Connect with us

Tempat Wisata Di Medan Kota

Informasi

Tempat Wisata Di Medan Kota

Tempat Wisata Di Medan Kota – Punya rencana untuk menjelajahi tempat-tempat wisata di Medan? Misalnya, tidak ada yang mau repot mengunjungi ibu kota Sumut yang saat ini sedang berkembang dan menjadi kota metropolitan di Indonesia. Medan telah berkembang menjadi salah satu kota tersibuk di Indonesia. Namun, di tengah kesibukannya, Medan tetap menyisakan sisi menarik berupa tempat wisata yang wajib Anda kunjungi. Bukan dalam bentuk wisata yang spektakuler, tapi tetap asyik untuk dilihat, kan!

Baca Juga: 8 Tempat Wisata di Deli Serdang Yang Jadi Hits Media Sosial – Tak Jauh Dari Kota Medan Indahnya menjelajah kota Medan dan menikmati setiap keseruan di sekitar kota? Simak daftar tempat wisata di Medan yang tak hanya populer tapi juga seru dan Instagrammable. Ayo periksa! 1. Taman Warna-warni Taman Le Hu Di Luar Medan, Anda bisa mengunjungi Taman Le Hu yang dibicarakan oleh Gen Y dan Gen Z. Seperti yang Anda lihat, taman di Deli Serdang sangat berwarna dan cocok untuk selfie. Penggemar film.

Tempat Wisata Di Medan Kota

Tempat Wisata Di Medan Kota

Anda akan dapat menemukan berbagai taman bunga berwarna-warni. Juga terdapat kolam renang dengan suasana yang menyenangkan, bangku dan gazebo untuk relaksasi. Meski taman ini merupakan taman pribadi, namun kerja keras pemiliknya membuat taman ini jadi Instagrammable, yay! Lokasi Kebon Le Hu : Jalan Pendidikan, Deli Tua Barat, Deli Tua, Deli Tua Barat, Deli Tua, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara 2. Citra Budaya Budaya yang Nyata – Graha Maria Anai Velangkanni Ingin melihat secara langsung bentuk toleransi yang sesungguhnya dan budaya budaya di kota Medan, silahkan kunjungi Gereja Graha Maria Anai Velangkanni. Anda akan melihat bangunan dengan sentuhan Hindu yang digunakan untuk beribadah oleh umat Katolik. Suasananya sangat tenang! Meskipun menjadi tempat ibadah, gereja ini terbuka untuk semua orang. Bahkan, karena bentuk arsitekturnya yang unik dan nilai budaya yang dimilikinya, pihak pengelola tidak terpikir untuk menyebut gereja ini sebagai destinasi wisata di Medan. Tapi ingat, saling menghormati dan menjaga toleransi meski pernah berwisata ke sini, ya! Graha Maria Anai Velangkanni Lokasi : Jl. Sakura III No 7, Taman Sakura Indah Estate, Tanjung Selamat, Medan Tuntungan, TJ. Salam Medan Ujung Kota Medan, Sumatera Utara 3. Menikmati Budaya Tionghoa di Galeri Tjong Yong Hian Dengan penduduknya yang beragam, Medan menjadi wadah bagi orang Tionghoa untuk mewujudkan diri. Alhasil, Anda akan melihat banyak budaya Tionghoa yang dibawa ke Medan dan Anda bisa menikmati wisata sejarahnya di Galeri Jung Yong Hian. Selain menambah pengetahuan, kamu bisa menambah koleksi foto di akun Instagram kamu karena banyak tempat Instagenik. Taman Bunga, yang terletak di depan galeri, wajib dikunjungi. tempat yang asyik dan asik lho! Galeri Tjong Yong Hian Lokasi: Jl. Kejaksaan Negeri Petisah, Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara 4. Menjelajah Kemegahan dan Keindahan Masjid Agung Al Mashun Masjid Agung Al Mashun merupakan bangunan ikonik di Kota Medan. Bangunan dengan arsitektur bergaya Timur Tengah, India dan Spanyol telah membuat masjid ini terkenal di seluruh Indonesia. Usia masjid ini lebih dari satu abad dan unik. Anda juga harus melihat interior masjid dan dekorasinya, yang pasti akan mengejutkan Anda dan membawa kamera Anda untuk memotret. Ini dia tempat-tempat wisata di Medan yang wajib kamu kunjungi. Masjid Agung Al Mashun Lokasi : Jalan Sisingmangaraja, Medan Kota, Medan, Kota Medan, Sumatera Utara 5. Kagumi Keindahan Kesultanan Deli Berupa Istana Maimun Jika ingin berwisata di Medan, datanglah ke Istana Maimun. Anda akan melihat kemegahan Istana Kesultanan Deli dengan arsitektur bergaya Melayu, Timur Tengah, Spanyol, India dan Italia.

