Connect with us

Rumah Makan Di Mataram Lombok

Informasi

Rumah Makan Di Mataram Lombok

Rumah Makan Di Mataram Lombok – Bicara soal restoran, Mataram di Lombok kembali panas, dengan banyaknya tempat baru yang bisa dikunjungi, mulai dari kafe, kedai kopi, penjual makanan hingga restoran yang menawarkan harga yang menggiurkan. Tapi lihat, banyak orang yang tidak bertahan lama, benar, belum genap setahun ditutup. Banyak faktor yang berkontribusi terhadap hal ini.

Pada postingan kali ini, saya tidak akan membahas tentang restoran mana saja yang tutup dan alasannya, tetapi saya akan membahas tentang restoran yang hanya buka selama seminggu.

Rumah Makan Di Mataram Lombok

Rumah Makan Di Mataram Lombok

Nama resto ini adalah “WAROENG STREET FOOD PASTA & STEAK” yang terletak di pojok Jalan Airlang – Jalan Pemuda, Timur Laut kanan, Gomong, Mataram. Dulu ada toko pakaian bernama Love Fashion. Pemiliknya masih sama, Tante Atikah, tapi dia mencoba bisnis baru yaitu profesi kuliner yang memang sedang marak di Mataram.

Warung Kuliner 69, Epicentrum Mall Mataram Terdekat

Jadi sore ini, setelah mempekerjakan istri kami untuk siaran di salah satu stasiun radio paling populer di Mataram (sebut saja Fresh Radio), kami pergi ke jajanan kaki lima untuk mengejar ketinggalan dan memperbarui aplikasi melalui Wi-Fi gratis. membuat panggilan telepon dan makan malam pada waktu yang sama. , biar ga telat makan, dan walaupun belum mainstream heuheuheu, maklum kita juga Instagrammer selain blogger, kita lebih bangga dari temen-temen yang lain kalau foto di tempat baru, huahahaha (Hanya Instagrammer memahami)

Dari segi lokasi, jajanan kaki lima ini sangat strategis lho, terletak di perempatan jalan yang ramai, terlihat dari segala arah dan dekat dengan tiga universitas yaitu Universitas Mataram (Unram), STIE AMM dan STAHN (Sekolah Tinggi Keagamaan Hindu Negeri). ). Jadi harganya juga disesuaikan dengan pasar yaitu harga mahasiswa, harga menarik banget.

Di dapur ini, dapur dibagi menjadi dua area, di dalam dan di luar, di mana setiap orang menggunakan meja dan kursi (tidak berlawanan). Bagi yang keluar rumah, ini khusus untuk perokok, tapi non perokok juga boleh keluar. Tapi meskipun di luar masih di atap, jadi tidak perlu khawatir hujan alias “MISBAR”, masih aman dan kering.

Owner Atika Tante dan Om Rifky terinspirasi dari Warung Steak n Shake Malang (Paman Rifky dari Malang), warung makan ala kafe tapi harga tetap. Bekerja sama dengan chef asal Jakarta (lupa namanya), lahirlah Waroeng StreetFood Pasta & Steak.

Tempat Nongkrong Di Lombok Untuk Kawula Muda!

Seperti namanya, menu utama restoran ini adalah hidangan pasta dan steak, tetapi pemilik menyarankan agar saya mencoba quesadilla keju, jadi saya mengikuti sarannya daripada memesan menu steak.

Dari segi penyajian, sajian kuliner ini benar-benar konvensional. Tapi setelah mencobanya, astaga mereka adalah orang-orang hebat. Kulitnya lembut dan sedikit renyah, dengan sedikit potongan daging, bawang bombay, keju, dan cabai. Untuk sausnya, chef menggunakan homemade salsa yang terbuat dari minyak zaitun, tomat, dan cabai. Untuk salsanya sendiri aslinya menggunakan jalapeño, namun sulit ditemukan di Lombok dan karena sesuai dengan bahasa setempat, mereka menggantinya dengan cabai tradisional.

