Connect with us

Hotel Di Dekat Malioboro Murah

Informasi

Hotel Di Dekat Malioboro Murah

Hotel Di Dekat Malioboro Murah – Travel Booking – Kawasan Malioboro merupakan tempat wisata di Yogyakarta yang tidak pernah sepi pengunjung. Jelas, tempat yang menjadi ikon kota pelajar ini sebenarnya menawarkan banyak tempat wisata. Saat berada di sana, Anda dapat menikmati masakan, berbelanja, belajar tentang sejarah dan budaya, menikmati pertunjukan seniman jalanan, dan banyak lagi.

Agar liburan Anda di kota pelajar terasa lengkap, destinasi yang satu ini tidak boleh dilewatkan. Oleh karena itu, sangat penting bagi Anda untuk memilih guest house yang terletak di dekat kawasan Malioboro agar Anda lebih puas menikmati makanan khas kota ini.

Hotel Di Dekat Malioboro Murah

Hotel Di Dekat Malioboro Murah

Tidak perlu bingung mencari yang terbaik, rekomendasi hotel murah di Malioboro Yogyakarta dari Reservasi.com ini bisa menjadi pilihan untuk Anda!

Hotel Terbaik Di Dekat Malioboro, Cocok Untuk Keluarga

Hotel murah di Malioboro Yogyakarta berikut ini bisa menjadi pilihan pertama Anda untuk menginap. Harga sewa sangat terjangkau dan ramah kantong. Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 212.700 dan menikmati berbagai keuntungan di sana. Setiap kamar di hotel bintang satu ini memiliki kipas angin, TV LED, TV kabel, dan WiFi. Terletak di Jalan IKIP PGRI 113, hotel ini sangat dekat dengan kawasan Malioboro. Jarak dari Pondok Villa Hotel hanya sekitar 3 km saja.

Hanya dengan Rp 200 ribu per malam, hotel murah ini memiliki fasilitas yang lengkap lho! Dari kamar dengan AC, TV LED, TV kabel dan Wi-Fi gratis hingga fasilitas hotel seperti kolam renang luar ruangan dan kafe. Metro Guest House hanya berjarak 2,5 km dari kawasan Malioboro lho. Anda dapat menggunakan transportasi umum atau berjalan kaki untuk sampai ke sana. Alamat hotel ini adalah Jl. Pravirottaman 2 no. 71, MG III/606 Mergangsan.

Puri Chorus Hotel adalah hotel termurah selanjutnya di Malioboro Yogyakarta. Anda akan betah berlama-lama di hotel ini karena suasana di sini sangat bagus

. Hotel ini terletak hanya 3 km dari kawasan Malioboro. Jika Anda ingin merasakan sensasi seru dan berbeda saat menjelajahi kawasan ini, Anda bisa memanfaatkan fasilitas persewaan sepeda di hotel ini. Hotel ini terletak di Jl. Samirono Baru No. 50, Gejayan, Katurtungal, Yogyakarta. Harga sewanya mulai dari Rp 215 ribu per malam lho. Sangat murah bukan? Lebih murah lagi jika Anda memesan secara online melalui Reservasi.com dan manfaatkan promo diskon hotel di sana!

Hotel Murah Dekat Malioboro Yogyakarta, Coba Menginap Di Hotel Kapsul

Guest house murah di kota Gudeg ini hanya berjarak 2 km dari kawasan Malioboro. Jika Anda menggunakan kendaraan pribadi atau umum, Anda harus menghabiskan waktu sekitar 10 menit untuk sampai ke sana. Tarif sewa Parvita Saree Hotel terjangkau dan ramah kantong lho. Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar 225 ribu rupiah saja dan sudah bisa menikmati semua pelayanan dan fasilitas hostel. Fasilitas hotel mulai dari kamar hotel dengan AC, WiFi, TV LED dan TV kabel hingga kolam renang outdoor. Hotel Perwita Sari terletak di Jl Pravirotaman No. 31, Brontokusuman, Mergangsan, Yogyakarta,

Seperti Anda, Malioboro Garden Hotel adalah tempat terbaik untuk menginap. Dengan tarif sewa kamar Rp 248.305, Anda sudah bisa menikmati berbagai layanan dan fasilitas di sana. Fitur yang bagus dari hotel ini adalah restoran bertema bambu di tengah taman. Lingkungan yang indah sangat cocok untuk relaksasi. Jika ingin berbelanja atau berwisata kuliner di kawasan Malioboro, cukup berjalan kaki saja. Pasalnya, hotel yang terletak di Jalan Sosorokusuman DN 1/163 Danurejan, Yogyakarta ini berjarak kurang dari 1 kilometer dari destinasi wisata ini.

