Connect with us

Rekomendasi Hotel Di Bali Murah

Informasi

Rekomendasi Hotel Di Bali Murah

Rekomendasi Hotel Di Bali Murah – Liburan hemat di Bali, kenapa tidak? Ada banyak cara untuk menekan biaya liburan ke Pulau Dewata, termasuk memilih akomodasi yang sesuai dengan pikiran hemat Anda. Namun bukan berarti liburan hemat harus hotel, termasuk yang berencana bermalam di Legian, salah satu kawasan wisata tersibuk dan terpopuler di Bali.

Mencari hotel murah di Legian Bali juga tidak sulit. Namun untuk mendapatkan hotel dengan harga sewa kamar yang murah namun dengan fasilitas dan pelayanan yang berkualitas layaknya hotel bintang lima membutuhkan usaha yang khusus. Jangan khawatir, kami punya rekomendasi lima hotel murah di Legian Bali dengan fasilitas kolam renang dan pelayanan hotel bintang, namun dengan tarif kamar di bawah 100 ribu rupiah. ingin?

Rekomendasi Hotel Di Bali Murah

Rekomendasi Hotel Di Bali Murah

Lokasinya yang berada di kawasan Legian menjadikan Ayu Lily Garden Hotel salah satu hotel yang bisa dipilih. Fasilitas di hotel bintang 2 ini tidak main-main!

Hotel Budget Dan Nyaman Di Bali Dekat Pantai Kuta

Dengan semua tambahan mulai dari AC hingga internet nirkabel gratis, pasti akan memanjakan setiap tamu yang menginap di sini, termasuk Anda!

Jika ingin bersantai di luar kamar, Anda bisa langsung menyelam ke kolam renang yang sangat nyaman berada di tengah hotel. Aktivitas Anda di sini akan menyenangkan dengan tetap menjaga privasi tamu.

Tidak harus hotel, akomodasi tipe guest house juga bisa memberikan pengalaman yang luar biasa! Salah satu hotel termurah di Legian adalah Tom Guest House.

Terletak di kawasan yang sangat strategis namun tenang, menjadikan properti ini pilihan yang menarik. Dengan kamar yang nyaman, fasilitas yang memadai, dan pemandangan kolam renang langsung, sulit untuk mengatakan tidak untuk menginap di tempat ini.

Hotel Mewah Dengan Harga Murah Di Tepi Pantai Kuta

Tom Guest House dekat dengan tempat wisata modern di kawasan Legian, Seminyak, dan Kuta. Perlu bersantai di kafe, jalan-jalan, gan!

Hostel juga sangat menarik lho! Anda juga bisa mendapatkan fasilitas kamar layaknya hotel berbintang, salah satunya adalah Kayun Inn.

Lima menit berjalan kaki dari jalan utama di Legian atau sepuluh menit dari Pantai Kuta, Anda akan menemukan hotel trendi dengan kafe, kolam renang, dan kamar nyaman dengan internet nirkabel gratis. Kafe ini juga menawarkan makanan khas Indonesia yang sesuai dengan perut dan dompet minimalis Anda.

Rekomendasi Hotel Di Bali Murah

Lokasi hotel budget di Legian ini juga patut dipilih. Hanya lima menit berkendara dari Kuta Square, yang membuat tinggal di sini semakin menarik, bukan?

Rekomendasi Hotel Di Bali Yang Bagus Dan Murah!

Jika Anda ingin merasakan suasana perkampungan khas Bali di Legian, Adus Beach Inn bisa menjadi pilihan alternatif Anda. Selain terjangkau, fasilitas kamarnya juga memadai dan kolam renang di area umum cukup untuk Anda nikmati.

Anda bisa merasakan semangat Bali tempo dulu di salah satu hotel murah di Legian ini. Kursi-kursi dengan ukiran khas Bali dapat ditemukan di banyak sudut lobi dan beberapa dekorasi lain dari interior dan eksterior hotel.

Namun properti ini sangat cocok bagi mereka yang ingin meresapi suasana rumah Bali tempo dulu. Ini sangat menyenangkan, Anda tahu!

Jika Anda ingin menginap di hotel murah di Legian dengan nuansa taman yang asri, Anda bisa memilih Manga Bali Inn. Lokasi ini cukup strategis untuk menjadi titik awal penjelajahan Anda ke Pulau Dewata.

Hotel Mewah Dekat Pantai Kuta Di Pulau Bali Dengan Harga Termurah

Sepuluh menit berjalan kaki dari Pantai Legian, Manga Bali Inn menawarkan pesona taman yang indah di setiap halaman kamar Anda. Jadi jangan khawatir dengan udara yang sejuk dan nuansa alam yang asri karena itulah salah satu pilar dari hotel ini.

