Connect with us

Tempat Makan Terdekat Lokasi Saya

Informasi

Tempat Makan Terdekat Lokasi Saya

Tempat Makan Terdekat Lokasi Saya – Tangerang memiliki banyak tempat makan dengan suasana pedesaan. Ada 5 tempat yang menawarkan khas Betawi untuk orang Sunda.

Saat makan bersama keluarga, lebih baik memilih restoran dengan suasana yang baik atau pemandangan desa. Suasananya dijamin bikin kamu betah.

Tempat Makan Terdekat Lokasi Saya

Tempat Makan Terdekat Lokasi Saya

Terutama daftar makanan yang disajikan di rumah untuk dimasak. Makan menjadi buruk. Warung makan serupa bisa Anda temukan di Tangerang, Banten.

Tempat Makan Lesehan Di Tangerang, Ini 5 Resto Terbaik Buat Kumpul Keluarga

Ada banyak tempat seperti Ciledug di BSD Serpong. Daerah ini terpencil tetapi masih dihantui oleh banyak orang yang kekurangan makanan desa. Seperti makanan khas Betawi atau Sunda.

Meski terkesan sederhana, jangan remehkan toko kelontong yang satu ini. Namanya Cere Bu Tini Warung di Cisauk, Kranggan, Setu, Tangerang Selatan.

Ini bukan restoran besar tapi toko kelontong dengan suasana pedesaan. Berupa gubuk kecil yang terbuat dari bambu. Tempat ini juga jauh, walaupun banyak orang yang mengetahui tempat ini. Itu dikemas setiap jam makan siang dan pada akhir pekan.

Makanan pokok desa ini adalah ikan goreng. Ada juga pisang goreng, tempe goreng, jengkol goreng, asam jawa, dan oncom goreng. Hal terbaik tentang tempat ini adalah mereka masih menggunakan kompor kayu untuk memasak semua hidangan.

Kafe & Kuliner Modern Purwokerto

Masih di kawasan BSD Serpong, ada warung makan kampung lain yang kurang menarik. Namanya Warung Tuman yang terletak di Jalan Ciater Tengah, Serpong, Tangerang Selatan.

Seperti Warung Makan Cere Bu Tini, warung makannya juga jauh. Anda harus melewati hutan bambu untuk menikmati berbagai makanan di sini. Cuacanya juga sangat bagus sehingga sangat bermanfaat jika Anda membawa keluarga ke sini.

Makanan khas utama dari Warung Tuman adalah Omelet Keriting dan Nila Calabalatuik. Ada juga Tumis Bunga Pepaya, Ayam Kampung Kering, dan Ikan Mangut. Harganya juga terjangkau, mulai dari 10.000 baht saja.

Tempat Makan Terdekat Lokasi Saya

Fashion warung kampung warung kampung makanan makanan kampung di tangerang tempat makan di tangerang Mencari tempat makan di Jakarta mudah dengan aplikasi. Dengan aplikasi ini Anda dapat melihat gambar-gambar lingkungan restoran yang ingin Anda tuju, sehingga Anda dapat membayangkan betapa bagusnya suasana restoran tersebut. Selain itu, Anda juga dapat menemukan informasi detail lainnya seperti perbandingan restoran, harga, tarif, ulasan. Jadi Anda bisa memutuskan apakah tempat yang ingin Anda tuju itu bagus atau tidak.

Tempat Makan Di Bedugul Bali Favorit Wisatawan Indonesia

Berbicara tentang outdoor dining, dining out di Jakarta menjadi semakin populer, terutama di masa pandemi. Bukan tanpa alasan, karena para ahli menganjurkan agar orang tidak makan dan minum di ruangan tertutup. Sebagian besar pemilik restoran dan kafe perlu menganalisis pemikirannya agar dapat membuka usaha makanannya sesuai dengan protokol kesehatan.

Konsep yang ditawarkan restoran outdoor di Jakarta juga unik dan menarik, mulai dari taman, back to nature, rooftop dan pemandangan kota, hingga pemandangan Jepang yang paling indah. Yuk langsung ke 15 tempat makan di Jakarta dengan ide keren ini!

Malah bisa dibilang liburan, cong wkwkwk. Anda berfoto di kolam dengan latar belakang lembah pepohonan seperti di atas atau Bali yang indah. Kolam renang juga memiliki mandi matahari atau pesta kolam renang malam. Itu mahal tapi sepadan.

