Connect with us

Pantai Di Padang Sumatera Barat

Informasi

Pantai Di Padang Sumatera Barat

Pantai Di Padang Sumatera Barat – Hati-hati, peretas Pantai Padang memiliki situasi keamanan parkir. Tempat Wisata Sungai Purus di Padang Penuh Lagi

-Merayakan upacara sakral lagi di Pantai Purus di Padang. Seorang pengunjung bertemu dengan seseorang yang mengaku sebagai tukang parkir karena tidak mau membayar.

Pantai Di Padang Sumatera Barat

Pantai Di Padang Sumatera Barat

Kejadian yang terjadi di kawasan pantai Purus di depan WC umum, orang yang menyebut dirinya pegawai tidak memakai KTP dan pakaiannya saat mengumpulkan uang dari pengunjung.

Bpbd Awasi Ketat Pengunjung Di Objek Wisata Pantai Padang

Joni (35), pengunjung pantai Padang, mengatakan, awalnya ia dan anaknya bermain pasir. Tiba-tiba, seorang pria yang mengaku sebagai sopir valet datang dan meminta uang untuk parkir.

“Saya dijawab, saya akan segera membayar, saya tiba, saya bermain dengan anak-anak,” kata Joni, Sabtu, 2021. 23 Oktober

Namun, pria itu tidak menyetujuinya, dan menggunakan kata-kata kasar untuk memaksanya membayar parkir dan mengancam akan menendang Jonis jika dia tidak mau membayar.

“Bicaralah untuk garasi atau barang-barang dari Siko. Aden, kalau kamu bilang begitu, itu hanya beberapa jam dari hariku,” Joni menggemakan kemalasan.

Objek Wisata Di Padang Diserbu Lebih 80 Ribu Pengunjung Per Hari

Setelah Joni mendengar kata-kata tidak senonoh pria itu, dia mendekatinya dan bertanya dengan siapa dia parkir. Namun kejadian itu membuat pria itu marah.

“Enaknya pegang hardisk, nggak usah, jadi pas login pinjaro nggak bisa bilang nggak,” kata Joni.

Mendengar diancam, Joni menjawab akan melaporkan perbuatannya ke dinas terkait dan pengelola parkir mobil pantai Purus Padang.

Pantai Di Padang Sumatera Barat

Seorang petugas parkir yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, pria itu sering pergi ke Pantai Padang dan meminta uang kepada pengunjung.

Penjaga Pantai Padang, Ini Komentar Pengunjung

Sementara itu, salah satu saksi, Armen (55), mengaku sangat kecewa dengan pembuat palak di Pantai Padang. Tidak hanya mendapatkan barang-barang seperti itu, tetapi dia sering melihat penjahat meninju tamu di pantai.

“Ini merusak citra wisata pantai, orang seperti itu harus diberikan efek jera, tidak hanya ditangkap, dijebloskan ke penjara, tidak akan bekerja, bahkan setelah keluar dari penjara, mereka lebih percaya diri,” katanya. dijelaskan.

Ia berharap hal ini menjadi perhatian serius bagi Pemkot Padang dan dinas perparkiran. “Kami ingin berada di pantai bersama keluarga kami tanpa gangguan bullying,” jelasnya.

Rina tamu yang ada saat itu juga mengatakan hal yang sama, dan orang-orang malas itu langsung menunjukkan rasa bangganya kepada para tamu dengan meminta mereka membayar mobil.

Pantai Pasir Jambak Nuansa Berbeda Di Padang Sumatera Barat

Diakuinya, kasus seperti itu sudah membawanya lebih dari satu kali. Ada berbagai jenis alkohol, beberapa di antaranya memaksa konsumen untuk membeli minuman dengan harga yang tidak masuk akal.

Ada orang yang mengaku sedang parkir, padahal mereka meminta petugas polisi untuk menyewakan tempat untuk mereka parkir. Namun ketika dia sedang duduk santai di sana, orang lain yang mengaku sebagai polisi datang, karena tidak mau mengadu, dia langsung membayar.

“Sudah lebih dari tiga kali saya seperti ini, kadang kami membawa keluarga dari kota, kami tidak mau berkelahi, kami hanya perlu membayar,” katanya.

Pantai Di Padang Sumatera Barat

Hal yang sama terjadi pada dirinya, ia didatangi oleh seorang pencuri dan menolak untuk membayar, akhirnya seorang pria datang dengan banyak pencuri.