Selain itu, adanya kolam renang di tengah hotel menambah pesona Manga Bali Inn. Bayangkan bisa menikmati taman yang asri sambil menikmati kolam renang dengan tetap menjaga privasi, seru bukan?

Baca Juga: Cuma 100K, Hotel Murah Dengan Kolam Renang Di Kuta Bali Ini Cocok Untuk Liburan Budget Anda

Rekomendasi Hotel Di Bali Murah

Di antara kelima hotel murah di Legian di atas, mana yang akan Anda pilih untuk liburan budget selanjutnya?

Hotel Romantis Bali Untuk Bulan Madu Tak Terlupakan Di 2022

Muhammad Yanuar suka bepergian ke tempat baru dan bertemu orang. Membaca, menulis dan olah raga menjadi hiburan bagi mereka yang menyukai wisata kuliner ini. Itu adalah kolam renang yang dibangun dengan tepian yang tampak tak terbatas atau menghilang dan tidak ada habisnya. Sebagian besar desain

Banyak hotel dengan fasilitas infinity pool juga menjadi favorit para wisatawan. Ada beberapa hotel di Bali yang menawarkan fasilitas

Di sore hari, pengunjung bisa mendapatkan pemandangan matahari terbenam yang luar biasa. Sore hari adalah waktu yang tepat untuk menikmati. Infinity8 juga menawarkan Bali

Terutama dangkal untuk anak-anak. Suasana pesta yang romantis di Infinity8 Bali juga bisa menjadi pilihan Anda selama berada di sana. Harga Infinity8 Bali mulai dari Rp 512.000 per malam.

Rekomendasi 9 Hotel Di Kuta Bali Yang Cocok Untuk Liburan Bareng Keluarga

Max One Hotel Bukit Jimbaran memiliki pemandangan yang indah termasuk kawasan Bukit Jimbaran. Di malam hari Anda bisa menikmati indahnya kelap-kelip lampu perahu nelayan. Langit yang indah dan ornamen ribuan bintang juga menambah keindahan lanskap

Dengan pemandangan pantai yang indah, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya terlalu mahal untuk menginap di Cudapes Beach Front Hotel. Anda sudah bisa menikmati fasilitas tersebut dengan harga Rp 544.000 per malam

Dengan alam yang indah. Bangunan Bali Rahayu didominasi oleh kayu dan memiliki detail pahatan yang sangat indah. Menginap dan nikmati alam sekitar yang indah

Rekomendasi Hotel Di Bali Murah

Poh Manis juga dikenal menawarkan pemandian semi-outdoor. Datang dan nikmati mandi di bawah langit. Poh Manis juga menawarkan teras dengan nuansa tradisional. Nikmati menginap dengan harga mulai dari Rp 475.000

Rekomendasi Hotel Murah Di Bali, Instagramable Juga!

Anda tiba di Goa de Surfer Hotel. Pengunjung bisa menikmati indahnya pemandangan langit cerah hingga matahari terbenam. Selain itu, suasana romantis Goa de Surfer Hotel menjadikan hotel ini ideal untuk dikunjungi bersama pasangan. Bersantai di hammock setelah berenang juga merupakan pilihan yang sempurna.

Anda bisa menginap dan menikmati fasilitas mulai dari Rp 439.000 per malam. Goa S’Surfer Hotel adalah salah satu hotel termurah

Di Agung Raka Resort, pengunjung akan dimanjakan dengan indahnya hamparan sawah. Ketika Anda datang ke Raka Agung Resort Anda tidak hanya akan merasakan pemandangan yang indah tetapi juga suasana yang sejuk.

Di Raka Agung Resort, pengunjung membayar Rp 571.000 per malam. Bangunan dengan detail dan pemandangan khas Bali

Inilah 10 Resort Cantik Di Bali Dengan Pantai Pribadi

Pantai Citadines Kuta adalah kemewahan di Bali. Dengan harga mulai dari Rp 732.000 per malam, Anda sudah bisa menikmati hotel murah

Di Villa Le Jardin de Bali Anda memiliki pemandangan sawah yang indah. Suasana sejuk di sekitar Villa Le Jardin de Bali membuat pengunjung betah.

