Connect with us

Traveloka Hotel Di Kaliurang Jogja

Informasi

Traveloka Hotel Di Kaliurang Jogja

Traveloka Hotel Di Kaliurang Jogja – Glamping Jogja – Yogyakarta tidak hanya menawarkan wisata budaya sejarah. Kota ini dan sekitarnya juga sebagian besar merupakan tujuan wisata. Ini kombinasi

, wisata yang menarik artinya anda bisa menikmati keindahan di sekitar Yogyakarta dengan berkemah dengan segala fasilitasnya seperti di hotel. Jauh dari hiruk pikuk kota, beberapa resort terbaik Yogyakarta di bawah ini bisa menjadi pilihan liburan Anda.

Traveloka Hotel Di Kaliurang Jogja

Traveloka Hotel Di Kaliurang Jogja

Terletak di pegunungan Kaliurang yang indah, D’Kaliurang Resort & Convention adalah salah satu hotel glamping terbaik di Yogyakarta yang bisa Anda kunjungi. Hotel ini menawarkan berbagai akomodasi mewah, mulai dari bangunan berbentuk tenda hijau berbentuk segitiga dengan dua tempat tidur, AC, dan kopi atau teh; akomodasi di rumah bambu; ke pondok seperti pondok kayu.

Rekomendasi Hotel Romantis Di Kaliurang Untuk Bulan Madu

Selain menyediakan fasilitas yang memadai di setiap akomodasi, D’Kaliurang Resort & Convention menawarkan fasilitas lain untuk Anda nikmati seperti kolam renang outdoor, taman, layanan babysitter, ruang keluarga, restoran, layanan kamar, dan koneksi internet nirkabel. Jika Anda membayar lebih dari Rp350.000* per malam, semua tempat ini siap membuat liburan Anda tak terlupakan.

Guest house terdekat di Yogyakarta yang bisa Anda kunjungi adalah Kampoeng Media. Masih terletak di kawasan Kaliurang, pondok ini menawarkan akomodasi terjangkau yang dilengkapi dengan dua tempat tidur nyaman, AC, fasilitas pembuat kopi atau teh. Beberapa bahkan mendapat air panas dan bak mandi.

Ketika Anda mengunjungi Kampoeng Media, Anda pasti dapat menikmati pengalaman terbaik di Dataran Tinggi Kaliurang tanpa merasa terputus dari dunia luar karena pondok ini juga dilengkapi dengan akses internet nirkabel. Anda dapat menikmati akomodasi dan fasilitas properti ini di Yogyakarta mulai dari IDR 250.000 per malam* jika Anda memesan melalui .

Berjarak 1300 km dari Pasar Seni Gabusan, Yabbiekayu Eco-Bungalows merupakan salah satu akomodasi terbaik di Yogyakarta yang bisa Anda kunjungi. Properti ini menawarkan kamar-kamar indah dengan aksen kayu yang dilengkapi dengan kelambu, lemari es, bak mandi, lemari es, dan pembuat teh atau kopi. Dari segi pelayanan, kualitas akomodasi ini tidak perlu diragukan lagi karena staf profesional siap membantu Anda dengan ramah untuk memenuhi semua kebutuhan liburan Anda.

Hotel Di Jogja Dengan Pemandangan Gunung Merapi Yang Indah

Tidak hanya dilengkapi dengan fasilitas yang cukup lengkap yang bisa Anda nikmati langsung di penginapan, masih ada tempat lain di sekitar penginapan. Mulai dari taman yang asri, layanan pijat, layanan wisata, terasering, jalur sepeda, kafe dan restoran yang menawarkan beragam menu. Semua fasilitas properti ini bisa Anda nikmati dengan menganggarkan Rp 820.000 per malam* saat Anda memesan via .

Untuk lebih banyak penginapan terbaik di Yogyakarta, pergilah ke Bangunjiwo, Bantul. Berjarak sekitar 2,33 km, RAJAKLANA Resort Villa and Spa menawarkan akomodasi menawan dengan aksen kayu dan fasilitas yang memadai termasuk tempat tidur kelambu besar, AC, air panas, kamar mandi, TV, bathtub, dan koneksi internet nirkabel.