Tempat Wisata Unik Di Medan Yang Jarang Diketahui Orang

Tidak hanya itu, Anda juga dapat menemukan informasi tentang perjalanan sejarah Kesultanan Daly dalam menyebarkan nilai-nilai Islam dan perjuangan kemerdekaan Republik Indonesia.

Banyak tempat menarik yang juga membuat Istana Maimun menjadi instagenic. Tapi, dengan warna kuning yang dominan di seantero keraton, kamu butuh trik khusus untuk mendapatkan foto-foto cantik untuk dimasukkan ke akun Instagram kamu, lho! Siap menerima tantangan ini? Istana Maymun Lokasi : Jl. Sultan Mameen Al Rasyid No. 66, Medan Maimun, AUR, Medan Maimun, AUR, Medan Maimun, Kota Medan, Sumatera Utara 6. Menikmati Bermain Air di Wonders Water World Siapa yang tidak suka bermain air? Dari anak-anak hingga orang dewasa, semua orang menikmati serunya bersenang-senang dengan banyak air. Anda bisa ikut bersenang-senang bersama warga Medan lainnya dengan bermain di Wonders Water World yang memiliki beragam seluncuran dan wahana air lainnya.

Buat kamu yang tertantang meluncur dari ketinggian, ada pipeline seru dari Super Loops, Tunnel Twisters, Topsy Turvy, Bullet Bowls. Jika Anda ingin sesuatu yang lebih santai, ada kolam arus, kolam ombak dan taman bermain anak-anak khusus (Kids’ Zone). Apapun gamenya, dijamin seru dan berkesan. Chihuy! Wonders Water World Lokasi: Jl. Lapangan Golf CBD Polonia, Suka Damai, Medan Polonia, Kota Medan, Sumatera Utara Bingung kegiatan wisata apa saja yang bisa dilakukan bersama anak-anak saat liburan? Anda bisa memilih untuk menjelajahi kota-kota besar di Indonesia, misalnya Medan. Tidak sulit menemukan berbagai atraksi menarik untuk anak-anak di Medan.

BACA JUGA!!!  5 Hewan Langka Di Indonesia

Tidak hanya untuk anak-anak tetapi juga orang tua akan menyukai banyak destinasi wisata di Medan sebagai tempat yang unik dan indah. Agar tidak salah memilih destinasi, kamu bisa melihat dulu tempat-tempat rekomendasi di Indonesia. Simak di sini, ya!

Kolam Renang Di Medan, Murah Sampai Mahal Dan Bagus

Avros Park yang terletak di tepi Sungai Daly menyediakan tempat yang asri dan rindang untuk wisata kuliner atau sekedar duduk-duduk menikmati suasana. Bersama anak-anak Anda, Anda dapat menikmati wisata edukasi yang menyenangkan di Medan, seperti Susur Sungai Deli dengan menggunakan perahu.

Dengan luas hampir dua hektar, juga terdapat fasilitas boogie car tour dimana Anda bisa mencoba menjelajahi seluruh area Avros Park. Game outbound juga tersedia untuk kamu yang ingin menguji nyali. Tidak puas menghabiskan sepanjang hari di sini? Maka berkemah di lahan yang tersedia mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Apakah itu menyenangkan?

Hutan kota ini merupakan tempat yang menjanjikan keteduhan dan kenyamanan untuk liburan keluarga Anda. Area bagian dalam dihiasi dengan berbagai tanaman seperti lantana, pandan kipas dan bunga yang membuat pemandangan semakin indah.

Tempat Wisata Di Medan Kota

Banyak orang menggunakan Taman Beringin untuk olahraga pagi. Di sini Anda pasti akan menemukan udara yang kaya dengan oksigen. Ingin mencoba?

Landmark Kota Medan Yang Instagramable Dan Wajib Disinggahi

Taman Alam Lumbini tampak mengesankan dari luar dan menggoda untuk diabadikan. Bangunan yang merupakan replika dari Shwedagon Pagoda di Myanmar ini bisa menjadi atraksi yang menarik dan mendidik bagi anak-anak.

Dengan arsitekturnya yang mengagumkan dan ukurannya yang besar, replika pagoda ini berhasil meraih rekor MURI sebagai pagoda tertinggi di Indonesia, lho! Di dalamnya terdapat berbagai ruangan dan masih digunakan sebagai tempat persembahyangan umat Buddha. Wisata religi di Taman Wisata Alam Lumbini akan menjadi pengisi waktu yang dijamin tidak akan terlupakan!

