Connect with us

Tempat Makan Di Jakarta Yang Instagramable

Informasi

Tempat Makan Di Jakarta Yang Instagramable

Tempat Makan Di Jakarta Yang Instagramable – Pangan merupakan salah satu kebutuhan pokok manusia. Selain memilih makanan yang enak, sebagian orang kini senang mencari tempat makan yang tidak biasa. Semakin banyak tempat makan dengan konsep unik. Apalagi di Jakarta banyak tempat kuliner baru yang menawarkan konsep berbeda dari yang lain. Tidak hanya unik, restoran ini juga hadir dengan harga yang terjangkau. Semakin banyak restoran unik dan terjangkau di Jakarta memiliki daya tarik tersendiri. Beberapa restoran yang unik dan terjangkau di Jakarta adalah:

Terletak di kawasan Puit, restoran unik dan terjangkau di Jakarta ini menjadi salah satu tempat favorit di Jakarta saat ini. Tempat ini memiliki dua lantai yang didekorasi dengan interior berwarna-warni. Dominasi warna biru dan pink pada kursi dan meja membuat tempat ini semakin manis. Lokasi yang sangat fotogenik menjadi salah satu alasan mengapa tempat ini begitu ramai. Banyak orang yang ingin menjadikan restoran unik ini sebagai tempat berfoto. Meski mengusung konsep ala Amerika, menu makanan di sini didominasi oleh makanan khas Indonesia. Harga masih murah dan terjangkau dengan berbagai macam menu makanan dan minuman.

Tempat Makan Di Jakarta Yang Instagramable

Tempat Makan Di Jakarta Yang Instagramable

Restoran unik lainnya di Jakarta adalah Blumchen Coffee. Desain interiornya memadukan gaya Eropa dan Asia, menjadikan kafe ini salah satu restoran paling unik dan terjangkau di Jakarta. Terletak di kawasan SCBD, tempat ini menyajikan aneka kopi. Meski berada di kawasan Sudirman, harga kopi di sini relatif murah. Kami memiliki sekitar 35.000 kopi lezat yang berbeda. Tempat ini biasanya ramai pada jam kerja. Di akhir pekan, tempat ini masih ramai pengunjung yang ingin berfoto dengan latar belakang atmosfer. Tempat ini juga cocok sebagai tempat makan malam romantis di Jakarta.

Cafe Di Jakarta Barat Yang Instagramable

Jika Anda penggemar Harry Potter dan ingin merasakan suasana filmnya, Anda bisa mendapatkannya di Take A Bite Cafe. Terletak di kawasan Pluit, kafe ini sebenarnya dihias dengan dekorasi khas Harry Potter. Misalnya, kafe ini dibangun sedekat mungkin dengan toko Tiga Tongkat dari film Harry Potter.

Dengan interior yang didekorasi seperti kastil Hogwarts, tempat unik ini benar-benar menjadi daya tarik utama tempat tersebut. Selain desain interiornya yang mirip, beberapa menu makanan di sini juga mirip dengan yang ada di film. Salah satunya adalah minyak. Meski disebut Buttermilk, minuman ini tidak beralkohol karena sebenarnya terbuat dari campuran soda. Selain itu, ada hidangan lain seperti mie. Harga di sini sangat terjangkau, harganya 25 juta tenge.

Restoran unik lainnya di Jakarta adalah Piknik At Arif Inn. Seperti namanya, tempat ini benar-benar seperti area piknik. Tempat unik ini terletak di kabupaten Lebak Bulus. Dengan nuansa Bali, tempat ini benar-benar tempat untuk bersantai. Di sini interior dibuat penuh warna. Ada banyak tempat yang bisa dijadikan photo booth bagi yang ingin berfoto.

