Connect with us

Hotel Dekat Ancol Dan Mangga Dua

Informasi

Hotel Dekat Ancol Dan Mangga Dua

Hotel Dekat Ancol Dan Mangga Dua – Sebagai ibu kota Indonesia, Jakarta menawarkan segala fasilitas yang dibutuhkan masyarakat. Mulai dari fasilitas bisnis dan kuliner hingga fasilitas wisata. Salah satu tempat wisata legendaris di Jakarta adalah Taman Impian Jaya Ancol yang lebih fashionable dari Ancol. Berbasis di Jakarta Utara, Ancol bertujuan untuk menciptakan komunitas “recreating life” yang menjadi kebanggaan bangsa.

Bagi Anda yang berencana menghabiskan liburan di Taman Impian Jaya Ancol dan Mangga Dua, kami memiliki beberapa rekomendasi hotel di dekat Ancol dan Mangga Dua yang bisa Anda gunakan sebagai tempat menginap, yaitu:

Hotel Dekat Ancol Dan Mangga Dua

Hotel Dekat Ancol Dan Mangga Dua

Mercure Convention Center Ancol merupakan salah satu hotel bintang 4 di Jakarta yang lokasinya dekat dengan pantai. Hotel ini menawarkan 434 kamar yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas berstandar internasional dan fasilitas lainnya yang dapat memuaskan kebutuhan pribadi dan bisnis Anda.

Putri Duyung Resort

Tiga kategori kamar ditawarkan: kamar superior dengan pemandangan taman, kamar deluxe dengan pemandangan taman atau laut, dan kamar studio dengan pemandangan laut dan taman. Mercure Ancol juga menawarkan dua jenis restoran, yaitu Sunda Kelapa Coffee Shop dan Shosai Japanese Restaurant. Bagi Anda yang ingin menikmati cocktail dan bersantai sambil mendengarkan musik, ada dua bar yang bisa dipilih, yaitu Music Lounge & Karaoke dan Nelayan Bar.

Discovery Hotel and Convention Ancol terletak 0,57km dari Taman Impian Jaya Ancol, tepatnya di Jl. Lodan Timur Nomor 7, Ancol. Hotel ini menawarkan 257 kamar dari dua tipe – kamar superior dan deluxe.

Setiap kamar memiliki fasilitas seperti AC, minibar, kamar mandi pribadi, akses Wi-Fi gratis dan layanan bangun tidur khusus bagi Anda yang lelah dengan aktivitas tetapi harus bangun pagi. Fasilitas tambahan hotel termasuk pusat kebugaran, sauna, kolam renang luar ruangan, spa dan panti pijat.

Aston Marina Hotel terletak di Marina Mediterania, Tower A, Jl. Lodan Raya Nomor 2A, Ancol. Jarak hotel ini dengan taman hiburan Ancol hanya 0,75 km, dan lokasinya yang sangat dekat dengan Ancol cocok bagi Anda yang tidak ingin terkena hiruk pikuk kemacetan di Jakarta.

Rekomendasi Hotel Dekat Seaworld Ancol Terbaik

Aston Marina Hotel menawarkan 358 unit apartemen dengan satu, dua atau tiga kamar tidur, serta dua penthouse eksklusif. Setiap kamar memiliki fasilitas seperti TV, AC, meja, ruang tamu dan kamar mandi pribadi.

Sementara fasilitas umum hotel yang dapat Anda gunakan antara lain kolam renang luar ruangan, kolam renang anak, kedai kopi, lounge, fasilitas binatu, ruang rapat, serta layanan antar-jemput bandara.

Primahotel Mangga Dua terletak di Jl. Gunung Sahari Mangga Dua, Komp. Marinatama blok A 26, Mangga Dua. Taman Impian Jaya Ancol berjarak kurang dari 1 km. Hotel bintang 3 di dekat Ancol dan Mangga Dua ini menawarkan 54 kamar standar, deluxe, dan superior.

Hotel Dekat Ancol Dan Mangga Dua

Masing-masing kamar menyediakan akses internet nirkabel (Wi-Fi) di kamar, ruangan bebas rokok, penyejuk udara, meja kerja, kamar mandi, TV. Lokasi hotel ini sangat strategis, tidak hanya dekat dengan Ancol tetapi juga dekat dengan Mangga Dua Square. Ada juga kedai kopi Starbucks di lantai pertama untuk pecinta kopi dan halte bus di dekat hotel bagi Anda yang ingin menggunakan transportasi umum.

