Connect with us

Destinasi Wisata Di Bogor Yang Bagus

Informasi

Destinasi Wisata Di Bogor Yang Bagus

Destinasi Wisata Di Bogor Yang Bagus – Tahukah Anda bahwa Bogor tidak hanya memiliki Puncak dan Taman Safari? Banyak tempat wisata di Bogor yang fantastis dan wajib untuk di kunjungi, terutama bagi yang tinggal di Jakarta.

Bayangkan bisa lepas dari kemacetan lalu singgah di beberapa tempat wisata Bogor dan menikmati udara segar dan pemandangan hijau yang tidak bisa Anda temukan di ibu kota? Liburan dijamin akan membuat Anda kembali lagi

Destinasi Wisata Di Bogor Yang Bagus

Destinasi Wisata Di Bogor Yang Bagus

Bagi yang berminat untuk berkunjung ke “Kota Hujan” ini bisa menikmati beberapa tempat wisata di Bogor, beberapa tempat di bawah ini selain untuk menghilangkan penat dan mengembalikan mood dan semangat, juga untuk menambah koleksi anda. . di akun Instagram Anda. Dijamin Instagramable! Saksikan berikut ini!

Tempat Wisata Puncak Bogor, Kekinian Dan Instagramable

Bagi yang bosan dengan hiruk pikuk Jakarta, jalan-jalan ke Bogor dan mengunjungi Xianten Bakukung bisa menjadi cara yang paling menyenangkan. Pokoknya, kamu akan disuguhi udara sejuk, pemandangan hijau, dan keindahan alam

Tempat wisata di Bogor ini berada di kaki Gunung Halimun. Dari sana Anda bisa mengharapkan udara segar dan sejuk di pagi hari. Selain itu, pemandangan taman hijau atau memasuki hutan pinus memberikan kesan tersendiri.

Sebuah pemandangan yang menakjubkan untuk memberikan beberapa “terapi” pada mata anda dengan melihat ciptaan Tuhan Yang Maha Esa.

Ya, bagi yang ingin menikmati alam, Air Terjun Sikaluwung bisa menjadi destinasi wisata di Bogor. Tapi, jangan berharap melihat aliran air yang besar, oke?

Spot Foto Di Bogor Bikin Instagrammu Banyak Like

Curug Cikaluwung “hanya” menampilkan aliran air kecil. Namun yang membuatnya istimewa adalah kesejukan alamnya. Kolamnya jernih dan biru, gunungnya tinggi dan udaranya sejuk, jangan diam kalau ke sini.

Anda bisa menikmati sejuknya air di sini atau sekedar bersantai sambil menghabiskan waktu di sini. Apa pun yang Anda lakukan, bersiaplah untuk meninggalkan tempat ini.

Ada yang menyebut air terjun ini Grand Canyon Bogor, dan tak sedikit pula yang mengatakan identik dengan tempat-tempat terkenal lainnya di muka bumi. Namun, semua orang pasti setuju bahwa air terjun ini menawarkan pemandangan yang indah dan digandrungi oleh semua orang.

Destinasi Wisata Di Bogor Yang Bagus

Tempat air terjun ini berada di tengah persawahan dan ladang penduduk desa, dikelilingi perbukitan di sisinya. Asyiknya lagi, tidak perlu tenaga ekstra untuk menjangkaunya, karena letaknya dekat dengan tempat parkir. Bentuk air terjun ini sangat unik, terletak di antara bebatuan yang tergerus aliran sungai. Pemandangan gunung “tembok” yang sejuk menambah nilai eksotik tempat wisata Bogor ini.

Devoyage Bogor, Tempat Wisata Dengan Nuansa Eropa

Waktu terbaik untuk datang ke sini adalah pagi hari, dari pukul delapan hingga sepuluh. Pasalnya, Anda bisa menemukan bias sinar matahari di dinding bukit yang membuat tempat ini sangat instagenic.

Bagi yang ingin tidur di luar, Eagle Lodge bisa menjadi tempat untuk Anda. Anda tidak hanya dapat menikmati melihat bintang di malam hari, tetapi jika beruntung, Anda mungkin bertemu dengan predator udara seperti elang di siang hari. Diketahui, tempat ini merupakan tempat transit burung elang yang dilepasliarkan ke alam bebas setelah ditangkap.

Di Taman Nasional Halimun Salak, Anda bisa merasakan cita rasa hutan pinus. Bahkan, begitu memasuki tempat wisata ini, Anda akan disambut oleh Jembatan Gantung Instagenic. Memasuki hutan pinus, hawa dingin langsung menyergap Anda, dan Anda juga bisa mendirikan tenda untuk bermalam. Tapi ingat jangan disia-siakan ya?

