Connect with us

15 Tempat Wisata Di Bandung Barat

Informasi

15 Tempat Wisata Di Bandung Barat

15 Tempat Wisata Di Bandung Barat – Sebagian besar tempat wisata di bandung indah dan masih murah untuk liburan. Mulai dari destinasi wisata alam hingga pusat kota.

Bandung menawarkan beragam wisata dan sepertinya selalu ada yang baru. Yang singgah di Kota Kembang dijamin punya foto yang berbeda dari tempat wisata yang berbeda.

15 Tempat Wisata Di Bandung Barat

15 Tempat Wisata Di Bandung Barat

Yang ingin menikmati suasana desa, bercocok tanam, beternak dan bercocok tanam dalam satu kawasan, datanglah ke Lembang Farm.

Rekomendasi 3 Tempat Wisata Di Bandung Super Populer Dengan Spot Foto Menakjubkan Dan Instagramable

Ada juga rumah Hobbit dan rumah bergaya Eropa untuk foto-foto. Jangan khawatir, ada juga persewaan pakaian untuk membuat foto Anda terlihat lebih stylish.

Biaya masuk peternakan Bandung tidak terlalu mahal yaitu Rp 25.000. Untuk harga tiket itu, dia otomatis mendapat susu sapi segar.

Perpaduan hijaunya pepohonan, danau dan rumah bambu sunda di sini begitu epic. Harga tiket masuk Dusun Bambu Leisure Park adalah Rp 25.000.

Selain bersantai dan menikmati suasana damai, di sini Anda bisa bermalam di penginapan atau di bumi perkemahan.

Tempat Wisata Bandung Yang Instagenic Dan Cantik

Taman Rekreasi Dusun Bambu terletak di Jl. Kolonel Masturi km 11 Kartawangi Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Orchid Forest Cikole mewakili hutan pinus modern untuk er. Di sini Er bisa bersantai, berfoto, melihat taman anggrek, dan menikmati romantisme jembatan yang begitu indah, apalagi di sore hari.

Di sini er juga dapat memilih keluaran. Tetapi jika Anda tidak ingin lelah, Anda dapat memilih foto untuk Instagram.

15 Tempat Wisata Di Bandung Barat

Museum ini menjadi saksi bisu Konferensi Asia-Afrika yang berlangsung di Bandung pada tanggal 18-24 April 1955. Museum ini erat kaitannya dengan Gedung Merdeka.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Wajib Kamu Kunjungi

Gedung Merdeka memiliki dua gedung utama yaitu Gedung Merdeka sebagai tempat pertemuan utama dan Museum Konferensi Asia-Afrika.

Floating Market Lembang memiliki konsep wisata keluarga yang berisi paket lengkap. Ada kuliner, kota mini, persewaan kostum Jepang dan Korea, serta wahana air. Er juga bisa menikmati kuliner pasar terapung.

Yang ingin jalan-jalan santai, merasakan banyak suasana Bandung, lalu jalan-jalan di sepanjang Jalan Braga. Sepanjang jalan, masih memiliki arsitektur tua era Hindia Belanda.

Untuk suguhan restoran yang Instagrammable, kamu bisa mampir ke Tafso Barn. Di sini, Er bisa melihat pemandangan kota Bandung, bermain mini golf, dan tentunya bersantap di restoran.

Tempat Wisata Bandung Untuk Habiskan Akhir Pekan

Biaya masuk sebesar Rp 15.000 per orang akan dikenakan untuk singgah di Tafso Barn. Harga tersebut sudah termasuk biaya parkir Wisata kuliner di Royal Castle Lighthouse Cafe & Resto menawarkan keunikan arsitektur bangunan berupa kastil yang megah dengan tema abad pertengahan Eropa klasik.

Interiornya juga memiliki spek Eropa yang keren banget. Ada juga spot foto yang instagrammable seperti menara bajak laut dan perahu.

Kafe yang sukses ini memiliki enam lantai menawarkan pemandangan atas kota Bandung dengan udara sejuk yang menyegarkan.

15 Tempat Wisata Di Bandung Barat

Lighthouse Cafe & Resto beralamat di Jalan Lembah Pakar Timur 2 No. 7, Ciburial, Kecamatan Cimeyan, Bandung.

Info Lengkap 25 Tempat Wisata Di Cimahi Jawa Barat

Pohon pinus yang tinggi menambah keindahan tempat ini. Plus, ada lapangan golf, kandang kelinci, dan jembatan yang menyala di malam hari.

Boda Barn merupakan tenant kafe yang mengusung tema modern rustic pada bangunan utama dengan struktur seperti lumbung atau barn.

Selain konsepnya yang unik, kafe modern ini menawarkan pemandangan alam yang begitu indah dipandang mata dan udara yang segar.

Spot foto di Instagram cukup banyak, salah satunya kandang di tengah taman yang menyuguhkan pemandangan langsung kota Bandung.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Hits Di Tahun 2022, Nomor 3 Paling Sering Dikunjungi Saat Moment Liburan

Ada teras di mana lampu tulip menyala di sepanjang taman di bawah beranda Boda Barn saat mulai siang.

