Connect with us

Sabda Alam Garut Jawa Barat

Informasi

Sabda Alam Garut Jawa Barat

Sabda Alam Garut Jawa Barat – Bukan Garut namanya jika tidak memiliki keindahan yang bisa membuat siapapun terkagum-kagum dan ingin tinggal lebih lama. Kota Garut memiliki banyak tempat wisata favorit yang sering dikunjungi wisatawan, salah satunya Taman Air Sabda Alam.

Tempat wisata ini merupakan salah satu tempat wisata yang paling cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta. Betapa tidak, di sini Anda bisa menikmati pemandangan indah dengan berbagai permainan air yang dijamin seru. Selain itu, harga tiket masuk Sabda Alam Garut Water Park yang wajar akan membuat liburan Anda semakin sempurna.

Sabda Alam Garut Jawa Barat

Sabda Alam Garut Jawa Barat

Bagi yang penasaran atau ingin tahu tentang wahana di sini, jangan khawatir, karena banyak terdapat di Water Park Sabda Alam Garut. Yang pasti wahana ini sangat aman dan sangat menyenangkan untuk dinikmati bersama keluarga tercinta. Beberapa wahana tersebut adalah sebagai berikut:

Taman Air Sabda Alam Tutup Sementara Guna Memutus Mata Rantai Covid 19

Tak perlu khawatir soal fasilitas, karena Taman Sabda Alam Garut menyediakan berbagai fasilitas lengkap yang bisa Anda nikmati. Menariknya lagi, pengunjung diperbolehkan membawa makanan dari luar. Apakah ini sesuatu yang jarang ditemukan di tempat wisata lain? Berikut beberapa fasilitas yang bisa Anda nikmati di Sabda Alam Water Park.

Selain itu, di sini Anda juga bisa mengabadikan momen terbaik Anda. Pasalnya, Sabda Alam merupakan tempat wisata yang menawarkan background foto menarik di dalamnya. Salah satunya adalah jembatan gantung sepanjang 35 meter bernama Sasak Rawayan yang bisa dijadikan spot foto terbaik.

Bagi Anda yang suka mengunjungi tempat ini dan tidak tahu di mana letaknya, jangan khawatir, karena taman air Sabda Alam ini letaknya sangat strategis dan mudah untuk dikunjungi. Lokasi tempat wisata ini di Jl. Raya Cipanas no. 3 anak panah.

Bagi Anda yang berasal dari Bandung, untuk menuju ke lokasi ini bisa melalui jalan tol dan langsung masuk ke kawasan Rancekek. Ikuti jalan sampai Nagrek. Jika Anda melihat pertigaan menuju Tasikmalaya, belok kanan dan ikuti arah ke Garut. Hati-hati karena di sepanjang jalur ini jalannya sempit dan berkelok-kelok.

Fasilitas Dan Harga Tiket Masuk Taman Air Sabda Alam Garut

Setelah itu anda akan sampai di Kecamatan Tarogong dan tinggal mengikuti petunjuk arah wisata air Sabda Alam. Mengapa tidak begitu mudah untuk menemukan lokasi ini? Jika Anda masih tidak yakin, Anda dapat menggunakan GPS untuk membantu.

Sedangkan jam buka objek wisata ini adalah Senin hingga Jumat mulai pukul 07.00 hingga 20.00. Sedangkan pada hari Sabtu dan Minggu, buka mulai pukul 07:00 hingga 21:00 WIB.

Ada beberapa tips yang bisa anda lakukan jika ingin berlibur ke Sabda Alam Garut Water Park. Diantaranya membawa pakaian renang, handuk, baju ganti, plastik yang cukup besar untuk pakaian basah hingga peralatan mandi.

Sabda Alam Garut Jawa Barat

Juga, jangan lupa untuk membawa obat untuk berjaga-jaga. Jangan lupa untuk merawat barang bawaan Anda dan menjaganya tetap bersih. Bagaimana? Menikmati liburan Anda di tempat wisata ini? Terutama karena harga tiket Taman Sabda Alam Garut yang murah, sehingga siapapun bisa mengunjunginya.

