Connect with us

Wisata Di Bandung Yang Murah Meriah

Informasi

Wisata Di Bandung Yang Murah Meriah

Wisata Di Bandung Yang Murah Meriah – Liputan6.com, Jakarta Ada banyak tempat wisata murah di Bandung yang beberapa di antaranya gratis. Bandung merupakan salah satu kota terbesar di Indonesia.

Banyak wisatawan menyukai Bandung untuk berlibur. Kota Kembang ini menawarkan banyak tempat wisata. Mulai wisata alam hingga wisata belanja.

Wisata Di Bandung Yang Murah Meriah

Wisata Di Bandung Yang Murah Meriah

Jika Anda seorang traveler yang tidak ingin mengeluarkan uang lebih, kawasan wisata kecil di Bandung adalah tempat yang tepat untuk Anda jelajahi. Tempat wisata di Bandung sepertinya masih sedikit. Apa saja tempat wisata di Bandung yang langka?

Tempat Wisata Kuliner Di Bandung Yang Murah Meriah

* Kebenaran atau Kebohongan? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang disebar, silahkan WhatsApp ke nomor Liputan6.com Cek Fakta 0811 9787 670 dengan mengetikkan kata kunci yang diinginkan.

Tidak jauh dari Gedung Sate, Anda akan menemukan Museum Geologi Bandung. Untuk masuk ke museum ini, Anda hanya perlu membayar Rp 2.000 untuk pelajar, Rp 3.000 untuk penduduk lokal, dan Rp 10.000 untuk wisatawan mancanegara.

Di museum ini Anda bisa menemukan berbagai ruang pamer yang menampilkan ciri-ciri lanskap Indonesia dari masa ke masa, fosil, tumbuhan dan hewan serta sejarah pembangunan kota Bandung, serta sumber daya geologi dan pemanfaatannya.

Museum Konferensi Asia Afrika merupakan tugu peringatan Konferensi Asia Afrika yang diadakan di Bandung pada tanggal 18 hingga 24 April 1955. Museum ini erat kaitannya dengan Gedung Merdeka.

Tempat Wisata Alam Murah Meriah Di Bandung, Paling Keren, Eksotik, Instagramable, No 2 Curug Terindah

Seluruh Gedung Merdeka memiliki dua bangunan utama, yang pertama adalah Gedung Merdeka yang menjadi tempat pertemuan utama, dan berdekatan dengan Gedung Merdeka adalah Museum Konferensi Asia Afrika.

Untuk merasakan euforia Festival Asia Afrika ini, Anda cukup menuju Jalan Asia Afrika No. 65. Kota Bandung. Anda tidak perlu membayar sepeser pun karena museum ini menawarkan biaya bagi pengunjung untuk masuk.

Museum lain yang layak dikunjungi di Bandung adalah Museum Sri Baduga. Museum Sri Baduga memiliki koleksi benda-benda bersejarah seperti berbagai koleksi Geologi, Biologi, Etnografi, Arkeologi, Sejarah, Numismatik/Heraldik, Filologi, Keramik, Seni Rupa dan Teknologi.

Wisata Di Bandung Yang Murah Meriah

Museum Sri Baduga terletak di Jl. BKR No.185 (Lingkaran Selatan) Kota Bandung. Harga tiket masuk museum ini sangat murah, yaitu Rp 2.500 untuk dewasa dan Rp 1.500 untuk anak-anak.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Hits Terbaru

Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani merupakan tempat wisata kecil di Bandung dengan program edukasi yang cocok untuk liburan anak-anak. Di sini, Anda bisa melihat konsep mobil yang berbeda dalam bentuk simulasi dan simbol yang berbeda.

Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani terletak di Jl. Belitung No.1, Merdeka, Sumur Bandung, Kota Bandung. Anda bisa datang pada jam kerja Senin – Kamis 08.00 – 15.00 WIB dan Sabtu, Minggu, Libur Nasional 08.00 – 16.00 WIB. Tempat wisata kecil di Bandung ini tutup pada hari Jumat.

Untuk pembelian tiket pada hari Senin – Kamis hanya perlu membayar Rp 6.000, namun pada hari Sabtu, Minggu dan Libur Nasional harus membayar Rp 7.000.

Pasar Terapung Lembang dianggap sebagai tujuan wisata keluarga. Selain pasar makanan terapung, pengunjung juga bisa menikmati atraksi menarik yang bisa dinikmati seluruh keluarga, seperti Mini Town, persewaan pakaian Jepang dan Korea, Rainbow Garden, dan wahana air.

