Connect with us

Tempat Wisata Di Dago Pakar Bandung

Informasi

Tempat Wisata Di Dago Pakar Bandung

Tempat Wisata Di Dago Pakar Bandung – Sejak awal Bandung memang dikenal sebagai kota yang memiliki tempat wisata yang menjadi incaran para wisatawan. Lokasinya dikelilingi pegunungan dan udaranya sejuk, sehingga banyak terdapat kawasan wisata yang indah dan menawan.

Tidak hanya wisata alam, kawasan Bandung dan sekitarnya juga memiliki atraksi budaya dan berbagai konsep wisata unik di berbagai tempat hiburan dan wisata kuliner yang dipadukan dengan panorama alam.

Tempat Wisata Di Dago Pakar Bandung

Tempat Wisata Di Dago Pakar Bandung

Tentunya dengan konsep wisata yang unik ini dapat mendorong Anda untuk lebih mengenal berbagai tempat wisata di Bandung yang ditawarkan. Kini saatnya mengajak Anda menjelajahi keunikan tersebut, simak ulasan lengkap kami mengenai tempat wisata di Bandung yang wajib dikunjungi berikut ini.

Fakta Menarik Tentang Wisata Tebing Keraton Bandung

Dago Dreampark adalah tempat wisata yang terletak di Jl. Dago Giri Km. 2.2 Mekarwangi, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40135. Lokasi tidak jauh dari pusat kota Bandung. Masuk saja ke Jalan Dago lalu setelah Terminal Dago belok kiri langsung ke Jalan Jajaway dan pergi ke Dago Giri. Di sana Anda akan disuguhi pemandangan yang indah dan udara yang masih sejuk karena dikelilingi hutan pinus.

Di Dago Dreampark terdapat Dayang Sumbi Restaurant, Unicorn Wingz Cafe Restaurant, D’Java Restaurant, Tenant Pinus Food Court, Ship Food Store, Gift Places by Dreamshop. Di Dago Dreampark ada banyak wahana untuk anak-anak seperti Pakdhe Barn, Geared Up, Pine House. Naik Selfie Ekstrim seperti Aladdin’s Carpet, Sky Bike, Sky Tree, Cloudy Castle. Wahana jembatan seperti Flying Lounge, Paraglider, Up House, Tinkerbell Wings. Wahana ekstrim seperti Flying Fox, Battle Ship, ATV, Paint Ball, Air Soft Gun dan masih banyak lagi. Anda juga dapat mengatur acara seperti pertemuan keluarga, pertemuan sekolah, pertemuan perusahaan, dan pembangunan tim. Jangan lupa untuk hadir di Dago Dreampark saat anda berkunjung ke kota Bandung.

Tidak banyak orang yang memahami keindahan yang disuguhkan oleh pemandangan di puncak Bukit Taman Batu. Apalagi jika wisatawan mengunjungi lapangan batu ini pada pagi hari saat matahari terbit atau sore hari saat matahari terbenam.

Pemandangan yang tersaji di tempat wisata di Bandung ini terlihat fenomenal, mengundang pengunjung untuk terkagum-kagum setelah menjelajahi bebatuan bekas danau. Tentu tidak bisa dipungkiri bahwa Taman Batu yang terletak di dataran tinggi di atas bukit ini tak kalah indahnya dengan tempat wisata di luar negeri.

Hotel Dekat Curug Dago Pakar, Bandung

Setelah beberapa kali mendaki melalui bebatuan yang mendaki gunung, Anda dapat pergi dan melihat padang rumput di mana bebatuan berdiri dalam formasi artistik. Keindahan bentang alam yang terhampar di antara lahan pertanian dan langit di sekitar mata tak kalah dengan Grand Canyon Amerika yang viral.

Siapa yang tidak pernah mendengar nama Kawah Putih yang sudah lama identik dengan pariwisata Bandung? Kawah Putih terletak di puncak Gunung Patuha, Ciwidey, wilayah Bandung Selatan dan memiliki suhu antara 8-22 derajat Celcius.

Untuk mencapai tempat wisata di Bandung ini, Anda harus melewati perkebunan teh bernama Gambung. Sebagai salah satu perkebunan teh tertua di Indonesia, suasananya sungguh berbeda dengan perkebunan teh lainnya seperti Puncak atau Lembang.