Zuri Express Mangga Dua, Jakarta Pusat

Neo Mangga Dua Square Hotel terletak di Gunung Sahari Raya 1, Rukan Mangga Dua Square Blok A 10, Mangga Dua. Hotel bintang 3 di dekat Ancol dan Mangga Dua ini memiliki 154 kamar dengan dua tipe kamar, yaitu Kamar Standar dan Kamar Superior. Hotel ini hanya berjarak sekitar 1 km dari Taman Impian Jaya Ancol dan kurang dari 1 km dari pusat kota Jakarta.

Setiap kamar di hotel ini dilengkapi dengan AC, TV dengan saluran internasional, Wi-Fi gratis, minibar, meja, dan kamar mandi pribadi. Sebaliknya, hotel memiliki fasilitas umum yang dapat digunakan, seperti layanan laundry, pijat, transfer bandara dan banyak lagi. Setelah bosan bermain Ancol, jika ingin berbelanja bisa mengunjungi WTC Mangga Dua, Mangga Dua Square dan Harco Plaza Mangga Dua yang semuanya tidak jauh dari hotel.

Novotel Mangga Dua terletak di Jalan Gunung Sahari Raya nomor 1, Mangga Dua. Hotel bintang 4 dekat Ancol dan Mangga Dua ini memiliki 363 kamar yang terdiri dari 6 tipe kamar yaitu Standard Room, Superior Room with Pool View, Superior Room, Deluxe Room, Superior Premier Room dan Suites.

Setiap kamar dilengkapi dengan kamar mandi dengan shower, akses Wi-Fi gratis, kopi/teh, meja kerja, TV dengan saluran internasional, lemari es, pengering rambut. Fasilitas rekreasi hotel meliputi layanan spa dan pijat, kolam renang outdoor, kolam renang anak, sauna, pusat kebugaran, dan hot tub.

Hotel Dekat Jis Yang Ramah Di Kantong, Tapi Cozy Abis

Hotel Ibis Styles Jakarta Mangga Dua terletak di Jl Gunung Sahari 1, Mangga Dua. Hotel bintang 3 di dekat Ancol dan Mangga Dua ini memiliki 210 kamar tipe standar dengan tempat tidur single dan double. Setiap kamar memiliki fasilitas seperti AC, kamar mandi dalam, meja kerja, dan minibar. Hotel ini hanya berjarak sekitar 1 km dari Ancol.

Hotel Le Grandeur Mangga Dua terletak di Jl. Mangga Dua Raya, Mangga Dua. Hotel ini merupakan salah satu hotel bintang 5 di dekat Ancol dan Mangga Dua, kurang lebih 1,28 km dari Ancol. Hotel ini menawarkan 346 kamar dengan empat tipe kamar yang berbeda: Superior, Deluxe, Executive Club dan Executive Suite.

Anda dapat merasakan fasilitas khas hotel bintang 5, seperti kamar uap, kolam renang anak, klub anak, kolam renang luar ruangan, spa dan pijat, pusat kebugaran, kedai kopi, bar kolam renang, clubhouse, serta restoran kelas internasional. Le Grandeur Mangga Dua berjarak 10 menit jalan kaki dari Pusat Perbelanjaan Mangga Dua.

Hotel Dekat Ancol Dan Mangga Dua

Proyek eksternal Por Aqui Jogja (situs resmi) Jogja mungkin akan selalu menyerupai budaya asli Indonesia. Tapi bagaimana dengan Por…

Hotel Dekat Mangga Dua Untuk Menginap Usai Berbelanja

Liburan ke luar kota tidak hanya mewah atau bujet besar. Dengan pejalan kaki bergaya ransel Anda dapat menghemat banyak uang dan …

Sebagai destinasi wisata populer di Tanah Air, Bali terus berinovasi dan terus menghadirkan banyak hal baru. Seperti mekar sebelumnya …

Kota Bandung selalu memiliki sejarah bagi setiap traveler. Oleh karena itu, tidak heran jika banyak orang yang terus…

Highland Park Resort adalah sebuah resor mewah di dataran tinggi Bogor, terletak di kaki Gunung Salak. Sejauh mata memandang… Silakan lihat. dalam hal pembatasan perjalanan. Perjalanan hanya dapat diizinkan untuk tujuan tertentu. Tur tamasya khusus mungkin tidak diperbolehkan. Lagi

Hotels Near Ancol Dreamland, Jakarta: Book From 324 Hotels Near Ancol Dreamland @ 25% Off

Hanya 5 menit berjalan kaki dari WTC Mangga Dua, primahotel Mangga Dua menawarkan kamar-kamar modern dan Wi-Fi gratis di seluruh areanya.