Taman Sabda Alam, Wisata Air Favorit Dengan Beragam Wahana Menarik Di Garut

Bagaimana? Menikmati liburan Anda di tempat wisata ini? Apalagi dengan harga tiket Sabda Alam Garut Water Park yang murah, sehingga siapapun bisa mengunjungi tempat tersebut. Jika Anda suka menghabiskan waktu luang bersama keluarga, Anda harus datang ke WaterBoom Sabda Alam Garut. Atraksi ini menawarkan pengalaman yang berbeda dibandingkan dengan kolam renang lainnya. Di sini air yang digunakan adalah air panas alami yang bersumber dari Guntur Damai yang letaknya tidak jauh dari lokasi, sehingga tidak terasa dingin saat berenang dan bermain air di sini.

Pemandangan pertama yang Anda lihat begitu memasuki lokasi adalah sebuah ember raksasa berisi air di atas kolam. Di dasar ember raksasa ini, banyak orang berkumpul dan menunggu ember itu terisi sehingga airnya terciprat dan membasuh tubuh mereka.

Tidak hanya ember air raksasa, ada banyak wahana air yang ditawarkan, mulai dari seluncuran air, balon air hingga flying fox. Untuk seluncuran air, ada empat jenis yang bisa dipilih, mulai dari pendek, panjang, lurus hingga berkelok-kelok. Anda juga bisa menyewa floating tube yang bisa Anda gunakan untuk meluncur atau bermain di kolam arus sehingga Anda merasa seperti arung jeram.

Ada banyak permainan yang disesuaikan dengan zaman yang akan datang. Jadi, ada permainan anak-anak dan ada juga permainan dewasa. Hal ini membuat WaterBoom Sabda Alam Garut cocok sebagai destinasi wisata keluarga.

Darajat Pass Garut Tiket Masuk & Aktivitas

Menariknya, di WaterBoom Sabda Alam Garut pengunjung bebas membawa bekal makanan dan minuman, hal ini pasti tidak ditemukan di kebanyakan tempat wisata lainnya. Selain itu, anak dengan tinggi di bawah 80 cm tidak perlu membayar tiket atau gratis. Menyenangkan, ya?

Tempat wisata ini diresmikan pada 9 Agustus 2008 oleh Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan. Sejak saat itu, tempat ini tidak pernah sepi pengunjung baik dari dalam kota maupun luar kota.

Berbagai permainan ditawarkan di taman bermain air ini. Wahana bisa disesuaikan dengan usia pengunjung. Jadi, anak-anak dan orang dewasa bisa menikmati permainan yang aman di sini. Berikut permainan yang ada di WaterBoom Sabda Alam Garut :

Sabda Alam Garut Jawa Barat

Baki tumpahan adalah ember air raksasa di tengah kolam. Ember akan menumpahkan air hangat saat penuh.

Sabda Alam Di Kaki Guntur

Kolam ini berisi ikan-ikan kecil yang akan memberikan terapi pada kaki Anda. Letakkan kaki Anda di kolam, maka ikan akan mendekat dan mulai menggigit kaki Anda. Tenang, gigitannya hanya menggelitik, tidak sakit. Terapi ini konon bermanfaat untuk melancarkan peredaran darah.

Ada sekitar 18 payung jamur di kolam renang anak. Setiap jamur mengeluarkan air hangat seperti hujan.

Jembatan Rawayan merupakan jembatan gantung sepanjang 35 meter yang terbuat dari kayu. Hal yang menarik dari jembatan ini adalah semakin banyak orang menaikinya, semakin bergoyang.

Kubah ini berbentuk seperti perahu yang digerakkan dengan tangan sehingga dapat berjalan di atas air. Anda bisa berkeliling kolam dengan kano ini.

Wisata Waterboom Di Garut

Jika ingin menguji adrenalin, Anda bisa mencoba flying fox. Anda akan dibawa melintasi lazy river dan kolam renang dewasa dengan panjang 75 meter dan tinggi 10 meter.

Water Ball adalah game yang paling banyak diminta di sini. Anda akan masuk ke dalam bola atau gelembung plastik besar dan berjalan di atas air.

Selain berbagai permainan tersebut, WaterBoom Sabda Alam Garut juga menyediakan fasilitas penunjang yang membuat pengunjung semakin nyaman seperti surau, food court, baby spa, free wifi, toilet dan loker penitipan barang. Selain itu, terdapat ruang ganti dan banyak bilik sehingga Anda tidak perlu mengantre panjang.

Sabda Alam Garut Jawa Barat

Sabda Alam Garut Water Blast terletak di kompleks yang sama dengan Sabda Alam Resort Garut. Hal ini memudahkan Anda untuk memutuskan tempat menginap selama liburan. Tersedia banyak kamar dengan harga terjangkau namun kualitas pelayanan terbaik.

