Connect with us

Hotel Di Lombok Dekat Bandara

Informasi

Hotel Di Lombok Dekat Bandara

Hotel Di Lombok Dekat Bandara – Lombok dikenal sebagai pulau dengan pemandangan alam yang indah, wisata ekstrim seperti pendakian gunung Ranjani dan wisata religi adalah Masjid Islamic Center (disbudpar.ntbprov.go.id). 6 rekomendasi hotel dekat Bandara Lombok dengan lokasi dan harga.

Di Nusa Tenggara Barat, Lombok, Anda mungkin ingin menghabiskan waktu di vila yang nyaman atau hotel murah untuk berlibur.

Hotel Di Lombok Dekat Bandara

Hotel Di Lombok Dekat Bandara

Jendela Dunia memberikan informasi detail di bawah ini untuk enam hotel dekat Bandara Lombok dengan harga mulai dari Rp 100.000 hingga Rp 1.000.000 per malam.

Hotel Terbaik Di Lombok 2022 (dari Rp 156.000)

Hotel Grand Royal BIL menawarkan hotel bintang 3 yang terletak 2,5 km dari Bandara Lombok, 3 km dari Nasi Balap Pyeong RM Kehia, serta dekat dengan tempat wisata seperti Pantai Selangor Belanak, Pura Narmada, dan Pusat Kota Lombok.

Akomodasi di Hotel Grand Royal BIL yang terletak di Jalan BIL Desa Batujai, Kecamatan Praya Barat, 80370 Praya, Indonesia mulai dari Rp 550.000. Memiliki fasilitas kamar yang lengkap, kolam renang, Wi-Fi gratis, sarapan pagi dan masih banyak lagi.

Tips selanjutnya adalah ILLIRA Lite Praya, Jalan Raya Penujak no. 88, Praia Barat, 83572 Praia, Indonesia. Jarak ke Bandara Lombok sekitar 3 km. Dekat dengan wisata alam seperti Danau Batujai, Sungai Penujak dan Pantai Tanjung Aan.

Akomodasi di ILLIRA Lite Praya Hotel mulai dari Rp 500.000 hingga Rp 700.000. Fasilitas kamar lengkap, sarapan, Wi-Fi gratis, restoran, transfer bandara gratis, dan lainnya.

Hotel Terbaik Di Kuta Lombok (dari Rp 128.845)

D’MAX Hotel adalah hotel bintang empat yang terletak di dekat Bandara Lombok, 1,6 – 2 km. Alamat lengkapnya adalah Jl. Raya Oleh Bandara Internasional Lombok, km 2, Praya, 83511 Praya, Indonesia.

Akomodasi di D’MAX Hotel mulai dari Rp 400.000 per malam dengan kamar lengkap, transfer bandara gratis, spa, gym, bar, restoran, kolam renang. Dekat dengan Pantai Selung Berank dan Pantai Tanjung On, serta Restoran Nasi Balp Pyeong.

OYO 1732 Edotel Praya Syariah, 4-5 km dari Bandara Lombok, akomodasi nyaman, tarif per malam mulai dari Rp 100.000 per malam. Dekat pusat kota, Taman Narmada dan Kuil Narmada.

Hotel Di Lombok Dekat Bandara

Fasilitas yang disediakan adalah tempat tidur, AC, kamar mandi, kulkas, sofa dan TV. OYO 1732 Edotel Praya Syariah merupakan hotel bintang dua yang terletak di Jalan. Pejanggik 08, Lombok Tengah, 83511 Praia, Indonesia.

Amazing Lombok Resort, Selong Belanak

Rascals Hotel terletak di Jalan Save, Batu Riti, 83573 Kuta Lombok, Indonesia. Ini adalah hotel bintang tiga dengan tarif per malam mulai dari Rp 700.000 hingga Rp 1.000.000. Jarak ke Bandara Lombok sekitar 14,5 km.

Fasilitas yang ditawarkan lengkap, kolam renang luar ruangan, restoran, bar, spa, gym, serta pelayanan yang baik, desain hotel menyerupai resort dan alam. Rascals Hotel terletak dekat dengan Pantai Kuta Playa dan Pantai Kosong.

Jati Villas adalah hotel bintang empat yang terletak di Kecamatan Kuta I Pujot, Kuta Lombok, 83573 Kuta Lombok, 15 km dari Bandara Lombok.

