Connect with us

Hotel Di Dago Pakar Atas

Informasi

Hotel Di Dago Pakar Atas

Hotel Di Dago Pakar Atas – Kawasan Dago di Bandung Utara merupakan kawasan wisata yang didominasi oleh pemandangan. Kawasan Dago juga merupakan kawasan penghubung antara kota Bandung dan Lembang. Karena potensi wisata daerah ini, kawasan Dago sangat populer di kalangan wisatawan.

Untuk memenuhi kebutuhan wisatawan, seperti kebutuhan akomodasi, banyak hotel telah lahir di Dago. Wisatawan tidak perlu bingung jika ingin menginap di dekat Dago karena ada berbagai jenis hotel. Beberapa hotel di Dago memiliki keistimewaan yang eksotis dan menenangkan pengunjung. Berikut beberapa hotel eksotis di kawasan Dago.

Hotel Di Dago Pakar Atas

Hotel Di Dago Pakar Atas

Hotel ini menawarkan pelayanan bintang lima terbaru di kota Bandung. Bentuk bangunan yang elegan menjadi pertanda bahwa hotel ini berstandar internasional. Bagi wisatawan yang datang ke sini, mereka tidak hanya menemukan ketenangan, tetapi juga kemewahan. Intercontinental Hotel memiliki pemandangan kota Bandung yang luar biasa karena posisinya yang tinggi. Karena lokasi ini, kualitas udara di hotel ini sangat baik. Selain itu, pemandangan gunung dan cuaca yang sejuk menjadikan tempat ini begitu romantis. Untuk melengkapi kemewahan, hotel ini didukung dengan berbagai fasilitas umum dan layanan kamar. Fasilitas umum seperti tempat parkir, kolam renang outdoor, dan fasilitas olahraga dapat digunakan kapan saja. karena kamar dilengkapi dengan AC, TV, dan internet tanpa batas.

Rumah Mewah Di Resort Dago Pakar View Bandung

Hotel ini merupakan bagian dari beberapa hotel bintang lima di kota Bandung. Hotel ini memiliki pemandangan alam yang hijau dan segar di kawasan Dago. Desain kamar yang elegan menunjukkan bahwa hotel ini memiliki kualitas internasional. Layanan kamar yang ditawarkan oleh hotel Sheraton sangat nyaman dan akan menyenangkan para tamu yang berkunjung. Kamar-kamar hotel ini memiliki lingkungan modern dan material alami seperti kayu. Jendela besar menawarkan pemandangan tak terbatas kepada para tamu. Fasilitas hotel ini sangat menunjang liburan dan hari libur para tamu. Fasilitas umum seperti kolam renang, wifi gratis, taman dan tempat parkir tersedia lengkap. Selain itu, taman di belakang hotel sangat nyaman untuk menikmati matahari terbit di kota Bandung.

Hotel ini terletak di Jalan Ir H. Juanda no. 381A berada tidak jauh dari lokasi Hotel Sheraton. Karena lokasinya yang berada di ketinggian, hotel ini memiliki pemandangan kota Bandung yang sangat bagus. Hotel ini menawarkan layanan kamar yang baik serta balkon pribadi dan fasilitas modern lainnya. Fasilitas yang membuat tamu betah Jayakarta Hotel & Suite Tower adalah kolam renang dengan suasana pantai yang tenang. Suasana pantai lengkap dengan pohon kelapa dan kursi santai. Saat malam tiba, lampu hias akan menerangi kolam, menciptakan sauna yang romantis. Baca: 5 Hotel Eksotis di Pasteur Bandung untuk Liburan

Hotel ini dikelola oleh jaringan Swiss Bellresort International dengan lokasi di seluruh dunia. Di Bandung, hotel ini berada di kawasan Dago, lebih tepatnya di kawasan cagar budaya Dago. Suasana di sekitar hotel ini sangat menyejukkan mata dengan banyaknya tumbuhan hijau. Eksotisme hotel ini adalah infinity pool yang berada tepat di atas lobby. Kolam ini mengarah langsung ke pemandangan kota Bandung yang sangat indah. Suasana sejuk seperti berada di ketinggian menambah keeksotisan. Desain bangunan di dalam maupun di luar sangat didominasi oleh kesan modern. Sementara itu, suasana hijau pegunungan di sekitarnya sangat kontras dengan bangunan utama. Namun, inilah yang membuat hotel ini menarik, perpaduan antara modern dan natural.