Buka mulai pukul 06.00 hingga 18.00, mata air ini ramai dikunjungi pengunjung. Lokasinya di desa Ganjarsari, Cikalong Wetan, Bandung.

Selain itu, Anda bisa mencoba terpong sendiri, tentunya dengan pengawasan petugas yang hadir. Lokasinya Jalan Peneroongan, Lembang buka dari jam 8 pagi sampai jam 4 sore.

15 Tempat Wisata Di Bandung Barat

Awalnya, Tafso merupakan lapangan golf mini pertama di Bandung yang dibuka pada 2016. Karena permintaan pelanggan, akhirnya Tafso berubah menjadi kedai kopi.

Tempat Wisata Bandung Seperti Di Luar Negeri Yang Instagramable, Berasa Di Jepang Hingga Eropa!

Tafso terletak di kawasan wisata Perbukitan Punclut-Sarae, tepatnya di Jalan Baru Laksana No. 75, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

MangkokLoca merupakan kafe unik yang mengusung konsep alam dengan sentuhan Bali dan Joja, serta suasana sejuk khas Bandung.

Dengan desain interior bertema industrial yang dipadukan dengan gaya hutan dan fokus pada lingkungan alam, setiap sudutnya sangat cocok untuk menciptakan spot foto Instagramable.

Tempat duduk yang tersedia pun beragam, mulai dari bantal bersilang dan meja kayu hingga kursi dan meja berbahan kayu pohon.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Lagi Hits & Wajib Dikunjungi

Tempat wisata ini menawarkan sensasi keliling dunia dalam satu hari dengan berbagai spot foto ala tempat-tempat ikonik di seluruh dunia.

Wisata ini berlokasi di Genteng, Jayagiri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Di tempat wisata ini, pengunjung dapat memilih untuk berkemah, piknik, mengikuti atau bermain ATV dan menunggang kuda.

BACA JUGA!!!  Hotel Yang Dekat Malioboro Jogja

Di sini Anda akan menemukan game-game menarik seperti Gyroscope, Mini Outbound, Playground, dan lainnya. Sepintas memang cocok untuk wisata keluarga dan anak-anak, namun suasana romantis kota Bandung di malam hari bisa menjadi momen terindah Anda bersama orang tersayang lho?

15 Tempat Wisata Di Bandung Barat

Harga tiket masuk D’dieuland ini ramah banget di kantong. Harga tiketnya Rp 15.000 dari Senin sampai Jumat dan Rp 20.000 di akhir pekan dan Rp 25.000 per orang di hari libur nasional.

Tempat Wisata Terbaru Di Bandung Yang Sudah Buka Dan Wajib Dikunjungi Lengkap Dengan Htm Dan Alamatnya

Akhir pekan bingung mau kemana? Jangan khawatir, Upside Down World Bandung bisa menjadi pilihan Anda. Dibuka pada tahun 2018, Upside Down World Bandung merupakan studio fotografi dengan 16 ruangan yang masing-masing memiliki desain dan konsep interior yang unik dan cantik, seperti closet, ruang makan, wine cellar, billiard room, dll.

Yang istimewa dari tempat ini adalah semua interior ruangannya didesain terbalik. Wisata Bandung yang satu ini memang sudah populer di kalangan anak muda. Pasalnya, objek wisata ini banyak dicari oleh para penghobi fotografi, terutama untuk feed Instagram. Imut-imut sekali!

Upside Down World Bandung terletak di Jalan H. Wasid No.31, Lebakgede, Kecamatan Coblong, Kota Bandung. Tempat ini buka setiap hari. Buka Senin hingga Sabtu pukul 10.00 hingga 20.00 dan Minggu pukul 11.00 hingga 21.00 WIB.

Cikole Jayagiri Resort merupakan kawasan perkemahan dan wisata hutan pinus yang usianya cukup tua. Lokasinya berada di sisi kanan jalan menuju Tangkuban Parahu.

Fakta Curug Maribaya, Tempat Wisata Air Terjun Terbaik Di Bandung

Tempat ini memiliki lima tipe akomodasi berupa cottage dengan harga mulai dari Rp 300.000 hingga Rp 2,2 juta per malam. Pub ini biasanya digunakan oleh pengunjung yang ingin merasakan sejumlah tempat wisata di Lembang dan Siater.

Selain berada di tengah hutan pinus yang lebat, pengunjung bisa menikmati fasilitas outdoor seperti high rope, flying fox, ATV, menunggang kuda, dan paintball.

Ide petualangan adrenalin pertama kali diperkenalkan di Perancis pada tahun 1995. Pada tahun 2010 masuk ke Indonesia. Selain Bandung, Treetop Adventure Park juga hadir di Bali dan Semarang.

15 Tempat Wisata Di Bandung Barat

Tempat ini biasa dijadikan tempat berkumpulnya rombongan ojek atau ojek sebelum melanjutkan perjalanan ke kawasan Tangkuban Parahu atau Siater Subang.