Ingin menjelajahi keanekaragaman dunia hewan? Maka sebaiknya Anda mengajak keluarga berlibur ke Rahmat International Wildlife Museum and Gallery. Menampilkan ribuan spesimen dan hewan yang diawetkan dengan penataan artistik dan realistis, museum dan galeri ini merupakan tempat yang menarik untuk menambah wawasan saat berlibur.

Anda akan menemukan kamar-kamar dengan berbagai desain menarik, seperti Night Safari yang dibuat seperti hutan di malam hari. Anak-anak akan kagum dengan hewan langka dan Anda tidak akan pernah bosan pergi bersama mereka!

Rekomendasi: 5 Tempat Wisata Terpopuler Di Kota Medan Yang Wajib Dikunjungi

Ingin mengajak anak Anda berolahraga dengan cara yang menyenangkan? Datang saja ke Fun & Fit Trampoline yang merupakan taman trampolin untuk segala usia. Warnanya yang menarik akan menarik perhatian anak-anak untuk melihat dan Anda akan lebih bugar setelah mencoba bermain trampolin.

Bahan yang digunakan untuk trampolin dan perlengkapan lainnya berkualitas baik dan akan membuat pengalaman melompat Anda semakin berkesan. Siapa tahu kamu malah ketagihan saat bermain di tempat ini!

Tempat wisata budaya yang satu ini wajib dikunjungi saat berada di Medan. Istana Maimun atau Istana Maimun adalah istana tradisional Negara Cirebon dengan nuansa Melayu dan Islam. Menangkap bentuk lanskap yang unik sangat menarik!

Tempat Wisata Di Medan Kota

Anda dapat menjelajahi gedung yang memiliki tiga lantai dan memiliki sekitar 30 kamar. Pada waktu-waktu tertentu Anda juga bisa menyaksikan pertunjukan musik Melayu di istana ini. Senang!

Sindografis: Lima Tempat Destinasi Wisata Yang Populer Di Medan

Bagi Anda yang menyukai wisata outdoor, Taman Wisata Tasik Siombak Marelan menanti Anda. Siombak Siombak sendiri merupakan danau buatan yang bisa digunakan untuk memancing atau olahraga. Nyaman juga untuk duduk dan bersantai di gazebo sambil menikmati pemandangan.

Puas menikmati spot di tepi danau, ada hutan mangrove yang tak kalah keren. Anak-anak bisa berwisata edukasi sambil menikmati alam di antara rimbunnya pohon bakau. Dijamin berkesan!

Slide ini pasti akan menarik minat anak-anak saat melihatnya. Wonders Water World memiliki banyak wahana air yang dapat mencerahkan hari Anda dan memanjakan tubuh Anda.

Kalau mau aman, biarkan anak-anak bermain di area Kids Zone. Jika Anda ingin jantung Anda berdebar kencang, ambil Super Loop atau Slide di Mach 5.

Tempat Wisata Di Medan Terbaru 2022

Jam Buka: Selasa – Jumat 13.00 WIB – 19.00 WIB, Sabtu – Minggu 10.00 WIB – 20.00 WIB

Jika Anda mengunjungi suatu daerah dan tidak mengetahui asal-usulnya, mungkin itu tidak benar. Anda dapat mengunjungi Museum Negeri Sumatera Utara yang didekorasi dengan indah untuk mendapatkan wisata edukasi yang berkesan.

Berbagai artefak dan ornamen menarik ditemukan di sini. Anda bisa belajar ilmu dari zaman prasejarah, budaya kuno Sumatera Utara hingga para pahlawan Sumatera Utara. Tidak ada salahnya mampir ke museum saat liburan!

Tempat Wisata Di Medan Kota

Jam Buka: Selasa – Kamis 08.00 WIB – 16.00 WIB, Jumat – Minggu 08.00 WIB – 15.30 WIB

Wisata Di Medan Dalam 3 Jam

Liburan Anda bersama keluarga akan lebih menyenangkan

Tempat wisata di medan, tempat wisata medan kota, tempat wisata di kota mataram, tempat wisata di bandung kota, tempat wisata di kota malang, tempat wisata di kota medan, tempat wisata malam di kota medan, tempat wisata di kota jogja, tempat wisata di kota yogyakarta, tempat wisata di kota medan sumatera utara, tempat wisata alam di kota medan, tempat wisata di kota kinabalu

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top