Connect with us

Tempat Rekreasi Keluarga Di Depok

Informasi

Tempat Rekreasi Keluarga Di Depok

Tempat Rekreasi Keluarga Di Depok – Ada banyak tempat wisata di Depok. Tetapi mereka yang menawarkan nilai pendidikan dan tarif yang masuk akal dapat diperhitungkan. Nah ternyata Depok punya tempat wisata edukasi terbaik dan termurah.

Pernah liburan ke Depok yang banyak nilai edukasinya. Pastinya banyak yang belum tahu dimana tempat wisata seru di Depok, tapi jangan sampai menguras kantong. Nah, saya sudah merangkum daftarnya. Berikut ikhtisarnya:

Tempat Rekreasi Keluarga Di Depok

Tempat Rekreasi Keluarga Di Depok

Tempat wisata ini menawarkan pemandangan yang indah. Ternyata warga Depo juga banyak yang belum tahu kalau ada kawasan wisata edukasi yang lebih murah ini. Pondok Zidane beralamat di Jl. Bingkok Rava RT.03/04 Desa Birigi, Bidahan, Savangan Depok.

Destinasi Seru Buat Balita Di Depok

Bonodek Zeidan sebagai tempat wisata outdoor dan hunian dengan konsep alam yang asri dan asri yang menjadi tempat wisata favorit untuk family gathering. Jika hanya ingin berfoto di tempat ini tidak akan dikenakan biaya, minimal hanya dikenakan biaya tunggu sebesar Rp 3000. Buka dari pukul 08:00 hingga 16:00 VIB dari Senin hingga Minggu.

Tempat ini juga menawarkan konsep kolam seperti akuarium kecil, Anda hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rs. 20.000 untuk orang dewasa, sedangkan anak-anak di atas usia dua membayar Rs. 15.000. Ada biaya terpisah untuk tiket yang dikeluarkan dan akomodasi berdasarkan permintaan, yang dapat dikonfirmasikan langsung dengan staf Pondok K Zidane. Ternyata murah kan, jangan ragu untuk mengajak si kecil bermain sambil belajar di tempat ini.

Baik Anda ingin rekreasi, wisata petualangan atau memasak, Anda bisa melakukan semuanya di D’Kandang Amazing Farm. Tempat wisata ini terletak di Jl. Penarikan RT 07/02, Pasir Putih, Savangan, Kota Depok.

Jangan khawatir sobat, kawasan wisata ini menawarkan harga yang sangat terjangkau untuk kantong orang tua. Kita juga bisa melakukan perjalanan di tanggal yang lebih tua, dan Anda tidak perlu menunggu pembayaran untuk sampai ke tempat ini. Buka dari pukul 09:00 sampai 16:00 dari hari Senin sampai Sabtu, sedangkan pada hari Minggu buka dari pukul 06:00 sampai 16:00 VIB.

Taman Wisata Pasir Putih

Pada hari Minggu sebelum pukul 09:00, tempat ini menawarkan harga masuk hanya Rs. 5000, terjangkau kan. Pada hari-hari biasanya mahal hanya Rs. Mulai dari 15.000 hingga 35.000 rupiah, tergantung paket yang ingin kita ambil, termasuk yoghurt yang bisa ditukar di kasir.

Tempat ini menyediakan fasilitas untuk menunggangi hewan peliharaan, ada juga permainan untuk permainan serta permainan yang menyenangkan. Objek wisata ini mengambil konsep wisata edukasi yang ditujukan untuk keluarga Indonesia. Jika Anda ingin belajar cara memerah susu sapi, Anda juga bisa melakukannya di sini.

Tempat wisata ini terletak di Jl. K kandang no. 26, Duren Seribu, Bojongsari, Kota Depok. Insani Herbal Park merupakan tempat wisata edukasi dan tempat berkumpulnya keluarga yang sangat recommended untuk dikunjungi.

Tempat Rekreasi Keluarga Di Depok

Harga tiketnya sangat terjangkau, hanya Rp. 15.000 per orang. Buka dari pukul 08:00 hingga 17:00 VIB. Tempat ini menawarkan fasilitas, kolam renang, danau kecil dengan beberapa tempat, spot foto Instagram, kabin kecil untuk pertemuan keluarga, halaman untuk bersantai sambil mengobrol dengan keluarga atau teman, wisata panahan, tempat berburu, perbekalan kuliner, mushola, toilet dan paviliun. , Pusat Informasi. Anda tidak perlu khawatir karena semua fasilitas di Taman Herbal Insana sudah termasuk tiket masuk.

