Connect with us

10 Tempat Wisata Di Amerika Yang Wajib Dikunjungi

Informasi

10 Tempat Wisata Di Amerika Yang Wajib Dikunjungi

10 Tempat Wisata Di Amerika Yang Wajib Dikunjungi – Amerika Serikat, dengan banyak negara bagiannya, tentu memiliki banyak daya tarik untuk dinikmati wisatawan domestik maupun mancanegara. Bagi yang ingin berlibur ke Amerika, namun tidak memiliki referensi tempat wisata di Amerika untuk dijelajahi, ada beberapa tempat wisata di Amerika yang wajib dikunjungi:

New York, yang tidak hanya dikenal sebagai kota terbesar tetapi juga kota terpadat, memiliki desa Cina yang jelas dan ada enam tempat di kota ini. Salah satu tempat yang bisa dikunjungi wisatawan adalah Manhattan. Jika Anda mencari tempat yang berbau Asia, Chinatown tentu saja menjadi tempat yang tepat untuk dijelajahi, apalagi di kawasan ini yang benar-benar sempurna. Tempat ini menawarkan banyak atraksi yang berkaitan dengan budaya dan sejarah, serta banyak restoran Cina.

10 Tempat Wisata Di Amerika Yang Wajib Dikunjungi

10 Tempat Wisata Di Amerika Yang Wajib Dikunjungi

Patung Konfusius yang populer juga dapat ditemukan di Chinatown. Saat Tahun Baru Imlek atau yang disebut juga dengan Imlek tiba, kawasan tersebut menjadi sangat seru dan semarak dengan adanya festival yang menjadi bagian dari perayaan tersebut. Saat menyusuri desa-desa Tionghoa, namun di Amerika, wisatawan pasti bisa merasakan suasana yang berbeda, karena setiap toko di sana semarak dengan warna merah dan tulisan China, kadang dipadu dengan tulisan Inggris.

Tempat Wisata Terkenal Di Paris (2022) • Wisata Muda

Ikon Amerika Serikat adalah patung raksasa seorang wanita yang memegang obor dan mengenakan mahkota duri. Ini adalah monumen nasional. Bagi yang ingin melihat atau berfoto dengan latar belakang patung ini harus menuju ke Pulau Liberty atau pulau yang terletak di Pelabuhan New York. Patung Liberty terletak tepat di Manhattan dan sosok dewi Libertas dapat dilihat melalui patung ini.

Dengan tinggi mencapai 93 meter, patung ini memang sudah masuk dalam salah satu tempat wisata terpopuler di Amerika sejak peresmiannya yang berlangsung pada tahun 1886 tepatnya pada tanggal 28 Oktober. UNESCO juga telah menyatakan bahwa Patung Liberty merupakan salah satu Situs Warisan Dunia atau World Heritage Sites dan oleh karena itu tidak boleh dianggap remeh. Pada tahun 2009 saja, lebih dari 3 juta orang telah mengunjungi Patung Liberty, jadi jangan lewatkan tempat wisata ini jika Anda memiliki kesempatan untuk berjalan-jalan di sekitar New York.

Persimpangan di New York ini adalah area komersial yang benar-benar sangat sibuk dan terlihat ramai karena papan reklame di mana-mana dengan lampu warna-warni. Bagi wisatawan yang ingin mencari tempat yang menawarkan banyak hiburan menarik di New York, Times Square adalah yang paling cocok. Berada dalam daftar tempat wisata paling banyak dikunjungi di dunia dengan jumlah yang bisa mencapai hingga 39 juta pengunjung per tahun, tentunya Anda tidak boleh melewatkan kesempatan untuk mengunjungi hot spot ini.

Kawasan Times Square sangat terkenal dengan kawasan hiburannya karena terdapat banyak hotel, restoran, bioskop, teater dan lain-lain. Jelajahi Times Square, karena siapa tahu, Anda mungkin menemukan Madame Tussauds, Ripley’s Believe It or Not, dan studio American Broadcasting Company, atau lebih dikenal dengan studio ABC.