Kemanapun tujuan liburan Anda, temukan tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Unduh aplikasi pemesanan di Android dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga eksklusif.

Hotel Di Dekat Malioboro Murah

Akomodasi Wisata651 5 Hotel Murah di Singapura Rp 500K Travel Booking – Jika mendengar kata liburan “Singapore”, tentu yang terlintas di benak Anda adalah harga menginap.

Rekomendasi Penginapan Murah Di Sekitar Malioboro Jogja

Travel News384 3 Acara Spesial Keren dan Pemesanan Wisata Festival untuk November 2016 – “Simpan tanggalmu untuk datang ke acara, festival besar di bulan November ini, karena acara dan….

Destinasi Wisata 1.1K Tiga Jeret Cafe, angkringan kontemporer yang memberikan nuansa rumahan adalah tempat makan lain dengan konsep unik yang hadir di Solo. Kafe Tiga Tjeret ini mengusung tema Angkringan kekinian yang pastinya akan membuat Anda betah. Hotel Dekat Malioboro – Bagi para traveller yang ingin menghabiskan waktu di Yogyakarta, Malioboro memang menjadi salah satu pusat perhatian. Banyak jajanan lokal, deretan gerobak, oleh-oleh khas Jogja, hingga lesehan selalu ramai dikunjungi pengunjung. Tidak hanya itu, Malioboro berada di titik strategis di kota sehingga memudahkan Anda untuk menjelajahi setiap sudut Yogyakarta. Tidak heran daerah ini memiliki begitu banyak hotel dan wisma sehingga tidak pernah sepi. Setiap asrama berlomba-lomba menyediakan fasilitas yang terjangkau dan memuaskan. Berikut beberapa hotel bagus dekat Malioboro Yogyakarta dengan harga murah dan nyaman

Amira Hotel tergolong hotel murah dan bagus. Tarif mulai dari Rp. Hanya 115.000. Meski relatif murah, kamar hotel senyaman dan bersih seperti hotel berbintang. Tidak hanya itu, kamar-kamarnya juga dihiasi dengan ornamen batik yang menjadi ciri khas kota Yogyakarta ini. Tempatnya juga dekat dengan Malioboro. Anda hanya perlu berjalan kaki 5 menit. Selain itu, hotel ini juga terletak dengan wisata Yogyakarta lainnya seperti Benteng Vredberg, Kraton Jogjakarta dan Pasar Beringharjo. Fasilitas hotel meliputi; Ada juga WiFi gratis, parkir, ATM, toko kelontong, kafe. Alamat Ameera Boutlque Hotel berada di Jl. Dan, tidak. 13-15, Yogyakarta.

Hotel lain yang ditawarkan dengan harga terjangkau adalah René Hotel dengan harga terendah Rp. 295.000 per malam saja. René Hotel juga nyaman untuk menginap dengan dekorasi khas Jawa. Hotel ini memiliki berbagai fasilitas seperti; Ruang karaoke, kafe, pusat kecantikan (sauna, spa, dan salon kecantikan). Setiap kamar hotel juga dilengkapi dengan AC, TV layar datar, lemari pakaian, meja, kamar mandi dengan shower, bathtub dan fasilitas lainnya. René Hotel terletak tidak jauh dari Stasiun Tugu Jogja. Anda hanya perlu berjalan kaki selama 10 menit. Untuk menuju ke Jalan Malioboro, dapat dicapai hanya 300 meter dari hotel. Jika ingin menikmati kopi Joss yang menjadi ikon kuliner di Jogja, cukup berjalan kaki 200 meter saja dan Anda akan menemukan warung Angkringan Lik Man. Alamat hotel Jl. P. Mangkubumi, no. 57/59, Yogyakarta.

