda. Tempat ini juga dilintasi kendaraan umum, sehingga mudah untuk menuju ke sana.

Jalan Cibadak adalah surganya cita rasa kuliner Bandung di malam hari. Jika Anda memang menyukai wisata kuliner dan mendarat di stasiun Bandung, maka tidak ada salahnya mencoba mampir ke sini.

Ada banyak warung makan legendaris dengan berbagai menu yang lezat dan menggugah selera. Beberapa warung yang terkenal antara lain Nasi Campur 88, Kobe House, Soto Ojolali, Bola Obi Gardujati dan masih banyak lagi.

Tempat Wisata Di Dekat Stasiun Bogor

Masih seputar kuliner dan dunia nongkrong, Chinatown Bandung juga bisa menjadi alternatif kunjungan dekat stasiun Bandung yang bisa Anda kunjungi. Tempat ini juga dekat dengan Jalan Cibadak yang sering dikunjungi wisatawan dan penduduk lokal Bandung untuk berburu kuliner.

Pecinan Bandung merupakan salah satu Pecinan Bandung. Bahkan, ada juga beberapa tempat wisata seru di mana pengunjung bisa menikmati suasana yang mirip dengan Kampung Pecinan di China.

Berikut beberapa tips tempat wisata di dekat Stasiun Kereta Api Bandung yang bisa dikunjungi saat berwisata di dekat Stasiun Kereta Api Bandung. Saya harap Anda memiliki liburan yang bermanfaat dan bahagia. Tempat wisata di dekat Stasiun Bandung masuk dalam agenda liburan One Day Tour. Soal destinasi wisata di Bandung memang tidak ada habisnya, selalu ada tempat untuk berlibur bersama pasangan dan keluarga.

Tempat Wisata Di Bandung Kota Dekat Stasiun

Kota berpenduduk lebih dari 2,5 juta orang ini menawarkan kelezatan budaya dan kuliner yang unik. Tentu saja letak kota Bandung sangat strategis dengan alam yang terbuka.

Cafe Dekat Stasiun Bandung Yang Populer

Apalagi wisata yang berbeda dengan tema yang berbeda, seperti wisata alam dan wisata belanja, juga menjadi faktor pendukung pariwisata di kota yang dipimpin oleh Ridwan Kamil ini.

Banyaknya destinasi wisata yang ditawarkan membuat kota Bandung mustahil untuk dijelajahi dan dinikmati dalam satu hari.

Selain Taman Kartini Cimahi, Anda pasti tahu Taman Kota. Ya, taman ini merupakan salah satu destinasi wisata favorit di Bandung yang selalu ramai dikunjungi wisatawan.

Taman Balaikota terletak di Jalan Wastukencana, taman ini hanya berjarak sekitar 2,5 kilometer dari Stasiun Kereta Api Bandung dan dikelilingi oleh banyak bangunan bersejarah Bandung seperti Bank Indonesia dan Katedral Santo Petrus.

Tempat Wisata Di Rangkasbitung Terbaru Yang Lagi Hits 2022

Di taman ini, anak-anak bisa bermain air sepuasnya di sungai yang mengalir di sisi timur taman. Plus, ada juga taman bermain jika Anda tidak ingin basah.

Beberapa galeri seni dan toko barang antik juga mewarnai kawasan yang berjarak sekitar 3 kilometer dari Stasiun Bandung.

Salah satu tempat yang paling terkenal di kawasan ini adalah Rumah Makan Braga Permai yang berdiri sejak tahun 1923.

Tempat Wisata Di Bandung Kota Dekat Stasiun

Selain Braga Permai, toko roti dan kue Sumber Dishes menjadi salah satu tempat yang sering dikunjungi wisatawan untuk membeli kue dan mencicipi es krim dengan resep klasik.

Tempat Wisata Dekat Stasiun Bandung Yang Murah, Ada Little Seoul Bandung!

Terletak di Jalan Kelenteng nomor 41, Pecinan Bandung merupakan objek wisata yang relatif baru di Kota Bandung.

Bagi Anda yang berada di stasiun Bandung, jangan lupa untuk mengunjungi pasar baru dan menikmati perjalanan sehari Anda di sini. Pasar baru ini dianggap sebagai mal stasiun Bandung karena menyajikan berbagai jenis barang bagus dengan merek lokal.

Jika Anda menginap di Stasiun Kiara Condong, ada tempat wisata di dekat stasiun yang bernama Padalarang Plus Mall.

Daya tarik lain di dekat stasiun adalah gedung Bank Indonesia. Tempat ini sangat dekat 0,7 kilometer dari stasiun kereta api Bandung dan terletak di Jalan Braga.

Tempat Wisata Bandung: 36 Wajib Kamu Kunjungi (cocok Untuk Liburan)

Di sini Anda bisa duduk-duduk dengan bangunan tua dari zaman kolonial. Bangunan ini dibangun pada tahun 1915 dan telah menjadi bangunan bersejarah di Bandung dengan ciri khas bangunan Eropa yang berwarna putih dan megah.

Berjarak tiga kilometer dari Stasiun Kereta Api Bandung, Alun-Alun Bandung menjadi salah satu destinasi wisata yang wajib dikunjungi saat berlibur di kota kembang.

Area seluas 1.200 meter persegi ini berada tepat di depan Masjid Raya Bandung dan ditumbuhi rumput sintetis untuk pengunjung duduk dan bersantai, terutama di sore hari.

Tempat Wisata Di Bandung Kota Dekat Stasiun

Selain itu, pengunjung dapat menggunakan internet nirkabel yang tersedia di sekitar alun-alun untuk mengunggah foto ke media sosial.

Geary Hotel Bandung; Hotel Dekat Stasiun Yang Asyik Banget

Gedung Indonesia Mengjuang merupakan salah satu tempat wisata di Bandung bagi wisatawan yang ingin mempelajari sejarah bangsa Indonesia.

Terletak di Jalan Perintis Kemerdekaan nomor 5, museum ini dekat dengan Bethel GPIB dan hanya sekitar 5 menit dari Taman Balai Kota Bandung.

Di sinilah Presiden Soekarno membacakan pledoi berjudul Indonesia Gugat. Selain digunakan sebagai museum, gedung ini juga sering digunakan untuk mengadakan acara-acara lainnya.

Terletak di nomor 65 Jalan Asia Afrika, Museum Konferensi Asia Afrika merupakan salah satu ikon kota Bandung yang wajib dikunjungi.

Spesial Buat Anker! Ini 17 Wisata Sekitar Stasiun Jakarta Kota

Terletak sekitar 3,5 kilometer dari Stasiun Kereta Api Bandung, museum ini terletak di dekat Gedung Merdeka yang menjadi saksi bisu lahirnya KTT Asia-Afrika tahun 1955.

7.500. bangunan

Wisata kota bandung dekat stasiun, wisata kuliner dekat stasiun bandung, hotel dekat stasiun bandung kota, tempat wisata di bandung dekat dengan stasiun, wisata dekat stasiun bandung, tempat wisata dekat stasiun gambir, tempat wisata dekat stasiun yogyakarta, tempat wisata dekat stasiun bogor, tempat wisata di dekat stasiun bandung, tempat penginapan dekat stasiun bandung, tempat wisata di bandung yang dekat stasiun, wisata di bogor dekat stasiun

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top