Itu ide piknik lama. Tempat duduk yang terbuka mungkin memiliki kecenderungan untuk ingin tinggal tetapi tidak untuk waktu yang lama. Tempatnya tidak terlalu besar tetapi sangat menyenangkan untuk merasa seperti berada di rumah sendiri. Pokoknya pelayanannya ramah banget.

Warung Makan Dengan Suasana Kampung Yang Ada Di Tangerang

Tinggal di sini seperti tinggal di rumah kaca. Interiornya bagus dan modern, kursinya ada di tangga. Area outdoor kedua berada di gazebo hijau asri yang dikelilingi tanaman, suasananya seperti berada di tengah taman.

Saya kira gaya ini tidak ada di Jakarta Timur, ternyata ada, haha. Ini adalah tempat yang bagus terutama di siang hari, ini gila, saya merasa seperti di rumah sendiri. Saya memesan sayap ayam dan latte. Makan angin sore, enak!

Karena ukurannya, area tempat duduk ini dapat menampung lebih dari seratus tamu sekaligus. Konsep bangku taman dari berbagai jenis ditata dengan baik, dan bangunan seperti rumah dengan atap segitiga seperti tenda, memberikan tampilan yang indah.

Tempat Makan Terdekat Lokasi Saya

Suasananya bikin betah, pegawainya ramah dan asik banget makan disini. Perbaiki Anda ingin kembali lagi! Walaupun mahal, tapi worth it menurut saya. Di mana Anda puas?

Sedang Di Bandung? Ini Tempat Makan Keluarga Yang Wajib Kamu Coba!

Untuk desain industri yang unik dan unik, @ambiance.kopi sangat ideal. Selain itu, terdapat area indoor dan outdoor yang cukup luas sehingga nyaman jika Anda ingin bekerja, membuka laptop dan keluar sambil minum kopi dan rokok.

Interiornya begitu indah, rasanya seperti Anda berada di halaman belakang Anda sendiri. Dekorasinya juga cantik. Anda bisa duduk di dalam, atau duduk di luar, menghadap ke taman dan pasar.

Rasanya seperti memasuki taman rumah seseorang… tapi ketika dia masuk, wow, enak sekali go green dimana-mana🤣 tempatnya sangat indah dan instagramable luar dalam.

Hal yang baik adalah bahwa sudut ini tidak hanya menjual tempat, tetapi rasa makanannya juga enak dengan harga yang bagus. Ya, ada area outdoor dengan taman, cocok untuk yang bersama teman atau keluarga.

Restoran Termahal Di Makassar Yang Ramai

Menawarkan pemandangan danau yang indah, ruang makan, dan lingkungan yang indah. Selain itu, mereka juga menyajikan ikan segar. Tempat yang bagus untuk makan bersama. Jika ingin datang ke sini pada akhir pekan, sebaiknya melakukan reservasi terlebih dahulu, terutama jika ingin memesan kamar di tepi danau.

Dari namanya rooftopnya sih kayak resto biasa, pas masuk kesini tempatnya asik dan casual, ada tempat indoor dan outdoor, bahkan bisa bawa hewan peliharaan ke sini. Menu di sini tidak banyak variasi. Banyak minuman.

Di restoran Bruno ini, ada banyak ruang terbuka, dan suasananya indah. Disarankan untuk membawa anak kecil.

Tempat Makan Terdekat Lokasi Saya

@bruencoffeekitchen memiliki lantai 2. Lantai dasar untuk bar dan tempat duduk dalam ruangan, lantai 2 di atap dan di dalam juga tersedia (dapat dipesan untuk beberapa pertemuan / acara). Fasilitas disini juga sangat lengkap, ada mushola dan selain jalan kaki juga cocok untuk WFH.

Tempat Nongkrong Asik Di Kepanjen

Dari tempat parkir, para tamu dapat dengan mudah melihat semua Kopi Raisa. Taman terbuka di ujung bangunan utama tampaknya menjadi tempat populer bagi mereka yang ingin minum kopi sambil menikmati udara segar.

Ulasan ini didasarkan pada informasi yang diberikan oleh Teman Kuliner di aplikasi dan di situs web. Kalau kamu punya rekomendasi tempat makan lain di Jakarta, yuk share pengalaman kamu!

