Connect with us

Perumahan Di Bogor Yang Bagus

Informasi

Perumahan Di Bogor Yang Bagus

Perumahan Di Bogor Yang Bagus – Bogor merupakan kota yang memiliki keunikan dalam keindahan dan keunikannya dibandingkan dengan kota-kota lain di Jawa Barat. Suasana Bogor yang sejuk dan santai menjadi pilihan banyak wisatawan sebagai tempat refreshing untuk melepas penat dari pekerjaan.

Bogor merupakan daerah dataran tinggi yang terkenal akan keindahannya. Tak heran jika banyak vila dan hunian yang dibangun dengan keindahan, kenyamanan dan kenikmatan sejuknya kota Bogor. Bagi Anda yang mencari hunian terjangkau di Bogor, Panorama Bali Accommodation adalah jawabannya. Dengan penginapan yang memiliki nuansa khas Bali ini, Anda akan menemukan kenyamanan dan kehangatan bersama keluarga.

Perumahan Di Bogor Yang Bagus

Perumahan Di Bogor Yang Bagus

Anda juga bisa menikmati fasilitas yang ditawarkan di hunian Bali asri yang disukai penghuninya. Saya tertarik dengan hunian terjangkau di Bogor ini. Yuk simak ulasannya di bawah ini.

Jual Rumah Bagus Siap Huni Di Bogor Raya Residence

Pertanyaan pertama yang mungkin ada di benak Anda adalah apa keunikan dan daya tarik hunian terjangkau di Bogor Panorama Bali Residence dan manfaatnya. Inilah keuntungan bagi Anda yang sedang mencari rumah di kawasan Bogor dan memutuskan untuk membeli rumah di Panorama Bali Residence yang dikembangkan oleh Arya Lingga Manik Developer.

Penginapan murah panorama Bali Bogor ini unik dengan konsep atau tema yang sedang dibangun. Perumahan terjangkau di Bogor ini merupakan keindahan sebuah bangunan bernuansa Bali. Selain itu, Panorama Bali Residence juga mengusung konsep green living yang sangat nyaman bagi Anda dan keluarga untuk menghabiskan waktu berkualitas di rumah.

Panorama Bali Residence memiliki 4 pilihan atau tipe bangunan yang bisa Anda pilih, seperti Tipe Sangaraja 30/60, Tipe Kantamani 36/72, Tipe Badgal 40/84 dan Tipe Tumpak Siring 50/90. Anda dapat memilih dari banyak jenis bangunan rumah yang ditawarkan sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda. Ini semua jenis bangunan bernuansa Bali, hanya ukurannya saja yang berbeda.

Perumahan terjangkau di Bogor ini berkonsep green living, maka tidak heran jika hunian Bali yang asri ini memiliki lingkungan yang asri dan udara yang sejuk.

Dijual Perumahan Bogor Indah

Dengan berbagai fasilitas yang dirancang untuk kenyamanan penghuni seperti kolam renang, taman bermain dan pusat kebugaran, mereka yang memilih rumah impian ini dapat menikmati diri mereka sendiri sepuasnya.

Perumahan terjangkau di Bogor ini merupakan perumahan yang berlokasi strategis. Lebih spesifiknya terletak di Kecamatan Ciseeng, Kecamatan Potat Nto, Kabupaten Bogor, dan direncanakan akan dikembangkan kawasan hunian ini menjadi 70.

Meskipun ada banyak jenis perumahan yang dapat Anda temukan ketika mencari rumah di Bogor, kawasan tersebut merupakan rumah bagi properti hunian besar dengan konsep green living yang letaknya strategis, salah satunya adalah Perumahan Bali Residential.

Perumahan Di Bogor Yang Bagus

Kualitas yang ditawarkan oleh perumahan terjangkau di Bogor, Panorama, Bali tak tertandingi. Karena perumahan salah satu developer disini selalu berkualitas baik dari segi bangunan maupun fasilitas umum.

Satu Satunya Di Bogor Perumahan Yang Nyaman, Silahkan Disimak Jangan Sampai Ketinggalan

Seperti yang kami sebutkan di atas, akomodasi Bogor Panorama Bali yang terjangkau ini menawarkan banyak fitur modern seperti taman bermain atau taman bermain hingga Sopert Center. Selain itu, properti ini memiliki fasilitas clubhouse dengan kolam rekreasi untuk Anda dan keluarga.

