Connect with us

Harga Tiket Universal Studio Japan

Informasi

Harga Tiket Universal Studio Japan

Harga Tiket Universal Studio Japan – 2 minggu yang lalu akhirnya saya mencoba mengunjungi Universal Studio Japan (USJ) yang berlokasi di Osaka. Osaka adalah salah satu kota terbesar di Jepang dan berjarak sekitar 3 jam perjalanan dari Tokyo (menggunakan Shinkansen). jika kita melalui shinkansen, kita tidak bisa langsung ke osaka, kita harus berhenti di stasiun shin-osaka (osaka baru). setelah tiba di shin-osaka, anda perlu transfer ke kereta lokal ke osaka, dan setelah tiba di stasiun osaka, transfer kereta ke stasiun universal studio (sekitar 15 menit dari osaka). Total, kita harus naik 1 shinkansen + 2 kereta lokal ke Osaka. soalnya waktunya agak sedikit waktu itu buat saya jalan-jalan ke osaka atau lebih tepat disebut jalan-jalan ke USJ hehehe. Saya berangkat jam 6 pagi dan tiba di Universal Studios jam 9 pagi.

Tiket Shinkansen ke Tokyo dari Shin-Osaka PP berharga antara 25.000 dan 30.000 yen. Harga tiket USJ: tiket 1 hari (Dewasa: 5.800 yen, Anak: 3.900 yen), tiket 2 hari (Dewasa: 10.000 yen, Anak: 6.900 yen) dan tiket 1,5 hari (Dewasa: 8.100 yen, anak) : 5.600).

Harga Tiket Universal Studio Japan

Harga Tiket Universal Studio Japan

Saat keluar dari Universal Studios Station, kami langsung disambut oleh bangunan berdesain ala USJ. Jika saya bandingkan dengan Disney Land atau Disney Sea, USJ sepertinya lebih fokus pada dekorasi bangunan di luar gerbang. Karena desain bangunan Disney di belakang gerbang sederhana, dan USJ beberapa kilo jauhnya dari gerbang utama, tapi USJ sangat kuat.

Membeli Tiket Universal Studios Jepang (usj) Di Surabaya

Sekarang saya akan menceritakan tentang perjalanan saya di sini. USJ dibagi menjadi 9 wilayah: New York, Hollywood, San Francisco, Parkland, Lagoon, Snoopy’s Studio, Water World, Amite Village, dan Land of Oz. tapi karena perjalanan saya 1 hari, saya tidak bisa pergi ke sini untuk semua perjalanan. Pendakian yang saya coba hanya 7 atau 8. Saya tidak akan memberikan pendapat pribadi saya tentang pendakian yang saya gagal, saya akan mendapatkan deskripsi dari situs web lain.

Mobil ini merupakan salah satu yang dikendarai di dalam ruangan. Jadi kita sampai ke gedung yang sejarahnya adalah kantor Peter Parker (Bagle). Ketika kami sampai di belakang ruangan, mereka memberi kami kacamata 3D. Karena semua orang diberi kacamata 3D, pada awalnya saya pikir kami akan pergi ke studio dan menonton pertunjukan 3D, tetapi kami disuruh masuk ke dalam mobil. ketika kami masuk ke dalam mobil kami diminta untuk memakai kacamata 3D. dan akhirnya perjalanan laba-laba kuda dimulai.

Pertama, gambar animasi laba-laba yang diproyeksikan ke bagian depan mobil kami tiba-tiba muncul dan berbicara (dalam bahasa Jepang haha) tentang negara bagian New York saat Patung Liberty akan dirobohkan. musuh-musuhnya. 5 musuh muncul: Hobgoblin, Doctor Octopus, Electro, Hydro-Man, Scream.

Perjalanan ini sangat menarik karena kami merasa seperti ditabrak oleh Doctor Octopus dan tersengat listrik. Mobil ini benar-benar berbeda dari yang lain.

Usj Universal Studio Japan Buy 1 Free 1 Voucher Code, Tickets & Vouchers, Local Attractions And Transport On Carousell

Teman saya mengatakan itu patut dicoba. tapi sayang, ketika saya ingin mengantri di sini, pertunjukan hari itu selesai.