Setelah sempat ditutup karena konflik antar warga, Bukit Alesano kembali hadir dan menawarkan panorama keindahan yang tiada duanya di malam hari.

Tempat Wisata Alam Di Bogor Yang Asik Buat Liburan Akhir Pekan

Di malam yang dingin. Bayangkan langit malam bertabur bintang, kota Bogor seakan ingin bersaing dengan gemerlap lampu kota. Selain itu, merasakan udara yang dingin, sulit untuk segera meninggalkan tempat itu.

Namun tidak hanya pada malam hari, Bukit Alesano menyuguhkan panorama yang sangat indah. Bagi yang ingin menginap di sini juga akan menyaksikan matahari terbit di pagi hari ditemani Gunung Salak dan Gunung Gede Pangrango. Dijamin meleleh, gan!

Leuwi Hejo sempat hits, namun kini Leuwi Lieuk juga berhasil mencuri perhatian. Kolam hijau alami dengan air tawar dan dinding gunung yang tinggi membuat tujuan wisata Bogor ini wajib masuk dalam rencana perjalanan Anda.

Destinasi Wisata Di Bogor Yang Bagus

Layaknya kolam air di Bogor, Leuwi Lieuk menawarkan air yang sejuk dan segar serta cocok untuk berenang. Airnya yang sangat jernih diapit oleh dua gunung yang tinggi membuat tempat wisata ini sangat indah.

Tempat Wisata Di Bogor Yang Populer Terbaru

Salah satu tempat yang menarik perhatian untuk background foto adalah Bukit Kapur Ciampea. Namun, tidak semua itu menjadi daya tarik wisata Bogor.

Dari segi pemandangan, perbukitan kapur Ciampea cukup artistik. Di puncaknya, Anda bisa menebarkan pemandangan ke segala arah untuk menikmati ketinggian kota Bogor.

BACA JUGA!!!  Contoh Makanan Sehat 5 Sempurna

Ya, danau ini merupakan tempat penambangan pasir. Namun, Anda tetap bisa menyaksikan keindahan alam dari tempat-tempat wisata tersebut.

Danau adalah daya tarik utama. Meski danau ini tidak besar, danau ini memiliki ciri khas tersendiri dari segi bentang alam. Di sini ada gundukan yang dibuat oleh penggalian, yang menciptakan pemandangan yang tidak biasa bagi yang melihatnya.

Tempat Wisata Di Bogor Yang Jarang Diketahui

Apa yang bisa dilakukan di sini? Tidak banyak. Tidak direkomendasikan untuk orang yang berolahraga di danau, baik berenang atau hanya bermain kano. Namun jika Anda ingin menambah koleksi foto Instagenic Anda, danau ini cocok untuk Anda

Asyiknya, gunung kapur ini bisa menjadi pilihan untuk dikunjungi. Lokasi pegunungan kapur sangat eksotis, termasuk lanskap yang menarik dan kombinasi warna.

Namun yang paling menarik adalah keberadaan sebuah gua indah yang terbentuk secara misterius di tempat ini. Bagi penikmat fotografi, goa ini menjadi tantangan foto.

Destinasi Wisata Di Bogor Yang Bagus

Nah, bagi yang ingin liburan santai dengan suasana menantang, menjelajahi Taman Nasional Gunung Gede Pangrango (TNGGP) bisa menjadi pilihan yang menarik. Namun, luangkan waktu dan tenaga untuk mempersiapkan lebih dari sekadar liburan sederhana, oke?

Rekomendasi Destinasi Wisata Puncak Bogor Yang Buka Dan Terbaru

Secara administratif, TNGGP terletak di tiga kabupaten, yakni Bogor, Sianjur, dan Sukabumi, Jawa Barat. Ada dua puncak, Gede dan Pangrango, keduanya terhubung dengan kawasan yang disebut Kandang Badak. Dengan luas 24.270,80 hektar, banyak yang bisa dilakukan di sini.

Merupakan kegiatan yang selalu dilakukan. Mengunjungi empat kawah di atas Gede merupakan tugas yang menantang, terutama bagi pecinta alam. Bagi yang ingin menikmati keindahan dan pemandangan sabana sebaiknya mengunjungi lapangan Suryakankana yang berada 2750 mdpl. Selain itu, semua destinasi di TNGGP ini fotogenik lho!

Yang suka rahasia bisa datang ke Gunung Salak. Anda akan mendapatkan banyak cerita misterius dan tidak biasa. Namun selain itu, Gunung Salak sangat sulit untuk dijelajahi.