Glamping Murah Meriah Terdekat Bandung Selatan Ini Tawarkan Berbagai Spot Foto Instagramable Lho, Yuk Capcuss!

Di kawasan Floating Market ini terdapat banyak tempat yang membuat pengunjung serasa berada di desa di Jepang atau kebun bunga di Jerman. Tempat wisata ini buka pada hari Senin-Jumat mulai pukul 09.00-17.00 WIB. Untuk hari Sabtu-Minggu dan hari libur, jam buka mulai pukul 09.00-20.00 WIB.

Biaya masuk ke Light Market adalah Rp 20.000 pada akhir pekan / hari libur dan Rp 15.000 pada hari kerja. Untuk menikmati berbagai wahana yang ada di area Pasar Terapung, tamu akan dikenakan biaya tambahan.

Dengan bangunannya yang terkenal dan populer, Gedung Sate menjadi salah satu tempat wisata di Bandung. Taman di sebelah Gedung Sate menjadi tempat yang tepat bagi wisatawan untuk berfoto.

Wisata Di Bandung Yang Murah Meriah

Untuk menikmati keindahan Gedung Sate dari luar, Anda tidak perlu membayar sepeser pun alias gratis. Anda bisa berfoto dan menikmati hiruk pikuk kota Bandung yang indah.

Rekomendasi 6 Wisata Bandung Murah Meriah Yang Cocok Untuk Refreshing Bersama Keluarga

Berkunjung ke Kota Bandung belum lengkap rasanya jika tidak mampir ke Alun-Alun Bandung. Tempat ini menjadi tempat wisata terkenal di Bandung. Tidak ada tarif khusus untuk objek wisata kecil di Bandung ini.

Anda bisa menikmati malam di alun-alun Bandung dan makanan enak yang bisa Anda beli di sekitar kawasan wisata kecil di Bandung ini. Alun-alun Bandung baru-baru ini direnovasi untuk membuat kawasan ini lebih menarik bagi pengunjung.

Jalan Braga salah satu maskot Bandung adalah Paris van Java. Di sisi kanan dan kiri Jalan Braga terdapat banyak bangunan yang masih mempertahankan ciri arsitektur lama zaman Hindia Belanda dan rasa keagungannya.

BACA JUGA!!!  Wisata Bandung Yang Lagi Hits

Di sini Anda bisa merasakan keindahan kota Bandung dari gedung-gedung tua. Sampai sekarang tempat ini penuh dengan turis. Sama seperti kawasan kurang turis di Bandung, Jalan Braga bebas untuk dimasuki.

Rekomendasi Tempat Belanja Fashion Yang Super Murah Meriah Di Bandung, Bisa Jadi Oleh Oleh Wisata

Taman Begonia adalah salah satu taman bunga terindah di Bandung. Disini anda bisa menikmati suasana alam Bandung Lembang yang sejuk, tenang dan enak dipandang mata.

Tempat wisata kecil di Bandung ini terletak di Jalan Maribaya N0 120 A Lembang. Di sini Anda bisa merasakan keindahan bunga Indonesia dan mancanegara. Untuk masuk ke taman ini, Anda perlu membayar Rp 10.000 per orang. Cukup sedikit, bukan?

Curug Maribaya dikenal sebagai air terjun yang penuh dengan legenda dan misteri didalamnya. Namun anda tidak perlu khawatir, tempat ini masih asri dan sangat asri.

Wisata Di Bandung Yang Murah Meriah

Selama Anda berhati-hati, jangan repot-repot mengunjungi. Untuk menikmati pemandangan badai ini, Anda hanya perlu membayar Rp 3.000 untuk masuk ke tempat wisata kecil di Bandung ini.

Tempat Wisata Belanja Murah Meriah Di Bandung!

Puncak Ciumbuleuit atau dikenal juga dengan Punclut merupakan salah satu tempat wisata favorit di Bandung yang wajib dikunjungi. Tak jauh dari kota tersebut, Anda bisa melihat indahnya kota Bandung dari atas. Ini juga gratis untuk dikunjungi dan tetap indah siang atau malam.

Ada juga banyak tempat makan di daerah ini. Disini kamu juga bisa menemukan berbagai makanan sunda siap pakai di waktu kamu menikmati keindahan kota bandung dari atas asyik dan aman untuk uang – Bandung memiliki banyak tempat wisata untuk dilihat. bagus dan murah untuk liburan anda. Tujuan berkisar dari pedesaan ke pusat kota. Kota Bandung memiliki banyak tempat wisata dan selalu baru. Traveler yang mampir ke Kota Bandung dijamin akan banyak mengambil foto berbagai tempat wisata yang ada di sana.