Akomodasi di Jati Villas mulai dari Rp 1.000.000 per malam, desain akomodasi semi terbuka, dengan kolam renang pribadi dan interior kayu. Dekat Pantai Mandalika, Pantai Kuta, Selangor, Lombok, Putri Neli dan Ar Geling. JAKARTA () – Lombok baru-baru ini menarik perhatian pengunjung dari Indonesia dan mancanegara. Selain keindahan alam yang menjadikan Lombok sebagai objek wisata, Lombok baru-baru ini memiliki rantai internasional bernama Sirkuit Mandalika. Rantai ini berkantor pusat di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Hotel Kuta Lombok: 491 Promo Hotel Murah Kuta Lombok, Indonesia

Sirkuit Mandalika menyelesaikan 80% pembangunannya hanya pada tahun 2022. Namun, sirkuit ini sudah digunakan untuk berbagai balapan motor internasional, salah satunya ajang MotoGP. Suksesnya ajang MotoGP di Lombok mendongkrak pariwisata Lombok. Tak heran jika banyak hotel di Lombok yang menjadi tempat wisata.

Berikut beberapa rekomendasi hotel di Lombok yang dekat dengan Mandalay Loop dan tempat menginap saat liburan di Lombok:

Pandalman Lombok Mandalika Beach Resort adalah akomodasi terbaik jika Anda mencari hotel di Lombok yang dekat dengan Sirkuit Mandalika dan dengan fasilitas bintang lima. Meskipun hotel ini baru dibuka pada tahun 2022, hotel ini memiliki pemandangan laut terbaik dan pelayanan terbaik.

Hotel Di Lombok Dekat Bandara

Tidak hanya pemandangan yang menyegarkan mata, Pullman Lombok Mandalika Beach Resort memiliki berbagai tipe kamar, kolam renang yang menghadap ke laut, pusat kebugaran, spa, dan pesta/acara. Lokasinya yang hanya empat kilometer dari Bundaran Mandalika membuat hotel di Lombok ini menjadi favorit wisatawan yang berkunjung ke Lombok.

Jayakarta Hotel Lombok, Senggigi

Hallo para pembaca, mohon rate konten berita kami, ini akan menjadi masukan redaksi kami, silahkan rate kami dengan klik icon bintang di bawah, terima kasih!! Anda cari hotel mewah dekat Bandara Internasional Zainuddin atau sekitar 100 ribu di Lombok. Abdul Majid mudah dan sangat mudah. Ada hotel bujet dan bintang 5 yang bisa dipesan melalui aplikasi atau website hotel bujet. Penawaran promo hotel murah sering kali ditawarkan oleh aplikasi booking hotel online dan biasanya aplikasi booking hotel ini menawarkan potongan harga yang berbeda dengan rate yang berbeda pula.

Kalau nyaman lebih baik pilih penginapan seperti Oyo, RedDoorz atau Hotel, karena hotel tipe ini harganya sekitar 100rban, tapi kalau mau tempat yang nyaman ya ada kolam renangnya. , Anda bisa menemukan hotel dengan fasilitas yang luas dan mewah lainnya. 5 bintang.

Tampilkan daftar hotel di dekat Bandara Internasional Zainuddin Abdul Majid Hanya hotel bintang 5 bintang 4 bintang 3 bintang 2 atau bintang 1

Bandara Internasional Lombok | Bandara Internasional Lombok | Priya | Jalan Gaja Mada | Jalan Gaja Mada | Kabupaten Lombok Tengah Desa sedih Kuota | Pulau Lombok | Gua Prabu Bankang | Pusat Abangan Lombok | Pantai Kuta Mandalika Lombok | Sirkuit Internasional Mandalika | Resor dan Vila Novotel Lombok | Pantai Seger Kuta Lombok | Berenang di pantai Bawa | Pasar Perikanan | Buah durian tapon Gunung Batu Idung (GBI) | Gua Kotak Lombok | Taman Narmada | Bendungan Pandan Dari | Jalan Ahmad Ani TWA Gunung Tunak | Pantai Nambung | Wisata Air di Taman Wisata Ek Bokuk | Mandalika | Sandobaya Wisata Nusantara Lombok T&T | Lombok baru-baru ini menjadi populer di kalangan wisatawan, jadi jika Anda berlibur di Lombok dan khawatir tentang tempat menginap, kali ini saya akan membagikan 7 hotel murah dan aman dekat Bandara Lombok. Anda tidak ingin khawatir tentang menemukan rumah. Penawaran hotel yang nyaman di dekat Bandara Lombok

