Connect with us

Tempat Yang Wajib Dikunjungi Di Paris

Informasi

Tempat Yang Wajib Dikunjungi Di Paris

Tempat Yang Wajib Dikunjungi Di Paris – Home » Eropa » Eropa Barat » Prancis » 20 Tempat Wisata di Prancis

Prancis adalah salah satu tujuan paling populer bagi wisatawan. Ini adalah fakta yang normal dan dapat diterima, terutama bagi pecinta seni dan mereka yang tertarik dengan arsitektur kota. Selain itu, gastronomi juga menjadi salah satu komitmen yang harus dijajaki, wine dan makanan khas Prancis menjadi cita-cita yang harus diwujudkan. Banyaknya hal yang dapat dijelajahi di Prancis membuat wisatawan dapat memutuskan ke mana harus pergi. Berikut adalah tempat-tempat wisata di Perancis yang layak untuk dikunjungi.

Tempat Yang Wajib Dikunjungi Di Paris

Tempat Yang Wajib Dikunjungi Di Paris

Tidak ada gunanya mengunjungi Prancis tanpa mengunjungi Menara Eiffel. Menara Eiffel di Paris adalah salah satu monumen paling terkenal di dunia, dan juga merupakan ikon penting di Prancis. Pengunjung harus berjalan kurang lebih 360-400 anak tangga untuk mencapai tingkat pertama yang tingginya 57m dan kemudian berjalan 350 anak tangga lagi untuk mencapai tingkat tertinggi kedua yang tingginya 115m.

Tempat Wisata Populer Di Paris Prancis Favorit Wisatawan 2022

Pilihan pengunjung untuk mencapai titik tertinggi menara adalah dengan menggunakan lift di lantai dua. Selain itu, ada juga restoran

Setelah mencapai level 3, kamu juga bisa membeli tiket lagi untuk bisa berdiri di titik tertinggi Menara Eiffel dengan membayar €17 (Rp 275.000,-).

Yang penuh dengan bioskop, kafe, toko, yang sebagian besar adalah toko mewah. Jalan ini merupakan salah satu jalan paling terkenal di dunia. Perancis memang dikenal sebagai negara fashion, sehingga tidak heran atau aneh jika mereka memiliki jalan khusus bagi para pecinta fashion khususnya bagi para pengunjung atau turis. Jalan sepanjang 2 kilometer ini dipenuhi toko-toko mewah, dipisahkan oleh taman eponim.

Mahal dan terasa jauh dari keinginan wisatawan yang ingin merasakan budaya Prancis, Anda masih bisa menemukan identitas dan budaya Prancis di jalan ini. Berikut adalah pilihan kegiatan di rute ini:

Liburan Ke Paris, Menginap Di Mana?

Anda dapat menonton pertunjukan kabaret di media online jika Anda tertarik, tetapi pertunjukan ini adalah pertunjukan jazz yang sangat menggambarkan kehidupan di Paris atau menggambarkan Prancis secara keseluruhan dari sejarahnya hingga sekarang. Ngomong-ngomong, Anda bisa membeli tiket untuk menonton

Didirikan pada tahun 1975, rumah ini masih beroperasi sebagai rumah lelang. Item lelang berkisar dari karya seni hingga perhiasan. Anda dapat menonton aliran lelang yang diadakan di sini lebih dari 100 kali dalam setahun. Mungkin sulit bagi Anda untuk mendapatkan waktu yang tepat, jadi Anda harus bertanya kepada orang Prancis jika ingin melihat prosesnya.

Grand Palais terletak di depan Champs Elysées, dan di sini Anda bisa makan siang atau makan malam, tentunya di restoran Prancis yang mahal. Anda dapat melihat monumen Grand Palais yang menyelenggarakan lebih dari 40 acara setiap tahun, termasuk pemutaran film

Tempat Yang Wajib Dikunjungi Di Paris

Museum Louvre di Paris, yang digunakan sebagai benteng pada masa pemerintahan Philip II, kini telah berubah peran menjadi rumah bagi lebih dari 380.000 karya seni yang tersebar di 60.000 meter persegi. Banyak wisatawan yang ingin mengunjungi tempat ini karena selain seni arsitekturnya yang menawan, tempat ini juga layak dikunjungi bagi para pecinta sejarah. Koleksi yang ditampilkan beragam: Mesir kuno, Yunani, dekoratif, bergambar, dll. Koleksi Mesir Kuno merupakan koleksi terbesar yang melengkapi museum ini, yang secara lengkap menggambarkan kehidupan masyarakat Mesir di Mesir Kuno, Mesir Tengah, Mesir Baru, Seni Koptik dan Roma.

