Connect with us

Swiss Belhotel Bandung Dago Atas

Informasi

Swiss Belhotel Bandung Dago Atas

Swiss Belhotel Bandung Dago Atas – Swiss-Belresort Dago Heritage terletak di Bandung, 5,2 km dari Cihampelas Walk. Hotel ini menawarkan restoran, parkir pribadi gratis, kolam renang outdoor, dan pusat kebugaran. Fasilitas di akomodasi ini meliputi resepsionis 24 jam dan layanan kamar, serta WiFi gratis di seluruh areanya. Properti ini memiliki klub anak-anak, ATM, dan penitipan bagasi untuk Anda.

Kamar-kamarnya dilengkapi dengan AC, TV layar datar dengan saluran satelit, teko teh elektrik, shower, pengering rambut, dan meja. Kamar-kamarnya memiliki kamar mandi pribadi dengan perlengkapan mandi gratis, dan beberapa kamar di hotel ini juga memiliki area tempat duduk. Semua kamar memiliki lemari pakaian.

Swiss Belhotel Bandung Dago Atas

Swiss Belhotel Bandung Dago Atas

Gedung Sate berjarak 6 km dari Swiss-Belresort Dago Heritage, sedangkan Saung Angklung Udjo berjarak 7 km. Bandara terdekat adalah Bandara Husein Sastranegara, berjarak 11 km.

Arion Swiss Belhotel Bandung, Bandung

Kedai kopi, Coklat/kue kering Biaya tambahan, Buah-buahan Biaya tambahan, Sebotol air Biaya tambahan, Makanan anak Biaya tambahan, Bar Makanan Ringan, Bar, Restoran, Kopinya mantap!

Kolam renang, Ruang loker, Tempat fitnes, Pijat seluruh tubuh, Pijat tangan, Pijat kepala, Pijat pasangan, Pijat kaki, Pijat leher, Pijat punggung, Paket spa/kesehatan, Spa lounge/area relaksasi, Fasilitas spa, Payung matahari, Kursi pantai atau kursi berjemur , Kolam dangkal, Handuk kolam renang/pantai, Kolam air panas, Kolam renang dengan pemandangan, Kolam infinity, Kolam Renang Outdoor (sepanjang tahun), Kolam Renang Outdoor, PijatBiaya tambahan, SpaBiaya tambahan, Pusat Kebugaran

Toko kelontong (di lokasi), Ruangan Khusus Merokok, AC, Semua Ruang Umum dan Pribadi Bebas-Rokok, Toko (dalam hotel), Kamar Kedap Suara, Toko Oleh-Oleh, Lift, Kamar Pengantin, Pemangkas Rambut/Salon Kecantikan, Cocok untuk Tamu Difabel, Antar-Jemput Bandara, Bebas-Rokok -merokok – kamar merokok, layanan kamar

Kebijakan pembatalan dan pembayaran di muka bervariasi menurut jenis akomodasi. Masukkan tanggal menginap Anda dan periksa ketentuan apa yang berlaku untuk kamar pilihan Anda.

Swiss Belresort Dago, Hotel Dengan Pemandangan Cantik Di Bandung

Uang jaminan sebesar Rp 500.000 (sekitar USD 30,30) diperlukan pada saat kedatangan. Deposit ini akan dikembalikan sepenuhnya pada saat check-out selama tidak ada kerusakan yang terjadi di properti.

Swiss-Belresort Dago Heritage menerima jenis kartu ini dan berhak memblokir sejumlah tertentu secara sementara sebelum kedatangan tamu.

Nama pada kartu kredit yang digunakan untuk membuat pemesanan harus sesuai dengan nama tamu yang menginap di properti. Uang jaminan sebesar Rp 500.000 diperlukan pada saat kedatangan. Itu sekitar $30,30. Ini akan dianggap sebagai pembayaran tunai. Anda harus mendapatkan uang Anda kembali saat check out. Deposit akan dikembalikan secara utuh, dalam bentuk tunai, setelah dilakukan pengecekan kondisi fasilitas. Harap beri tahu pihak Swiss-Belresort Dago Heritage terlebih dahulu mengenai perkiraan waktu kedatangan Anda. Anda dapat menggunakan kotak Permintaan Khusus saat memesan, atau langsung menghubungi properti menggunakan rincian kontak dalam konfirmasi Anda. Tamu diminta untuk menunjukkan kartu identitas berfoto dan kartu kredit pada saat check-in. Harap diperhatikan bahwa semua permintaan khusus tergantung ketersediaan dan mungkin dikenakan biaya tambahan.