Pertunjukan teater musikal, karakter utama adalah hewan USJ seperti Jus Bebek, Wolfie, dan lainnya. Semua dialog dalam bahasa Jepang, meskipun lagu-lagunya memiliki lirik bahasa Inggris.

Jika berada di Disney Land atau Disney Sea, atraksi ini mirip dengan ketika karakter Disney muncul di kapal (drama musikal).

Harga Tiket Universal Studio Japan

Mereka memasukkan kami ke dalam mobil (kisahnya adalah sepeda) dan membawa kami ke planet tempat E.T. mungkin seperti istana boneka mobil, bedanya kita dibawa terbang dengan mobil kita dengan kecepatan yang berbeda. ada adegan di mana kita dalam bahaya, sehingga kendaraan melaju kencang dan hampir menabrak benda-benda di sekitarnya. mobil ini sangat menarik.

Jom Rasai Pengembaraan Sebenar Universal Studios Japan. Beli Tiket Di Sini Dan Dapat Baucer Percuma

Ini adalah satu-satunya roller coaster USJ. sebelum atraksi dimulai, kita dapat memilih salah satu dari 5 lagu yang ditawarkan untuk dimainkan selama atraksi (dengan headphone). Kita dapat memilih lagu dari:

Ini mobil yang sangat panas karena perjalanannya melibatkan api. kita akan dibawa ke sebuah ruangan dan melihat adegan ledakan atau kebakaran. Misalnya, kita bisa melihat adegan di mana drum (atau tong) meledak dengan liar, kemudian kita juga bisa melihat forklift terbakar, lantai terbakar, tangga terbakar, pipa gas terbakar, dan sebagainya. Intinya ketika kita masuk ke dalam mobil ini, kita bisa melihat teknik adegan api yang terdapat di film-film Hollywood. Menarik juga bahwa kita hanya bisa melihat beberapa adegan api di Universal Studios Florida, tetapi jumlah adegan api di USJ sangat luar biasa.

BACA JUGA!!!  Wisata Air Panas Kuningan Jawa Barat

Trip ini mirip dengan dufan rafting, namun bedanya arusnya tidak kuat. Banyak dinosaurus muncul dalam perjalanan ini. beberapa hanya makan, yang lain mengibaskan ekornya, dll. Awalnya saya terkejut dengan dinosaurus karena mereka terlihat sangat realistis. Apalagi gerakan yang mereka tunjukkan juga sangat natural. tapi ternyata titik tertinggi tripnya ada di akhir trip, dimana tiba-tiba muncul t-rex dan kita turun (seperti niagara dufan).

Di sini kita dapat memutar gambar dan suara yang relevan, melihat gambar karakter yang berbeda, dan juga memiliki adegan kartun. Ada juga jet ski mini.

Universal Studios Japan Osaka

Ada arena bermain untuk anak kecil, dan ada juga atraksi perahu karet (yang memang ditujukan untuk anak kecil, tapi orang dewasa juga menaikinya).

Salah satu perjalanan dengan antrean panjang. Bayangkan kita harus menunggu dalam antrian yang sangat panas selama sekitar 70 menit. lokasi antrian bisa mirip antrian niagara seperti di dufan, tertutup atap tapi panas. dan antriannya juga antrian Dufanda Niagara 5x.

Saya memiliki harapan yang tinggi untuk perjalanan ini karena antriannya panjang. tapi ketika akhirnya giliran kami untuk naik perahu (mobil ini menggunakan perahu) sangat mengecewakan. Pada dasarnya kita diangkut dengan perahu dan selama perjalanan akan muncul hiu raksasa yang mengganggu perjalanan kita. Ketika kita berada di atas kapal, kemampuan akting pemandu adalah yang pertama, karena dia harus menceritakan mitos hiu raksasa di daerah itu, dia juga harus terkejut ketika hiu itu muncul, dia juga harus menembak hiu dengan senjatanya, dll.