Hotel ini tidak jauh dari Dago Junction, Jalan Siliwangi dan Sabuga Forest Walk. Hotel ini tergolong hotel yang eksotis karena memiliki suasana yang asri dengan pepohonannya. Selain itu, bentuk bangunan ini terlihat unik karena memiliki lekukan sudut yang halus, mirip dengan Isola di UPI. Selain itu, dominasi lantai kayu juga memberikan nuansa jadul pada House Sangkuriang Hotel. Objek lain yang menjadi pusat perhatian adalah infinity pool yang menghadap ke kota Bandung. Kolam ini tidak terlalu besar, tapi perasaan berenang di sini sangat menyenangkan. Jawaban: Rating 0 / 5. dari 0 Tinggalkan komentar

Swiss Belresort Dago Heritage Bandung; Kemewahan Nan Sejuk Di Kawasan Dago Atas

Taman Wisata Tirta Alam menggabungkan taman bermain dan alam yang indah. Dilengkapi dengan kolam renang untuk segala usia. Misalnya, kolam renang anak dan … kota Bandung sering menjadi tujuan utama wisata akhir pekan. Bagaimana tidak, ragam kuliner, museum, taman hiburan dan keindahan alam memenuhi hampir setiap sudut Kota Kembang ini.

Namun, ada juga wisatawan lokal maupun mancanegara yang hanya ingin bersantai menikmati fasilitas hotel, salah satunya berenang. Agar tidak kedinginan saat berenang di kota Bandung yang terkenal dengan kesejukannya, alternatifnya bisa kolam dengan air hangat.

Salah satu yang menarik dari hotel ini adalah kolam renang berukuran Olimpiade dengan air hangat. Bagi wisatawan yang membawa anak-anak, Oasis Siliwangi juga menyediakan kolam renang anak lengkap dengan beberapa seluncuran. Sayangnya tidak ada air hangat di kolam renang anak.

BACA JUGA!!!  No Telp The Onsen Resort Malang

Hotel Di Dago Pakar Atas

Kolam renang di hotel ini juga menjadi andalan para penyedia pemandu berenang. Jadi jangan heran kalau kolam di sini tiba-tiba penuh dengan anak-anak di sore hari, ya!

Villa M2 17 (3 Bedrooms)

Jika Anda lupa membawa perlengkapan renang sendiri, hotel ini juga bermitra dengan perusahaan aksesori renang ternama, Speedo. Alhasil, ada kios Speedo di sudut kolam.

Dengan lokasi yang tidak jauh dari Lembang dan rating mencapai 5 bintang, pengalaman menginap di Grand Mercure tentu tidak main-main. Salah satu fasilitas yang kerap menarik perhatian pengunjung adalah kolam renang berukuran besar dengan air hangat.

Hotel telah menempatkan berbagai jenis kursi di sekitar kolam renang, seperti bangku, kursi gantung, kursi dan meja makan untuk makan. Selain itu, tamu hotel juga dapat menikmati fasilitas kebugaran dan spa.

Tiga kolam renang dengan nama berbeda bisa membuat pengalaman berenang di El Hotel Royale Bandung semakin berkesan. Hotel ini memiliki 1 kolam untuk dewasa, 1 kolam untuk anak-anak dan 1 kolam berisi air hangat untuk relaksasi.

The 10 Closest Hotels To Fairy Garden, Lembang

Jika Anda suka berburu kuliner, hotel ini mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat. Pasalnya, lokasi hotel ini tidak jauh dari beberapa pusat kuliner khas kota Bandung.

Dengan konsep infinity pool, pemandangan dari kolam renang Hotel InterContinental Bandung tidak ada duanya. Para tamu hotel dapat bersantai di kolam air hangat yang menghadap cakrawala kota Bandung.

Dengan motto “ketika ketenangan bertemu dengan kemewahan”, hotel bintang 5 ini menjamin pengalaman menginap para pengunjungnya tidak akan terlupakan. Kegiatan rekreasi seperti menunggang kuda, permainan ATV, pelajaran memasak, dan kegiatan lainnya diselenggarakan setiap minggu pada hari Jumat dan Sabtu.