Swiss Belhotel Bandung Dago Atas

Jika Anda menemukan tarif yang lebih rendah untuk properti ini di situs web lain, segera hubungi tim layanan pelanggan kami melalui halaman Hubungi Kami di halaman “Hubungi Kami”.

Penawaran Diskon Dan Promosi Dari Fitrip Trip

Kurang bersih, terutama di kamar mandi. Baik di kamar maupun di lobi. Terutama di lobi: toilet berdebu, kotor. Semua kamar mandi (kami tinggal di 2 kamar) memiliki masalah pipa ledeng. Kualitas sarapannya SANGAT sangat rendah. Kami mengharapkan kualitas yang lebih baik dengan nama lonceng Swiss dan uang yang dibayarkan.

Cinta semuanya! Anda dapat memiliki pemandangan yang benar-benar menakjubkan dari kamar, kolam renang, dan restoran Anda (untuk sarapan).

Tidak ada yang perlu dikeluhkan. Saya suka segala sesuatu tentang hotel ini. Hanya tentang pengalaman saya check-in lama sekali sampai kamar siap. saat itu jam 3:30 sore tapi kamarnya belum siap. Saya masih harus menunggu sekitar 1 jam.

Karena ketika kami mengalami kecelakaan di kolam renang, mereka tidak memiliki staf untuk membantu saya dan mereka tidak memuji saya karena kami membutuhkan dokter.

Swiss Kitchen Restaurant Di Swiss Belresort Dago Heritage Sajikan Tropical Drink & Blended Coffee Series

Lokasinya bagus. Kolam air hangat adalah pengalaman hebat. Pertama kali berenang di bawah kabut. Variasi sarapan juga enak dengan rasa yang enak. Fasilitas kamar lengkap, bersih, berfungsi dengan baik. Bersiaplah dengan baik untuk mengantisipasi kapasitas penuh saat sarapan.

Hotel itu ramai selama kami tinggal. Jam sibuk sarapan buruk meskipun hotel sudah siap untuk mengantisipasi. Parkir sedikit tantangan. Karena tikungannya sempit. Yang suka berenang, hati-hati air di kolam tidak begitu bersih.

Swiss-Belresort memiliki pemandangan yang luar biasa. Tempat tidurnya nyaman dan kamarnya sudah sejuk meski tanpa AC. Saya suka kamar mandi juga! Pemandian yang menghadap ke Bandung bukanlah sesuatu yang Anda dapatkan setiap hari.

Swiss Belhotel Bandung Dago Atas

Sayangnya, meskipun kamar saya berada di lantai 10, Anda dapat mendengar suara jalanan di luar properti di dalam kamar. Ketika sepeda dengan knalpot keras lewat, ada suara nyata yang mengganggu masa inap yang damai.

Anak Anak Libur Sekolah Nikmati Paket School Holiday Di Swiss Belresort Dago Heritage

Hanya sedikit ulasan tentang kolam ketika berenang di dinding / keramik sepertinya terbuka dari dinding (letaknya jika Anda pergi untuk melihat pemandangan, lihat dari dinding luar kolam), kami dengan hormat meminta manajemen hotel untuk lakukan beberapa pekerjaan pemeliharaan di kolam untuk alasan keamanan. Karena hotel ini umumnya layak huni

Nuansa di kamar mandi perlu dibersihkan, jamur ditemukan di sana. Jendela juga harus bersih. Pemandangannya bagus tapi rusak oleh jendela yang kotor.

Pemeliharaan hotel buruk. Banyak tempat umum yang tidak bersih. Kamar mandi di kamar saya kotor, terutama tirai di sebelah bak mandi. Saya malah minta ganti kamar tapi ternyata buta juga kotor di kamar baru. Akhirnya staf membersihkannya dengan pemutih tetapi nodanya masih hampir ada. Mereka tampaknya kekurangan tenaga. Sarapannya berantakan. Terlalu banyak orang berkeliaran untuk menemukan kursi kosong. Makanannya oke tapi staf benar-benar berjuang dengan terlalu banyak orang. Kartu akses kamar tidak berfungsi berkali-kali. Saya harus meminta perubahan di meja depan beberapa kali. Saya menginap tiga malam (juga dibayar penuh) tetapi pada hari kedua mereka memberi tahu saya tentang keterlambatan check out karena pemesanan saya tidak terkoordinasi. Dan karena ini mereka menonaktifkan kunci saya jadi saya terkunci di kamar saya. Ada banyak kebisingan di luar kamar saya di tengah malam (mis. Gerobak layanan bergulir) Kemungkinan besar karena area layanan tidak ditentukan dengan jelas sehingga bercampur dengan bagian pribadi hotel. Secara keseluruhan bukan pengalaman menginap yang menyenangkan jadi pasti tidak akan kembali.

