Connect with us

Harga Hp Termahal Di Dunia

Informasi

Harga Hp Termahal Di Dunia

Harga Hp Termahal Di Dunia – Berbicara tentang ponsel termahal tentunya tidak lepas dari nama Apple di atas produk iPhone. Ya, perusahaan teknologi yang didirikan oleh mendiang Steve Jobs ini selalu menjadi ponsel termahal di dunia dengan harga yang keterlaluan.

Bahkan ada iPhone emas dan berlian custom-made senilai hingga miliaran rupee. Mereka yang memiliki ponsel ini tentu bukan orang sembarangan.

Harga Hp Termahal Di Dunia

Harga Hp Termahal Di Dunia

Keunggulan iPhone adalah penggunaan teknologi dengan daya tahan yang diakui. Selain Apple, pabrikan lain yang memiliki jajaran ponsel termahal adalah Samsung.

Iphone Termahal Yang Harganya Mencapai Miliaran!

Tidak diragukan lagi, sebagai pemimpin pasar, ponsel Samsung memiliki nilai lebih di mata pengguna. Apalagi harga ponsel Samsung cukup stabil di pasaran.

Namun selain kedua nama tersebut, ternyata ada satu lagi ponsel termahal yang harganya juga sangat mencengangkan. Salah satunya adalah Vertu yang identik dengan ponsel yang sangat mahal.

Jadi, ponsel mana yang paling mahal? Berikut kami sajikan daftar ponsel termahal di dunia yang bernilai miliaran rupiah.

Vertu sudah dikenal sebagai ponsel termahal di dunia. Khusus untuk edisi terbatas, salah satunya adalah Vertu Signature Cobra. Ponsel ini dilengkapi dengan material yang memiliki nilai jual kembali yang tinggi.

Hp Termahal Di Indonesia Tahun 2021, Bisa Buat Dp Rumah

Dimana 439 batu rubi disusun dalam bentuk ular. Ada juga set zamrud di mata ular. Batu ini bersinar dengan rona kehijauan.

Dari segi spesifikasi, Vertu Signature Cobra hanyalah ponsel berfitur yang hanya digunakan untuk panggilan dan SMS. Harga Vertu Signature Cobra sendiri adalah 360 ribu dolar AS atau lebih dari 5 miliar rupee (kurs 14 ribu rupee).

Nokia juga punya ponsel termahal di dunia lho. Namanya Nokia Arte dikembangkan oleh Peter Aloisson, salah satu desainer mewah asal Austria.

Harga Hp Termahal Di Dunia

Kemewahan Nokia Arta terletak pada bodinya yang terbuat dari emas 18 karat. Ditambah penggunaan 680 permata putih dan merah muda.

Salip Apple, Xiaomi Vendor Hp Terbesar Kedua Dunia

Pergi ke Sony Ericsson. Sony Ericsson pernah menjadi saingan Nokia dan Samsung di pasar ponsel global. Tapi sekarang tidak ada telepon.

Salah satu warisan yang sangat berkesan adalah Sony Ericsson Black Diamond. Ponsel hasil rancangan Jaren Guo ini juga bernilai miliaran.

Timbal dibuat menggunakan kaca polikarbonat dan teknologi LED organik. Sisi mewahnya adalah penggunaan dua berlian yang terletak di tombol navigasi dan di belakang.

Gresso Lukor Las Vegas Jackpot diciptakan oleh Gresso pada tahun 2005 di Swiss. Ponsel ini terbuat dari 180 gram emas yang dipadukan dengan kayu termahal dari Afrika.

Porsche Design Stellt P’9981 Blackberry Vor

Selain itu, ponsel ini juga memiliki kristal safir. Dengan harga tersebut, nilainya mencapai USD 1 juta atau sekitar Rp 14 miliar.

Ponsel termahal di dunia dibuat oleh Peter Aloyson. Ia menggunakan 50 berlian, 10 di antaranya sangat langka dan berwarna biru.

Ponsel termahal di dunia adalah Falcon Supernova iPhone 6 Pink Diamond. Pada tahun 2014, harga ponsel ini adalah 48,5 juta dolar atau sekitar 662 miliar rupiah.

Harga Hp Termahal Di Dunia

Yang membuatnya mahal adalah karena terbuat dari emas 24 karat dan di bagian belakangnya terdapat berlian berwarna pink. Tidak termasuk lapisan platinum untuk perlindungan terkuat.

Hp Termahal Di Dunia Yang Dibuat Khusus Untuk Sultan

Ponsel miliaran dolar ini milik Nita Ambani, istri pengusaha India Mukesh Ambani, salah satu orang terkaya di Asia. Itu layak mendapatkan gelar iPhone paling mahal.

