Connect with us

Tempat Wisata Di Lembang Bandung Yang Lagi Hits

Informasi

Tempat Wisata Di Lembang Bandung Yang Lagi Hits

Tempat Wisata Di Lembang Bandung Yang Lagi Hits – Royal Castle Culinary Tours, Lighthouse Cafe and Resto menawarkan setting arsitektural yang unik berupa istana megah bertema Eropa abad pertengahan.

Interiornya juga ada unsur Eropa yang keren banget. Ada juga tempat untuk foto Instagram, seperti menara dan kapal pesiar.

Tempat Wisata Di Lembang Bandung Yang Lagi Hits

Tempat Wisata Di Lembang Bandung Yang Lagi Hits

Kafe hits ini memiliki enam lantai yang menyuguhkan pemandangan kota Bandung dari ketinggian dengan suasana yang sejuk dan menyegarkan.

Bandung Punya Cerita!! Destinasi Wisata Yang Lagi Hits Di Kota Kembang.

Lighthouse Cafe & Resto beralamat di Jalan Lembah Pakar Timur 2 No. 7, Ciburial, Kecamatan Cimeyan, Bandung.

Pohon pinus yang tinggi menambah keindahan tempat ini. Selain itu, ada lapangan golf, kandang kelinci, dan jembatan yang diterangi lampu pada malam hari.

Boda Barn adalah sebuah tenant cafe dengan tema rustic modern di sebuah bangunan besar dengan kerangka struktural yang mengingatkan pada lumbung atau lumbung.

Selain konsepnya yang unik, kafe modern ini menawarkan panorama alam yang indah, enak dipandang dan suasana yang sejuk.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Lagi Hits

Ada banyak tempat untuk foto instagram, salah satunya kandang di tengah taman dengan view langsung kota bandung.

Ada teras di mana lampu tulip menyala di taman di bawah teras Boda Barna di sore hari.

Buka dari jam 6 pagi sampai jam 6 sore, mata air ini ramai pengunjung. Tempatnya Desa Ganjarsari, Cikalong Wetan, Bandung.

Tempat Wisata Di Lembang Bandung Yang Lagi Hits

Selain itu, Anda bisa mencoba terpong secara langsung, tentunya dengan pengawasan petugas di sana. Tempatnya terletak di Jalan Peneroongan, Lembang, buka dari jam 8 pagi sampai jam 4 sore.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Lagi Hits Dan Tempat Wisata Di Bandung Kota

Semula, Tafso merupakan lapangan golf mini pertama di Bandung yang dibuka pada 2016. Karena permintaan pelanggan, Tafso akhirnya berkembang menjadi kedai kopi.

Tafso berada di kawasan wisata Perbukitan Punclut-Sarae, tepatnya di Jalan Baru Laksana nomor 75, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

MangkokLoca adalah kafe unik yang mengusung konsep alam dengan sentuhan nuansa Bali dan Jogja, serta suasana sejuk khas Bandung.

Dengan desain interior bertema industrial yang dipadukan dengan gaya hutan dan berfokus pada lingkungan alam, setiap sudutnya siap dijadikan spot foto Instagram.

Tempat Wisata Di Bandung Terbaru 2021

Kursi yang tersedia pun beragam, dari yang bersila dengan bantal dan meja kayu hingga kursi dan meja kayu.

Objek wisata ini menawarkan sensasi keliling dunia dalam satu hari melalui berbagai lokasi foto ala landmark ikonik dunia.

Wisata ini berlokasi di Genteng, Jayagiri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Di tempat wisata ini pengunjung bisa memilih camping, piknik, trail atau ATV riding dan horseback riding.

Tempat Wisata Di Lembang Bandung Yang Lagi Hits

Di sini Anda akan menemukan permainan menarik seperti Gyroscope, Mini Outbound, Playground dan lain-lain. Sekilas sangat cocok untuk dikunjungi keluarga dan anak-anak, namun di malam hari, suasana romantis kota Bandung bisa menjadi momen terbaikmu bersama kekasih lho!

Tempat Wisata Bandung Yang Sudah Buka Di Era New Normal

Harga tiket ke D’dieuland ramah di kantong. Dari Senin hingga Jumat, biaya masuk Rp 15.000, akhir pekan Rp 20.000, dan hari libur Rp 25.000 per orang.

Weekend bingung mau kemana? Jangan khawatir, Upside Down World Bandung bisa menjadi pilihan Anda. Dibuka pada tahun 2018, Upside Down World Bandung adalah studio foto dengan 16 kamar, masing-masing dengan desain dan konsep interior yang unik dan indah, seperti walk-in closet, ruang makan, ruang anggur, ruang biliar dan banyak lagi.

Keistimewaan tempat ini adalah semua interior ruangannya didesain menghadap ke tanah. Berkunjung ke Bandung, ini sudah populer di kalangan anak muda. Pasalnya, objek wisata ini banyak dicari para pecinta foto, khususnya feed Instagram. Ada gula!