Seprainya berlubang dan garis hitam yang saya duga berasal dari pulpen. Sarapan juga memiliki beberapa makanan pedas tanpa tanda sehingga Anda harus bertanya kepada pelayan beberapa kali. Dan juga parkir dalam ruangan sangat terbatas sehingga kami harus parkir di luar. Last but not least, waktu check-in sangat terlambat pada jam 3 sore.

Buka Puasa Dengan Ramadan Temptation Dari Swiss Belresort Dago Heritage

Segala sesuatu yang lain buruk. Lantai di kamar kotor. Layar bak mandi kotor. Bantalnya mengerikan Perabotan di lobi menyedihkan dengan lubang di bantal. Sarapan – makanannya buruk Tapi makanan layanan kamar bisa diterima.

Penafian: Ini bukan situs web resmi. Situs ini menyediakan informasi properti dan nomor telepon, serta layanan pemesanan online. Salah satunya adalah hotel Swiss-belresort Dago ini. Kayanya wajib banget di-inepin kalo Boboers jalan-jalan ke Bandung. Swiss-belresort Dago ini letaknya persis di sebelah Dago Heritage Golf, jadi dari dalam kamar Boboers bisa menikmati pemandangan lapangan golf yang asri dilatari perbukitan Dago yang menawan.

Saat sunrise dan sunset adalah dua waktu terbaik menikmati pemandangan sekitar, Boboers bisa memilih berenang di infinity poolnya sambil menikmati jingganya langit berselimut kabut dilatari panorama pegunungan yang menakjubkan, ga usah takut dingin, karena kolamnya airnya hangat loh 😀

Swiss Belhotel Bandung Dago Atas

Atau menyambut matahari pagi sambil berendam di bathub yang menghadap langsung ke alam terbuka, ah pokoknya juara banget deh hotel ini! Swiss-belresort Dago ini baru beroperasi beberapa bulan, jadi semua fasilitas, bangunan, dan furniturenya masih kinclong. Bocan juga female dog banget sama lobbynya yang artistik dan modern, hiasannya dari kayu bernuansa natural yang nyeni banget lah, konsepnya open space gitu jadi di sisi kanannya menghadap langsung ke infinity poolnya.

Swiss Belresort Dago Heritage Di Bandung

Pilihan kamarnya, The Valley course 800.000’an, The Hills course 900.000’an dan Junior Suite 2.400.000’an. Untuk yang junior suite, bathubnya kece banget 😀  Kamarnya juga luas, dengan jendela hangover menghadap pemandangan hijau. Tapi menurut Bocan sih pemandangan paling bagus bukan ada di tipe kamar ini, kayanya di bagian tengah hotel yang depan pool tuh viewnya lebih oke.

Restaurantnya jadi daya tarik yang mesti Boboers coba, tempatnya cozy dengan panorama hijau, makanannya juga enak walau harganya standard hotel yang lumayan berasa pas bayar:p tapi worth lah. Begitu juga sarapannya, menunya lengkap, buat makanan berat ada 3 pilihan seperti nasi goreng nanas, spaghetti, mie goreng, pilihan cemilannya juga banyak, sampe ada jamu juga.

Pelayanannya, umumnya sih okelah, hawser ada satu yang nyebelin, pas bocan mau chek in ada satu resepsionis cowo yang lagi ngelayanin tapi tau-tau permisi gitu aja lama ga balik-balik. Yang lainnya, memuaskan 😀 Destinasi Bandung- Swiss Belresort Dago, Hotel dengan Pemandangan Cantik di Bandung. Kawasan Dago selalu menjadi pilihan terbaik bagi para traveler yang ingin menghabiskan waktu liburannya di kot bandung. pasal di

Swiss belhotel heritage dago, swiss belhotel dago pakar, swiss belhotel dago, harga swiss belhotel dago, swiss belhotel bandung dago, swiss belhotel dago bandung traveloka, swiss belhotel resort dago bandung, swiss belhotel dago heritage bandung, swiss belhotel bandung dago pakar, arion swiss belhotel bandung dago, arion swiss belhotel dago, swiss belhotel resort dago

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top