Connect with us

Causeway Bay Hong Kong Hotels

Informasi

Causeway Bay Hong Kong Hotels

Causeway Bay Hong Kong Hotels – Regal Hong Kong Hotel memiliki 481 kamar tamu, termasuk 81 Kamar dan Suite Executive Club. Executive Club Floor menawarkan lounge pribadi, sarapan, minuman sepanjang hari, dan koktail malam. Hotel ini juga memiliki 20 kamar fungsional, kolam renang spektakuler di atap dengan pemandangan taman dan pelabuhan yang indah, gym yang lengkap. Hotel ini dinobatkan sebagai Top 10 New City Hotels China di 10th China Hotel Starlight Awards.

Terletak di Causeway Bay, salah satu distrik paling dinamis di Hong Kong, Regal Hongkong Hotel dekat dengan Times Square, Sogo, Pusat Konvensi dan Pameran Hong Kong. Hotel ini memiliki akses mudah ke semua transportasi utama termasuk trem, bus, dan metro. Hotel mewah yang cerdas memanjakan pelancong bisnis dan rekreasi internasional dengan fasilitas elegan dan berbagai pilihan restoran.

Causeway Bay Hong Kong Hotels

Causeway Bay Hong Kong Hotels

Regal Hong Kong Hotel terletak di jantung Causeway Bay, kawasan komersial dan bisnis Hong Kong yang ramai, dan berbatasan dengan Victoria Park,

Lanson Place Causeway Bay, Hong Kong Ab 90 €. Hotels In Hongkong

Kesehatan dan keselamatan tamu dan mitra kami adalah yang paling penting bagi kami, sementara Regal Hotels International selalu menjaga praktik kebersihan yang sangat baik. Untuk mencegah penyebaran virus dan melindungi kesehatan Anda, semua tamu yang masuk harus mengikuti tes Covid-19 dengan hasil negatif dalam waktu 24 jam sebelum check in di hotel.

Mempertimbangkan situasi pandemi saat ini, dengan efek langsung, Hotel akan membayar HK$2,500 per kamar sebagai biaya disinfeksi untuk semua tamu kamar hotel yang diklasifikasikan sebagai kasus sebelumnya atau yang dikonfirmasi selama menginap di hotel atau dalam waktu 24 jam setelah meninggalkan hotel . Berlokasi nyaman di distrik Causeway Bay yang ramai, hanya beberapa langkah dari stasiun Tin Hau, hotel kota 37 lantai ini menawarkan masa inap yang luar biasa kepada para tamu dengan 275 kamar dan suite yang menghadap ke Victoria Park atau Victoria Harbour di lantai yang lebih tinggi. Semua kamar dirancang dalam gaya kontemporer dengan kesederhanaan murni dan kenyamanan yang memadai. Di sini Anda dapat menikmati banyak cahaya alami sambil menikmati pemandangan luar biasa. Selain itu, pilihan kamar terhubung menjadikannya pilihan ideal untuk keluarga yang bepergian bersama.

Rasakan berbagai kelezatan kuliner yang diciptakan oleh Ah Yung – ahli abalon legendaris dan tim kokinya. Dedikasi selama puluhan tahun dalam memilih bahan-bahan berkualitas tinggi dan mengumpulkan tim terbaik dari koki terbaik memastikan bahwa setiap hidangan dipenuhi dengan esensi otentik dari santapan Kanton yang lezat, semuanya dalam lingkungan yang modern dan dirancang dengan elegan.

Mengkhususkan diri dalam kue-kue dan kue-kue modern, Nina Patisserie di Nina Hotel Causeway Bay menawarkan konsep ambil-n-go yang mudah yang memungkinkan pelanggan untuk mengambil berbagai macam manisan lezat dan suguhan halus lainnya untuk dinikmati dalam kenyamanan rumah.

Hong Kong’s Luxurious Park Lane Hotel

Jadikan masa inap Anda di Hong Kong tak terlupakan dengan memesan suite dan kamar berpemandangan pelabuhan kami di Nina Hotel Causeway Bay. Dengan staf yang ramah, layanan yang dipersonalisasi, dan gaya ‘East Meets West’ yang sederhana dan nyaman, hotel kami adalah rumah yang sempurna untuk pelancong bisnis dan liburan.

Pandemi virus corona telah menyoroti kebutuhan universal untuk membangun dan mempertahankan tingkat kebersihan dan kebersihan yang tinggi dalam setiap aspek kehidupan kita sehari-hari. Dan sebagai pelaku bisnis perhotelan, keselamatan dan kesehatan para tamu dan rekan tim kami adalah prioritas pertama kami.

Untuk memastikan ketenangan pikiran bagi semua orang, kami telah menggandakan tindakan ketat kami, karena kesehatan Anda adalah prioritas utama kami.

Causeway Bay Hong Kong Hotels

Rasakan perjalanan mewah yang dipimpin oleh Ah Yung – ahli abalon legendaris dan pemilik restoran multi-Michelin Star, dengan dedikasi selama puluhan tahun untuk hidangan otentik Kanton di restoran Cina modern.

Victoria Harbour From Above

Hong kong causeway bay, hotels in causeway bay hong kong, regal hong kong causeway bay, hotel di causeway bay hong kong, hotels hong kong causeway bay, hotel near causeway bay hong kong, hotels at causeway bay hong kong, causeway bay hotel hong kong, hong kong hotels near causeway bay, regal hotel hong kong causeway bay, service apartment in causeway bay hong kong, causeway bay in hong kong

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top