Harga Tiket Universal Studio Japan

Namun, ada beberapa adegan yang menurut saya sangat menarik, seperti adegan di mana pemandu wisata salah menembakkan tangki bensin sehingga menimbulkan ledakan besar. tapi secara keseluruhan perjalanan ini tidak sebanding dengan antrian 70 menit menurut saya. dan kekurangan lainnya: mobil ini lebih menyukai pekerjaan seorang pemandu, masalahnya adalah pemandu wisata di kapal ini adalah orang Jepang, jadi semua dialognya dalam bahasa Jepang (yang tidak akan dipahami oleh turis).

Bagaimana Cara Berkunjung Ke Universal Studio Singapore? Simak Info Lengkapnya Di Sini!

Pertunjukan teater musikal berdasarkan novel Wicked: The Life and Times of the Wicked Witch of the West. Teater ini juga merupakan pertunjukan Broadway di Amerika. Pertunjukan ini sangat menyenangkan, tapi sayangnya panggungnya berada di luar ruangan, bukan di dalam ruangan, jadi cuaca musim panas yang panas membuat saya lupa sebelum pertunjukan selesai.

Dalam drama ini, karakter utama adalah bule, tetapi dialognya dalam bahasa Jepang. Jadi agak lucu mendengar aksen Laura dan kecintaannya pada bahasa Indonesia. Suara nyanyian karakter utama sangat bagus, tetapi suara aktor pendukungnya buruk. Peran asing dalam teater ini adalah tokoh utama (pesulap) dan selebihnya adalah orang Jepang.

Semua kostum, tarian, lagu, akting para pemain, menurut saya sangat bagus. Bayangkan memakai jas super tebal dalam cuaca panas ini. jas gaya Eropa lama, gaun, dll. Jika ada yang ingin menonton acara ini, saya sarankan memilih waktu yang agak siang atau malam.

Drama memasukkan hewan sebagai karakter. monyet, anjing, dll dalam pakaian, pertunjukan ini adalah salah satu pertunjukan terbaru USJ.

Tips Berkunjung Ke Universal Studio Japan Indonesia Beauty And Travel Blogger Miharu Julie

Nah ini review pertama saya dan nanti kalau teman-teman ada tambahan informasi atau masukan akan saya update lagi postingannya. Secara keseluruhan, menurut saya USJ lebih baik daripada Disney Land atau Disney Sea. sayangnya, ada beberapa tur di Universal Studios di Florida, tetapi tidak di USJ. Dalam hal mengunjungi taman hiburan, Universal Studios Japan (USJ) adalah salah satu taman hiburan paling populer di dunia. Universal Studios Jepang meliputi Hollywood, New York, Minion Park, Amit Village, Park Park, Water World, Wonderland, 9 Wizarding Worlds of Harry Potter.

Itu sebabnya USJ menarik 13 juta turis dari seluruh dunia setiap tahun! Kami akan berbagi informasi tentang perjalanan paling menarik dan tips bermanfaat

Tiket dapat dibeli di muka pada hari kedatangan di loket tiket di venue atau di layanan informasi tiket.

Harga Tiket Universal Studio Japan

Tiket masuk Universal Studios Japan sama dengan tiket Tokyo Disneyland dan Tokyo DisneySea, seharga 7.400 untuk dewasa. Alasan utama untuk mencoba mengunjungi Universal Studios Japan. Atur perjalanan Anda dengan baik, kemudian Anda dapat mencoba wahana bermain dan menikmati pengalaman yang menyenangkan.

Universal Studios Japan, Dunia Fantasy Jepang Yang Membuat Lupa Akan Dunia Nyata

Yang terpenting, karena popularitas USJ, setiap perjalanan memiliki antrean yang sangat panjang.

Harga universal studio japan, harry potter universal studio japan, tiket masuk universal studio japan, harga masuk universal studio japan, wahana universal studio japan, harga tiket universal studio singapore, universal studio japan, tiket universal studio japan, universal studio japan ticket, harga tiket universal studio osaka, harga tiket universal studio, harga tiket masuk universal studio japan

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top