Tempat Wisata Di Dago Pakar Bandung

Keindahannya menawarkan pemandangan yang menakjubkan dan tidak seperti yang lain. Warna air di danau kawah ini juga bisa berubah-ubah. Saat cuaca hangat, terkadang berubah menjadi biru-hijau.

Tempat Wisata Alam Baru Yang Keren Abis Di Bandung

Terkadang warnanya berubah menjadi coklat susu dan lebih sering putih saat udara dipenuhi kabut tebal. Pasir dan bebatuan di danau ini juga berwarna putih, sehingga danau kawah ini disebut Kawah Putih.

De Ranch merupakan tempat wisata di Bandung yang menawarkan pesona menunggang kuda koboi sehingga menjadi tempat wisata favorit anak-anak di Bandung. Lokasinya berada di Jalan Raya Maribaya yang udaranya sejuk dan segar serta dikelilingi pepohonan hijau.

Pengunjung yang ingin menunggang kuda akan diberikan kostum ala koboi berupa topi dan rompi. Kemudian akan ada wisata berkuda mengelilingi lokasi De Ranch dengan ditemani oleh pemandu kuda yang sudah berpengalaman.

Saat ini, ada banyak jenis hiburan di De Ranch, termasuk wahana wagon, panahan, perahu yang menyenangkan, kolam pemancingan, panci emas, dan banyak lagi. Tempat wisata di Bandung ini berhasil menjadi salah satu tempat wisata edukasi yang cocok untuk anak-anak. Sementara itu, sekeluarga bisa bersantai di resto sambil menikmati susu Lembang dan aneka jajanan khas.

Tempat Wisata Di Kota Bandung

Tempat wisata di Bandung ini dinamakan Farm House karena tempat ini dibangun sebagai mini farm dengan bunga-bunga indah dan mini farm. Lokasinya juga mudah dijangkau karena berada di Jalan Setiabudi yang merupakan jalan utama menuju Lembang, tidak jauh dari Rumah Sosis.

Dengan tiket masuk yang terjangkau yang bisa ditukarkan dengan susu murni atau sosis bakar, di tempat wisata di Bandung ini wisatawan bisa berfoto di tempat yang disediakan seperti Rumah Hobbit. Pengunjung dapat berdandan seperti Miss Holland dan berpose di depan model Eropa.

BACA JUGA!!!  Tempat Wisata Baru Di Lombok

Restoran di tempat wisata ini juga terlihat cantik, dan model bangunannya pun tak kalah unik. Anak-anak juga dapat bersenang-senang di rumah bermain di sini saat mereka memberi makan kelinci, kambing, burung, ayam, dan bebek.

Tempat Wisata Di Dago Pakar Bandung

Pondok Maribaya yang terletak di Cibodas Lembang ini benar-benar bersih dan hijau karena suasana daun cemara yang tumbuh disana. Lokasi wisata Bandung dikelilingi oleh pegunungan, hutan dan lembah yang indah dengan suasana yang asing.

Panduan Wisata Alam Tebing Keraton Bandung, Harga Dan Fasilitasnya

The Lodge kini menjadi lokasi favorit, jadi jangan sampai Anda melewatkannya saat berkunjung ke kawasan Lembang. Di tempat wisata ini Anda bisa menikmati keindahan dan kesejukan udara yang jauh dari polusi. Anda juga bisa berfoto selfie di Tree House dan Mountain Swing.

Ada banyak hal yang bisa dilakukan pengunjung di tempat wisata di Bandung, mulai dari menunggang kuda, petualangan anak, melukis, bersepeda, memberi makan kelinci, hingga aktivitas di luar kota.

Tebing Keraton yang terletak di Taman Hutan Raya atau Tahura Ir. Juanda di kawasan Dago Pakar menyuguhkan pemandangan yang sangat indah. Banyak wisatawan yang datang ke tempat wisata terkenal di Bandung ini untuk berfoto dan menikmati keindahan Taman Hutan dan udara segarnya.

Anda juga dapat melihat jajaran bukit yang menjulang di kejauhan. Alam yang hijau dari Taman Hutan Raya dan suasana damai alam sekitarnya dapat membuat Anda sejenak melepaskan diri dari rutinitas sehari-hari.

Tebing Keraton: Wisata Bandung Selain Lembang

Lokasi yang pernah menjadi tempat wisata paling fenomenal di tahun 2015 ini bahkan disebut-sebut sebagai batu karang eksotik Instagram. Berada di ketinggian 1200 meter di atas permukaan laut, sebelum matahari terbit dan terbenam, tempat ini akan sangat eksotis dan romantis.