Efek Penutupan Saat Malam Tahun Baru, Pantai Padang Bersih Dari Sampah

Diharapkan ada staf yang aktif untuk mengelola keamanan dan kesejahteraan pengunjung Pantai Padang.

“Kalau ini terus dari tahun ke tahun, saat pariwisata di Padang tumbuh, harga makanannya tidak bagus, pekerjaannya tidak bagus, dan tukangnya,” jelasnya. Tidak mengunjungi Pantai Padang. Sungai ini sering disebut sebagai “Taplau”, singkatan dari tunggu dalam bahasa Minang, yang berarti di tepi laut. Terletak 23 kilometer dari Bandara Internasional Minangkabau, Kabupaten Purus hingga Muara Batang Arau, pantai ini menjadi salah satu tempat wisata di Padang. Apalagi saat ini Pemkot Padang sedang giat-giatnya membersihkan sungai ini agar lebih bersih, bersih dan sehat, serta memasang berbagai fasilitas umum.

Siapapun yang datang ke Kota Padang akan merasa rugi jika tidak menyempatkan diri untuk mengunjungi tempat yang semakin hari semakin bagus ini, apalagi saat pelanggan mendapatkan special sales point di banyak tempat. Pintu masuk telah diperlebar agar aman bagi pejalan kaki atau anak-anak yang ingin bermain. Ada juga tempat parkir khusus.

Kawasan Pantai Padang juga telah melihat beberapa tempat wisata baru seperti Tugu IORA dan Tugu Damai Merpati yang sering dijadikan spot foto oleh pengunjung. Bagi pecinta kuliner, ada banyak pilihan bersantap di sepanjang pantai dan sungai dengan latar belakang Danau Cimpago. Tidak hanya kafe, tetapi juga toko-toko yang menjual berbagai barang mulai dari pakaian, aksesoris, dan suvenir.

BACA JUGA!!!  Persiapan Yang Perlu Dibawa Saat Persalinan

Ingin Menikmati Pergantian Tahun Baru Di Pantai Padang, Ini Syaratnya!

Kehadiran taman bermain Muar Lasak di kawasan ini menambah keindahannya. Menawarkan berbagai layanan penyewaan olahraga dengan harga terjangkau, sehingga anak-anak dan keluarga akan lebih bersenang-senang. Perkembangan terakhir adalah pembuatan teras besar di Pantai Purus, tempat Festival Siti Nurbaya dan acara lainnya akan berlangsung.

Pantai Padang adalah tempat yang bagus untuk menikmati matahari terbenam, terutama saat cuaca cerah, menunjukkan kilau merah muda-oranye. Selain itu, pantai ini dekat dengan banyak tempat wisata seperti Gunung Padang, Kecamatan Kota Tua dan Jembatan Siti Nurbaya.

Pantai Padang sangat cocok saat mengunjungi Padang, ibu kota Sumatera Barat. Pantai ini sering disebut dengan “taplau” yang merupakan singkatan dari bahasa pantai Lauik Minangkabau. Sungai ini berjarak 23 kilometer dari Bandara Internasional Minangkabau, dari Kabupaten Purus hingga Muara Batang Arau. Ini adalah salah satu tempat wisata paling populer di Padang.

Pantai Di Padang Sumatera Barat

Sekarang pantai menjadi lebih indah, bersih, sehat dan lebih baik dari sebelumnya. Terima kasih atas promosi pemerintah kota Padang. Sungai memiliki sarana dan prasarana umum yang lebih baik.

Lokasi & Harga Menu Lighthouse Padang Restaurant

Dan itu semakin baik. Ada banyak toko di pantai, di mana Anda dapat menemukan berbagai produk, dari pakaian hingga suvenir. Trotoarnya cukup lebar untuk pejalan kaki atau anak-anak bisa berjalan dengan nyaman. Pengunjung tidak perlu khawatir tentang parkir karena ada juga tempat parkir khusus.

Pengembangan juga meliputi pembangunan beberapa tempat wisata seperti tugu IORA dan Tugu Perdamaian Merpati di sepanjang sungai. Banyak pengunjung yang berfoto di depan monumen ini.

Pengunjung dapat memilih dari berbagai makanan lezat dari kafe luar ruangan dengan payung di pantai dan di seberang pantai dan Danau Cimpago di latar belakang.

