Connect with us

Tempat Makan Menarik Di Jakarta

Informasi

Tempat Makan Menarik Di Jakarta

Tempat Makan Menarik Di Jakarta – Laut dengan suasana magis bisa jadi pelepas stres yang pas. Salah satu tempat yang terkenal dengan keindahan laut dan pantainya adalah Bali.

Tidak hanya Bali, ternyata ibu kota Jakarta juga memiliki pantai yang sangat indah lho. Anda bisa merasakan sensasi makan di pinggir pantai seperti di Bali. Yuk, simak enam tempat makan menghadap laut di Jakarta berikut ini!

Tempat Makan Menarik Di Jakarta

Tempat Makan Menarik Di Jakarta

Jangan lupa lengkapi waktu luang Anda dengan makanan lezat, seperti steak atau segelas bir. Restoran ini memiliki beberapa menu favorit, seperti omelet sayuran, burger le bridge, dan salad salmon panggang.

Rekomendasi 10 Tempat Nongkrong Di Sentul

Bandar Djakarta adalah tempat terbaik untuk makan seafood segar. Selain itu, tempat ini juga memiliki makanan laut yang sangat baik. Bahkan, mereka juga punya hiu, lho.

Selain bisa mencicipi seafood yang lezat, Anda juga bisa menikmati pemandangan pantai yang indah. Restoran dengan konsep klasik dari Batavia ini bisa membuat Anda betah menikmati malam.

Di sofa bundar yang menghadap ke pantai. Patut untuk menjadi perbincangan hangat bersama pasangan sambil menikmati santapan lezat.

Ada beberapa rekomendasi menu yang sayang untuk dilewatkan. Ada salmon panggang dalam berbagai koktail segar. Juga, Anda dapat menonton l

Tempat Makan Malam Romantis Di Jakarta Dan Surabaya

Tempat ini memiliki restoran tepi pantai. Suasananya sungguh romantis, terutama di malam hari. Selain itu, bisa menjadi tempat lain untuk melepas penat.

Lokasi : Mermaid Cottage 7 Taman Impian Jaya Ancol, Jalan Lodan Timur Nomor 7, Ancol, Pademangan, Ancol, Jakarta Utara

Bagi yang kangen dengan Bali, resto ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Anda bisa menikmati keunikan alam Jimbaran tanpa harus ke Bali.

Tempat Makan Menarik Di Jakarta

Restoran ini menawarkan ruang makan dengan kursi dan meja di tepi pantai. Cocok untuk pecinta seafood dengan bumbu khas Bali.

Ingin Menikmati Pasta Hingga Spageti Yang Autentik? Ini 5 Rekomendasi Restoran Italia Di Jakarta!

Kafe ini juga memiliki pemandangan laut yang menarik. Anda bisa pergi keluar atau menikmati makanan di udara pantai yang segar.

Itu menyala dengan indah di malam hari. Restoran ini memiliki salah satu menu favoritnya yaitu sop kepala ikan yang tidak boleh dilewatkan.

Inilah enam tempat makan paling menarik yang menghadap ke laut di Jakarta. Jadi, Anda tidak perlu pergi ke kota lain untuk menikmati iklim pesisir. Mana yang bikin kamu penasaran? Hiruk pikuk kehidupan di Jakarta yang selalu sibuk menjadi salah satu hal yang dapat menimbulkan stres. Oleh karena itu, agar tidak terjebak dalam kesibukan, tidak ada salahnya bersantai di akhir pekan. Tak perlu jauh-jauh, kunjungi saja restoran bernuansa alam di Jakarta. Yang pasti, penat dan stres setelah seminggu bekerja bisa hilang. Lihat daftar lengkap lokasi di bawah ini terlebih dahulu.

Di tengah hutan beton Sudirman, suasana Bali yang sejuk kembali terasa. Di mana lagi selain Jimbaran Lounge, Ayana Midplaza. Dengan konsep resto terapung di atas danau, Jimbaran Lounge bisa menjadi alternatif refreshing untuk bersantai.

Tempat Makan Seru Di Sekitar Bandara Soekarno Hatta

Pilihan menu gastronomi pun beragam, mulai dari masakan Indonesia hingga pasta Italia bisa Anda temukan di sini. Apa yang kamu tunggu? Datanglah ke Jimbaran Lounge!

Alamat: Lantai Lobi Ayana Midplaza Jakarta, Jl. Jend. Sudirman Kav. 10-11, Jakarta Pusat Kontak: (021) 2510888 Harga: makan mulai Rp55.000

Pantai Karnaval Ancol bisa menjadi tempat liburan akhir pekan murah di Jakarta. Terletak tepat di pinggir Praia do Carnaval, Segarra menawarkan pemandangan laut yang indah. Berasa lagi di Bali, deh!