Rumah Sakit (Puskesmas Ciseeng dan Parung, Rumah Sakit Terpadu Jampang, Rumah Sakit Kaharipan Dhuafa, RSIA Citra Insani Lebak Wangi), SD 1 Ciseeng, dari SD hingga SD, belum lagi lembaga pendidikan termasuk PAUD. Pembangunan bersama Parung di sekolah, SMPN 1 Parung untuk SMP, SMPN 1 Ciseeng, dan SMAN 1 Parung untuk SMP. Selain itu ada Yayasan Al-Makhlasin, SD, SMA, Madaniya Kahoripan International School, SD, SMP, SMA, SMA Negeri Siseng Sandhi dan kawasan wisata (Pemandian Air Panas Terta Sunita dan Outbound Pelita Desa). Keintiman tanpa rasa takut terjebak.

Pintu masuk perumahan terjangkau di Bogor Panorama Bali Residence dijaga ketat. Selain pintu masuk dengan portal dan pos keamanan, setiap cluster juga akan memiliki gerbang berawak 24 jam. Cukup aman bukan, hunian ini juga menyediakan fasilitas untuk keluarga Anda yang suka berenang, seperti kolam renang dan clubhouse juga disediakan.

Anda akan berada di lingkungan hidup yang ramai, karena banyak orang yang tertarik untuk tinggal di rumah Bogor yang terjangkau dengan nuansa Bali. Saat Anda berjalan melewati kawasan perumahan Bali yang indah ini, Anda akan menemukan ruko-ruko besar di seberang kawasan perumahan dengan rumah-rumah di jalan utama untuk bisnis perumahan yang dikelola masyarakat.

Pakansari Green City Bogor

Ada beberapa tipe rumah yang bisa Anda pilih yaitu tipe Sangaraja, Bedugal, Tumpak Sereng dan Kantamani yang masing-masing memiliki lebar dan panjang bangunan yang berbeda. Anda dapat menyesuaikannya sesuai dengan kebutuhan Anda.

Untuk lebih mengenal Panorama Bali Residence, informasi lebih lanjut mengenai usulan bangunan atau tipe hunian, yang memiliki 4 tipe hunian dengan struktur arsitektur yang sama namun panjang dan lebar yang berbeda, alangkah baiknya jika Anda mengetahuinya.

Keempat tipe ini memiliki desain minimalis modern yang sangat terlihat dari gaya blok depan, baik bentuk jendela maupun dinding depan.

Perumahan Di Bogor Yang Bagus

Selain itu, keempat tipe habitat ini juga memiliki susunan yang sangat umum. Saat Anda memasuki rumah, Anda akan disambut oleh ruang keluarga/ruang tamu yang juga dapat berfungsi sebagai ruang makan. Terus berjalan kembali dan Anda akan mencapai taman belakang. Penggunaan pintu kaca memberikan suplai cahaya yang cukup, sehingga ruangan terlihat terang dan luas.

Gambar Rumah Bagus Dijual Siap Huni Di Bekasi

Ruang tengah terlihat dari pintu. Melewati pintu belakang di sebelah kiri adalah kamar mandi dan dua kamar tidur.

Di sebelah kiri ada dua kamar, di sebelah kamar mandi. Setiap kamar cukup besar untuk menampung tempat tidur ganda, tetapi untuk lebih banyak ruang lebih baik menggunakan tempat tidur tunggal. Pintu kedua kamar itu saling berhadapan. Kamar mandinya ada di tengah.

Demikian informasi mengenai Perumahan Murah Bogor Panorama Bali. Tertarik untuk memiliki rumah idaman ini. Silahkan hubungi Pemasaran Kredibel. Terima kasih. Home / / Berita Properti / 8 Proposal Rumah Terbaik Dekat Stasiun Bojong Ged, Harga Maksimal Rp 400 Juta

Perlu dicatat bahwa belakangan ini, Bojong Gad juga menjadi tujuan para pencari dan pengembang properti yang sedang membangun rumah dengan harga terjangkau.

Dijual] Perumahan Bagus Murah Di Candirenggo Asri 4

Tidak hanya letaknya yang dekat, namun kawasan ini juga merupakan bagian terpenting dari Kabupaten Bogor.

Tidak hanya berada di lokasi yang strategis, namun harga rumah yang masih terjangkau membuat banyak orang tertarik untuk memilih rumah di dekat Stasiun Bojong Gide.

Ada beberapa rumah informasi di dekat Stasiun Bujong Gate yang sangat strategis dan sangat praktis untuk keluarga muda:

Perumahan Di Bogor Yang Bagus

Makmur Indah Residence adalah kompleks hunian syariah yang terletak di kawasan Tajurhaling Bogor, sangat dekat dengan Stasiun Bojong Ged.