Gunung ini terletak di daerah Sukabumi dan Bogor, tingginya 2211 mdpl, dan permukaan hutannya tertutup hutan. Kontur gunung ini juga sulit untuk dilihat, sehingga penelitian tentang gunung Salak menjadi sangat sulit. Namun, Gunung Salak bukan tanpa jalur pendakian. Setidaknya ada empat jalur pendakian yang bisa dipilih, antara lain Kurunnanka, Simelati, Sidahu atau dari Kawah Ratu.

Tempat Wisata Sentul Bogor Yang Hits Dan Instagramable, Hanya 90 Menit Perjalanan Dari Jakarta Lho!

Anda bisa pergi ke puncak Salak 1 atau Salak 2. Di sepanjang jalan Anda juga akan menemukan beberapa air terjun yang bisa Anda kagumi. Nyaman!

Bersama teman atau kerabat, Panorama Pabangbon menjadi tujuan wisata di Bogor. Keinginan narsis Anda dijamin menjadi kenyataan!

Setidaknya ada puluhan hot spot foto yang bisa Anda pilih atau kunjungi semuanya untuk mendapatkan kesan maksimal.

Destinasi Wisata Di Bogor Yang Bagus

Tempat wisatanya bagus karena mengandalkan panorama alam yang menambah kesan berwisata di tempat ini. Suasana yang sejuk dan pemandangan yang indah membuat semua orang senang di sini.

Destinasi Wisata Baru Di Puncak

Mengandalkan keindahan alam hijau subur Bogor, pemandangan fantastis ini juga menjadi daya tarik wisata Bogor ini. Terletak di kawasan Taman Nasional Halimun Salak,

Bonus lainnya, terdapat banyak spot foto yang menarik dan menyenangkan. Dari gardu pandang, belokan tajam hingga akar ijuk dan sarang burung menjadi tempat yang menarik untuk dijadikan pilihan lokasi foto Anda. khususnya

Harus diakui, Curug Ciherang merupakan salah satu tempat wisata yang wajib dikunjungi di Bogor. Apalagi jika anda bermimpi melihat keindahan alam di udara terbuka.

Curug Siherang sendiri tingginya sekitar 30 meter, airnya deras saat musim hujan. Lokasinya sangat tersembunyi dan alami. Anda bisa berendam dan berenang, menikmati segarnya air yang mengalir dari gunung.

Tempat Wisata Keluarga Di Bogor Yang Wajib Dikunjungi

Hal lain yang menarik untuk dinikmati adalah rumah pohon dan jembatan gantung dengan sentuhan artistik. Harus diakui, rumah pohon ini menawarkan keragaman dan membawa pesona tersendiri untuk mengunjungi tempat wisata ini.

Yang ingin berburu spot foto cantik di Bogor, Ranggon Hills patut masuk rekomendasi. Selain menawarkan pemandangan alam yang indah, ada banyak spot foto yang tidak bisa dipungkiri.

Dari balon udara hingga sepeda gantung, ada beberapa spot foto di Bukit Ranggon. Yang menarik adalah latar yang diusulkan, yaitu pemandangan hutan dan perbukitan hijau.

Destinasi Wisata Di Bogor Yang Bagus

Sejumlah pos pengamatan juga sangat menarik untuk dijadikan spot foto sambil menikmati keindahan alam Bogor. Apakah Anda ingin berkunjung ke sini?

Inilah 7 Destinasi Tempat Wisata Malam Di Bogor Yang Bagus Terbaru 2021

Harga tiket: Rp 25.000 (Rp 15.000 masuk Taman Nasional Halimun Salak, Rp 10.000 masuk Ranggon Hills)

Karena lokasinya yang sangat dekat dengan Jakarta, ingin liburan ke tempat wisata Bogor?

Mohamed Januar suka bepergian ke tempat baru dan bertemu banyak orang. Membaca, menulis dan olah raga juga menjadi hobi para pecinta wisata kuliner, sebagai salah satu kota penunjang DKI Jakarta, Bogor kerap menjadi alternatif banyak orang untuk menghabiskan akhir pekan sendirian.

Menawarkan wisata kuliner, budaya dan tentunya alam menjadikan Bogor sebagai tujuan wisata

Sewa Bus Parisisata Jakarta Dan Jasa Antar Jemput Karyawan

Destinasi wisata di bali yang wajib dikunjungi, destinasi bogor yang bagus, destinasi wisata di puncak bogor, destinasi wisata di malang yang murah, destinasi wisata alam di bogor, destinasi wisata murah di bogor, destinasi wisata di kota bogor, destinasi wisata di bogor, destinasi tempat wisata di bogor, destinasi wisata di sentul bogor, destinasi wisata di indonesia yang wajib dikunjungi, destinasi wisata keluarga di bogor

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top