Keistimewaan lain dari tempat ini adalah kolam renangnya. Pengunjung bisa berenang di sini, namun hanya disediakan handuk saja. Oleh karena itu, bagi yang ingin menyelam sebaiknya membawa peralatan sendiri. Soal makanan dan minuman, tempat ini menawarkan makanan dan minuman yang unik dan menarik. Harga makanan dan minuman di sini berkisar antara 20 ribu hingga 60 ribu

Cafe Di Jakarta Selatan Paling Hits Dan Instagramable 2022

Tempat khusus untuk dikunjungi bagi para penggemar Hello Kitty adalah Hello Kitty Cafe. Tempat ini benar-benar didesain dengan interior yang penuh dengan dekorasi berbentuk Hello Kitty. Didominasi warna pink, tempat ini benar-benar tempat yang pas untuk pecinta Hello Kitty. Selain desain interiornya yang unik, makanan dan minuman di sini juga unik. Hampir semua makanan dan minuman yang ditawarkan memiliki unsur dan warna Hello Kitty atau berwarna pink. Kafe PIK yang unik ini memiliki banyak tempat untuk berfoto dan bernuansa Hello Kitty.

Masih di kawasan Pantai Indah Kapuk. Tempat khusus yang disebut taman. Seperti namanya, ia memiliki konsep seperti taman. Ada banyak tanaman alami dan sintetis, baik di dalam maupun di luar ruangan. Dekorasi tempat ini sangat lucu dengan tanaman yang membuat tempat ini segar dan indah. Setiap sudut tempat ini bisa dijadikan spot foto. Selain dekorasi tempat ini yang unik, menu masakan Asia yang lezat memiliki nilai tambah. Tempat ini buka hingga larut malam dan ramai setiap malam.

Jika Anda ingin makan dan minum dalam suasana sejuk yang dikelilingi pepohonan, Anda bisa mengunjungi Arborea Cafe. Tempat istimewa ini benar-benar terletak di pusat kota Jakarta. Terletak di kawasan Gatot Subroto, tempat ini memiliki gaya unik yang memadukan masakan Jakarta dengan nuansa alam. Dengan konsep konstruksi kayu di hutan. Tempat ini sebenarnya dibangun di antara pohon-pohon biru. Di sini Anda akan memiliki suasana yang sejuk dan nyaman. Berbagai menu makanan dan minuman ditawarkan di sini. Pilar utama dalam industri ini tentu saja varietas kopi. Tempat ini biasanya ramai dari sore hingga malam hari. Tempat ini sangat cocok untuk bersantai setelah pulang kerja.

Tempat Makan Di Jakarta Yang Instagramable

Bagi penggemar Lord of the Rings, kini ada restoran unik dan terjangkau untuk dikunjungi di Jakarta. Tempat: The Hobbit Grill & Bar. Tempat ini didesain dengan gaya desain rumah hobbit. Selain lokasinya yang bernuansa rumah hobbit, menu makanan dan minumannya juga didesain bernuansa Mirza. Masakan di sini didominasi oleh masakan ala barat. Setiap sudut tempat ini dipenuhi dengan barang-barang bertema Lord of the Rings, jadi ini adalah tempat yang sempurna bagi para penggemar untuk berfoto. Tempat ini mungkin adalah salah satu tempat hiburan malam terbaik di Jakarta.

Tempat Nongkrong Di Jakarta Yang Instagramable

Menikmati santapan lezat di alam terbuka di sore hari tentu menyenangkan. Suasana ini bisa Anda dapatkan di The Awan Lounge, restoran unik dan terjangkau di Jakarta yang terletak di rooftop Hotel Kosenda. Buka setiap sore dan menawarkan suasana sejuk dan nyaman bagi para tamu, Rooftop adalah salah satu tempat makan murah di Jakarta. Tempat ini sangat cocok dijadikan sebagai tempat makan siang. Meski terletak di pusat kota Jakarta, harga makanan di sini tetap murah.