Tempat Makan Menarik Di Jakarta

Dengan menu mulai dari masakan western hingga lokal, menemukan rasa yang pas untuk lidah Anda tidaklah sulit. Segarra juga menawarkan tempat khusus untuk dinner romantis, lho. Anda tidak akan menyesal menghabiskan akhir pekan Anda di sini.

Restoran Outdoor Jakarta Yang Pilihan Makanannya Banyak

Seperti namanya, pemandangan rumahan menjadi daya tarik utama restoran unik ini. Di tengahnya ada kolam dan taman yang sejuk. Anda bebas memilih tempat duduk di dalam ruangan atau di taman atau bahkan di tepi kolam renang.

Mendominasi menu makanan Indonesia, Omah Spoon menampilkan cita rasa yang lezat dan dijamin akan membuat Anda kembali lagi.

Kamu bisa menikmati resto yang dikenal dengan sebutan saung di atas danau di Jakarta ini lho. Terletak di kampus Universitas Indonesia (UI) Depok, restoran ini bisa menjadi tempat yang menyenangkan untuk melepaskan diri dari kesibukan sehari-hari.

Dengan menu khas Indonesia, Gubug Makan Mang Engking siap memuaskan rasa lapar Anda. Sambil menunggu makanan datang, Anda bisa mentraktir ikan atau memberi makan di kolam. Suasananya yang tenang dan sejuk membuat Anda serasa berada di Lembang. Menyenangkan bukan?

Rekomendasi Rumah Makan Lesehan Enak Di Jakarta

Alamat: Kampus UI, Jalan Danau Salam, RW.3, Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan Kontak: 0816-1117-751 Harga: makan mulai Rp97.500

Suasana danau yang tenang juga bisa Anda rasakan di restoran Talaga Sampireun. Restoran ini bak oasis keren di ibu kota Jakarta. Anda dapat memilih untuk makan di luar ruangan atau di ruangan tertutup ber-AC.

Sebagian besar menu makanan yang tersedia adalah makanan khas Sudan yang menarik. Restoran ini menawarkan area bermain untuk anak-anak. Jadi tidak perlu khawatir dengan kekhawatiran membawa anak kecil. Menyenangkan ya!

Tempat Makan Menarik Di Jakarta

Alamat: jl. Lapangan Golf 7, Pademangan Utara, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara Jl. Lingkar Luar Barat, Rawa Buaya, Jakarta Barat Hubungi: (021) 58352555 Harga: makan mulai Rp79.000

Tempat Makan Di Jakarta Selatan Murah Tapi Enak Banget

Pepohonan yang rimbun dan taman yang luas merupakan hal langka yang bisa Anda temukan di Jakarta. Tapi jangan khawatir, langka bukan berarti tidak ada. Di Pulau Dua Resto, Anda bisa menyendiri dikelilingi pepohonan hijau yang rimbun sambil menikmati sederet makanan laut yang segar dan lezat.

Di tengah restoran terdapat kolam renang yang menambah keindahan restoran ini. Makanan lezat dan restoran yang nyaman menjadi kombinasi sempurna untuk liburan akhir pekan favorit Anda di Jakarta.

MJS singkatan dari Mbah Jingkrak Setiabudi. Restoran ini sangat terkenal dengan menu masakan Jawa yang unik dan enak. Suasana tenang dan damai pedesaan Jawa terasa begitu kental begitu memasuki restoran.

Gaya Jawa yang halus membuat lingkungan menjadi lebih tenang. Restorannya juga cantik banget lho. Ada beberapa akomodasi di atas danau dengan tanaman rambat instagram. Dijamin kamu bakal ketagihan untuk mampir.

Tempat Makan Romantis Di Solo, Dijamin Pasangan Bahagia!

Alamat: jl. Setia Budi Tengah No.11, Kuningan, Setia Budi, Jakarta Selatan Hubungi: (021) 2510888 Harga: makan mulai Rp 23.500

Desain modern tidak berarti Anda harus melewatkan ruang terbuka hijau. Buktinya, di Odysseia, Anda bisa bersantap di bangunan modern tanpa kehilangan segarnya udara taman.

Pepohonan hijau yang mengapit restoran akan membuat Anda betah berlama-lama datang ke sini. Selain itu, menu makanannya juga cukup bervariasi lho. Dari makanan tradisional Indonesia hingga menu Barat yang lezat.