Jika langit cerah, pengunjung juga bisa menikmati matahari pagi yang mengintip dari balik awan. Begitu juga saat matahari terbenam, langit sore di atas Tebing Kareton akan dihiasi warna keemasan. Wisatawan biasanya ikut berfoto dengan latar belakang keindahan alam pada dua momen tersebut.

Tidak hanya menawarkan wisata alam, Bandung juga memiliki tempat wisata yang dapat memacu adrenalin Anda. Jika Anda menyukai aktivitas yang sedikit ekstrim dan memacu adrenalin Anda, jangan lupa untuk datang ke Trans Studio Bandung yang terletak di Jalan Gatot Subroto, Bandung. Ada lima jenis kendaraan di kawasan wisata Bandung yang benar-benar bisa membuat jantung Anda berdebar kencang.

Tempat Wisata Di Dago Pakar Bandung

Ada model Roller Coaster Trans Studio yaitu Yamaha Racing Coaster dengan kecepatan 200 km/jam, dan ketinggian rel kereta api 50 meter. Lalu ada Vertigo, wahana kincir angin raksasa setinggi 20 meter.

Index Of /wp Content/uploads/2016/09/

Berjalan di atas ayunan raksasa setinggi 14 meter ini akan membuat perut Anda serasa digoyang oleh ayunan yang berputar. Sementara itu, Wahana Negeri Raksasa akan melemparkan Anda seperti dari ketinggian gedung di lantai lima. Bagi anda yang ingin mencoba peruntungan silahkan masuk ke wahana Dunia Lain yang menampilkan hantu-hantu dari seluruh penjuru kota Bandung. Bukankah itu menyenangkan?

Penasaran dan ingin berpose terbalik di dalam ruangan tanpa takut jatuh? Jika ingin berfoto ala astronot di luar angkasa, datanglah ke Upside Down World yang berlokasi di Dipati Ukur, Coblong, Bandung.

Konsep yang ditawarkan tempat wisata di bandung ini memang unik, sehingga berhasil menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang berkunjung ke kota bandung. Anda dapat mengambil gambar latar belakang kamar tidur, dapur, ruang tamu, dll tergantung tema yang Anda bawa.

Pengunjung bisa berfoto anti mainstream di tempat wisata di Bandung ini dan tidak perlu khawatir dengan keselamatannya. Semua properti yang kami gunakan telah dikonfigurasi sehingga keamanan Anda terjamin. Stylist juga akan memandu Anda dalam gaya Anda selama pemotretan atau Anda dapat melihat contoh foto yang ada, menyenangkan bukan?

Tempat Wisata Bandung Paling Populer Dikunjungi

Jangan lupa untuk berdandan dan memakai pakaian yang menarik saat berfoto, agar hasilnya tidak mengecewakan. Sayang sekali Anda melewatkan kesempatan langka ini!

Grafika Cikole yang terletak di kawasan Lembang merupakan tempat wisata, akomodasi dan restoran yang cocok untuk rekreasi keluarga. Lokasi yang dikelilingi hutan pinus seluas 9 hektar seperti di Bogor ini sangat cocok untuk kegiatan outbond bagi keluarga, institusi dan sekolah.

Berada di ketinggian 1400 meter di atas permukaan laut, kawasan ini memiliki udara yang sejuk dan segar. Selain outbond, Anda juga bisa melakukan berbagai kegiatan seperti memetik stroberi, hiking, bermain rumah pohon, flying fox, berkemah foto pre-wedding.

Tempat Wisata Di Dago Pakar Bandung

Pengunjung juga bisa memilih tempat makan yang menjadi fasilitas destinasi wisata ini, misalnya Saung Lesehan. Restoran ini terletak di antara perbukitan hutan pinus dan merupakan restoran kabin terbuka. Gaya bangunannya mirip gubuk di sawah, berlantai kayu, berpagar setinggi betis, dan beratap jerami. Tempat ini untuk tamu

Tempat Makan Di Dago Yang Enak Dan View Keren

Wisata dago pakar bandung, tempat wisata dekat dago pakar, wisata di dago pakar, tempat makan dago pakar bandung, tempat wisata di dago pakar, tempat wisata dago pakar, tempat wisata dago pakar bandung, tempat ngopi di dago pakar bandung, villa di dago pakar, wisata di dago pakar bandung, intercontinental bandung dago pakar, tempat makan di dago pakar bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top