Bagaimana Merencanakan Perjalanan Ke Prancis ? Begini Panduan Utamanya.

Bahkan, biasanya Anda tidak akan bisa menjelajahi dan melihat semua karya seni karena banyaknya karya seni yang dipajang. Seorang Prancis pernah berkata bahwa butuh 3-4 jam sehari selama tiga bulan untuk melihat semua karya seni yang ada.

Selain digunakan sebagai tempat ibadah, gereja candi ini juga menjadi objek wisata yang patut dikunjungi karena aura bangunannya.

Perancis. Gereja ini terletak di sebelah timur Paris, di sebelah sungai Seine, yang juga merupakan ikon negara Prancis. Selain menjadi tempat ibadah dan wisata, Katedral Bunda Maria juga menjadi tempat kedudukan Uskup Agung Perancis.

Kuil ini buka setiap hari dan cara mengunjunginya adalah dengan menaiki kereta yang berhenti di City Island. Anda dapat berjalan langsung dari stasiun metro untuk mencapai Notre Dame.

Tempat Shopping, Flea Markets & Toko Toko Di Kota Paris

Tidak ada biaya masuk untuk masuk ke gereja ini, namun jika anda ingin mengunjungi museum yang juga terintegrasi dengan gereja ini, anda harus membayar 6 euro (Rp.97.000,-) bersama dengan guide yang akan menemani anda disana.

Monumen Arc de Triomphe ini direncanakan oleh Napoleon setelah kemenangannya dalam pertempuran tersebut. Proses pengerjaan monumen ini berlangsung kurang lebih 2 tahun. Arsitek dan pemrakarsa desain dan arsitektur yang ada bernama Jean Chalgrin, dan dia meninggal pada tahun 1811 sebelum monumen selesai, yang mengarah pada pembuatan sekuel ini oleh Jean-Nicolas Huyot.

BACA JUGA!!!  Wisata Yang Wajib Dikunjungi Di Bandung

Monumen ini terletak di ujung barat Champs-Élysées dan didirikan untuk tujuan Napoleon, yaitu untuk menghormati jasa para prajurit yang tewas dalam Pertempuran Austerlitz, di mana ia menang. Alasan wisatawan dan pengunjung mengunjungi tempat ini adalah karena kekayaan sejarah Prancis dengan cerita yang sangat menarik di baliknya. Selain itu, karya seni yang terpajang di dinding monumen juga layak untuk diabadikan jika Anda membawa kamera.

Tempat Yang Wajib Dikunjungi Di Paris

Anda juga bisa masuk ke monumen ini dan membayar tiket €3 (Rp 50.000,-) agar bisa mencapai titik tertinggi sambil menikmati pemandangan kota dengan kendaraan yang ramai. Ada beberapa toko di atas tugu yang bisa Anda kunjungi sebagai oleh-oleh untuk keluarga atau teman Anda.

Alasan Mengapa Prancis Menjadi Destinasi Terpopuler Di Dunia

Seperti kebanyakan taman di kawasan Disneyland, taman ini dikelola dan dimiliki oleh The Walt Disney Company. Taman hiburan ini dibangun pada tahun 1988 dan dibuka pada tahun 1992 dengan nama depannya, Euro Disney. Sejak Oktober 1994, namanya diubah menjadi Disneyland Paris. Jika turis atau pengunjung ingin mencapai tempat ini, kompleks taman bermain ini terletak di kawasan Marne-La-Vallee, sekitar 30 km sebelah timur Paris.

Biasanya wisatawan atau pengunjung baik dari luar maupun dari dalam kota Paris tiba di tempat ini dengan menggunakan mobil, namun kereta api juga bisa digunakan, terutama bagi wisatawan yang tidak bisa menggunakan mobil di Perancis. Stasiun kereta dekat Disneyland Paris dilayani oleh TGV, Thalys, dan Eurostar.