Tempat Makan Menarik Di Jakarta

Alamat: Pacific Place – South Lobby Lantai Dasar Kav. 52-53, Jl. Jend. Sudirman, Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan Hubungi: (021) 51400028 Harga: makan mulai Rp75.000

Restoran Rooftop Di Jakarta Wajib Di Coba!

Terletak di atap Hotel Kosenda, lounge Awan menghadirkan pengalaman bersantap yang luar biasa di bawah atap hijau. Selain menikmati hembusan angin dari atas sana, Anda juga akan dimanjakan dengan berbagai tanaman hijau yang tersebar di seluruh restoran. Ini sangat berbeda, bukan?

Tidak perlu makan banyak, di sini kamu juga bisa bersosialisasi dengan memesan minuman dan snack yang bikin kenyang. Pemandangan pemandangan kota Jakarta juga tidak boleh dilewatkan saat bersantap di sini.

Alamat: Kosenda Hotel Rooftop, Jalan KH Wahid Hasyim No. 127, Tanah Abang, Kebon Kacang, Jakarta Contact Center: (021) 31936868 Harga: makan mulai Rp68.000

Setelah kericuhan Kemang ternyata ada tempat nongkrong yang enak dan asik. Namanya FJ at 7. Bar dengan menu minuman lengkap ini sangat cocok bagi mereka yang hanya ingin bersantai tanpa ingin menyantap makanan berat.

Tempat Dinner Romantis Di Jakarta Untuk Rayakan Momen Valentine

Dominasi lantai kayu dan dedaunan hijau subur memberikan suasana taman yang nyaman dan nyaman. Tertarik untuk mencoba datang ke sini?

Makan hamburger tidak harus di restoran ala Eropa. Anda juga bisa menikmati daging empuk yang enak dibungkus hamburger di tempat seperti taman atau rumah kaca. Datang saja ke Três Pães.

Dengan desain industrial, Three Buns memancarkan suasana hijau yang mengesankan. Perpaduan modernitas dan keragaman hijau menjadikan Três Pães tempat makan hamburger yang tak boleh dilewatkan. Pikiran Anda segar, perut Anda kenyang, dan Anda siap untuk kembali beraktivitas.

Tempat Makan Menarik Di Jakarta

Saya tidak menyangka Jakarta juga memiliki restoran dengan nuansa alam yang menyegarkan. Anda tidak perlu pergi ke Bogor atau Bandung untuk menenangkan pikiran. Begitu pula? Sudah punya ide tempat makan akhir pekan ini?

Tempat Makan Outdoor Di Jakarta Terbaik Selama Pandemi

Hanif K. Wardhani, pecandu dan pakar ekowisata. Dia suka berburu di tempat yang tidak biasa untuk bersantai dan melelahkan diri. Hasil berburu bisa dinikmati di Little Noona. Merayakan hari pernikahan Anda akan menjadi istimewa jika Anda memilih restoran yang tepat di Jakarta Pusat. Momen intim akan terasa nyaman di ruang privat ditemani sajian kuliner spesial. Anda bisa memilih rekomendasi restoran di Jakarta Pusat dengan pemandangan tak terlupakan. Berikut ulasan lengkap restoran romantis di Jakarta Pusat.

Rooftop Bar atau yang lebih dikenal dengan BART ini terletak di lantai 7 Hotel Artotel, Jalan Sunda nomor 3 Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat. Suasana resto yang tidak menawarkan main course ini tetap cocok untuk Anda habiskan bersama pasangan. Soalnya landscape Jakarta akan dibarengi dengan lampu redup yang akan menciptakan suasana romantis.

Jika ingin menikmati makan malam yang spesial, Artotel juga memiliki ROCA Restaurant. Tempat yang sangat kreatif dengan suasana udara terbuka, direkomendasikan. Soal harga, variasi menu di sini tidak akan menguras kantong Anda.

Restoran di Jakarta Pusat yang paling direkomendasikan untuk pecinta makanan adalah Salt Grill-Altitude. Pemandangannya sangat indah dipadukan dengan konsep luxury dan fine dining.

Resto Di Bandung Dengan Playground Untuk Liburan Bersama Anak

Untuk menunya, ada beberapa pilihan masakan

Tempat menarik di jakarta, tempat makan menarik di melaka, tempat makan menarik di singapore, tempat makan menarik di bali, tempat yang menarik di jakarta, tempat menarik di jakarta selatan, tempat menarik di jakarta timur, tempat makan menarik di kl, tempat makan menarik di selangor, tempat makan malam menarik di melaka, tempat wisata menarik di jakarta, tempat menarik di jakarta indonesia

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top