Harga Tiket Masuk Depok Fantasi Waterpark Jawa Barat Terbaru

Seperti namanya, Depok terkenal dengan kota belimbingnya. Di agrowisata ini kita bisa menikmati kelezatan buah belimbing yang tidak ditemukan di daerah lain.

Belimbing wuluh bisa dipetik langsung dari pohonnya. Agrowisata ini terletak di atar desa Pasir Putih, kota Depok. Selain agrowisata Belimbing Deva, memiliki peternakan yang luas dan tempat ini juga memiliki koperasi dan sentra pengolahan belimbing yang bernama Pusat Pengembangan dan Pengolahan Koperasi Belimbing Deva.

Di tempat wisata ini kita bisa belajar tentang budidaya buah belimbing dan memetik buah belimbing segar, dan kita juga bisa membeli berbagai produk buah belimbing. Depo Belimbing Deva meraih predikat buah terbaik dalam Lomba Buah Nasional 2000. Asyiknya, mari belajar dan bermain sambil menikmati hasil kebun lokal kita.

Kampung 99 Pohon yang berlokasi di Jl. KH. Mohassan II, Meroyong, Limo, Kota Depok yang berseberangan dengan Masjid Kubah Emas merupakan tempat edukasi sekaligus tempat terbaik untuk liburan keluarga. Kawasan wisata ini buka mulai pukul 08:45 hingga 16:00 VIB.

Tiga Tempat Wisata Keluarga Di Jawa Tengah Yang Murah Dan Menyenangkan

Tidak ada biaya masuk di tempat ini, yaitu gratis. Namun, jika ingin menikmati aktivitas di tempat ini, Anda akan dikenakan biaya Rp. 25.000 / kegiatan. Kampong 99 Trees memiliki konsep yang menyatu dengan alam, terdapat berbagai jenis tumbuhan dan hewan di tempat ini. Ada juga penginapan dengan harga berbeda. Kampung 99 Pohon merupakan alternatif tempat liburan yang menyatu dengan alam.

Jadi Anda bisa memilih akhir pekan. Banyak tempat pendidikan yang menawarkan suasana berbeda. Jika ingin bermalam dan menikmati suasana alam, Anda bisa menyewa hunian di Pondok Zidane atau Kampung 99 Pohon. Dengan akses yang mudah ke tempat-tempat wisata ini dan dengan harga yang murah, kamu bisa menghabiskan akhir pekan bersama orang-orang tersayang. (Nophilia Narulita)

Previous Post Dari Margonda Sampai Mampang, Ini 5 Tempat Hangout Depok yang Keterlaluan Sosial, Lain Lagi Apa jadinya jika Efek Rumah Kaca dan Baraudara diterapkan di Depok? Ayo Berlibur – Buat kamu yang tinggal di Depok atau Jawa Barat atau berencana liburan ke Depok? Jangan lewatkan daftar lengkap tempat wisata di Depok yang perlu Anda ketahui. Anda pasti tidak menyangka ada tempat bagus di Depok yang bikin kaki makin gatal. Informasi alamat dan lokasi tempat wisata di depok

Tempat Rekreasi Keluarga Di Depok

Pada artikel kali ini kita akan membahas secara detail informasi yang sangat penting sebelum pergi berlibur yaitu informasi tentang alamat dan lokasi tempat wisata di depok dan sekitarnya.

Lokasi Wisata Depok Yang Bisa Kamu Kunjungi Bersama Keluarga

Ada sekitar 46 tempat wisata di Depok dan sekitarnya yang akan dibahas pada artikel kali ini, kami akan memberikan informasi lengkap mengenai nama destinasi dan jam bukanya. Harga Tiket Tempat Wisata di Depok

Tempat wisata memiliki harga tersendiri dalam kaitannya dengan biaya masuk, biaya masuk biasanya dipatok dengan harga mulai dari 2.000 rupiah per orang. tempat wisata depok

Fasilitas yang memadai merupakan salah satu faktor yang menunjang suatu tempat wisata untuk kenyamanan dan keamanan selama perjalanan. Demikian juga fasilitas yang tersedia di tempat wisata di Depok yang akan kami bagikan di bawah ini. Spot foto terbaik untuk tempat wisata di Depok

Berikut ini kami hadirkan untuk anda tempat-tempat wisata Depok yang bisa anda kunjungi, yang kami hadirkan dengan spot-spot foto keren yang pastinya akan membuat anda semakin bersemangat untuk segera berkunjung.