Pantai menjadi tempat yang lebih menarik dengan taman bermain komersial, yang dikenakan tarif terjangkau. Stadion ini dikenal dengan nama Muaro Lasak. Inovasi terbaru adalah teras Pantai Purus yang akan menjadi tuan rumah berbagai acara seperti Festival Siti Nurbaya.

Pantai Padang Taplau

Pantai ini juga dekat dengan tempat wisata lainnya seperti Bukit Padang, Kota Tua Padang dan Jembatan Siti Nurbaya. Pantai di sisi barat Padang adalah tempat yang bagus untuk menyaksikan matahari terbenam. Dalam cuaca yang baik, Anda dapat menikmati warna matahari terbenam yang indah dalam garis merah, oranye, dan merah muda. Kamu di sini

Salah satu tempat wisata murah di pusat Kota Padang adalah Pantai Purus atau nama lain Danau Cimpag. Pantai Purus terletak di bagian barat Kota Padang, Sumatera Barat yang juga dekat dengan tempat wisata lainnya seperti Pantai Padang yang berjarak sekitar 2 kilometer, dan Taman Muar Binguang yang berada di dekat Pantai Purus.

Pantai Purus adalah pantai yang bergulir, pantai yang sangat indah, dimana pasirnya lebar, lebar (sekitar 30-50 m dari jalan raya ke laut), teksturnya lembut dan juga lembut, sehingga cocok untuk bermain pasir. daerah untuk anak-anak. Pasir di pantai ini mengkilat dan tidak bersih, pasir pantai ini berwarna coklat. Ombak di pantai ini sangat besar (sekitar 2 meter) dan bergulung dengan suara yang keras. Ombak pantai ini sering dijadikan jalan bagi para peselancar.

Pantai Di Padang Sumatera Barat

Pantai ini selalu ramai, terutama pada siang hari, dan pengunjung sering memanfaatkan hujan deras di siang hari untuk berenang atau bermain di speedboat. Setiap akhir pekan dan hari libur, banyak warga Kota Padang yang sengaja pergi bersama keluarga. Pada siang hari, panorama sunset di pantai ini sangat indah, dan para fotografer selalu mencarinya untuk mengabadikannya dalam bentuk gambar.

Jalan Jalan Sejenak Ke Pasar Dan Pantai Di Padang

Seperti Pantai Padang, Pantai Purus juga memiliki dermaga. Pemandangan dari ruang ini bukan yang paling menarik, Anda bisa mengalihkan pandangan dari pantai, Sungai Muar / Batang atau deretan rumah di seberang sungai. Untuk masalah perut, Pantai Purus juga menjadi resto seafood di Padang. Deretan warung seafood yang baru ditangkap mengelilingi pantai ini.

Pantai Purus penuh dengan tenda-tenda cantik dengan kursi berjemur yang disediakan oleh para pedagang. Berbeda dengan warung seafood yang menjual makanan berat, pedagang tenda hanya menyajikan makanan ringan seperti minuman dan snack. Namun, satu hal yang perlu diperhatikan, jika Anda duduk di kursi di tenda, maka Anda harus menulis surat atau Anda akan dikeluarkan dengan lembut, karena persaingan antara penjual tenda di daerah ini sangat ketat.

Buat akun, jadilah anggota komunitas yang menyebarkan berita tentang keindahan Indonesia. Buat akun di sini.

PT KSM Pariwisata Internasional. Kami mengizinkan artikel ini untuk dibagikan karena iklan pariwisata Indonesia lebih penting daripada hak cipta. Simak ulasan wisata pantai di Sumatera Barat berikut ini:

Pantai Di Sumatera Barat Dengan Keindahan Yang Memukau

Wisata Pantai di Sumatera Barat – Dengan puluhan ribu pulau, Indonesia memiliki banyak pantai yang indah

Hotel murah di padang sumatera barat, pantai padang sumatera barat, hotel padang sumatera barat, hotel terbaik di padang sumatera barat, axana hotel padang sumatera barat, pantai caroline padang sumatera barat, sewa rumah di padang sumatera barat, hotel di kota padang sumatera barat, wisata padang sumatera barat, hotel di padang sumatera barat, kota padang sumatera barat, lowongan kerja di padang sumatera barat

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top