Connect with us

The Ritz Carlton Jakarta Pacific Place

Informasi

The Ritz Carlton Jakarta Pacific Place

The Ritz Carlton Jakarta Pacific Place – Bersantai dan nikmati kemewahan yang agung. Selamat datang di tempat peristirahatan perkotaan di jantung kota Jakarta, di mana kenyamanan dan layanan melebihi harapan. Baik Anda bertemu rekan kerja di ruang rapat atau menikmati hidangan lokal di lounge klub, kami siap dan menunggu untuk menciptakan pengalaman luar biasa bagi Anda.

Di Ritz-Carlton Club Lounge, perjalanan Anda akan ditingkatkan dengan perhatian yang dipersonalisasi, masakan yang luar biasa, dan kesenangan yang menyenangkan. Dari saat Anda check in ke hotel hingga saat Anda memasuki kamar klub yang nyaman, Anda dapat menikmati momen-momen tertentu seperti:

The Ritz Carlton Jakarta Pacific Place

The Ritz Carlton Jakarta Pacific Place

Mulailah setiap hari dengan sarapan Indonesia otentik yang lezat dan segar dipadukan dengan makanan pokok Barat, serta hidangan unik yang dibuat oleh koki kami. Selain bahan-bahan lokal dan tempat memasak langsung, kami juga menawarkan roti dan kue kering yang dibuat dengan bahan-bahan lokal seperti Kenari (kacang asli Indonesia).

The Ritz Carlton Hotel Jakarta Pacific Place South Jakarta Updated 2022 Room Price Reviews & Deals

Karena Indonesia adalah produsen biji kopi terbesar ketiga, kami menawarkan pengalaman kopi single origin yang mencakup biji kopi yang diproduksi secara lokal seperti Bali Kintamani, Aceh Gayo, Sumatera Lintong dan Toraja Sapan. Para tamu akan dapat belajar tentang proses dan sejarah pembuatan kopi Indonesia.

Manjakan indra dan selera Anda dengan hidangan tradisional. Pilihan bahan organik lokal yang disiapkan oleh koki dibuat secara artistik menjadi makanan lezat dengan latar belakang yang sama lezatnya. Jangan lupa untuk mengajak bapak ibu untuk mengetahui lebih lanjut tentang menu rahasia spesial chef ini.

Luangkan waktu untuk meremajakan diri dengan Teh Sore kami yang elegan serta jamu minuman herbal tradisional Indonesia. Presentasi yang berseni dan rasa yang menyenangkan meningkatkan waktu minum teh dalam perjalanan sensorik. Pilih dari pilihan produk manis dan gurih yang menggoda, serta hidangan lokal seperti manisan pasar tradisional. Benamkan diri Anda dalam ritual kuno Indonesia yang berasal dari budaya Jawa. Jamu dikenal dengan etimologi “Djampi Oesodo” yang artinya obat yang dikonsumsi masyarakat Jawa untuk kesehatan.

Bergabunglah dengan ritual koktail malam kami, cara cerdas untuk menjelajahi cita rasa lezat dan bersantai. Cicipi minuman campuran dan minuman ringan yang dibuat khusus untuk tamu klub yang menonjolkan bahan-bahan langka Indonesia seperti jamur sekam. Nikmati makanan kecil klasik dan hidangan kreatif koki.

The Residences Of The Ritz Carlton Jakarta Pacific Place

Sebagai sentuhan terakhir hari itu, kami menyajikan Chocolate Bajigur, minuman khas Jawa Barat yang disajikan panas dengan rempah-rempah lokal dan jahe marshmallow. Dengan mempertimbangkan kesejahteraan Anda untuk membantu Anda bersantai sebelum tidur, ini dirancang untuk membantu Anda tidur dengan nyenyak.

Tuan dan nyonya kami akan membantu Anda dan keluarga mendapatkan pengalaman yang disesuaikan dengan minat Anda. Bergabunglah dengan sesi melukis anggur dengan orang yang Anda cintai atau ajak anak Anda untuk berpartisipasi dalam aktivitas menghias kue kami. Tanyakan kepada tuan dan nyonya kami untuk detailnya.

Hotel the ritz carlton pacific place jakarta, hotel ritz carlton pacific place, ritz carlton pacific place, ballroom ritz carlton pacific place, the ritz carlton pacific place, ritz carlton jakarta pacific place, apartemen ritz carlton pacific place, hotel ritz carlton jakarta pacific place, ritz carlton pacific place wedding, ritz carlton pacific place buffet, ritz carlton pacific place restaurant, hotel the ritz carlton pacific place

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top