Connect with us

Informasi

Beli Tiket Fast Track Dufan – Dunia Fantasi atau biasa disebut Dufan masih menjadi magnet wisata permainan bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan semakin banyak orang yang antusias mengunjungi tempat hiburan ini. Mereka rela berjemur di antrean panjang berjam-jam untuk menaiki berbagai wahana populer. Namun bagi yang tidak ingin mengantri terlalu lama, ada alternatifnya yaitu dengan membeli tiket kelas premium atau jika memiliki tiket reguler bisa membeli tiket Fast Trax seharga Rp 200.000 yang terletak di sebelah kanan setelah kontrol tiket. Pada rute Fast Trax ini, kita akan mendapatkan akses yang lebih mudah yaitu lebih cepat dari pengunjung reguler lainnya. Dengan menunjukkan gelang khusus kepada penjaga, kita dapat berjalan dengan lancar di sepanjang perjalanan tanpa harus mengantri, terutama di sepanjang rute khusus.

Ini pertama kalinya saya naik Dufan menggunakan Fast Trax. Perbedaannya sangat terasa. Ini seperti mengendarai mobil dengan Voorijder menemani Anda sehingga Anda dapat pergi dengan lancar dan Anda dapat bersantai dengan mereka yang terjebak macet :p

Beli Tiket Fast Track Dufan

Ada 14 wahana di jalur Fast Trax yaitu Ferris wheel, Kora-kora, Kicir-kicir, Mysterious Island, Lightning, Rafting, Star Wars, Tornado, Alap-alap, Doll’s Palace, Niagara-gara, Ubanga-Banga, Bledug Gajah dan Zaman Es. Banyak sekali keuntungan menggunakan fasilitas Fast Trax ini, sehingga kita tidak menghabiskan banyak waktu dan tenaga hanya untuk mengantri, sehingga kita dapat menikmati perjalanan yang benar-benar berbeda dan ketika kita pergi, kita akan sangat puas.

Harga Tiket Masuk Ancol Terbaru 2018 Dan Beberapa Wahana

Dengan Fast Trax, kita bisa memaksimalkan waktu dalam 1 hari untuk mencoba berbagai wahana lainnya, atau mengambil foto cantik di berbagai sudut di Dufan. Karena hampir tidak mungkin mencoba semua wahana Dufan dalam 1 hari jika harus mengantri melalui jalur reguler. Belum lagi harus pergi dari satu tempat ke tempat lain untuk menjelajahi Dufan yang luasnya mencapai 9,5 hektar. Jadi biaya tambahannya sangat sebanding dengan yang kita dapatkan saat menggunakan Fast Trax. Inilah yang didapat d’Travelers di Travel Moments Picnic (7/10). Para kontestan dapat merasakan sensasi menggunakan Fast Trax karena mereka harus menyelesaikan sebanyak mungkin wahana untuk memenangkan Amazing Race yang diselenggarakan oleh Detik. Ini adalah perangkat yang sangat berguna.

Lokasi : Jalan Lodan Timur No 7, Kota Tua, Ancol, Pademangan, Kota Jkt Utara, DKI Jakarta 14430, Indonesia Libur terakhir sebelum puasa, kaya akan tradisi, ajak Gank Picnic. Kalau kita ke Bogor tahun lalu, saya tulis berapa seri, kali ini kita cari piknik yang berlangsung seharian.

Pertama saya ingin menginap lagi. Tapi apa daya, kesibukan #bukibuksetrong tak tertandingi. Jadwal tidak terpenuhi, dia akhirnya menyerah. Piknik setelah lebaran. Semoga!

Dari beberapa tempat yang akan dijadikan tempat piknik, akhirnya terpilih 2 calon saja, yaitu Waterbom dan Dufan. Tapi karena saya piknik di Waterbom, saya memutuskan untuk pergi ke Dufan dan makan malam di daerah Ancol. Gaya adalah esensi, itu diinginkan!

Jangan Lewatkan Tips & Trick Pergi Ke Dufan Ini Ya!

Begitu sepi seperti Dufan, tapi masih panjang antrean untuk beberapa wahana favoritnya. Iya kemarin karena hari merah dan ada promosi bawa motor STNK, harga tiketnya cuma 150 ribu jadi gila!

Akhirnya, kami buibu memutuskan untuk membeli kereta api berkecepatan tinggi yang harganya seratus ribu. Hei, KAU TAK TAHU LIBUR/TANGGAL MERAH ADALAH 200K DONG!