Upside Down World Bandung terletak di Jalan H. Wasid No.31, Lebakgede, Kecamatan Coblong, Kota Bandung. Tempat ini buka setiap hari. Buka dari Senin hingga Sabtu mulai pukul 10:00 hingga 20:00 dan pada hari Minggu mulai pukul 11:00 hingga 21:00. WIB.

Tempat Wisata Di Lembang Yang Hits Dan Populer

Cikole Jayagiri Resort merupakan tempat peristirahatan dan perkemahan hutan pinus yang sudah cukup tua. Tempatnya ada di sebelah kanan jalan menuju Tangkuban Parahu.

Ada lima tipe penginapan ala cottage di kawasan ini dengan harga mulai dari Rp 300.000 hingga Rp 2,2 juta per malam. Wisma ini sering digunakan oleh wisatawan yang ingin menjajal berbagai tempat wisata di Lembang dan Ciatero.

Selain berada di tengah hutan pinus yang lebat, pengunjung bisa memanfaatkan aktivitas outdoor seperti highrope, flying fox, ATV, menunggang kuda, dan paintball.

Tempat Wisata Di Lembang Bandung Yang Lagi Hits

Konsep petualangan adrenalin pertama kali diperkenalkan di Perancis pada tahun 1995, dan pada tahun 2010 masuk ke Indonesia. Selain di Bandung, Treetop Adventure Park juga berada di Bali dan Semarang.

Tempat Wisata Lembang Terbaru Yang Lagi Hits, Wajib Dikunjungi

Kawasan ini sering dijadikan sebagai tempat berkumpulnya rombongan sepeda motor atau sepeda sebelum melanjutkan perjalanan menuju kawasan Tangkuban Parahu atau Ciater Subang.

Tidak ada wahana khusus di kawasan ini. Namun, pengunjung dapat menikmati jajanan Lembang seperti ketan bakar, susu murni dan jagung bakar.Kawasan Lembang juga merupakan tujuan wisata populer di Bandung. Berada di pegunungan, tempat ini memiliki udara yang sejuk dan bersih. Ditambah dengan kawasan perbukitan yang serba hijau, tidak dipungkiri banyak tempat wisata di Lembang yang berada di kawasan ini. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika banyak wisatawan yang betah lagi dan lagi di sini untuk menghibur diri.

BACA JUGA!!!  Tempat Wisata Terkenal Di Indonesia

Apakah Anda memiliki hobi atau minat terhadap keindahan bunga anggrek? Coba kunjungi hutan Anggrek Cikole di Lembang. Destinasi wisata ini menyuguhkan lingkungan alam yang asri dipadukan dengan konsep wisata modern. Pengunjung bisa mengunjunginya di Jalan Genteng, Cikole, Lembang.

Orchid Forest merupakan kawasan hutan lindung yang menjadi rumah bagi anggrek. Anda bahkan dapat melihat dan membeli berbagai jenis anggrek dari seluruh dunia. Sedikitnya 157 spesies dibudidayakan, mulai dari anggrek biasa hingga langka. Selain itu, pecinta anggrek bisa berkonsultasi dengan ahlinya di sini.

Wisata Instagramable Dan Hits Di Bandung, Cocok Buat Akhir Pekan

Di lahan seluas minimal 12 hektar ini, pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai pilihan jenis anggrek. Ada juga wahana rekreasi berupa trekking, camping, dan spot fotografi yang indah. Riding the Cult adalah jembatan kayu dan Taman Cahaya. Kedua tempat ini menjadi tempat favorit karena memberikan suasana romantis, terutama di malam hari.

Great Asia Afrika adalah taman hiburan di kawasan sejuk Lembang. Tempat wisata di Lembang ini menawarkan taman bermain yang penuh dengan landmark outdoor kecil. Selain keindahan bangunannya, pengunjung bisa mencoba kuliner khas masing-masing negara. Setidaknya lima negara dari dua benua siap menyambut pengunjung.

Taman wisata ini terletak di Jalan Raya Lembang-Bandung No. 71. Biaya masuk sebesar 50 ribu rupee berlaku untuk pengunjung yang berusia lebih dari 2 tahun. Tiket tidak termasuk biaya sewa kostum atau pertunjukan.

Tempat Wisata Di Lembang Bandung Yang Lagi Hits

Lima lokasi yang tersedia adalah Jepang, Korea Selatan, India, india, dan Afrika. Setiap area dihias dengan replika bangunan-bangunan familiar yang bisa dijadikan spot selfie. Ada kimono dan hanbok cantik yang disewakan di Jepang dan Korea Selatan. Taman ini juga memiliki Taman Hewan tempat tinggal hewan peliharaan seperti kelinci dan rusa.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Lagi Hits Di Tiktok

Salah satu pilihan wisata favorit untuk liburan keluarga di Bandung adalah Dusun Bambu. Tempat wisata di Lembang memang sudah sangat populer, terutama di kalangan wisatawan dari luar daerah. Lokasinya Jalan Kolonel Masturi, Situ Lembang, Cisarua, Kabupaten Bandung Barat. Di sini, wisatawan bisa berkreasi, dan mendidik diri sendiri tentang budaya Sunda.

