Connect with us

Hotel Sekitar Taman Bunga Nusantara

Informasi

Hotel Sekitar Taman Bunga Nusantara

Hotel Sekitar Taman Bunga Nusantara – Villa Murah Dekat Taman Bunga Nusantara – Taman Bunga Nusantara merupakan salah satu tempat wisata yang populer di kawasan Puncak Cipanas.

Walaupun banyak artikel yang menyebutkan bahwa tempat wisata ini berada di puncak Bogor, namun sebenarnya tempat wisata ini berada di kawasan Puncak Cipanas.

Hotel Sekitar Taman Bunga Nusantara

Hotel Sekitar Taman Bunga Nusantara

Selain tanaman dan pepohonan, di sini juga terdapat banyak wahana permainan dan hiburan seperti mobil mini, stunt dan restoran.

Motel Terbaik Di Dekat Taman Bunga Nusantara, Cianjur

Bagi teman-teman yang berkunjung ke trip ini, harus mengetahui terlebih dahulu harga tiket masuk Taman Bunga Nusantara dan segala fasilitas yang ada di kawasan ini. Untuk informasi lebih lengkap, lihat artikel “Kota Bunga VS Taman Bunga Nusantara”.

Di kawasan Puncak Cipanas banyak terdapat penginapan, hotel dan villa sehingga banyak orang bingung memilah villa yang murah tapi lengkap.

Namun kini anda tidak perlu lagi mencari villa murah dekat Taman Bunga Nusantara, karena disini kami telah mengumpulkan beberapa pilihan villa murah dekat Taman Bunga Nusantara.

Fasilitas yang disediakan juga cukup luas, antara lain peralatan makan, alat masak, rice cooker, dispenser, kulkas, water heater, LED TV, speaker, alat BBQ dan WiFi.

Villa Permata, Sewa Villa Dekat Taman Bunga Nusantara Kolam Renang Pribadi ⋆ Adam Villa Puncak

Namun terletak di kawasan kota bunga, vila ini dekat dengan arena wahana yang fantastis dan dekat dengan gerbang masuk dan keluar.

Villa Galih adalah vila dengan kolam renang pribadi yang tersedia untuk disewa dengan harga yang sangat terjangkau.

Selain memiliki private pool, villa ini juga memiliki view yang bagus sobat bisa melihat view pegunungan dan sawah.

Hotel Sekitar Taman Bunga Nusantara

Vila ini dilengkapi dengan WiFi gratis dan AC serta dilengkapi kembali dengan peralatan makan, peralatan memasak, penanak nasi, dispenser, lemari es, pemanas air, televisi LED, peralatan barbekyu, dan lainnya.

Villa Munyul 5 Kamar ⋆ Adam Villa Puncak

Villa Taman Taman Anggrek dengan 3 kamar tidur Ini adalah rekomendasi untuk villa terjangkau dengan kolam renang pribadi di dekat taman bunga kepulauan Indonesia Sipanas.

Terdiri dari lantai 1 dengan banyak ruangan lain seperti ruang tamu, ruang makan, dapur dan ruang pertemuan.

Tipe villa Chiangmai, Kota Bunga ini terdiri dari 1 lantai dengan 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi.

Setiap kamar dilengkapi WiFi gratis, peralatan makan, peralatan memasak, penanak nasi, mesin penjual otomatis, lemari es, pemanas air, TV LED, speaker, peralatan BBQ, dan AC.

Penginapan Murah Dekat Taman Bunga Nusantara, Villa Smk

Selanjutnya adalah Sipanas Green Villa, villa ini memiliki 2 lantai namun hanya 1 lantai yang digunakan.

Villa Hijau Cipanas memiliki kolam renang pribadi dan meja biliar, meskipun harga sewa villa ini per malam relatif murah dan sangat direkomendasikan untuk Anda.

Jarak dari Green Villa ke Taman Bunga Nusantara memakan waktu sekitar 30 menit dengan mobil dan sekitar 20 menit dengan sepeda.

Hotel Sekitar Taman Bunga Nusantara

Selain harganya yang terjangkau, hal lain yang menjadi daya tarik vila ini adalah desain dan interior bangunannya.

Best Hotels Near Taman Wisata Alam Sevillage

Fasilitas vila ini meliputi WiFi gratis, AC di setiap kamar, peralatan makan, peralatan memasak, penanak nasi, vending machine, lemari es, pemanas air, TV LED, barbekyu, dan speaker tinggi untuk parkir.