Jika ingin berlibur di kota Bandung, tidak ada salahnya mampir ke tempat-tempat yang lebih kecil. Sehingga aktivitas liburan Anda akan lebih menyenangkan tanpa menguras kantong. Bagi anda yang belum mengerti dimana saja tempat wisata tersebut, anda bisa menemukan petunjuknya di bawah ini. Rekomendasi ini bisa jadikan pilihan terbaik bagi Anda dan keluarga untuk menjelajahi kota Bandung.

Artinya, ada banyak tempat wisata di Bandung yang murah dan cocok untuk segala usia. Jadi para pelancong tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk berlibur di kota lain. Juga, tidak hanya banyak wisatawan tetapi anggaran tersedia. Untuk itu, penting untuk melihat terlebih dahulu rekomendasi yang tersedia sesuai dengan ketersediaan anggaran.

Tempat Wisata Di Bandung: 49 Destinasi Terlengkap

Tidak hanya murah, ada banyak pilihan tempat wisata di Bandung yang tersedia untuk semua jenis pengunjung. Buat kamu yang belum tahu, simak tips di bawah ini dan coba pilih salah satu atau beberapa di antaranya:

Salah satu rekomendasi tempat wisata Bandung yang pertama adalah museum nasional Bandung. Tak heran jika museum ini bisa menjadi tempat terbaik untuk Anda kunjungi saat berlibur di kota Bandung. Museum ini terletak di Jl. Menuju Diponegoro mudah karena ada angkutan umum yang bisa langsung menuju ke tempat tersebut. Museum ini terbagi menjadi beberapa bagian, antara lain bagian barat, tengah dan timur dan koleksinya sangat menarik.

Di tengah museum terdapat tiruan tambang terbesar di dunia yang terletak di Irian Jaya. Ini mengandung serpih dari Irian Jaya, tambang kecil untuk gas alam dan pengeboran minyak. Saat ini bagian timur dipenuhi tengkorak manusia purba, cerita tentang pengelolaan energi, bencana alam dan koleksi lainnya.

Wisata Di Bandung Yang Murah Meriah

Biaya tiket masuk yang harus dibayar pengunjung adalah 2 ribu untuk pelajar, 3 ribu untuk turis lokal dan turis mancanegara perlu membayar 10 ribu untuk masuk ke objek wisata kecil Bandung ini.

Wisata Murah Meriah Dan Santuy Di Bandung Dari Puncak Ciumbuleuit (punclut) Yang Fantastis

Meski sangat populer, tak jarang wisatawan bertanya apa itu De’ranch? Saat ini De’rach menjadi destinasi wisata murah di Bandung dalam bentuk ekowisata. Tempat ini memiliki tema koboi untuk para tamu di dalamnya. Pengunjung tidak hanya bisa menikmati pemandangan alam yang indah, namun ada banyak permainan yang seru dan menyenangkan untuk dicoba.

Permainan yang ada di kawasan wisata cilik bandung ini adalah berkuda, memanah, memanah dan masih banyak lagi yang bisa anda lihat. Tiket masuk de’ranch hanya 5 ribu rupiah dan bisa kamu tukarkan dengan minuman yang kamu mau. Lokasi de’ranch terletak di Jl Maribaya di kawasan Lembang Bandung. Jangan lupa ajak keluarga saat berkunjung ke sini karena kawasan De’Ranch merupakan tempat yang asyik untuk bersenang-senang.

Dengan membayar 20 ribu rupiah, pengunjung bisa berkeliling menunggang kuda dengan pakaian koboi. Ada wahana permainan lainnya dengan harga mulai dari 10 ribu hingga 25 ribu. De’Ranch sangat luar biasa

Wisata di bekasi yang murah meriah, tempat wisata di bandung murah meriah, wisata di bandung murah meriah, tempat wisata di bandung selatan yang murah meriah, tempat wisata murah meriah di bandung barat, tempat wisata di malang yang murah meriah, wisata bandung murah meriah, tempat wisata di depok yang murah meriah, tempat wisata di lembang bandung yang murah meriah, wisata bandung yang murah meriah, tempat wisata di bandung yang murah meriah, wisata di bogor yang murah meriah

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top