Anda tidak hanya dapat menikmati akomodasi yang sempurna tetapi juga menikmati fasilitas lain di sekitar RAJAKLANA Resort Villa and Spa. Mulai dari kolam renang outdoor, layanan pijat, layanan spa, restoran yang menawarkan menu-menu lezat, persewaan sepeda, layanan antar jemput bandara, dan layanan pengasuhan anak. Semua fasilitas properti ini bisa Anda nikmati dengan menganggarkan Rp. 1.150.000 per malam* saat Anda memesan melalui.

Traveloka Hotel Di Kaliurang Jogja

Berikutnya dalam daftar sorotan yang harus dilihat di Yogyakarta adalah Resor Khayangan. Pondok bintang 4 di Ngaglik ini menawarkan akomodasi dengan layanan memadai termasuk tempat tidur king size, TV layar datar, fasilitas pembuat teh dan kopi, kamar mandi dalam, dan televisi.

Room Rate Hotel Savitri Country, Ngaglik From 31 10 2022 Until 01 11 2022

Menikmati pemandangan indah kawasan Ngaglik dari Khayangan Resort pasti akan membuat liburan Anda tak terlupakan. Namun, jangan lupa untuk menikmati fasilitas lain yang tersedia di sini, seperti menu restoran yang lezat, bersantai di taman, mencoba kolam renang outdoor yang luas, memancing, dan hiking dengan pemandu. Anda dapat menikmati fasilitas luar biasa yang ditawarkan resor di Yogyakarta ini mulai dari IDR 408.500 per malam* saat Anda memesan melalui .

Hanya berjarak 3 km dari Masjid Dongkelan, Anda bisa menginap di Villa Kayu Yogyakarta selama liburan di Yogyakarta. Hotel ini menawarkan akomodasi dengan AC, air panas, tempat tidur besar, dan teras. Selain berbagai fasilitas yang dapat Anda nikmati dengan nyaman setelah bangun tidur, Anda juga dapat mencoba layanan lain yang tersedia seperti layanan laundry, pemandu wisata, dan koneksi internet nirkabel.

Anda juga dapat bersantai di taman yang indah atau bersepeda di properti ini. Nikmati semua fasilitas hebat yang ditawarkan properti ini dengan anggaran sekitar Rp 400.000 per malam* saat Anda memesan.

Di kawasan Kasihan, sekitar 3 km dari Telaga Pulosari, Anda bisa menginap di Villa Nextdoor Nature. Penginapan single ini menawarkan akomodasi berbentuk piramid, dilengkapi tempat tidur besar, AC, kolam renang pribadi, kamar mandi, dan televisi. Jika Anda memesan melalui , Anda dapat menikmati pemandangan indah dan pemandangan indah kawasan Kasihan, Yogyakarta yang ditawarkan properti ini mulai dari Rp 799.000* per malam.

Satoria Hotel Yogyakarta

Sudahkah Anda memutuskan resor unik Yogyakarta mana yang akan dipesan dari tujuh tempat berkilau di atas untuk liburan Anda berikutnya? Usai menikmati panorama alam yang indah, Anda bisa berlibur dengan konsep terbuka yang bebas dari hiruk pikuk pusat kota.

Ingin liburan Anda hemat? Ayo rencanakan liburan dan . Mereka tidak hanya menawarkan penawaran tiket pesawat dan kereta terbaik, tetapi juga layanan hotel dan akomodasi, aktivitas menarik di Xperience, dan banyak lagi! Apa yang kamu tunggu? Buka aplikasinya sekarang! Ulasan dari berbagai pengguna yang pernah menginap di Kaliurang akan membantu Anda memilih hotel terbaik dengan mudah!

Taman tua. Dan hanya ada satu anggota staf yang melayani seluruh hotel dan ketika saya check in saya adalah satu-satunya tamu malam itu.