Hotel Terbaik Di Bogor

Perumahan ini menawarkan lokasi yang strategis dengan kombinasi ruang terbuka hijau yang sangat baik sekaligus menciptakan lingkungan yang asri dan nyaman dengan berbagai fasilitas umum.

Selain itu, Makmur Indah Residence menawarkan dua tipe rumah yaitu 36/60 dengan harga mulai Rp329,4 juta dan 36/72 mulai Rp370,980 juta.

“Temukan rumah impian Anda di Makmur Anda Residences dengan harga terjangkau dan fasilitas lengkap.” 2. Bogor Green Resort (Rs. 302,8 juta)

Hal ini karena harga awal rumah ini adalah Rp 300 juta, luas tanah dan luas bangunan yang sesuai adalah 36/72, dan sangat cocok untuk keluarga muda dan milenial.

Jual Rumah Bagus Dan Sederhana Di Villa Bogor Indah

Selain itu, akses menuju Stasiun Bojong Gad dari Bogor Green Resort sekitar 15 menit, meskipun dekat dengan Tol Depok Antasari.

Selain dekat dengan Stasiun Bojong Gad, rumah ini juga dekat dengan pusat Kabupaten Bogor, meski dekat dengan pintu masuk Tol Sentul.

Sementara itu, rumah ini ditawarkan dengan luas bangun hingga 48 m², total luas tanah 61 m², cocok untuk rumah pertama.

Perumahan Di Bogor Yang Bagus

Perumahan SAI tidak hanya penting secara strategis, tetapi membangun rumah yang sangat unik dan estetis dengan harga terjangkau.

Dijual Murah Tanah Kavling Dalam Perumahan Baranangsiang Indah Kota Bogor Strategis View Bagus

Pada saat yang sama, rumah unik ini merupakan ekosistem rumah pintar dengan harga terjangkau yang dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Selain itu, aksesibilitasnya juga sangat baik, terletak 15 menit dari stasiun atau kawasan perbelanjaan Cibinong, Bogor.

Jika Anda menginginkan rumah paket lengkap, hunian di dekat Stasiun Bojong Gad ini bisa menjadi referensi terbaik Anda.

Rumah ini tidak hanya berada di dekat stasiun, tetapi juga memiliki pemandangan yang sangat menarik berupa pegunungan dan danau di dekat rumah.

Citra Sentul Raya, Perumahan Di Bogor Karya Terbaru Dari Ciputra Group

Oleh karena itu, rumah ini sangat cocok bagi Anda yang sering piknik, bahkan jika Anda ingin mencari suasana yang nyaman di rumah impian Anda.

Hal ini dikarenakan rumah tersebut terletak di jalan utama untuk mendukung penduduk yang bekerja di kawasan industri Bogor dan aktivitas tenaga kerja di Jakarta.

Selain itu, stasiun KRL Bojong Gad dapat ditempuh dalam waktu 15 menit yang sangat cepat meskipun dekat.

Perumahan Di Bogor Yang Bagus

Selain itu, harga rumah ini juga sangat kompetitif, mulai dari Rp 300 jutaan dengan beberapa tipe hingga 300/60, 36/72 atau 45/72.

Rekomendasi Perumahan Di Malang Raya Angsuran Mulai 900an/bulan

Rumah ini sangat dekat dengan Stasiun Bojong Ged yang hanya berjarak 8 menit, sehingga Anda dapat dengan mudah melakukan perjalanan ke Jakarta.

Jika Anda menginginkan rumah yang terjangkau, Villa Asia Bujong Gad harus dipilih untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarga yang terbaik.

Rumah ini memiliki bangunan yang sangat cocok, yaitu 36 m2 di atas tanah seluas 60 m2, cocok untuk rumah pertama.

Untuk memudahkan aktivitas warga, Villa Asia Bojong Gad juga dekat dengan berbagai fasilitas umum mulai dari Stasiun KRL, Akses Tol Sentul dan Pemkab Bogor.

Rumah Bagus Di Komplek Perumahan

1 Mengetahui rahasia stasiun Cipeundeuy, semua kereta akan berjalan di sini! 2 manfaat

Hotel di bogor yang bagus, wifi yang bagus di bogor, perumahan bagus di bogor, villa di bogor yang bagus, penginapan di bogor yang bagus, akupuntur di bogor yang bagus, perumahan di malang yang bagus, perumahan yang ada di bogor, perumahan di bogor yang sejuk, pesantren di bogor yang bagus, apartemen di bogor yang bagus, cafe di bogor yang bagus

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top