Tiket ekspres ini sebenarnya merupakan tiket tambahan bagi kita untuk menggunakan jalan raya setiap kali kita mengantri untuk menaiki kendaraan yang ada. Itu berbentuk gelang, kamu harus memakainya di sebelah kanan [“Kalau di sebelah kiri, kamu akan mengira kamu memakainya sendiri”, jelasnya sambil mengulurkan tangan kiriku dengan santai]. Pokoknya, selama kita memakai gelang kecepatan, kita hidup seperti VVIP! Meva!

Beli Tiket Fast Track Dufan

Tolong hitung jumlah total untuk setiap orang, oke? Sebagai #WiseMother, awalnya saya berpikir kalkulus karena saya menambahkan 400K untuk Langit [lalu lihat @irnaap dan @biancafebriani25 yang harus menambahkan 600K karena ada tiga!]

Cara Beli Fast Track Dufan Secara Online, Sangat Mudah

Apa pun. Keuntungan pertama menggunakan rute cepat ini langsung terasa begitu naik pertama adalah Ice Age. Jika Anda pernah ke Dufan, jalur normal menuju ke Yoshinoya, bukan? masih banyak sampah. Sedangkan dengan gelang cepat, kita berjalan tanpa hambatan seperti barang VVIP. ha ha

Keuntungan paling menyenangkan berikutnya tentu saja arung jeram. Anda tahu yang ini adalah kendaraan favoritnya, maaf. Dilaporkan bahwa secara full time bisa memakan waktu hingga 1 jam untuk menikmati perjalanan yang hanya berlangsung 5-10 menit. Apakah Anda menggunakan jalur cepat? Anak-anak dapat bergerak maju mundur hingga 4 kali! Sampai seharusnya berakhir setelah orang yang berjaga berbicara kepada kami, tolong hentikan rute normal terlebih dahulu. tertawa terbahak-bahak. Saya tidak ingin menjadi aji selama itu, tetapi ketika saya melihat anak-anak takut/khawatir/gugup/takut/dll. naik naik, Anda tidak tahu itu kecanduan yang tak ternilai, kan?

Mobil cepat ini menurut saya mahal yaitu 200 ribu. Mungkin untuk 100 ribu tidak terlalu bagus. Tapi percayalah, jika Anda membawa anak-anak, jalur cepat sangat berharga! Waktu berlalu di Dufan hanya dengan mengantri untuk naik, Anda tahu.

Kemarin kita sebenarnya buka gate dari Dufan jam 10 pagi dan berangkat 15 menit sebelum gate ditutup jam 8 malam. Itu jika Anda mengatakan bahwa anak-anak sangat senang dengan hampir semua wahana yang mereka inginkan.

Ancol Dreamland (jakarta)

Meninggalkan Dufan, kami makan malam di Jimbaran Resto. Benar-benar terasa seperti Bali! Sayangnya, pantai ini masih dalam perbaikan, jadi pemandangannya kurang bagus.

Tapi sekali lagi, kami juga tidak disebut driver atau babysitter, kami benar-benar menanganinya sendiri, jadi kami benar-benar tidak punya waktu untuk foto-foto cantik. Foto grup yang harus diambil hanya sekali sebelum bermain, juga karena ada beberapa anak laki-laki miskin di dekat kami dan dia ingin meminta foto, hehe. Mungkin Anda harus menyewa fotografer sungguhan untuk piknik berikutnya, jadi ada banyak gambar bagus yang layak ditampilkan 😀

Secara keseluruhan, Dufan masih merupakan tempat yang menyenangkan untuk piknik atau hiburan. Bisakah Anda mengenang masa kecil Anda bersamanya atau menguji keberanian Anda secepat Anda masih muda?

Beli Tiket Fast Track Dufan

Aquarius, Ibu Realis, Acak, Pemikir Cepat, Bahu menangis, Mandiri, Konsumen Ojek Bersertifikat, Perawatan Kulit Abadi Newbie Saya lahir dan besar di ibu kota Jakarta. Saya telah menghabiskan sebagian besar hidup saya di sini. Jika saya bertanya, apa yang Anda ingat tentang ibu kota tercinta ini? Saya yakin sebagian dari Anda menjawab tempat wisata. Yups Jakarta memiliki cukup banyak tempat wisata yang menarik. Siapa yang tidak ingin tahu tentang gedung tinggi menjulang yang dilengkapi dengan glitter emas di atasnya? Ya, kebanyakan orang yang datang ke Jakarta ingin tahu tentang Monas, nama gedung tinggi itu.