Pasta Carbonara dengan keju dan bacon? Heuheuheu adalah menu favorit istri saya. Dia tidak bisa menyelesaikan porsi besar ini dan saya selesai membersihkan sisa pasta dari piring. Nikmat enaknya chefnya tidak pelit kejunya, enak dan creamy, dan sebaiknya langsung dimakan hangat-hangat saja, karena dari pengalaman, pasta isi saus keju semacam ini rasanya tidak enak jika dimakan dingin.

Rumah Makan Di Mataram Lombok

Sumpah, saya masih sangat tertarik dengan masakan steak, harganya murah banget untuk sepotong steak di Lombok. Itu membuat saya ingin kembali ke sana lagi, dan ya, mungkin akhir pekan depan. Nanti akan saya update hasilnya di postingan ini. Stay tune ya, semoga memuaskan

Rm.jalik Rumbuk Di Kota Mataram Ini Tawarkan Cita Rasa Khas Masakan Lombok Timur

WAROENG STREETFOOD PASTA DAN STEAK Jalan Ailanga, Gomong, Mataram (Selatan RM Padang Asano) Facebook : https://www.facebook.com/streetfoodLombok Instagram : http://www.instagram.com/streetfoodlombok Restoran Lombok – Untuk Anda Lombok ingin berwisata, jangan khawatir soal makanan karena pulau yang terletak di provinsi NTB ini memiliki banyak tempat makan yang menawarkan kuliner nikmat dan terjangkau. Selain kuliner khas lokal, di sini juga terdapat beragam kuliner khas, mulai dari kuliner khas negara kepulauan hingga kuliner mancanegara. Jadi tidak perlu takut, pilih saja sesuai selera.

Namun, pengatur waktu pertama tidak tahu restoran mana yang tersedia, bukan? Itu sebabnya kami merekomendasikan beberapa restoran di sini, termasuk:

Jika Anda ingin berlibur ke Lombok, rasanya kurang cocok jika tidak mampir ke restoran yang menyajikan masakan khas Lombok dengan cita rasa yang sangat terkenal ini. Dan untuk jenis makanannya salah satunya Nasi Balap Puyung, kalau dilihat dari luar dapur ini terlihat sederhana, tapi jangan tanya soal rasa, enak banget, makanya resto ini ramai banget. . Restoran ini terletak di Jl. Raya Putung, Desa Puyung, Kets. Jongat, Kab. Lombok Tengah, Provinsi Nusa Tenggara Barat.

BACA JUGA!!!  Tempat Wisata Di Batu Malang Jatim

Tempat yang tidak kalah keren ini menawarkan berbagai kuliner khas Lombok mulai dari ayam goreng taliwan, kangkung dan masih banyak lagi pilihan menu lainnya yang akan membuat anda ketagihan. Soal harga, tentu saja tergantung kantong. Restoran ini buka setiap hari hingga pukul 22:00 WIB.

Rekomendasi Tempat Makan Di Lombok, Yuk Jangan Ragu Main Ke Lombok!!

Belum lengkap rasanya tanpa mencoba sajian yang satu ini, katanya, karena khas Pulau Lombok, menjadi menu wajib di setiap restoran. Namun, meski banyak yang menjual ayam talivan ini, rumah makan Pak Udin sedikit berbeda dengan yang lain, apalagi perpaduan bahan-bahan berkualitas dan bumbu rahasia menciptakan cita rasa khas yang alami. Apalagi harganya sangat bersahabat.

Dapur ini mengusung konsep rumah tua yang memberikan kesan tersendiri bagi para pengunjung restoran ini. Dulu resto ini merupakan bangunan hunian, kini telah disulap menjadi resto vintage dengan nuansa mewah. Selain itu, restoran ini menawarkan masakan Lombok yang lezat. Restoran ini buka mulai pukul 10:00 hingga 22:30.