Hotel Di Dago Pakar Atas

Meski cukup jauh dari pusat kota Bandung, Ciwidey Valley Resort memiliki keistimewaan tersendiri yaitu kolam air panas alami. Pasalnya, air panas di hotel ini diambil dari sumber air panas di Ciwidey.

Hotel Di Bandung Yang Punya Kolam Renang Air Hangat

Bagi wisatawan yang membawa anak-anak, Ciwidey Valley Resort juga telah menyiapkan kolam renang anak yang dilengkapi berbagai seluncuran dan atraksi air. Selain kolam air panas, hotel ini memiliki daya tarik lain berupa kandang burung.

Matahari terbit dan terbenam adalah dua waktu terbaik untuk menikmati pemandangan dari kolam renang infinity berpemanas Swiss-Belresort Dago Heritage. Dari kolam renang, tamu hotel dapat melihat panorama pegunungan dan kota Bandung.

Traveler yang memesan kamar junior suite juga mendapatkan bathtub yang langsung menghadap ke perbukitan luas kota Bandung. Suasana hotel sangat artistik dengan berbagai ornamen kayu.

Tiga kolam renang dengan air hangat dan dingin menjadi salah satu fasilitas unggulan Cipaku Garden Hotel. Bahkan, hotel ini memiliki kolam renang indoor dan outdoor.

Villa Kencana Syariah, 6 Bed Kingsize, View Gunung

Hotel di Bandung dengan pemandian air panas Hotel dengan pemandian air panas Hotel dengan pemandian air panas Hotel di Bandung hotel dengan pemandian air panas Rekomendasi pemandian air panas Bandung Hotel di Instagram Dago Bandung – Berwisata ke Bandung tentunya tidak lengkap tanpa melewati dekat Dago, Bandung. Yang disebut Dago adalah sebuah kelurahan dengan luas sekitar 6000 HA dan terletak sekitar 5 km dari pusat kota Bandung. Dengan cuaca yang sejuk bahkan bisa mencapai 12 derajat di pagi hari, tempat ini menjadi tempat yang nyaman untuk berjalan-jalan dan melepas penat dan stress. Asal kata Dago berasal dari bahasa setempat yang berarti “menunggu”, dijuluki tempat menunggu karena pada zaman dahulu tempat ini digunakan untuk berkumpulnya orang ketika hendak pergi ke kota.

Dago menawarkan banyak tempat wisata yang tentunya tidak ada di daerah lain di Indonesia. Sebut saja Dago Dream Park yang menawarkan sensasi foto ala Aladdin’s Magic Carpet dan skybike yang pasti keren banget kalau mau diposting di Instagram. Ada juga Dago Pakar dan Kebun Binatang Bandung yang menyatu dengan alam, serta deretan kafe yang asyik dan pastinya Instagrammable. Pokoknya datang ke Dago adalah pengalaman yang sangat menyenangkan dan benar-benar tak terlupakan.

Liburan belum tentu liburan kalau tidak mengambil foto atau video untuk diunggah ke Instagram bukan? Kini perilaku masyarakat yang tidak lepas dari media sosial sudah sewajarnya menjadi salah satu prioritas setiap hostel, hotel dan resort untuk berlomba-lomba menyediakan view instagram untuk diunggah di media sosial. Jadi bagi Anda sebagai calon pengunjung harus pintar-pintar mencari tempat menginap. Anda bisa tinggal di asrama,

Hotel Di Dago Pakar Atas

Clove Garden Hotel merupakan salah satu hotel yang sangat direkomendasikan untuk bermalam saat Anda berwisata di Dago Bandung. Berikut adalah beberapa alasan mengapa Anda harus menginap di hotel resor di Bandung ini:

Wiltshire 1 Dago Pakar

1. Capek jalan-jalan dan foto-foto di jalan itu biasa, tapi foto-foto di hotel dengan background polos pasti membutuhkan

Pertama. Menginap di hotel layak Instagram di Dago Bandung ini pasti akan memuaskan keinginan Anda untuk tampil terbaik di media.

Hotel dekat dago pakar, hotel di dago atas, hotel sekitar dago pakar, hotel daerah dago pakar, villa di dago pakar, restoran di dago pakar, hotel dago pakar, hotel di dago pakar, hotel di dago pakar bandung, intercontinental dago pakar hotel, hotel dago pakar bandung, cafe di dago pakar

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top