Isti’adzah Rohyati: Wahana Baru Dufan & Tips Asyik Naik Wahana Favorit

Sebagai orang yang lahir dan besar di ibu kota tercinta, saya termasuk orang yang jarang mengunjungi tempat-tempat wisata populer di Jakarta. Termasuk kunjungan ke Taman Impian dan Dunia Fantasi Ancol. Sedih banget. Terakhir kali saya jalan-jalan ke Dunia Fantasi adalah ketika saya masih kelas 6. Hahaha sudah lama sekali. Sekitar 29 tahun yang lalu. Dan akhirnya, setelah jutaan bulan purnama, saya juga berhasil kembali ke Dunia Fantasi.

Kali ini saya tidak datang ke acara “Blogger Gathering Viva Lova” sendirian, melainkan bersama puluhan rekan blogger dan keluarganya. Acara yang diselenggarakan oleh Viva News. Viva News adalah situs berita harian tepercaya dan terupdate yang menyediakan berita terkini dari politik hingga gaya hidup dan olahraga. Viva News menyelenggarakan Bloggers Gathering dengan harapan terjalin sinergi yang lebih baik antara Viva News dan blogger.

Viva News berharap para blogger dapat berkontribusi lebih banyak dengan menulis lebih banyak di portal berita mereka. Selama ini masih jarang para blogger menulis di halaman beritanya, padahal Viva News membutuhkan tulisan-tulisan para blogger yang dianggap lebih baru dan terpercaya. Kedepannya, Viva News akan mengadakan lebih banyak acara yang melibatkan blogger. Viva News memilih Dunia Fantasi sebagai tempat pertemuan karena Dufan (Dunia Fantasi) merupakan wahana rekreasi keluarga yang lengkap. Di Dufan ada banyak jenis permainan untuk seluruh keluarga.

Saya cukup kaget dengan Dufan sekarang yang terlihat lebih megah dan memiliki fasilitas penunjang yang sangat lengkap seperti resto, kamar mandi dan surau. Sangat berbeda dengan Dufan dalam ingatan saya. Ya, pasti ada banyak perubahan dalam dua puluh tahun terakhir. Dufan sangat bersih dan memiliki banyak pohon rindang sehingga pengunjung merasa nyaman berjalan-jalan di sekitar Dufan.

Keseruan Menjelajah Wahana Dufan Bersama Keluarga Dan Viva.co.id

Dunia Fantasi atau lebih dikenal dengan Dufan diresmikan pada Agustus 1985. Dufan adalah sebuah tempat hiburan yang terletak di kompleks Taman Impian Jaya Ancol di Jakarta Utara. Lokasi Dufan pernah menjadi rumah bagi monyet badak, termasuk hewan langka. Untuk mengingat hal tersebut, maka diciptakanlah maskot dufan sebagai maskot. Selain monyet Kanada, Dufan juga menciptakan beberapa hewan langka sebagai maskot. Maskot Dufan adalah:

Dufan buka dari hari Senin hingga Jumat dari pukul 10:00 WIB hingga 18:00 WIB. Pada hari Sabtu/Minggu/Libur, Dufan buka mulai pukul 10.00 hingga 20.00 WIB. Harga tiket untuk weekdays (Senin-Jumat) dipatok Rp200 ribu. Namun kamu juga bisa mendapatkan diskon jika memanfaatkan promosi harga di beberapa e-shop seperti Traveloka, Tiketcom, Tokopedia, bookingcom dan lain-lain. Harga tiket untuk hari libur dan Sabtu hingga Minggu dipatok Rp 295 ribu. Selama bulan April 2018, Dufan menawarkan harga spesial untuk langganan Dufan tahunan. Umumnya dikenal sebagai tiket tahunan. Dengan membeli tiket tahunan, Anda dapat pergi ke Dufan secara gratis selama setahun setiap hari, termasuk Sabtu-Minggu atau hari libur.

Anda juga bisa mendapatkan peralatan layanan khusus dengan membeli akses premium. Akses premium adalah jalur perjalanan/premium khusus dan Anda mendapatkan voucher minuman. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan Dufan lounge premium, dimana Anda dapat memanfaatkan kesempatan untuk bersantai selama berekreasi di Dufan. Dufan tidak hanya menawarkan fasilitas akses premium, tetapi juga peralatan cepat

Beli Tiket Fast Track Dufan

Tiket masuk dufan fast track, tiket fast track dufan, cara beli fast track dufan, cara beli tiket fast track dufan, harga tiket fast track dufan, harga fast track dufan, beli tiket fast track dufan online, fast track dufan, tiket fast track dufan 2021, beli fast track dufan, tiket dufan fast track 2020, beli tiket dufan fast track

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.