Rekomendasi Kolam Renang Berfasilitas Piknik Di Depok

Salah satu destinasi liburan di Depok adalah Situ Rava Besar Depok atau yang sering disebut dengan Situ Lio. Situ Lio menjadi destinasi wisata di Depok setelah direvitalisasi pada tahun 2019. Danau ini memiliki luas sekitar 13 hektar. Banyak hal yang bisa dilakukan di sini, seperti memancing, selfie dengan latar belakang papan “I Love Depok”, dan juga ada beberapa kabin yang bisa digunakan untuk bersantai. Situ Rava Besar merupakan tempat wisata murah di Depok, karena pengunjung tidak dipungut biaya masuk untuk menikmati keindahan Situ Rava Besar.

Salah satu lokasi di Depok adalah Situ Cilangkap yang terletak di Jl. Selangkap, Kecamatan Tapus, Depok. Tidak ada biaya masuk bagi pengunjung untuk memasuki kawasan wisata Situ Cilangkap, sehingga lokasi ini menjadi salah satu destinasi wisata gratis di Depok.

Danau Bojongsari di Depok merupakan salah satu danau terbesar di Depok. Karena ini menjadikannya tujuan wisata di Depok. Situ Bojongsari terletak di Kecamatan Bojongsari, Depok. Banyak sekali manfaat Situ Bojongsari bagi masyarakat sekitar. Selain melimpahnya ikan, banjir juga dapat dicegah karena dapat menampung air, dan air tersebut dapat digunakan untuk mengairi lahan pertanian. Tidak ada biaya masuk bagi wisatawan di sini, sehingga Situ Bojongsari dinilai sebagai tempat wisata murah di Depok.

Tempat Rekreasi Keluarga Di Depok

Situ Salting merupakan tempat wisata di Depok yang bisa dikunjungi masyarakat di akhir pekan. Dengan luas sekitar 6 hektar, pengunjung bisa menikmati berbagai fasilitas yang tersedia. Seperti naik sepeda bebek, katamaran atau perahu naga untuk berkeliling di sana. Atau Anda bisa duduk dan bersantai di tepinya. Tempat wisata di Depok ini terletak di Desa Pengasinan, Savangan, Depok. Untuk menikmati keindahan telaga asin ini tidak perlu membayar tiket masuk, telaga asin ini merupakan tempat wisata gratis di Depok.

Tempat Makan Di Depok Nuansa Alam Yang Instagramable, View Bagus Banget!

Situ Asih Pulo merupakan tempat wisata di Depok yang bisa dikunjungi saat liburan keluarga. Situ Asih Pulo tidak hanya menjadi objek wisata di Depok, tetapi juga merupakan kawasan lindung. Dari tepi danau, pengunjung dapat melihat pepohonan hijau yang indah dan taman bunga di seberangnya. Di sini, pengunjung bisa menyewa bebek air untuk berkeliaran di sekitar lokasi. Masyarakat sekitar Situ biasanya pergi memancing untuk mengisi waktu luang. Tempat ini tergolong tempat wisata murah di Depok karena pengunjung tidak perlu membeli tiket masuk ke kawasan Situ Asih Pulo.

Depok yang terkenal dengan lokasi atau bendungannya membuat banyak tempat wisata di Depok. Salah satu lokasi di Depok adalah Situ Cilondong. Kegiatan yang dapat dilakukan di sana sama dengan kegiatan Situ-Situ lainnya. Seperti persewaan perahu nelayan dan bebek, namun bedanya biasanya di mana para olahragawan bisa berlatih kayak dan kano. Yang paling menarik adalah Situ Cilondong, tempat wisata gratis di Depok.

Fasilitas : water ball, slide informasi paket Tour Malang lengkap dengan harga dan pilihan paket 7. Situ Citaiam

Wisata Situ Citaiam adalah sebuah kawasan wisata di Depok, Jakarta. Situs ini biasanya dikunjungi pada akhir pekan atau selama musim

Taman Rekreasi Wiladatika

Tempat rekreasi keluarga di bali, rekreasi keluarga di bandung, rekreasi keluarga di bogor, tempat rekreasi keluarga di bandung, tempat rekreasi di bandung untuk keluarga, tempat rekreasi keluarga di bogor, tempat rekreasi di bogor untuk keluarga, rekreasi keluarga di jakarta, rekreasi keluarga di bali, rekreasi keluarga di jogja, tempat rekreasi keluarga di jakarta, tempat rekreasi keluarga

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top