Ponsel termahal kedua di dunia adalah iPhone 4s yang dirancang oleh Stuart Hughes. Ponsel ini dijual dengan harga 6 juta euro atau sekitar Rp 88 miliar. Bezel adalah buatan tangan dan bertatahkan 500 berlian lebih dari 100 karat.

Sedangkan panel belakang dan logo terbuat dari emas 24 karat dan terdapat 53 berlian. Masih belum ada, berlian juga ditemukan di tombol home seberat 8,6 karat.

Bahkan kotak belanjanya terbuat dari platinum padat dengan potongan tulang dinosaurus T-REX beserta batu langka termasuk opal, pitersite, charoite, rutile quartz, dan star sunstone.

Inilah Daftar Ponsel Termahal Sejagat

Stuart Hughes juga memperkenalkan iPhone 4, yang juga tidak murah. Harga di situs resminya adalah 5 juta euro atau sekitar 74 miliar rupiah. Dibuat dari emas mawar padat dan 500 berlian dengan berat hingga 100 karat.

Logo tersebut menampilkan 53 berlian seberat 7,4 karat pada tombol peluncuran. Ponsel termahal ketiga ini juga dikemas dalam kotak granit seberat 7 kg.

Ada juga iPhone 3GS sebelumnya, yang didesain ulang oleh Stuart Hughes. Dimana salah satu ponsel termahal di dunia ini terbuat dari emas 22 karat seberat 271 gram.

Harga Hp Termahal Di Dunia

Panel depan memiliki 136 berlian, logo di bagian belakang memiliki 53 berlian, dan tombol home memiliki berlian 7,1 karat. Ponsel ini juga hadir dalam kotak granit dan dijual seharga 1920 juta Euro atau sekitar Rp 28 miliar.

Rekomendasi Hp Samsung Termahal (terbaru 2022)

Sebagian besar ponsel juga merupakan iPhone yang dibuat khusus. Salah satunya adalah kreasi Peter Aloisson, yang menggantikan iPhone 3G dengan emas 18 karat, putih, dan emas mawar.

Tali emas putih ini diatur dengan 138 berlian dan menampilkan berlian 6,6 karat pada tombol utama. iPhone 3G Kings Button dibanderol dengan harga €1,6 juta atau sekitar Rs 23 miliar.

Memiliki pengalaman di beberapa media dengan review gadget seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom dan Majalah Techlife. Selalu berusaha untuk berbagi informasi yang akurat dan terkini tentang teknologi dan gadget. Jika Anda memiliki banyak makanan, tidak ada salahnya untuk memeriksa daftar ponsel termahal di dunia yang akan kita bahas kali ini. Siapa tahu Anda tertarik untuk membawa pulang salah satu ponsel termahal dan tercanggih ini.

Adalah item yang harus dimiliki untuk media. Penjual menawarkan harga yang berbeda, tidak hanya murah untuk konsumen biasa. Ada juga yang sangat dihargai.

Rekomendasi Hp Oppo Termahal & Canggih (terbaru 2022)

Ponsel yang dibanderol dengan harga tinggi biasanya dihadirkan dengan desain yang mewah, berhiaskan emas, berlian, dan kayu paling langka di dunia. Perusahaan seperti Vertu do Gresso biasanya adalah produsen yang menyediakan perangkat khusus ini.

Ponsel termahal dan termewah di dunia – Falcon Supernova iPhone 6 Pink Diamond. Model dan desainnya dikembangkan oleh perusahaan Amerika Serikat (AS) Falcon.

IPhone 6 edisi khusus ini dilapisi emas 24K dan menampilkan berlian besar di bagian belakang berwarna merah muda.

Harga Hp Termahal Di Dunia

Satu-satunya orang yang memiliki ponsel termahal di dunia adalah Nita Ambani, istri orang terkaya di Asia, Mukesh Ambani.

Penampakan Mewah 6 Ponsel Termahal Di Dunia

Selain warna berlian pink, ada warna berlian oranye dan biru di dekatnya. Biayanya sekitar 698 miliar rupee.

IPhone Stewarts Hughes berikutnya, yang terus mendominasi pasar smartphone mewah dan menjadikannya salah satu ponsel termahal di dunia, dibanderol dengan harga $9,4 juta.

Menjadi ponsel termahal kedua di dunia hadir dengan ekspektasi tinggi. Jadi iPhone 4 Elite Gold pasti tidak akan mengecewakan.