Sabda Alam Garut, Taman Rekreasi Keluarga Terfavorit

Di kompleks ini juga terdapat Oray-orayan yang merupakan Jet Coaster andalan Sabda Alam Resort. Hanya dengan membayar 20.000 Rupiah, Anda akan diajak melaju dengan kecepatan tinggi yang pastinya akan menguji adrenalin Anda.

Kompleks Sabda Alam Garut dapat ditempuh kurang lebih 1,5 jam dari Kota Bandung. Kompleks ini terletak tidak jauh dari Gunung Guntur Damai, di Jalan Cipanas No. 3, Garut, Jawa Barat tepatnya.

Pancar Garden Sentul (el_ferdinand) Pancar Garden Sentul, tempat nongkrong dan kafe paling seru dengan menu makanan super lengkap. Meskipun untuk…

Bagi Anda yang belum terlalu familiar, Larantuka merupakan kawasan yang tergolong destinasi wisata underrated ketika…

Kolam Arus Ombak Air Panas Garut Pendaki Open Trip Rinjani Yang Terlantar

Memulai debutnya sebagai destinasi wisata kopi spesial, Alas Harum Bali merupakan lokasi agrowisata populer yang menawarkan berbagai aktivitas menarik…

Paling unik di Bali! Inilah Surga Baru Oleh-Oleh Bali – tempat belanja terbaik dan terlengkap untuk anak-anak dan keluarga!

The Basket Bali (thekeranjangbali) Bali selalu berhasil membuat Anda jatuh cinta! Mulai dari wisata alam yang menakjubkan, budaya yang selalu…

Sabda Alam Garut Jawa Barat

By The Sea PIK (anastasiavrg) Jakarta dengan segala kemewahannya tentu tidak lengkap dengan pernak-pernik lokasi belanja terbaik untuk… Fasilitas dan Harga Tiket Sabda Alam Water Park Garut – Objek wisata buatan yang berupa air. Taman bermain atau yang biasa disebut Waterpark kini menjadi alternatif favorit wisata keluarga. Sebagian besar kota di Indonesia telah membangun taman air, salah satunya di Garut, Jawa Barat. Taman bermain ini diberi nama Taman Air Sabda Alam Garut. Tempat wisata ini menjadi alternatif wisata keluarga di Garut Jawa Barat.

Jelang Nataru, Garut Miliki Wahana Baru

Sabda Alam Garut Water Park kini menjadi salah satu pilihan wisata yang paling cocok dikunjungi untuk menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta. Pokoknya di Sabda Alam Garut Water Park ini wisatawan akan disuguhi pemandangan alam yang indah disekitarnya, ditambah dengan fasilitas Sabda Alam Garut Water Park berupa wahana permainan air yang dijamin seru.

Sabda Alam Waterpark Garut Waterpark dibangun dengan memanfaatkan keindahan alam yang ada. Sabda Alam Water Park dikelilingi pegunungan yang seakan membatasi tempat ini dari hiruk pikuk kota. Oleh karena itu, selain menikmati wahana air, wisatawan juga dapat menikmati keindahan alam dan keunikan nuansa gunung. Ada banyak wahana yang bisa dinikmati wisatawan saat berkunjung ke Garut Water Park.

Selain fun games, Sabda Alam Garut Water Park masih memiliki fasilitas untuk kebutuhan wisatawan. Sabda Alam Garut Water Park merupakan salah satu tempat wisata menarik di Garut Jawa Barat. Jadi bagi anda yang berada di Jawa Barat khususnya di Garut sempatkan untuk mengunjungi Waterpark populer di Jawa Barat ini.

Seperti taman air lainnya di Indonesia, Sabda Alam Hotel & Resort Water Park juga memiliki fasilitas yang lengkap. Berikut fasilitas yang tersedia di Sabda Alam Waterpark:

Kolam Renang Di Garut Dengan Pemandangan Yang Indah

Ruang Rapat Galeri dapat menampung maksimal 125 orang dan dilengkapi dengan fasilitas tata letak Teater.

Hotel sabda alam garut, sabda alam garut, wisata sabda alam garut jawa barat, sabda alam resort garut, hotel sabda alam resort garut, sabda alam garut review, bungalow sabda alam garut, hotel dekat sabda alam garut, sabda alam waterpark kabupaten garut jawa barat, cipanas sabda alam garut, no telp sabda alam garut, harga hotel sabda alam garut

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top