Berjarak 30 menit berkendara dari kawasan pusat bisnis Jakarta serta pusat perbelanjaan dan hiburan, Novotel Mangga Dua Square menawarkan akomodasi dengan berbagai fasilitas.

Dekat dengan Museum Fatahilah, sebuah situs bersejarah yang terkenal di Jakarta, Zuri Express Mangga Dua menawarkan restoran dan Wi-Fi gratis di seluruh areanya.

Hotel Dekat Ancol Dan Mangga Dua

Hotel Ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square terletak dekat dengan pusat perbelanjaan Mangga Dua Square dan kawasan perbelanjaan Mangga Dua Electronics, menawarkan …

Reddoorz Near Itc Mangga Dua, Jakarta

Sleepy Raccoon Hostel terletak di kawasan Taman Sari di Jakarta, 3,3 km dari Mangga Dua Square, 3,4 km dari Jakarta International Expo, dan 4,1 km dari Museum Nasional Indonesia.

Berjarak 1 km dari Pusat Perbelanjaan ITC Mangga Dua, Best Western Mangga Dua Hotel and Residence menawarkan sebuah kolam renang outdoor dan layanan antar-jemput gratis ke area perbelanjaan populer.

Grand Dafam Ancol Jakarta menawarkan apartemen terjangkau dengan dapur kecil, dalam jarak berjalan kaki dari kompleks hiburan Ancol. Semua yang saya suka, sangat bersih rapi dan tempatnya bagus

Terletak di Jakarta, 2,7 km dari Dunia Fantasi, BI Executive Hotel memiliki restoran, parkir pribadi gratis, dan taman. Nilai yang sangat baik untuk uang. Sangat bersih dan nyaman. Dekat dengan banyak tempat wisata.

The Best Serang Beach Suite Hotels Of 2022 (with Prices)

The Maxwell Hotel Jakarta terletak di pusat kota, hanya 15 menit berkendara dari Chinatown yang populer. Hotel ini menawarkan akomodasi modern dengan spa, parkir gratis, dan internet gratis. Sarapannya enak. Ruangan itu besar. Staf adalah ramah dan membantu.

Novotel Mangga Dua Square berjarak 30 menit berkendara dari Kawasan Pusat Bisnis Jakarta dengan pusat perbelanjaan dan hiburan. lokalisasi yang baik. Makanan enak! Staf puas dan respon cepat

SPOT ON 91455 New Hotelo terletak di kawasan Pademangan di Jakarta, 700 meter dari Mangga Dua Square, 2,5 km dari Dunia Fantasi, dan 3,3 km dari Jakarta International Expo.

Hotel Dekat Ancol Dan Mangga Dua

Seminyak Hotels Temukan tempat lain di Indonesia. Hotel dekat stasiun Gambir. Untuk akses mudah ke transportasi lokal.

D’primahotel Itc Mangga Dua 2⋆ ::: Indonesia ::: Compare Hotel Rates

Hotel dekat stasiun Pasar Senen Untuk akses mudah ke transportasi lokal. Hotel di Indonesia Tempat yang bagus untuk menginap di Indonesia. Hotel dekat Bandara Soekarno Hatta Jakarta Cocok untuk kedatangan terlambat atau keberangkatan pagi hari.

Kunjungi Jakarta Dari atraksi hingga akomodasi, semua yang perlu Anda ketahui untuk menginap di salah satu kota paling populer di kawasan ini.

Penerbangan Jakarta ke Jakarta Temukan dan bandingkan harga untuk rute penerbangan populer. Hotel di Jakarta Temukan hotel lainnya di area ini.

Hotel mangga dua jakarta, hotel dekat mangga dua square, hotel dekat itc mangga dua, hotel dekat mangga dua mall, hotel murah dekat mangga dua, hotel dekat harco mangga dua, hotel murah mangga dua, hotel dekat novotel mangga dua, hotel di dekat mangga dua, hotel dekat wtc mangga dua, hotel dekat mangga dua jakarta, hotel dekat mangga dua

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top