Hotel Terpopuler Di Labuhan Lombok Mulai Dari Rp91.827

Hotel ini merupakan hotel bintang 3 dengan fasilitas lengkap dan harga masih sangat murah guys. Hotel Dpraya Lombok ini dekat dengan Bandara Internasional Lombok, Anda hanya menempuh jarak 3 km dari bandara dan sudah bisa menikmati fasilitas yang ada di Hotel Dpraya Lombok.

Hotel ini memiliki pelayanan yang memuaskan dan menyenangkan para tamu, kini fasilitas disini antara lain Wi-Fi gratis, layanan kamar 24 jam, parkir yang luas, kamar yang bersih, nyaman, layanan laundry, TV, restoran, kafe dan bar. renang Kolam ini sangat bagus untuk mereka yang ingin bersantai setelah perjalanan.

Hotel lainnya ini merupakan hotel bintang 3 dan menjadi hotel favorit wisatawan karena lokasi Hotel Aerotel Mandalika sangat strategis, dekat dengan pusat kota, bandara dan pariwisata. Aerotel Mandalika Hotel berjarak sekitar 5 km dari Bandara Internasional Lombok.

Hotel Di Lombok Dekat Bandara

Aerotel Mandalika Hotel memiliki layanan dan fasilitas lengkap seperti Wi-Fi gratis, kamar yang nyaman, bersih, resepsionis 24 jam, layanan binatu, TV, AC, dan tempat yang sangat nyaman. Istirahat, istirahat, karena. Tempatnya nyaman, bersih, pelayanannya bagus dan best lah, harga masih terjangkau. Guys, hotel ini recommended banget buat yang cari liburan murah meriah.

Hotel Di Lombok Untuk Staycation, Punya Fasilitas Lengkap Dan Tarifnya Rp 100 Ribuan

Hotel ini juga memiliki lokasi yang strategis karena sangat dekat dengan Bandara Lombok, hanya berjarak 3 kilometer, dimana Anda dapat bersantai dan menikmati berbagai fasilitas hotel yang ditawarkan.

Hotel bintang 3 ini sangat menarik karena hotel ini memiliki akses mudah ke banyak tempat seperti tanggul Batujai dan tanggul Pengga. Hotel ini juga terkenal dengan tarif kamarnya yang terjangkau, geng. Jadi, walaupun murah untuk menginap, tidak ada ruginya fasilitas dan pelayanan disini guys.

Di sini Anda akan menemukan hiburan yang siap melayani Anda 24 jam sehari. Ada restoran dan kafe. kolam renang Sehebat apapun tempat ketiga ini, harganya murah banget kan guys?

Bule Homestay berjarak sekitar 13 km dari Bandara Internasional Lombok dan menjadi tempat favorit wisatawan saat menginap di Lombok. Properti ini memiliki 9 kamar yang bersih, luas dan nyaman untuk wisatawan.

Puri Senggigi Hotel, Lombok

Selain itu, layanan tamu 24 jam, TV, restoran, Wi-Fi gratis, dan banyak pilihan tempat makan lainnya siap memanjakan Anda. Mengapa bisa keluar dari fasilitas Bule Homestay? Karena Bule Homestay sangat dekat dengan Pantai Kuta, Anda bisa berjalan kaki hanya sejauh 2 kilometer.

Tempat ini sangat cocok bagi yang ingin mengajak pasangannya, karena rumah ini dekat dengan banyak pantai yang indah, sehingga pasangan anda akan merasakan suasana romantis.

Tahapan Holmes

Hotel Di Lombok Dekat Bandara

Hotel dekat bandara lombok mataram, hotel di lombok dekat bandara dan pantai, hotel murah dekat bandara lombok, hotel dekat bandara lombok praya, hotel murah di lombok dekat bandara, hotel di bandara lombok, wisata di lombok dekat bandara, hotel di dekat bandara lombok, hotel dekat bandara lombok, hotel di dekat bandara internasional lombok, hotel dekat bandara internasional lombok, sewa mobil di bandara lombok

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top