Harga yang disarankan bervariasi, jika membeli tiket acara pada saat itu akan dikenakan biaya 33 Euro (Rp.530.000,-) untuk dewasa. Tetapi hari ini Anda dapat dengan mudah mencari tiket

Untuk pergi ke Disneyland Paris, dan biasanya harga tiket online juga bervariasi. Beberapa situs menawarkan harga yang lebih rendah sementara yang lain menawarkan harga yang lebih tinggi. Yang paling penting adalah Anda membuat rencana yang baik sehingga Anda bisa mendapatkan harga terbaik. Disneyland merupakan salah satu tempat wisata di Perancis yang banyak dicari wisatawan.

Restoran Di Paris Yang Wajib Kamu Kunjungi

Dengan arsitektur kelas dunia khas Perancis, Istana Versailles juga menjadi salah satu tempat wisata paling populer di Perancis. Berbeda dengan kota Paris yang penuh kemegahan arsitektur, Istana Versailles lebih jauh dari hiruk pikuk kota dan terletak di c.

Untuk menuju tempat ini, Anda bisa menggunakan kereta api dan berhenti di halte Versailles Rive Gauche; dibutuhkan sekitar 10 menit untuk berjalan di sebelah kanan hingga akhirnya Anda melihat Istana Versailles di sebelah kiri.

Siapa yang akan memandu Anda dan menjelaskan apa yang perlu Anda ketahui. Tiket yang ditawarkan di situs resminya adalah 18 Euro (290.000 Rp.,-) untuk dewasa. Jika Anda membeli tiket pada hari yang sama, antrean akan terlalu panjang. Lebih baik beli tiket

Tempat Yang Wajib Dikunjungi Di Paris

Jadi Anda bisa menghemat waktu. Tiket yang harus Anda bayar adalah jika Anda ingin memasuki istana, tetapi jika Anda hanya ingin berjalan-jalan di sekitar taman juga tidak masalah.

Rekomendasi Tempat Yang Wajib Dikunjungi Di Las Vegas

Istana buka jam 9 pagi, jadi sebaiknya datang sedini mungkin untuk menghindari keramaian.

Terletak di dekat Museum Louvre, didirikan oleh seorang wanita bernama Catherine de’ Medici, taman umum ini dibuat dan dibuka untuk umum pada tahun 1667 dan menjadi taman rekreasi bagi wisatawan dan pengunjung setelah Revolusi Perancis. Taman ini juga sering digunakan warga Paris untuk bersantai menikmati udara Prancis, terutama di sore hari.

Taman yang lumayan luas ini terdiri dari beberapa bagian yang sebagian besar memajang karya seni yang sebagian besar berupa patung. Bagian dari taman ini tersusun

Taman ini dibagi menjadi empat bagian menurut klasifikasi sejarah, sejarah dan juga karya seni yang ada. Sebagian besar wisatawan dan pengunjung yang berkunjung ke tempat ini menghabiskan waktunya untuk belajar tentang sejarah, sekedar bersantai atau mengambil foto yang layak untuk diambil.

Spot Terbaik Menikmati Menara Eiffel Tanpa Harus Antre Panjang

Salah satu keistimewaan museum ini dibandingkan dengan museum lain di Prancis adalah adanya jam besar di aula utama yang masih berfungsi normal. Museum ini awalnya didirikan sebagai stasiun kereta api pada tahun 1900 oleh Victor Laloux. Stasiun ini ditutup pada tahun 1939 dan kemudian ditetapkan sebagai monumen bersejarah hingga akhirnya dibuka kembali untuk umum pada tahun 1986 sebagai museum.

Museum ini berisi berbagai macam seni Perancis. Mulai dari tahun 1848 hingga 1914, terdapat lukisan, patung, foto, dan lainnya. Museum ini patut dikunjungi karena berbeda

Tempat yang wajib dikunjungi di jogja, tempat di bali yang wajib dikunjungi, tempat yang wajib dikunjungi di singapura, tempat yang wajib dikunjungi di bandung, tempat yang wajib dikunjungi di penang, tempat yang wajib dikunjungi di kuala lumpur, tempat wisata di paris yang wajib dikunjungi, tempat di singapore yang wajib dikunjungi, tempat wisata di dubai yang wajib dikunjungi, tempat kuliner di bogor yang wajib dikunjungi, tempat yang wajib dikunjungi di lombok, tempat belanja di bangkok yang wajib dikunjungi

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top