Jika Anda bosan dengan kuliner khas Lombok, ada juga restoran yang menyajikan masakan ala Mediterania. Namun, harganya agak mahal. Tapi tidak masalah, setidaknya sesekali Anda bisa mencicipi hidangan ini. Di sini Anda bisa mencoba salmon asap dan telur rebus dengan campuran keju feta dan alpukat yang dibungkus dengan roti pita. Atau coba kebab babi dan mie hukah.

Rumah Makan Di Mataram Lombok

Pecinta ikan bakar bisa menuju ke restoran yang terletak di JL. Hutan Wisata No. 7, Suranadi Mataram. Ikan bakar di sini memiliki cita rasa yang khas, itulah sebabnya restoran ini menjadi favorit banyak orang dan tidak pernah ramai. Ikan bakar madu ini memiliki cita rasa yang khas karena dimasak dalam oven kayu bakar dan dibumbui dengan bumbu yang diturunkan dari generasi ke generasi.

Bosan Makan Ikan? Yuk Cobain 4 Restoran Kepiting Di Mataram Ini!

Selain resto Pak Udin, ada juga resto lain yang recommended, Ayam Taliwang yang tak kalah enak. Restoran ini terletak di Jl. Ade Irma Suriyani nr. 10 Karang Taliwang Mataram. Restoran ini memiliki dua ruang makan, satu di dalam ruangan dan satu di luar ruangan. Anda bisa memilih sesuai kebutuhan sambil menikmati pemandangan taman yang sangat hijau dan alami. Selain Ayam Taliwang, ada menu lain yaitu Ikan Bakar Taliwang, Plecing Kale dan Sate Lombok.

Berlokasi di pusat kota Mataram, restoran ini menawarkan kuliner khas daerah sunda yang memang menjadi salah satu pilihan makanan lokal di daerah tersebut. Mereka dikenal dengan berbagai jenis, termasuk pepe ikan asin, pepe tuna dan pepe jamur. Usai menikmati kuliner khas Sunda, Anda bisa memesan dessert, yaitu satu scoop homemade gelato dalam berbagai rasa.

Lagi-lagi, Taliwang adalah sajian istimewa. Kali ini Restoran Dua EM, Jl. Transmigrasi no. 99, Karang Taliwang Mataram. Banyak sekali restoran di Thailand yang menyajikan makanan yang sama, jadi Anda bisa memilih sesuai selera, rasanya akan berbeda. Restoran ini menawarkan banyak menu utama yaitu Ayam Bakar Taliwang, Ikan Bakar Taliwang, Sate Morrow Tulang Sapi, dan tidak lupa menu yang satu ini juga menawarkan Kale dan Beberuk sebagai lauknya.

Le Pirate Brach Club adalah hotel dan klub dengan pemandangan menakjubkan dan cocok untuk pecinta selfie. Sambil bersantai di tepi kolam renang, Anda bisa menikmati segelas jus untuk membuat liburan Anda semakin menyenangkan. Memiliki menu yang tidak kalah enak dari resto lainnya yaitu tuna bakar dengan sambal mat.

Tempat Makan Murmer Di Gomong Mataram

Selain restoran, Anda bisa mencicipi kuliner khas Lombok yang lezat dan terjangkau, khususnya di Pasar Malam Gili. Tempat ini menawarkan makanan yang murah tapi tetap enak. Di sini tentunya menawarkan beragam kuliner khas Lombok, mulai dari seafood segar hingga tuna, cumi, dan kakap. Pasar Malam Gili ini terletak di Jl. Gili Trawangan Utama Lombok.

Restoran ini juga menawarkan kuliner khas Lombok yang unik seperti kerang bakar, seafood, udang dan lainnya. Anda tidak perlu khawatir dengan masalah rasa karena semuanya ada di menu

Rumah disewakan di mataram lombok, rumah btn di mataram lombok, rumah di mataram lombok, harga rumah di mataram lombok, kredit rumah di mataram lombok, jual rumah di mataram lombok, rumah dikontrakan di mataram lombok, sewa rumah di mataram lombok, makan enak di mataram lombok, tempat makan di mataram lombok, rumah murah di mataram lombok, rumah dijual di mataram lombok

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top