Lokasi resort ini persis berseberangan dengan Kota Bunga Villa Resort. Dibutuhkan sekitar 25 menit perjalanan untuk mengunjungi Taman Bunga Nusantara.

Fasilitasnya juga sangat luas, tersedia fasilitas villa standar, selain itu Puncak Resort juga menawarkan voucher kolam renang Puncak Resort untuk 8 orang dan selebihnya bayar.

Villa Kubang Cipanas memiliki 2 lantai dengan 4 kamar tidur dan private pool serta halaman yang luas.

Club Bali @ Kota Bunga Resort & Spa

Vila merpati 4 kamar tidur ini terletak di kompleks Sipenwa, saya merekomendasikan vila ini karena harga sewanya relatif murah dan dapat menampung hingga 25 pengunjung.

Selain fasilitas kolam renang pribadi vila ini, fasilitas lain juga tersedia, seperti peralatan makan, peralatan memasak, penanak nasi, mesin penjual otomatis, lemari es, pemanas air, televisi speaker, dan peralatan barbekyu.

Villa ini bisa digunakan untuk rombongan hingga 30 orang, meskipun harga per malamnya cukup mahal, Anda mendapatkan apa yang Anda bayar.

Hotel Sekitar Taman Bunga Nusantara

Bukit Danau merupakan salah satu kompleks villa di kawasan Puncak Sipanas, memiliki banyak villa yang disewakan dengan bangunan dan pemandangan yang bagus.

Hotel Cianjur, Bogor Booking Murah Di Tiket.com

Selain memiliki kolam renang di belakang vila, terdapat juga sebuah danau besar, di mana Anda bisa memancing atau menggunakan perahu yang disediakan.

Villa terdekat untuk wisata Taman Bunga Nusantara adalah Villa Ade, Anda hanya membutuhkan waktu 15 menit berkendara untuk wisata ini.

Terdiri dari dua lantai dengan 6 kamar tidur dan 5 kamar mandi, vila ini cocok untuk rombongan hingga 35 orang.

Selain kolam renang pribadi, disediakan fasilitas hiburan seperti free WiFi dan karaoke serta fasilitas standar lainnya seperti alat masak, rice cooker, vending machine, kulkas, water heater, speaker televisi dan lain-lain.

Hotel Di Dekat Danau Toba Pemandangan Terbaik

Villa Panaji adalah vila pribadi yang terletak di kawasan Sipanas, sekitar 25 menit dengan mobil dari Taman Bunga Nusantara.

Villa Panaji memiliki 6 kamar tidur, 3 di antaranya berada di lantai dasar dan 3 di lantai dua.

Setiap kamar dilengkapi dengan 1 kabinet TV LED dan 1 kamar mandi lengkap dengan pemanas air.

Hotel Sekitar Taman Bunga Nusantara

Tidak hanya itu, Villa Panaji juga menawarkan WiFi gratis dan memiliki halaman rumput yang luas, gazebo, taman bermain, dan kolam renang pribadi.

Sewa Bus Ke Taman Bunga Nusantara • Indobuswisata • Bus Terawat

Villa Uki terletak di Cipendawa Hill Resort, Cipendawa Hill Resort sendiri memiliki beberapa villa yang disewakan, namun bagi anda yang berencana menginap dengan kapasitas 30 orang, Villa Uki direkomendasikan.

Villa Uki terdiri dari dua lantai dengan 6 kamar tidur, selain difasilitasi dengan kolam renang pribadi, Villa Uki memiliki fasilitas yang lengkap.

Kompleks Vila Resor Puncak sangat dekat dengan mengunjungi Taman Bunga Nusantara dan salah satu vila yang ada di kompleks ini adalah P6 Villa.

Villa P6 memiliki 6 kamar tidur yang sangat luas dengan beberapa extra bed sehingga mampu menampung hingga 40 pengunjung.

Traveling] Taman Bunga Nusantara

Fasilitas kolam renang di vila ini dapat digunakan oleh anak-anak dan orang dewasa karena kedalaman kolam berkisar antara 90 cm hingga 1,5 m.

Selain banyak kamar luas lainnya seperti ruang tamu, ruang keluarga, dan ruang makan, vila ini memiliki total 13 tempat tidur yang tersebar di 7 kamar tidur.

Vila ini tidak memiliki kolam renang pribadi, namun Anda dapat menggunakan kolam renang umum di Puncak Resort.

Hotel Sekitar Taman Bunga Nusantara

Vila ini dapat menampung maksimal 50 pengunjung, namun akses ke vila ini tidak dengan bus 50 tempat duduk atau bus 3/4.