Pilihan Hotel Dekat Stasiun Tugu Jogja, Nggak Khawatir Ketinggalan Kereta

Ingin merasakan sensasi hotel bintang tiga, tapi dengan harga bersahabat? Dafam Fortuna mungkin bisa menjadi pilihan Anda. Tarif hotel hanya diperkirakan Rp. Hanya 450.000 semalam. Di sini, Anda bisa menikmati sensasi berenang sambil menikmati pemandangan Malioboro karena kolam renangnya berada di atas atap. Fasilitas lainnya termasuk bar yang terletak di tepi kolam renang, Wi-Fi gratis, lift, serta layanan penyewaan mobil bagi mereka yang ingin berkeliling Yogyakarta. Lokasi Dafam Fortuna Malioboro kurang lebih 200 meter dari Malioboro Mall. Di sini, Anda dekat dengan pusat perbelanjaan seperti, Pasar Beringharjo, Kartika Trekking, Hamzah Batik dan lain-lain. Alamat persis hotel ini di Jl. Dan, tidak. 60, Yogyakarta.

Jika Anda ingin menjauh dari hiruk pikuk kota, menjaga privasi dan kenyamanan, maka hotel Arjuna ini bisa menjadi salah satu pilihan Anda. Hanya beberapa meter dari Tugu Yogyakarta. Tentunya tidak jauh dari stasiun Malioboro dan Yogyakarta. Anda bisa melihat Hotel Arjuna ini sebagai calon tempat menginap Anda. Arsitektur bangunan menggabungkan fasilitas modern dan budaya lokal. Tak heran jika Arjuna Hotel ramah tampilan dan nuansanya. Di dalamnya juga terdapat kolam renang yang akan membuat hari Anda di Yogyakarta semakin menyegarkan. Anda bisa bersantai di sini bersama keluarga atau teman. Anda bisa memilih hotel ini untuk keperluan liburan, pertemuan bisnis atau lainnya. Tarif hotel mulai dari Rp. 389.669 per malam. Alamat hotel Jl. Pangeran Mangkubumi, no. 44, Gowongan, Jetis, Kota Yogyakarta, Di. ular berbisa

Selain hotel di atas, hotel lain yang relatif dekat dengan Malioboro dan dengan harga yang terjangkau adalah Gloria Amanda. Kamar hotel ini luas dan cocok untuk menginap disini bersama keluarga, terutama bagi yang membawa anak kecil. Harga hotel hanya berkisar Rp. 350.000 per malam. Kamar hotel seperti kamar rumah biasa. Kamar juga memiliki sofa, sehingga akan lebih nyaman untuk Anda. Fasilitas hotel yang bisa Anda nikmati antara lain Wi-Fi gratis, ruang pertemuan dengan kapasitas 50 orang, kolam renang dan teras. Dari teras ini, Anda bisa menikmati pemandangan Malioboro dengan lebih leluasa. Lokasi hotel dekat dengan Malioboro, Anda hanya perlu berjalan kaki selama 10 menit. Selain itu, Anda juga dapat mengunjungi pasar Beringharjo serta Museum Vredberg yang hanya berjarak 800 meter. Sedangkan untuk mencapai Bandara Adi Sutjepto hanya membutuhkan waktu 30 menit dengan kendaraan bermotor. Hotel ini terletak tepat di Jl. Sosrowijayan GT 1 no. 195, Yogyakarta.

Hotel Di Dekat Malioboro Murah

Bagi Anda yang ingin berlibur namun dengan budget dan fasilitas yang memadai, Whiz Hotel adalah pilihannya. Tarif terpasang sekitar Rp. 350.000 per malam dan Anda dapat menikmati kamar hotel bergaya, minimalis dan modern di jantung kota. Whiz Hotel memiliki sekitar 100 kamar dan setiap kamar berlantai kayu dengan jendela kedap suara. Fasilitas lainnya termasuk Wi-Fi gratis, TV kabel, kamar mandi dengan shower, lift, dan tempat parkir yang luas. Lokasi hotel juga berada di jantung kota, yakni. daerah Malioboro. Anda bisa dengan mudah menikmati lingkungan Malioboro, misalnya jalan-jalan di Malioboro Mall. Berhenti di pasar Beringharjo, kunjungi museum

Penginapan Murah Liburan Akhir Tahun Di Yogyakarta

Hotel murah dekat jalan malioboro, hotel di dekat malioboro, rekomendasi hotel dekat malioboro murah, hotel murah dekat malioboro, penginapan murah di dekat malioboro, hotel dekat malioboro murah bagus, hotel jogja murah dekat malioboro, hotel murah di malioboro, hotel murah di yogyakarta dekat malioboro, hotel dekat malioboro yang murah, hotel murah di dekat malioboro, hotel murah di jogja dekat malioboro

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top