Makan Di Luar Jakarta Restoran Luar Ruangan Restoran di Jakarta Restoran di Jakarta Tempat Makan di Jakarta Restoran Luar Ruangan Indonesia Restoran Indonesia Kopi Jakarta

22 Restoran Terbaik dan Populer di Jakarta Selatan Senopati 17 Warung Kopi di Jakarta Selatan dan Tempat Makan Yang Bagus dan Nyaman Taman Dramaga Bogor – Sebuah kawasan yang terkenal memiliki tempat menarik dan pastinya ramai, terutama di kawasan Bogor, kali ini kawasan ini memiliki tampilan baru. tempat hang dengan konsep yang menarik yaitu cafe dan resto tentunya dan Hogout modern terbaru di Bogor menambah tempat menarik yang wajib dikunjungi di kawasan Bogor khususnya di kawasan Dramaga. .

Lokasi Wisata Kuliner Tegal Yang Keren Dan Instagramable Bisa Di Jadikan Tempat Berbuka Puasa Bersama

Tempat ini bernama Taman Dramaga Bogor Cafe yang merupakan hidden cafe atau tempat khusus di kawasan Dramaga Bogor yang ramai dibicarakan viral dan ramai pengunjung. Dengan iklim yang tenang sehingga memudahkan untuk menginap di tempat tersebut, sangat cocok bagi Anda yang ingin mengunjungi teman, keluarga atau orang tersayang.

Karena Kafe Taman Dramaga Bogor ini memang memiliki informasi yang menarik untuk diketahui, dari daya tariknya, jam buka, peralatan, harga menu yang diberikan di lokasi kafe Taman Dramaga, kami menyediakannya dengan jalur operasi. mudah bagimu untuk melihatnya. Untuk pertama kalinya kami akan menginformasikan tentang objek wisata yang membuat tempat ini begitu populer, berikut informasinya.

Daya Tarik Kafe Taman Dramaga Bogor memang tidak diragukan lagi merupakan tempat pertama dengan ide menarik yang pasti akan segera dibahas, apalagi memiliki lokasi yang bagus sangat cocok bagi yang sedang mencari tempat untuk bersantai. teman, keluarga atau rekan kerja. Selain itu, pelayanan yang baik dan fasilitas yang lengkap tersedia di tempat ini.

Tempat Makan Terdekat Lokasi Saya

Dengan konsep seperti nuansa Bali dan dengan pendekatan praktis ke jalan, tentunya akan mudah bagi Anda untuk menemukan tempat tersebut. Tentunya tersedia beragam makanan dan minuman yang siap menemani waktu santai Anda di tempat tersebut. Dengan ide kafe dan restoran tentunya hal ini menjadi dasar hidup di destinasi wisata modern. di Bogor, terletak di daerah Dramaga.

Cafe Restoran Rumah Makan Favorit Di Surakarta » Ranggawisata

Untuk lebih jelasnya akan kami informasikan mengenai price listnya tentunya untuk harga yang murah tentunya banyak menarik minat pengunjung ke tempat ini, berikut adalah daftar harga yang diberikan oleh Taman Dramaga Bogor Cafe.

Daftar menu yang ditawarkan Kafe Taman Dramaga Bogor ini enak banget dan menunya wajib dicoba saat kamu berada di kawasan Bogor. Menu-menu yang ditawarkan juga berbeda dan variatif dalam menunya dan tidak melupakan konsep lokal serta memiliki suasana yang menyenangkan, yang menambah rasa lebih menghabiskan waktu di hiburan modern di Bogor ini, berikut daftar menunya:

Masih banyak menu lain yang ditawarkan di Taman Dramaga Bogor Cafe yang pastinya siap menemani waktu senggang Anda dan menginap di restoran ini. Selain itu, pada artikel tentang singgah di Bogor ini, kami akan menginformasikan tentang aktivitas umum, jam buka & tempat-tempat populer di Bogor yang membuat pengunjung betah berlama-lama di tempat nongkrong tersebut, sebagai berikut:

Tempat makan terdekat dari lokasi saya sekarang, tempat wisata terdekat lokasi saya, tempat makan terdekat dari lokasi saya, tempat makan enak terdekat dari lokasi saya, tempat makan dekat lokasi saya, rumah makan terdekat lokasi saya, makan terdekat dari lokasi saya, tempat makan lesehan terdekat dari lokasi saya, tempat makan keluarga terdekat dari lokasi saya, tempat makan saung terdekat dari lokasi saya, tempat makan murah terdekat dari lokasi saya, tempat makan terdekat di lokasi saya

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top