Tempat Rekreasi Di Taman Bunga Nusantara

Selain kolam renang pribadi, fasilitas yang tersedia adalah lapangan futsal untuk anak-anak dan area bermain seperti ayunan, jungkat-jungkit, seluncuran dan lain-lain.

Akomodasi vila di Puncak Cipanas dengan fasilitas yang sangat sempurna di lokasi yang bagus dengan biaya yang sangat murah dan tanpa biaya tambahan. Temukan villa yang Anda sukai di situs ini, mulai dari villa minimalis hingga villa modern.

Silakan masukkan nama pengguna atau alamat email Anda. Anda akan menerima tautan untuk membuat kata sandi baru melalui email. Salah satu tempat wisata yang dekat dengan Jakarta adalah Taman Bunga Nusantara. Mendengar namanya saja, Anda juga akan tahu bahwa di sini kita bisa menikmati berbagai macam bunga yang indah dan sangat luas.

Wisata Taman Bunga Nusantara berada tidak jauh dari Gunung Gede, disini anda bisa menikmati pemandangan sekitar gunung dengan udara yang segar. Sehingga sangat cocok jika tempat ini menjadi pilihan akhir pekan Anda.

Taman Bunga Nusantara Tiket & Info Wisata November 2022

Taman Bunga Nusantara berdiri pada tahun 1992 atas prakarsa Ibu Dani Bustanil Arifin. Saat itu, dia adalah presiden Yayasan Bunga Nusantara, menjadikan taman itu tujuan wisata. Kini tempat ini telah menjadi objek wisata favorit khususnya di wilayah DKI Jakarta.

Wisatanya ada di puncak gunung tidak jauh dari gunung gede, lingkungan bagus sejuk dan sejuk. Dari sana, Anda akan melihat rerumputan hijau yang menyegarkan, serta berbagai rangkaian bunga yang cantik dan pilihan spot yang Instagrammable.

Ada banyak jenis taman di Taman Bunga Nusantara dan tentunya bisa kita nikmati bersama, diantaranya :

Hotel Sekitar Taman Bunga Nusantara

Taman Prancis adalah taman yang menjaga kerapihan, keserasian, dan keseimbangan bentuk. Desain taman ini merupakan desain renaissance dengan bentuk geometrisnya yang ditata dengan bunga berwarna-warni.

Hotel Bintang 1 Di Sekitar Taman Bunga Nusantara

Tumbuhan ini diciptakan sebagai bentuk dominasi manusia atas keindahan alam. Anda bisa menikmati keindahan French Garden dari dekat maupun jauh. Untuk menikmati pemandangan, Anda bisa melihatnya dari atas menara observasi.

Seperti namanya, taman ini memiliki beragam tanaman yang didatangkan langsung dari berbagai negara. Tanaman air yang satu ini memiliki beragam warna dan bentuk yang sangat cantik lho. Ada juga patung dinosaurus di dekat taman.

Area taman air ini merupakan rumah bagi tanaman papirus Cybera yang digunakan oleh orang Mesir kuno untuk membuat kertas. Selain itu, Talia delbata adalah tanaman asal Amerika berupa bunga teratai, dan juga bunga teratai raksasa yang bentuknya seperti nampan besar.

Karena keindahan bunganya, rumpun mawar dikenal sebagai bunga dari segala bunga. Di sini Anda akan menemukan taman khusus untuk berbagai jenis bunga mawar. Disini perawatan bunga melalui perawatan khusus baik penyiraman maupun pemupukan tentunya untuk hasil bunga yang indah.

Taman Bunga Nusantara Di Sukaresmi

Labyrinth Park merupakan taman yang terlihat unik, karena taman ini didesain sebagai labirin yang cukup luas. Jika ingin mencoba wisata ini, Anda hanya perlu membayar Rp. 1.000 harus dibayar. Jangan takut tersesat! Karena sudah ada kartu yang bisa digunakan di dalamnya.

Sesuai namanya, Taman Bunga Nusantara

Hotel sekitar taman mini, wisata taman bunga nusantara, penginapan dekat taman bunga nusantara, hotel dekat taman bunga nusantara, taman bunga nusantara, penginapan sekitar taman bunga nusantara, hotel di sekitar taman bunga nusantara, hotel di taman bunga nusantara, hotel taman bunga nusantara, villa dekat taman bunga nusantara, hotel sekitar taman safari, hotel sekitar taman bunga nusantara puncak

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top