Dusun Bambu merupakan taman rekreasi yang mengusung konsep ekowisata. Ada berbagai aktivitas seru bertema Sunda yang bisa dinikmati seluruh keluarga. Pengunjung dapat belajar seni, permainan tradisional, memasak dan warisan budaya. Semua kegiatan berlangsung di lapangan terbuka yang dikelilingi kesejukan alam pegunungan.

Selain itu, Dusun Bambu juga menawarkan penginapan dan pilihan bersantap. Banyak restoran dan kafe bertema alam merupakan fasilitas tambahan. Pahami dan rasakan kekayaan budaya Sunda di sini!

Kawah Ratu merupakan kawah terbesar sekaligus tempat wisata di gunung Tangkuban Parahu – Foto: Google Maps/nany fatma ramadhani

Tempat Wisata Di Lembang 2018 Paling Hits

Resor wisata bertema alam di Lembang ini sangat dekat dengan identitas Bandung. Ya, Gunung Tangkuban Perahu merupakan kekayaan alam Jawa Barat yang sudah lama menjadi primadona. Gunung berapi aktif ini bukan hanya masalah penelitian. Namun juga menjadi tujuan wisata favorit bagi berbagai kalangan wisatawan.

Gunung Tangkuban Perahu memiliki beberapa gua yang dibuka untuk umum. Beberapa di antaranya adalah Kawah Ratu, Kawah Domas, dan Kawah Upas. Wisatawan bisa melihat panorama gunung belerang ini dari lokasi tertentu. Kawah Domas bisa menjadi tempat merebus telur.

Tak hanya menarik wisatawan lokal, Gunung Tangkuban Perahu juga banyak dikunjungi wisatawan mancanegara. Tiket untuk turis domestik harganya 20 hingga 30 ribu rupee, dan untuk turis asing harganya 200 hingga 300 ribu rupee. Kawasan wisata ini sering dijadikan tempat untuk mengambil foto dan video. Ada biaya tambahan bagi pengunjung yang ingin syuting di lokasi ini.

Tempat Wisata Di Lembang Bandung Yang Lagi Hits

Anda pasti akan menyukai akhir pekan Anda di Graphic Cikole. Sebuah tempat wisata di Lembang yang menawarkan ruang rekreasi outdoor di tengah hutan pinus yang asri. Berada di ketinggian minimal 1.400 mdpl dan iklim pegunungan Lembang yang sejuk akan memanjakan pengunjung.

Wisata Lembang Bandung Yang Hits Dan Instagramable

Graphic Cikole terletak di Jalan Tangkuban Perahu KM 8, Lembang. Umumnya, suhu udara rata-rata adalah 20 derajat Celcius. Sedangkan untuk masuk ke kawasan wisata, pengunjung harus membayar tiket masuk sebesar Rp 20 ribu. Sedangkan harga permainan dan tiket tempat spesial mulai dari 5 ribu rupiah. Setelah itu penginapan mulai dari 400 ribu rupiah.

Daya tarik utama Grafika Cikola adalah taman bermain yang ramah lingkungan. Wahana seru seperti Flying Fox, paintball, dan jembatan penyeberangan tersedia di sini. Ada tempat perkemahan dan penginapan untuk mendukung kesenangan akhir pekan. Oleh karena itu, tempat wisata ini cocok sebagai tempat berkumpul atau piknik keluarga.

Bagi yang ingin mencoba mendaki tingkat pemula, bisa mencoba mendaki Gunung Putri Lembang. Gunung yang terletak di lembah Jayagiri ini memiliki ketinggian 1.587 mdpl. Jalan setapaknya nyaman dan memastikan keamanan. Jadi pendaki pemula pun bisa menikmati pendakian tanpa perlu banyak persiapan.

Hanya membutuhkan waktu 30 menit untuk mendaki ke puncak. Tiket untuk mendaki gunung ini harganya 10 ribu rupiah. Dan gunung ini

Destinasi Wisata Kota Bandung Yang Lagi Hits 2019

Tempat wisata di berastagi yang lagi hits, tempat wisata di lembang yang lagi hits, tempat wisata di ambon yang lagi hits, tempat wisata di pekanbaru yang lagi hits, tempat wisata yang lagi hits, tempat wisata di lampung yang lagi hits, tempat wisata di bandung yang lagi hits 2020, tempat yang lagi hits di bandung, tempat wisata di lombok yang lagi hits, wisata hits di lembang, yang lagi hits di bandung, tempat wisata di bandung yang lagi hits 2021

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top