Tempat makan unik lainnya di Jakarta adalah Café Strawberry. Terletak di kawasan Tanjung Duren, tempat ini sebenarnya terbuat dari varietas strawberry. Semua yang ada di sini beraroma strawberry. Bahkan menu makanan dan minumannya adalah olahan strawberry. Konsep strawberry yang ditawarkan kafe ini sangat menonjol dengan garnish strawberry di setiap sudutnya. Bahkan kafe ini menjual berbagai pajangan dan dekorasi dengan tema hari itu, kini semakin banyak tempat nongkrong yang unik dan asyik di Jakarta. Beberapa hadir dengan gaya retro 90-an dan bahkan desain interior industrial. Jadi, apakah Anda sedang mencari tempat untuk bersantai bersama keluarga dan teman-teman? Jika iya, Anda bisa mengunjungi salah satu tempat nongkrong di bawah ini.

Tidak hanya kedai kopi di Jakarta yang banyak disukai orang, ada juga beberapa restoran dan kafe minimalis yang bisa dijadikan tempat nongkrong. Dengar, datang!

Yunani memiliki konsep suasana ala Santorini. Tak heran jika tempat ini sangat menyenangkan untuk berfoto.

Tempat Kuliner Populer Di Jakarta Utara, Ada Yang Bisa Bernostalgia Dengan Harry Potter

Jangan lupa untuk mengambil topi dan berdandan untuk liburan pantai agar potret Anda terlihat lebih keren dan lebih modern! Saran kami adalah menunggu matahari terbenam dan mengunjungi kafe ini di sore hari.

Alamat: Ruko, Crown Golf Boulevard Pantai Indah Kapuk St. Tidak. 12, RT. 7/RW. 2, Kamal Muara, Penjaringan, Kota Jakarta Utara, Jakarta 14470

Ingin mampir ke kafe yang menyajikan makanan sehat? Atau sedang mencari restoran dengan konsep alam yang bagus? Enatura Farm & Salad Bar bisa jadi jawabannya. Kafe putih dan kayu ini akan membuat Anda betah seharian.

Tempat Makan Di Jakarta Yang Instagramable

Satu hal dari kafe ini adalah semua sayuran yang kamu pesan sebenarnya berasal dari kebun Entura sendiri, lho! Jangan khawatir, sayuran yang ditanam di kebun Entura bebas dari bahan kimia dan pestisida. Jadi benar-benar enak dan sehat!

Cafe Hits Dan Instagramable Di Bandung, Bisa Masuk List Tempat Hangout!

Terletak di Jakarta Barat, kafe ini sangat istimewa. Berbeda dengan kedai kopi ini, ada dua konsep ruangan yang berbeda dalam satu tempat. Pertama, interiornya memiliki nuansa industrial yang sangat kental.

Selain itu, eksteriornya terbuat dari pohon peneduh, sehingga warna kayu tua yang sejuk mendominasi. Oleh karena itu, Anda akan merasakan suasana yang sejuk dan tenang. Pilih saja sepuluh tempat Anda ingin duduk.

Menu yang ditawarkan sangat beragam, seperti lucky berry, rosmonad, pandan toast, dan pisang goreng. Dengan makanan yang lezat, Anda akan betah berlama-lama di kafe ini.

Ini adalah salah satu resor paling modern di Jakarta. Terletak di Menteng, Jakarta Pusat. Jika Anda ingin datang ke sini

Tempat Nongkrong Di Jakarta Yang Murah, Hits, & Instagrammable

Tempat makan di jakarta selatan yang instagramable, tempat makan di tangerang yang instagramable, tempat makan instagramable di jakarta barat, tempat makan instagramable di jakarta, tempat instagramable di jakarta, tempat makan di depok yang instagramable, tempat makan di bogor yang instagramable, tempat makan instagramable di jakarta timur, tempat makan yang instagramable di jakarta, tempat ngopi di jakarta selatan yang instagramable, tempat makan di kelapa gading yang instagramable, tempat makan di puncak yang instagramable

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top