Wisata Di Kota Bandung Paling Populer, Lengkap Dengan Tiket Masuknya

Tidak ada wahana khusus di lokasi ini. Namun pengunjung bisa menikmati jajanan khas Lembang seperti ketan bakar, susu murni dan jagung goreng. Bandung selalu menjadi tujuan wisata bagi banyak orang. Seperti di Bandung Barat. Ada banyak ide tempat wisata di Bandung Barat yang bisa Anda kunjungi bersama orang-orang terdekat.

Apalagi bagi yang sengaja ingin berwisata ke tempat-tempat dengan nuansa alam yang segar, asri, dan tentunya bisa memberikan udara segar.

Sungai ini dikenal sebagai Green Canyon-nya Bandung Barat. Suasananya sangat mirip dengan Green Canyon asli di USA. Terdapat tebing-tebing terjal di sekitar sungai yang dapat memberikan nuansa yang indah.

Aliran Sungai Chikahuripan sebenarnya berasal dari Sungai Tua Kitarum. Alirannya mengikis bebatuan membentuk ngarai yang agak curam dan pada dasarnya histagenik.

Tempat Wisata Jawa Barat Populer Yang Wajib Dikunjungi

Inilah keindahan yang tersembunyi di Bandung Barat. Air terjun ini bisa Anda temukan tepat di Kampung Cisitu. Tempat ini disebut keindahan tersembunyi karena belum banyak pengunjung yang menyentuhnya. Makanya, air terjun ini juga bisa dikatakan sebagai air terjun perawan.

Lokasinya memang agak terpencil, sehingga cukup sulit untuk diakses. Namun, begitu sampai di sana, Anda akan enggan untuk pulang.

Karena kecantikannya begitu natural dan sangat menarik. Bagi yang menyukai fotografi, menjadikan air terjun ini sebagai background foto adalah ide terbaik.

15 Tempat Wisata Di Bandung Barat

Bandung Barat memang kaya akan tempat wisata alam yang eksotik. Salah satunya yang bisa menjadi ide terbaik Anda adalah Curug Malela. Ini adalah air terjun terbesar yang bisa Anda temukan di kawasan Bandung Barat dan juga dikenal sebagai Air Terjun Bandung Barat.

Tempat Wisata Terkenal Di Jawa Barat, Yang Harus Kamu Coba!

Debit airnya sangat stabil dan jernih. Bagi yang ingin menikmati keindahan Kurug Malela, perlu sedikit bersabar karena jalur yang ditempuh cukup sulit.

Selain itu, jangan lupa untuk mengemas penyimpanan kamera Anda karena di tempat ini banyak spot foto menarik yang tidak ada duanya.

Ide tempat wisata Bandung Barat selanjutnya adalah Bukit Cilin Gantole. Tempat ini merupakan landasan bagi olahraga ekstrem paralayang. Bahkan, tempat ini juga pernah menjadi tempat penyelenggaraan event paralayang resmi PON XIX 2017 di Jawa Barat.

Bagi Anda yang ingin berjalan-jalan santai di kawasan Bandung Barat, Gunung Putri sangat direkomendasikan. Dengan ketinggian hanya 1.587 meter di atas permukaan laut, ia akan tetap tenang sepanjang perjalanannya. Ketinggian itu juga ideal untuk pemula.

Tempat Wisata Majalengka Paling Hits Dan Mempesona 2022

Namun, jika Anda ingin menikmati masa tinggal Anda di Gunung Putri maka cepatlah. Tenang saja karena pemandangan indahnya sayang untuk dilewatkan.

Sangyang Kenit juga kerap disebut sebagai keindahan tersembunyi Sungai Sitarum tua yang bersebelahan dengan PLTA Saguling.

Aliran air yang tenang di tempat ini dapat menciptakan banyak kolam alami yang sangat menyegarkan. Menariknya, Anda bisa menikmati berenang dan bermain air di tempat ini.

15 Tempat Wisata Di Bandung Barat

Liburan di Bandung Barat memang hal yang paling seru dari hiking. Salah satu destinasi pendakian terbaik adalah Gunung Bendera Padalarang. Gunung ini sangat ideal untuk pendakian santai, terutama bagi para pemula yang ingin merasakan asyiknya mendaki gunung.

Tekan Penyebaran Varian Omicron, Kapolres Cimahi Awasi Tempat Wisata

Banyak sekali daerah di Indonesia yang memiliki legenda

15 tempat wisata di bandung lembang, 15 tempat wisata di bandung terbaru, 15 tempat wisata di bali, villa murah di bandung untuk 15 orang, villa di bandung untuk 15 orang, tempat wisata di bandung, tempat wisata di dago bandung, 15 tempat wisata di bandung, tempat wisata di bandung murah, tempat wisata outbound di bandung, 15 tempat wisata di indonesia, ruko disewakan di jakarta barat 15 juta

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top