Tempat Wisata Jogja Terfavorit Yang Wajib Dikunjungi

Ini adalah feri yang menuju ke Staten Island dari Manhattan. Staten Island sendiri masih merupakan wilayah New York dan berbentuk seperti pulau seperti Manhattan. Alasan mengapa feri ini menjadi objek wisata yang direkomendasikan, meskipun sebenarnya tidak termasuk di New York City, adalah meskipun wisatawan tidak ingin mengunjungi Staten Island, naik feri ini akan berkontribusi pada experiential tourism di New York.

Pengalaman seperti kapal pesiar tidaklah sulit, karena naik feri ini akan membawa Anda ke panorama indah Pelabuhan New York. Menikmati naik perahu dan menikmati pemandangan benar-benar gratis. Bahkan saat Anda menaiki kapal ini, Patung Liberty dapat terlihat dari dekat, terutama saat berlayar jauh. Untuk pemandangan paling strategis dari Manhattan, cari tempat duduk di sebelah kanan sehingga Anda bisa melihat sisi barat saat Anda pergi, dan Anda bisa duduk di sebelah kiri saat kembali ke Manhattan. Feri ini berangkat dari Patung Liberty atau Battery Park, dan pada jam-jam sibuk kapal berangkat setiap setengah jam.

Bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke California, khususnya Los Angeles, Universal Studios Hollywood tidak boleh dilewatkan. Banyak film Hollywood terkenal telah menjadikan area taman hiburan ini sebagai lokasi syuting mereka, seperti Pirates of the Caribbean yang terkenal, Jurassic Park dan banyak lainnya. Isi dari objek wisata ini tidak hanya arena permainan, tetapi wisatawan dapat menikmati melihat studio yang sudah ada, yang biasanya digunakan untuk syuting film.

10 Tempat Wisata Di Amerika Yang Wajib Dikunjungi

Harganya $95 untuk satu tiket, tetapi jika Anda tidak ingin mengantri untuk waktu yang lama dan dapat langsung masuk untuk menikmati tur studio, wisatawan akan mengharapkan lebih, yaitu sekitar $150+. Selain Tur Studio, The Blues Brothers, Aktor Hewan Universal, WaterWorld, Jurassic Park-The Ride, Shrek 4D, Revenge of the Mummy-The Ride, The Simpsons Ride, King Kong 360-3D, Transformers-The Ride3D, The NBCUniversal Experience dan panggung efek khusus juga menyenangkan untuk dinikmati bersama pasangan atau keluarga Anda saat berada di sana.

BACA JUGA!!!  Tiket Terusan World Of Wonder Citra Raya

Deretan 10 Tempat Wisata Di Eropa Timur Nan Eksotis

Dibangun oleh Frank Gehry, tempat konser ini benar-benar megah dan indah dari luar dan dalam. Pemandangan di sekitar tempat konser juga sangat mengesankan, sehingga pengunjung tidak akan menyesal walaupun tidak bisa memasukinya, karena gedung ini memiliki keindahan dan kemewahan yang ada di dalamnya.

Pengunjung tidak dipungut biaya untuk mengunjungi gedung ini, tetapi jika Anda tidak menghadiri konser, Anda tidak akan dapat melihat ruang yang digunakan untuk konser dan pameran.

Jika ingin mengunjungi tempat wisata populer secara gratis tanpa khawatir berapa biaya tiketnya, Jembatan Golden Gate yang sangat terkenal di San Francisco, California ini merupakan salah satu dari sekian banyak bangunan istimewa di Amerika yang bisa dikagumi wisatawan sepuasnya. isi. .

Jika tubuh dalam kondisi baik, segar dan baik, maka ada baiknya Anda berjalan-jalan di jembatan ini dan mengabadikan pemandangan di sekitarnya, terutama pantai yang indah di sana.

Tempat Wisata Di Bali Yang Wajib Dikunjungi

Ikuti tur bekas penjara dengan keamanan maksimum di dunia, kini berubah menjadi museum dengan tur audio. Pengunjung diharapkan naik kapal feri untuk mengakses tempat wisata ini. Dengan lama menginap yang disarankan sekitar dua hingga tiga jam, wisatawan akan disuguhkan wawasan luar biasa tentang dungeon masa lalu.