Traveloka Hotel Di Kaliurang Jogja

Penerimaan tidak berawak, jika Anda membunyikan bel, Anda akan menemukan dapur tempat staf kebersihan akan memeriksa Anda. Mereka tidak tahu apa-apa tentang pemesanan online. Tidak ada pendaftaran di informasi tamu online. Alasan yang mereka berikan adalah “HP dengan iklan, iklan tidak memberi tahu kami”. Kemudian mereka takut dengan iklan tersebut dan berlarian seperti ayam tanpa kepala. Saya bahkan tidak tahu kode promosinya. Pembeli online siap menikmati sambutan yang sama saat mereka berkunjung lagi. ke hotel, bagaimana Anda dapat meningkatkan layanan Anda? 1. Lindungi staf meja depan saat mahal. 2. Siapkan buku yang di dalamnya Anda menuliskan nomor pemesanan dan nama pemesanan online serta tanggalnya. 3. Latih staf dapur agar tidak berlarian seperti ayam tanpa kepala.

Tentrem Hotel Yogyakarta Traveloka Check Before 1200 Location Located Area

Gambar berbeda dari kamar yang sebenarnya. Saya tidak tinggal di sana bahkan dengan tas saya di kamar. Ketika saya melihat kamar yang buruk saya langsung pergi ke hotel lain dan itu menjadi mimpi buruk

Tempat tinggal terbaik di Kaliurang adalah Prambanan, Pakem, Kalasan, Cangkringan, Gaming, Sleman City Center, Godean, Turi, Ngemplak, Berbah

Hotel yang paling banyak dipesan wisatawan adalah @K Hotel Kaliurang Yogyakarta, Griya Persada Convention Hotel & Resort Kaliurang, Sewu Padi Hotel, Sambi Resort, Spa & Restaurant, Akasa Hotel Kaliurang, Puri Indah Inn, Fuji Villa Kaliurang, Shangrila Villa Kaliurang, OYO 1277 Pondok Damai Syariah, OYO 1962 Hotel Anugerah WisataHasil untuk 1 kamar, 1 tamu, menginap mulai 15 November 2022 selama 1 malam. Ada 0 pilihan kamar.

Untuk kamarnya cukup nyaman dan viewnya langsung ke kolam renang. Penerimaan juga bagus untuk membantu Anda menyimpan tas, itu & #39; Hanya saja saat mandi saluran air mampet, sehingga air tidak cepat habis dan menumpuk. dan ada sabun dan sampo jadi harus bawa sendiri.

Pacaran Bareng Mantan Di Fuji Villa Kaliurang

Kamarnya tidak terlalu luas tapi lumayan, cuma kurang bersih kalau malam agak seram, kolamnya kotor, anak-anak tidak mau berenang.

Hotelnya sangat nyaman menurut saya untuk harga 100.000. nyaman jauh dari keramaian. Dan bisa mandi air panas bekerja dengan baik. Pertama saya pesan satu malam tapi karena saya suka dan harganya murah saya tambah satu malam lagi. Next saya akan nginap disini lagi kalau balik lagi ke jogja. Semoga harga hotel terjangkau.

Cons: 1. Minta air panas untuk minum kopi, hanya segelas air hangat. umumnya tidak tersedia. 2. Saat mau mandi setelah berenang, air di kamar tidak berfungsi. Nunggu 10 menit malah air kotor dan barang keluar: 1. Ruang keluarga luas. 2. Kamar mandinya luas.

Traveloka Hotel Di Kaliurang Jogja

Lokasinya menyenangkan, jauh dari hiruk pikuk kota. Check in saja, untuk menu sarapan mohon ganti atau ganti menu karena saya sudah 2 kali menginap di bulan yang berbeda menu sarapannya sama.

Edge Resort, Yogyakarta, Parangtritis

Sehubungan dengan surat edaran pemerintah mengenai penyebaran virus Covid-19, harap pastikan Anda mendapat informasi tentang proses pengembalian dana, pembatalan, dan pemesanan ulang.

Hotel Savitri Country sangat direkomendasikan untuk backpacker yang menginginkan penginapan yang terjangkau namun nyaman.

Hotel murah di jogja kaliurang, hotel di kaliurang jogja, traveloka hotel di jogja, hotel di jl kaliurang jogja, hotel di jogja malioboro traveloka, traveloka hotel kaliurang, hotel murah di jogja dekat malioboro traveloka, hotel di sekitar jalan kaliurang jogja, hotel bintang 3 di kaliurang jogja, hotel di kaliurang traveloka, rekomendasi hotel di kaliurang jogja, hotel di jalan kaliurang jogja

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top