Biaya menginap di Villa Le Jardin de Bali mulai dari Rp 589.000 per malam. Nikmati keindahannya

Rekomendasi Hotel Di Bali Murah

Menginap satu malam di Ubud Artvilla juga bagus. Banyaknya mood lighting dan keindahan ribuan bintang di langit menciptakan suasana romantis di kawasan tersebut

Rekomendasi Hotel Murah Di Bali Sabtu 20 Agustus 2022, Harga Miring, Fasilitas Oke

Biaya tambahan mulai dari Rp 950.000 per malam. Penyuka Desain Interior, Anda Pasti Ingin Memilih Ubud Art Villa Yang Super Keren Pemesanan Desain Bergaya Dogo – Halo, PDG Travelers! Sudah berhari-hari kami tidak membicarakan Bali, pulau para dewa. Bagi anda yang sudah berencana untuk berwisata ke Bali, apakah anda membutuhkan informasi penginapan di Bali? Sebenarnya kalau mau dicari, ada banyak hotel di Bali yang murah tapi nyaman untuk ditinggali.

Namun Anda tidak perlu mencarinya lagi karena kami telah melakukan riset khusus untuk Anda. Kami memeringkat hotel yang murah atau tidak murah, baik itu nyaman, maupun berlokasi strategis. Penasaran dengan nama hotel yang kami rekomendasikan? Berikut 10 rekomendasi hotel bagus dan murah di Bali:

Pantai Kuta adalah tempat yang wajib dikunjungi ketika Anda mengunjungi Bali. Selain karena Pantai Kuta banyak menarik wisatawan, kawasan sekitar Pantai Kuta juga sangat berkembang. Ada banyak restoran, kafe, bar, dan pusat perbelanjaan. Sehingga tidak heran jika banyak wisatawan yang lebih memilih untuk menginap di hotel yang berada di dekat Pantai Kuta. Nah, bagi yang ingin menginap di hotel dekat Pantai Kuta dan mencari harga yang terjangkau, berikut rekomendasi hotel kami:

Denpasar adalah nama ibu kota Bali. Jika mendengar kata modal, biaya hidup pasti sangat mahal. Tapi jangan salah, ada banyak hotel murah di Denpasar Bali. Bagi yang ingin menginap di Denpasar, berikut daftar hotelnya:

Rekomendasi Hotel Di Bali, Nikmati Sensasi Tidur Di Alam Bebas Hingga Rasakan Pengalaman Ala Film Eat, Pray, Love

Beberapa wisatawan tidak ingin tinggal di dekat Pantai Seminyak di Bali. Nah pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan rekomendasi hotel murah di seminyak bali :

Apakah Anda tiba di Bali pada malam hari? Anda pasti membutuhkan hotel yang dekat dengan bandara untuk istirahat sejenak. Berikut rekomendasi kami untuk hotel murah di Bali dekat Bandara Ngurah Rai Bali:

Semua hotel yang kami bahas di atas tersedia di www.bookingtogo.com, jadi jangan lupa untuk memesan hotel di BookingToGo. Kami pikir itu saja untuk artikel ini. Semoga artikel ini bermanfaat bagi BTG Traveler yang memang ingin berwisata ke Bali. Jika ingin rekomendasi semua tempat wisata di Bali bisa cek disini : Tempat Wisata dan Harga di Bali.

Rekomendasi Hotel Di Bali Murah

Seperti biasa, jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada teman, keluarga, dan kerabat Anda dan beri nilai 5. Nantikan artikel kami selanjutnya, terima kasih!

Terbaik Hotel Murah Kuta Pada Tripadvisor

BookingToGo – Halo Wisatawan BTG! Pada topik bahasan kali ini kita akan membahas tentang wisata di kawasan Panglat Bandung. Kawasan Panglad ini… Tidak ada habisnya jika kita berbicara tentang Pulau Bali yang menawarkan banyak tempat wisata di Bali. Seperti yang sudah banyak diketahui, ada banyak destinasi wisata seperti Kuta, Seminyak, Legian, Jimbaran dan Nusa Dua. Selain tempat wisata, Bali juga memiliki sejumlah pilihan akomodasi yang terjangkau. Ada banyak rekomendasi harga murah di Bali

Rekomendasi hotel murah dan bagus di bali, rekomendasi hotel di bali untuk honeymoon, rekomendasi hotel murah di bali untuk keluarga, rekomendasi hotel murah di lembang, rekomendasi hotel murah di jakarta, rekomendasi hotel di nusa dua bali, rekomendasi hotel di bali, rekomendasi hotel murah di kuta bali, rekomendasi hotel di bali untuk honeymoon murah, rekomendasi hotel bali murah, rekomendasi hotel murah di bali, rekomendasi hotel murah di seminyak bali

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top