Ponsel buatan tangan ini bertatahkan lima ratus karat berlian dan panel belakang serta logonya terbuat dari emas dua puluh empat karat. Logo ini juga menampilkan lima puluh tiga berlian untuk kesan mewah, dan tombol beranda terbuat dari berlian berpotongan tunggal 8,6 karat.

Hp Samsung Termahal Di Dunia

Luar biasa. Kotak ini terbuat dari platinum padat dengan potongan tulang T-Rex asli yang dipoles. Pada tahap akhir, ponsel ini dilengkapi dengan beberapa batu permata langka seperti opal, star sunstone, rutile quartz, charoite dan pitersite.

Ponsel termahal ketiga di dunia adalah iPhone 3GS Supreme Goldstriker Advanced. Ponsel ini dibuat oleh desainer terkenal Inggris Stuart Hughes.

Stuart Hughes sudah dikenal merancang properti mewah, termasuk rumah yang didekorasi dengan emas. Dia juga mengubah iPhone 4 menjadi ponsel yang dikelilingi oleh berlian 500 100 karat.

Harga Hp Termahal Di Dunia

Ada juga 53 berlian lainnya yang menghiasi logo Apple. Sebuah berlian mawar juga tertanam di tombol tengah, membuat berlian 7,4 karat. Juga, iPhone 4 yang dirancang oleh Stewart terbuat dari emas mawar padat. Tak heran jika harga ponsel ini mencapai lebih dari Rp 111 miliar.

Seri Vivo X70 Pro Menjadi Android Termahal Di Dunia

IPhone 3G super mewah ini menampilkan permata kuning, putih, dan merah muda 18 karat murni. Sebanyak 138 berlian putih juga disematkan dalam casing tersebut. Bahkan, tombol home perangkat ini bertatahkan berlian 6,6 karat.

Sayangnya, spesifikasi saat ini tidak mendukung kemewahan ini karena hanya memiliki kamera belakang 2MP dan RAM 128MB. Soal harga, ponsel termahal di dunia ini dibanderol Rp 35 miliar.

Ada juga iPhone 3GS sebelumnya, yang didesain ulang oleh Stuart Hughes. Dimana salah satu ponsel termahal di dunia ini terbuat dari emas 22 karat seberat 271 gram.

Salah satu ponsel termahal di dunia ini berbalut emas murni 22 karat dengan 200 berlian, termasuk 53 berlian di logo Apple. Selain itu, tombol Home HP ini disematkan dengan berlian 7,1 karat.

Ada Yang Seharga Motor, Ini 5 Casing Handphone Milik Seleb Indonesia Yang Supermahal!

Panel depan memiliki 136 berlian, logo di bagian belakang memiliki 53 berlian, dan tombol home memiliki berlian 7,1 karat. Ponsel ini juga hadir dalam kotak granit dan dijual seharga 1920 juta Euro atau sekitar Rp 28 miliar.

Desainer Swiss Goldvish mempersembahkan ponsel emas putih. Tanpa setengahnya, emas putih memiliki nilai 18 karat. Selain itu, ponsel termahal di dunia ini juga dilengkapi dengan berlian BBC-1, yakni 120 karat.

Material mewah ponsel ini membuat ponsel ini menjadi ponsel mahal yang mencapai Rp 13,3 miliar. Selain itu, ponsel ini hanya tersedia dalam 100 unit.

Harga Hp Termahal Di Dunia

Di tempat kedelapan sebagai ponsel paling mahal di dunia adalah Gresso Lukor Las Vegas Jackpot, yang dirancang oleh desainer aksesori terkenal di dunia.

Daftar Harga Hp Samsung Termurah Juni 2020 Untuk Dukung Siswa Belajar Dari Rumah

Untuk satu juta dolar, Anda dapat memiliki salah satu ponsel paling mahal di dunia. Ponsel ini merupakan bagian dari edisi terbatas tiga unit.

Setiap ponsel dilengkapi dengan nomor uniknya sendiri yang terukir di bagian belakang. Ponsel ini terbuat dari seratus delapan puluh gram emas dan berlian hitam, masing-masing 45,5 karat.

Jika Anda ingin ponsel Anda memiliki tekstur yang berbeda, maka panel belakang ponsel ini sudah selesai

Hp termahal di dunia harga, casing hp termahal di dunia, harga hp huawei termahal di dunia, wallpaper hp termahal di dunia, hp termahal di dunia 2021, 5 hp termahal di dunia, hp infinix termahal di dunia, hp android termahal di dunia, hp samsung termahal di dunia, hp termahal di dunia adalah, hp termahal di dunia, nama hp termahal di dunia

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top