Karena feri ini laris manis, pastikan Anda tidak kehabisan kursi dengan memesan terlebih dahulu, terutama saat liburan dan musim panas. Perjalanan ke Alcatraz dan kembali ke lokasi semula memakan waktu sekitar satu setengah jam. Keberangkatan kapal menuju Alcatraz dimulai pada pukul 10.30 pagi. Ada banyak situs yang bisa dicari untuk membeli tiket tour secara online, cek juga waktu keberangkatan tour sedetail mungkin.

Lokasi dermaga yang paling direkomendasikan di San Francisco adalah Pier 39. Jika ingin mempersingkat liburan dengan jalan-jalan sambil cuci mata, tempat ini sangat menarik, apalagi di kawasan ini wisatawan disuguhi pemandangan singa laut yang sedang beristirahat. Siapkan kamera Anda untuk mengabadikan setiap pemandangan unik dan indah di sana, namun jangan lupa membawa uang tunai yang cukup karena toko-toko suvenir bertebaran di mana-mana, jadi siapa tahu Anda ingin membeli oleh-oleh.

10 Tempat Wisata Di Amerika Yang Wajib Dikunjungi

Menikmati bagian dermaga ini gratis atau gratis dan tempat ini mulai menerima pengunjung dari jam 10 pagi dan tutup jam 9 malam. Karena buka hingga sore hari, tidak ada salahnya untuk datang sedikit terlambat, sekitar pukul 4 atau 5 sore, agar Anda bisa menikmati pemandangan matahari terbenam sepuasnya.

Kota Di As Yang Wajib Dikunjungi Saat Musim Gugur

Sebagai tempat rekreasi, Taman Golden Gate merupakan tempat yang sangat menarik karena terdapat halaman rumput dan taman di taman ini yang bisa menjadi tempat bersantai sambil berfoto bersama teman atau keluarga. Selain taman dan halaman rumput yang luas, ada juga danau yang bisa Anda nikmati secara gratis. Ada beberapa kegiatan memanah dan golf yang bisa menyenangkan bagi wisatawan.

Atraksi utama untuk dinikmati adalah Japanese Tea Garden dan Museum DeYoung. Ada banyak pengunjung yang datang ke kedua tempat dalam satu tahun, jadi Anda juga tidak boleh melewatkannya. Ocean Beach juga sangat menawan dan terletak di pantai barat; dan bagi wisatawan yang hobi berselancar bisa mencoba berselancar di Ocean Beach yang menyediakan ombak yang tak terduga dan sejuk.

Terletak di jantung kota Chicago, taman ini mudah diakses oleh wisatawan. Yang paling banyak menarik wisatawan adalah koleksi arsitektur yang unik dan modern seperti Gerbang Awan dan juga ataman yang seninya sangat indah. Banyak yang bilang kalau belum main ke sana, nggak sah datang ke Chicago.

Hanya naik transportasi umum seperti kereta layang atau bus CTA pasti akan membawa Anda ke sana nanti. Disebut kereta terapung karena didesain dengan rel yang mengapung di atas air. Ada juga beberapa stasiun metro yang tidak terlalu jauh dari taman ini. Dibuka pada tahun 2004, taman ini telah menjadi salah satu tempat wisata paling populer di Amerika Serikat.

Tempat Yang Sangat Bagus Untuk Mengunjungi Italia

Salah satu jalan terkenal di Chicago adalah Magnificent Miles, di mana pengunjung dapat berbelanja, nongkrong di kafe, mencicipi makanan lezat di restoran atau menginap di hotel. Ada beberapa mall terkenal di jalan ini, jadi bagi yang suka berbelanja dan berada di Chicago, kawasan ini tidak boleh dilewatkan. Anda tidak boleh melewatkannya, karena Anda dapat menikmati suasana unik di area Michigan Avenue

Tempat wisata di semarang yang wajib dikunjungi, tempat wisata yang wajib dikunjungi di singapura, tempat wisata di thailand yang wajib dikunjungi, 10 tempat wisata di bali yang wajib dikunjungi, 10 tempat wisata di bandung yang wajib dikunjungi, tempat wisata di indonesia yang wajib dikunjungi, tempat wisata jogja yang wajib dikunjungi, tempat wisata di bangkok yang wajib dikunjungi, tempat wisata di malaysia yang wajib dikunjungi, tempat wisata di singapore yang wajib dikunjungi, tempat wisata di dubai yang wajib dikunjungi, tempat wisata di lombok yang wajib dikunjungi

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top